Ulasan
Ini akan menjadi bersih.
Seperti nasib velg jari-jari, sekeras apa pun Anda berusaha merawatnya, seiring berjalannya waktu, karat akan terlihat jelas pada pelek dan hub roda, terutama pada jeruji.
Jari-jarinya dapat dipoles sampai batas tertentu dengan Bonnstar atau PIKAL, atau jika Ban dan Tabung dapat dilepas dan Bantalan harus diganti, seluruh Roda dapat direndam dalam penghilang karat. Namun pada akhirnya, cara terbaik untuk membersihkan Spoke adalah dengan menggantinya dengan yang baru.
Tidak ada masalah kualitas dan sangat bersih.
tapi grup Rim sangat aneh karena baru pertama kali mengerjakannya.
Jika Anda baru ingin merakitnya, Anda bisa mengacu pada gambar yang Anda ambil sebelum membongkarnya.
Karena tidak ada mesin run-out, maka untuk sementara dirakit pada badan mobil jack-up, dan beberapa Tie Wraps ditempelkan pada badan mobil, dan Jumlah atas dan bawah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Prosesnya mantap untuk mengencangkan sekrup.
Sejujurnya, saya tidak ingin melakukannya lagi, sehingga saya berpikir saya akan meminta kontraktor untuk melakukannya lain kali.
Namun, usahanya sepadan, dan bila selesai, hasilnya sangat indah. Ini produk baru, jadi tentunya saya sangat puas dengan produk jadinya.
Karena harganya juga ada, Rekomendasi bagi yang familiar dengan grup Spoke dan ingin mencoba Challenge, tapi sebaliknya lebih baik request Large Human Shop.
Pengerjaannya aneh, tapi produknya sendiri sangat memuaskan.
Model yang digunakan adalah xlr80, tetapi karena bagian depan disesuaikan dan roda crm80 digunakan pada xlr80, maka hub dan peleknya juga crm.
Lihat detail
Jari-jari stainless tampak bagus, lebih murah daripada yang tersedia di AS.
Saya membeli jari-jari ini untuk membuat beberapa roda untuk cb350 saya. Jari-jari termurah yang dapat saya temukan untuk aplikasi ini di AS berharga $141USD. Ini kurang dari $100 yang dikirimkan. Begitu mereka tiba di sini, saya mulai membuat roda dan semuanya berjalan dengan baik. Saya memesan beberapa jari-jari lagi untuk roda belakang. Bagian depannya terjual habis tanpa indikasi langsung kapan akan tersedia atau saya akan membelinya untuk set kedua yang sedang saya buat. Produk hebat untuk uang. Tanyakan kepada saya dalam setahun seberapa tahan karatnya. Lihat detail
Membeli satu lagi set puting jari-jari Dachi
Sebelumnya saya membeli 3 set puting baja tahan karat dachi untuk proyek pembangunan kembali roda belakang saya. Proyek pembangunan kembali roda belakang tdub saya berhasil dilakukan. Semua jari-jari dan nipel baja tahan karat telah dipasang. Setiap set nipel memiliki 10 buah nipel. Jadi saya harus membeli 10 buah set lagi untuk menyelesaikan proyek roda belakang. Jika ada orang di luar sana yang ingin membangun kembali roda belakang tdub Anda yang penuh dengan jari-jari dan puting baja tahan karat DACHI. Anda memerlukan 4 set puting karena untuk tdub roda belakang memerlukan 32 puting ..jadi Anda dapat menyimpan sisanya sebagai cadangan. Saya telah menggunakan produk baja tahan karat Dachi selama bertahun-tahun sekarang. Saya sangat menyukai Produk Dachi, terutama jari-jari dachi dan putingnya. Ini bernilai setiap uang. Baja tahan karat bersinar seperti bintang .Saya akan mengucapkan selamat tinggal pada karat. Kita semua tahu betapa sulitnya mengganti jeruji yang sudah berkarat. Butuh banyak waktu dan tenaga. Jadi perlahan-lahan saya mencapai zona nyaman. Tidak perlu khawatir berkarat lagi. Saya dapat mengatakan itu dengan percaya diri karena saya tinggal di tepi laut Sri Lanka dan saya kebanyakan mengendarai sepeda motor di jalan raya. jalur laut.Saya sangat merekomendasikan set dan jari-jari puting baja tahan karat dachi ini.Selalu jauh lebih baik daripada OEM.Saya Lupa mengatakan ini, Toko WEBIKE adalah salah satu toko terbaik untuk membeli produk berkualitas terbaik dan langka dengan harga murah.toko webike menawarkan layanan hebat. Jadi siapa pun dapat membeli produk dengan percaya diri. kemasan webike luar biasa. mereka mengamankan barang di dalam kotak dengan gelembung (tidak peduli ukuran produk, mereka tetap melakukannya) bungkus untuk perlindungan lebih lanjut. WEBIKE.. orang-orang hebat dan toko bintang 5. .Terima kasih !! Lihat detail
proses pembengkokan jari-jari kosong
Saya berhasil memasang semua jari-jari kosong di roda belakang tw200 saya. semua yang saya perlukan untuk membeli alat pembengkok jari-jari untuk menyelesaikan proses itu. Tanpa alat pembengkok jari-jari, itu tidak akan terjadi. Semua pekerjaan dilakukan sendiri termasuk mengikat tali dan memasang roda belakang. itu pengalaman yang luar biasa. Saya melakukannya. Siapa pun harus bisa melakukannya. DIY atau Membayar Seseorang dengan Lebih Cerdas. Lihat detail
Ambang batasnya tidak setinggi yang Anda kira.
Pelapis ulang jeruji bukanlah sesuatu yang ingin dilakukan oleh toko, jadi saya harus melakukannya sendiri. Terdapat dua jenis roda depan, Sisi Kanan dan Sisi Kiri, serta dua jenis roda belakang, dalam dan luar, dan sebaliknya. Tidak ada yang terlalu sulit. Kencangkan saja putingnya sehingga ulir sekrup pada jeruji tersembunyi bahkan dll., dan titik tengahnya akan hampir sampai. Beberapa orang mungkin tidak menyukai paku baja tahan karat karena kekuatan dan kelenturannya, namun menurut saya CUB110 juga sangat fleksibel. Saya juga melapisi ulang CUB110 saya dan bebas karat serta sangat mudah perawatannya.
Tidak Masalah, Stainless Spoke bagus.
Lihat detail
super
penawaran utama jika Anda perlu membangun kembali kilap roda dan jari-jari padat, jari-jari dalam dan luar dipisahkan agar mudah dipoles Lihat detail
Jari-jari Kosong Dachi
Saya telah mencari set jeruji baja tahan karat Dachi untuk roda belakang saya selama bertahun-tahun sekarang. Saya membeli set jeruji baja tahan karat dachi untuk roda depan saya pada tahun 2018, pada saat itu saya tidak dapat membuat set jeruji baja tahan karat yang dibeli untuk saya roda belakang dan entah kenapa, sekarang SS SPOKES SET sudah terjual habis dan dihentikan produksinya. kekecewaan! Pada bulan Februari 2023 membeli satu set jeruji yang dijual oleh Dachi. Katanya jeruji unichrome. di permukaan) saat aku menerpa angin laut. Jadi saya harus sering-sering membersihkan jeruji belakang saya untuk menghilangkan karatnya dengan menggunakan semir logam. Jadi saya biasa membersihkan jeruji roda belakang saya dua kali seminggu. Butuh waktu 1 hingga 2 jam untuk menyelesaikan pekerjaan. Membosankan sekali dan membuang-buang waktu. Saya set jeruji stainless depan masih bagus seperti baru. Jari-jari depannya sama seperti saat saya membelinya tahun 2018. Jadi saya merekomendasikan jeruji stainless steel daripada yang pabrik oem terutama jika Anda mengendarai sepeda di daerah permukaan laut. Saya sangat benci karat. Jika Anda memasang jeruji stainless steel berkualitas bagus diatur seperti DACHI tidak perlu memeriksa atau membersihkan jari-jari dari waktu ke waktu. Jika Anda benci karat, set jari-jari baja tahan karat dachi adalah teman Anda. Saya perlu menyesuaikan roda belakang saya dengan SET SPOKE STAINLESS DACHI. MEMBUTUHKAN 4 panjang berbeda untuk mencapainya .Jadi saya mengukur panjang jari-jari OEM, membeli SS SPOKES kosong ini. Paket ini berisi 10 jari-jari yang bagus sekali. Harga sangat murah dan kualitas sangat baik. Memberi 5 bintang. Pengemasannya sangat berkualitas dengan bubble wrap untuk mengamankan produk di dalamnya.pengiriman juga sangat cepat dan biaya pengiriman sangat masuk akal.Terima Kasih WEBIKE UNTUK LAYANAN TERBAIK.Saya sangat suka berbelanja di webike.Cheers !!! Lihat detail
Digunakan untuk konversi MTRim
Digunakan untuk mengubah roda depan SR400 menjadi MTRim.
Jari-jari yang digunakan juga Jari-jari Stainless Dachi, sehingga dapat bekerja sama dengan baik dan dapat digabungkan dengan Lancar.
Alasan mengapa Nipple Washer Stainless Steel ini dibutuhkan adalah karena bagian Nipple dari MTRim lebih rendah daripada NORMAL WMRim, sehingga Spoke sedikit keluar dari kepala Nipple.
Saya juga mencari Spoke for MTRim, tetapi tampaknya yang lama untuk Disc tersedia, tetapi yang baru untuk Disc tidak tersedia secara komersial.
Saya pikir itu akan laku dengan baik jika beberapa Produsen merilisnya.
Maksud saya, Dachi menjual dimensi NORMAL sebagai Reproduct untuk berbagai Motor, tapi alangkah baiknya menjualnya untuk Custom juga.
Masih terlalu banyak rintangan bagi seorang amatir untuk membuat pembicaraan kosong.
Kuncinya adalah konversi MTRim menggunakan Nipple Washer, tapi menurut saya ini sukses untuk pengoperasian normal.
Saya menggunakan Rim bekas, jadi mungkin ada beberapa distorsi pada Rim, dan beberapa Spoke keluar dari Nipple sekitar 0,5mm, tetapi tidak menjadi masalah.
(Juru Bicara lainnya masih cukup lama untuk berdamai dengan kepala Nipple)
Namun, saya memiliki masalah dalam kasus saya, ketika saya mencoba merakit Kit Eliminasi Tabung OUTEX.
Penonjolan ekstra Nipple dari permukaan dalam Rim, meskipun hanya 1mm, membuat pemasangan Tube Eliminate Kit menjadi sangat sulit.
Khusus roda depan, 18 inci paling tebal 2,5J.
Tidak ada area pelek yang rata di bagian luar Nipple sama sekali.
Tinggi Nipple bertambah 1 mm, jadi sekarang hadir perubahan Besar.
Sayangnya saya sendiri pernah gagal lol.
Jika orang lain berencana membuat Tubeless dengan Rim tipis, akan lebih baik untuk mempertimbangkannya juga.
Lihat detail
Senang saya tidak perlu khawatir tentang Rust.
Itu digunakan untuk memasang kembali Roda SR400.
Saya membeli roda bekas dari Yahoo! Saya membeli velg bekas dari toko velg bekas di Jepang dan menambah lebar velg satu ukuran di alasnya.
Spoke aslinya adalah RustRust, seperti biasa, dan Nipple macet dan tidak bisa berputar.
Karena hubnya dicat ulang, kami memutuskan untuk membuat Spoke baru juga.
Dengan Dachi's Spoke, ini adalah Stainless Steel, jadi menurut saya tidak akan rusak di masa mendatang.
Tentu saja, ini tidak sepenuhnya bebas karat, tetapi perawatannya akan lebih mudah dibandingkan dengan pelat baja NORMAL.
Kebetulan Beberapa kendaraan adalah Aluminium dan SteelNippleSpec." tetapi untuk SR400, ada catatan bahwa Material:It was All Stainless Steel.
Baik Spoke dan Nipple memiliki bentuk yang hampir NORMAL kompatibel.
Jika boleh saya katakan demikian, karena kepala Nipple adalah Minus dari Plus di NORMAL, obeng berlubang dapat mempercepat pekerjaan saat perakitan sementara.
Dalam kedua kasus tersebut, kunci puting diperlukan untuk pengencangan utama, sehingga Pengemudi cukup bahkan tanpa itu.
Saya kira yang mengejutkan saya adalah hal itu sama dengan DRAGSTAR250.
Bagian depan SR400 sebelumnya digunakan dari berbagai kendaraan, tetapi roda cakram barunya sama dengan DRAGSTAR250?
Omong-omong, Panjang jari-jari adalah Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Hati-hati jangan sampai membuat kesalahan, karena keduanya berbeda dalam kasus berikut
Dalam kasus Dachi, sangat baik karena dibagi dengan notasi kanan dan kiri dalam Paket.
Ini adalah pertama kalinya saya merakit roda Spoke hanya dengan satu pukulan, tetapi saya tidak perlu terlalu khawatir tentang itu. Ini memang produk eksklusif.
Lihat detail
Sesuai: KTM 125, KTM 250, KTM 500, KTM 525, KTM 300, KTM 450, KTM 350, KTM 125, KTM 250, KTM 500, KTM 525, KTM 300, KTM 450, KTM 350
Penggantian bantalan roda depan
Saya memiliki HUSQVARNA TE250 2017 Digunakan untuk Roda Depan. yang selalu saya gunakan untuk Touring jalan hutan.
Hal terbaik tentang produk ini adalah jika Anda memesannya sebagai suku cadang OEM, dibutuhkan waktu paling cepat beberapa minggu untuk mendapatkannya dari luar negeri, tetapi karena DRC menanganinya, kami dapat membelinya sebagai produk MODEL JapanFOR JAPAN dan mendapatkannya sangat cepat.
Dan harganya sangat masuk akal!
Mudah untuk bertukar bantalan dan mudah dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400
Dua pendek.
Saya tidak tahu saya kehilangan dua botol, dan saya pikir pekerjaan akan selesai saat cuaca lebih hangat, jadi 30 hari berlalu sebelum saya dapat mengembalikannya.
Tidak ada cara untuk menghubungi webike karena tidak ada informasi tentang cara menghubungi mereka, dan tidak ada cara untuk menghubungi mereka.
Sepeda motor tanpa ban depan sudah menunggu di halaman.
Lihat detail
Dachi Spoke & Nipple Set ..Fantastis
Saya sangat suka set spoke ini. Set spoke Dachi ini lebih bersinar dan lebih ringan. Benar-benar Fantasic. Jari-jari di sisi kanan dan jari-jari di sisi kiri diurutkan secara terpisah. Jadi lebih mudah untuk memasangkan jari-jari di roda belakang. Sudah termasuk kertas instruksi kecil. Di situ tertulis lumasi semua benang jari-jari sebelum pemasangan. Setelah saya melepas semua jari-jari lama dari roda belakang, dibersihkan dan dicat dengan semprotan seng kemudian selesai setelah dilapisi semprotan bening 2k. hantaman jari-jari pada roda belakang sangat menyenangkan .butuh waktu 1 jam untuk menyelesaikan pekerjaan.Saya menggunakan dot baja tahan karat Dachi alih-alih dot berlapis krom yang disertakan dengan perangkat ruji..Roda belakang TW200 membutuhkan 32 dot.Saya hanya punya 30 dachi puting stainless steel jadi saya menggunakan dua puting berlapis krom saat saya mengikat tali roda. Waktu telah menjadi kenyataan untuk roda belakang. Saya tidak memiliki truing stand jadi saya memutuskan untuk menggunakan roda belakang yang sebenarnya dengan sepeda. Wheel truing adalah salah satu tugas yang menakutkan bagi banyak orang - sering dipandang sebagai semacam seni gelap hanya untuk dikuasai oleh ahli sepeda berjanggut yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mempelajari kerajinan tersebut. Untungnya, sebenarnya tidak demikian, dan siapa pun yang dapat memutar kunci pas pada sepedanya sendiri dapat memperbaiki roda. Saya menonton banyak video youtube (cara memperbaiki roda sepeda motor) sebelum memulai. JADI, saya memulai sendiri. roda adalah sesuatu yang sulit bagi banyak orang, atau setidaknya mereka bayangkan sulit. Sangat mudah untuk memutar roda dan melihat apakah ada goyangan di dalamnya, dan ini adalah salah satu cara tercepat untuk memeriksa kesehatan roda Anda. .Periksa gerakan ke samping dan ke atas Saat memutar roda, bisa terlihat jelas saat bergerak dari sisi ke sisi. Setelah menyelesaikan pekerjaan, Sekarang saya hanya perlu mengencangkan puting jari-jarinya. di katup dan mulailah mengencangkan jari-jari. Karena rodanya benar, sangat penting untuk mengencangkan semua jari-jari secara merata! Mulai dengan putaran penuh masing-masing. kencangkan ruji pertama di sebelah katup lalu lewati tiga ruji kemudian kencangkan ruji ke-4 dan kencangkan seluruhnya. putaran roda yang sama. Kemudian periksa ketegangan pada semua jari-jari dengan “mendengarkannya. Anda dapat melakukan ini dengan mengetuknya, misalnya dengan obeng. Jari-jari yang kencang akan menghasilkan suara "PING" yang bagus, jari-jari yang longgar akan terdengar datar. Semakin tinggi bunyi ping, semakin kencang bicaranya. Kencangkan semua jari-jari secara merata sampai semua jari-jari mengeluarkan suara ping yang bagus. Jadi saya Berhasil Menyelesaikan. butuh waktu satu jam untuk roda belakang yang sebenarnya. Saya bisa melakukannya, siapa pun harus bisa melakukan ini. DIY atau Bayar Seseorang Lebih Cerdas. Seperti biasa Paket Tiba Tepat Waktu. Terima kasih WEBIKE untuk Kemasan Berkualitas Tinggi. Saya sangat puas dengan layanan mereka. TOKO WEBIKE I Sangat Direkomendasikan. Bintang 5. Terima Kasih Banyak Lihat detail
Dachi Berbicara Puting
Sebagian besar waktu saya mengendarai sepeda saya di dekat daerah pantai di Sri Lanka. JADI, saya perhatikan set jeruji belakang stok dan puting berkarat dengan sangat cepat. Saya mengecat jari-jari stok dan puting dari waktu ke waktu tetapi akan berkarat lagi. Jadi saya memutuskan untuk membuat RODA BELAKANG TDUB DENGAN SET JARI-JARI SEGAR. JADI, saya membeli set jari-jari dachi. Puting stainless steel ini sangat cocok untuk set jari-jari dachi yang saya beli. Saya mempercayai Produk Dachi Tidak akan berkarat. Roda belakang Tdub hanya perlu 32 puting jadi saya beli 3pack.Harganya sangat murah.Paket diterima dengan sangat cepat dari Jepang.Tidak ada tanda-tanda goresan atau kerusakan isinya.Terima kasih WEBIKE SHOP untuk Kemasan Berkualitas Tinggi.Saya sangat senang dengan layanan .Saya sangat merekomendasikan.5stars Shop .Cheers ! WEBIKE Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250S, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR250S
Dibeli seharga TS125R.
Dibeli untuk Frontfor Re-covering TS125R.
Spoke adalah INSIDE." "outside." dan dipaketkan secara terpisah, sehingga kemungkinan Spoke tidak akan salah.
Ada juga Instruksi Manual dengan catatan terjemahan seperti "Oleskan Gemuk, dll." (harap ketik di sini).
Saya belum melapisinya kembali, jadi saya tidak tahu seberapa tahan lama, tapi lebih murah daripada OEMSpoke, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Digunakan untuk TS125R
Dibeli untuk bicara BelakangUntuk menutupi ulang TS125R.
Saya belum menggantinya, jadi ulasan utamanya adalah pengepakan dll., tapi saya yakin Spoke akan dirancang dengan benar untuk setiap panjangnya. "Kanan" Saat "Kiri" Mudah dipahami karena digabungkan
Terjemahan (selembar kertas dengan catatan untuk dimasukkan di sini juga disertakan.
Itu lebih murah daripada OEMSpoke, yang membantu.
Lihat detail
BAGUS
Pengiriman ke Korea cepat. Terima kasih telah mengirimkan saya produk yang bagus. Saya juga ingin membeli set jeruji belakang. Lihat detail
Saya bersyukur itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.
Kuantitas: Saya bersyukur itu ada di Set. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX250SR
Apakah ada perbedaan individu dari satu hal ke hal lainnya?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk mengganti Spoke&Nipple sisi belakang RustRust yang rusak seiring waktu. Saya ingin sisi depannya juga Cantik." dan membelinya sebagai alternatif dari Suku Cadang OEM yang sangat mahal.
Apakah Anda menerima barang sesuai Gambar?
Untuk sisi belakang, nipel bagian bawah adalah tipe yang bisa diputar dengan driver (-) bukan driver (+), jadi jika Anda terbiasa dengan driver (+), sulit untuk memutarnya. puting susu dan mulai membiasakan diri.
Bagaimana Anda menyukainya?
Ketika sisi belakang dirakit, itu dirakit dengan lancar tanpa masalah, tetapi di sisi depan, bagian sekrup dari nipel dan bagian sekrup dari ruji tidak sejajar dengan benar, dan beberapa di antaranya bermasalah saat mengencangkan dan menyetel pelek.
Saya bisa merakitnya dengan mengubah kombinasi Spoke dan Nipple, tapi saya merasa akurasi produknya tidak sebagus sisi Belakang.
Seperti bagian belakang, saya bisa menggunakannya seperti OEM tanpa masalah sejauh ini. Saya melakukan uji coba di dasar sungai terdekat (permukaan tanah kerikil). Gigitan Spoke & Nipple buruk dan bagian Screw meledak." Kelihatannya bagus tanpa masalah dengan ect.
Kami terus mengamati bagaimana ketahanan korosi (Karat) di sisi Belakang.
Apakah "Bagian yang Disertakan:" dilampirkan?
Hanya Spoke dan Nipple yang dikemas rapi dengan selembar kertas memo bertubuh kecil dengan nomor komponen produk.
Apakah ada kekecewaan?
Karena sisi Belakang dapat dirakit tanpa masalah, saya merasa bagian atas pada sisi Depan memiliki variasi Mawar dalam akurasi produk (bukan masalah serius karena tidak membuatnya tidak mungkin untuk dirakit).
Untuk sisi belakang, harganya masuk akal dan sebanding dengan Produk OEM (36 Spoke Nipple Full set, 13.068 yen), jadi meskipun Rust mulai muncul sedikit lebih awal dari Produk OEM, produk ini masih memuaskan.
Apakah sulit untuk menginstal?
Tidak terlalu sulit untuk memasang kembali Spoke, tetapi merupakan pekerjaan yang membosankan untuk melepas Spoke & Nipple lama dari hub dan pelek roda, merakitnya dalam urutan terbalik, dan menghilangkan distorsi pada sisi vertikal dan horizontal...dll .
Rim Band, Tube, dan Tire dirakit ke badan kendaraan.:Ada pekerjaan yang harus diatur, jadi jika Anda tidak percaya diri atau merasa kesulitan, lebih mudah menyerahkannya kepada PRO, bahkan jika mereka mengenakan biaya tenaga kerja untuk pekerjaan.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Rakit hanghang dengan mantap, sesuaikan keseimbangan dengan mantap dan kuat, dan pasang hanghang dengan mantap dan aman di dalam kendaraan. Mari kita lanjutkan sambil memeriksa saldo tanpa tergesa-gesa atau terburu-buru.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Instruksi Manual tidak tersedia, menurut saya Instruksi Manual tidak diperlukan bagi mereka yang membeli produk ini.
Setelah membeli produk ini, jika Anda tidak yakin, Anda dapat merujuk ke video yang berfungsi di YouTubedll. Saya tidak bisa. Jika Anda merasa memiliki masalah dengan ini, tanyakan PRO.
Jumlah Jari-jari Depan & Puting dalam Bentuk: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Bentuk yang sama digunakan untuk semuanya, jadi Anda dapat memasangnya tanpa khawatir.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Apakah Anda ingin mengganti ban, ban dalam, dan ban pelek juga? Jika Anda tertarik untuk mengganti ban, ban dalam, dan ban pelek, akan lebih mudah untuk membelinya sekaligus dan mengerjakannya sekaligus.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Saya menghargai berbagai macam model dari berbagai pabrikan, dan saya harap Anda akan terus melakukannya di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA XR250
Itu lebih murah daripada OEM.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini sebagai pengganti OEM untuk Spoke & Nipple RustRust yang sudah usang karena usia.
Apakah Anda menerima barang sesuai Gambar?
Nipple bagian bawah adalah tipe yang diputar dengan penggerak (-), bukan penggerak (+), sehingga agak sulit untuk memutar jika Anda terbiasa dengan penggerak (+).
Selain daripada itu. Panjangnya tidak pas." Dan bagian sekrup? Keduanya tidak cocok satu sama lain." Akurasi produknya sebagus OEM dan saya yakin akan produknya.
Bagaimana Anda menyukainya?
Sejauh ini, kami tidak mengalami masalah dan menggunakan produk dengan cara yang sama seperti OEM. Kami terus mengamati bagaimana ketahanan korosi (karat).
Apakah "Bagian yang Disertakan:" dilampirkan?
tidak ada Spoke & Nipple." Ini adalah produk yang anggun hanya dengan
Apakah ada kekecewaan?
Tidak ada apa-apa saat ini.
Harganya sangat masuk akal sehingga meskipun harganya sedikit lebih murah dari produk OEM, itu masih merupakan produk yang masuk akal.
Apakah sulit untuk menginstal?
Tingkat kesulitannya tidak terlalu tinggi karena merupakan re-paste dari Spoke, tetapi ini adalah proses yang membosankan dan melelahkan.
Lepaskan roda dari bodi.
Lepas ban, ban dalam, dan rim band (dan head stopper jika kendaraan memilikinya) dari roda.
3. Lepas Spoke & Nipple yang lama.
4. pasang Spoke & Nipple baru.
5. runout dan kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sesuaikan Saldo
6. rakit dengan 2 dan 1 di atas
・Jika Anda tidak percaya diri atau merasa terlalu merepotkan, lebih mudah menyerahkannya kepada PRO.
HondaOEMSpoke & Nipple sebagai referensi, keduanya dihargai $363 per botol.
Jari-jari depan adalah 36 buah, jadi 363 × 36 = 13.068 yen. ▼ Item lain yang mungkin berguna termasuk
Arahkan dan gantung instalasi
Rakit dengan mantap, sesuaikan Keseimbangan dengan mantap, dan pasang dengan mantap di dalam kendaraan.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Instruksi Manual tidak tersedia, menurut saya Instruksi Manual tidak diperlukan bagi mereka yang membeli produk ini.
Setelah membeli produk ini, jika Anda tidak yakin, Anda dapat merujuk ke video yang berfungsi di YouTubedll. Saya tidak bisa. Jika Anda merasa memiliki masalah dengan ini, tanyakan PRO.
Front's Spoke & Nipple dapat dirakit tanpa khawatir karena bentuknya sama.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Apakah Anda ingin mengganti Tire & Tube & Rim Band saat Anda melakukannya? Kalau begitu mari kita beli bersama.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Saya menghargai perubahan besar karena mereka merawat berbagai jenis kendaraan dari berbagai Pabrikan, harap terus bekerja dengan baik.
Lihat detail
Bahan: Stainless Steel dan lebih murah dari OEM
Saya sedang mencari Spoke untuk membuat pelek aluminium untuk KLX150 saya, tetapi OEM-nya adalah Baja dan untuk Bagian Depan, Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) akan berbeda, tetapi dengan integrasi nomor komponen, Quantity: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Sama saja. Juga, harganya cukup banyak Emas, jadi Bahan: Saya membeli yang ini, yang lebih murah dari OEM meskipun Stainless Steel. Bagian depan melekat erat pada Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Terpisah dan warna serta tekstur Stainless Steel memiliki kesan kualitas tinggi. Rusty Spoke terlihat jelas, jadi senang bisa mengubahnya menjadi Baja Tahan Karat dengan harga murah. Lihat detail