Ulasan
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4RR
Ini bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda dari Gunung ke Kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalanan
Apakah instalasinya sulit?
Lempar ke bengkel sepeda motor
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus, Bagian Depannya Rekomendasi.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker tersedia
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Ini adalah produk KOOD yang klasik!
Kelancaran pergerakan kendaraan dan ringannya putaran Roda langsung terlihat setelah pemasangan.
Itu mahal, tapi saya senang saya menggantinya.
Sisi Belakang diganti bersamaan dengan penggantian sisi Depan.
Kemunculan produk KOOD dengan jelas menunjukkan seberapa baik pembuatannya.
Lihat detail
Ini adalah produk KOOD yang klasik!
Kelancaran pergerakan kendaraan dan ringannya putaran Roda langsung terlihat setelah pemasangan.
Itu mahal, tapi saya senang saya menggantinya.
Lihat detail
Penggantian gandar depan
Saya tidak menyangka bahwa mengganti Poros Gandar akan membuat perbedaan besar. Lihat detail
Peningkatan perilaku Belakang
Saya terakhir kali mengganti poros gardan belakang setelah poros depan dan poros pivot, jadi inilah kesan saya.
#Poros poros belakang yang sudah ada sebelumnya tidak ada karat tertentu, dan Gemuknya juga belum terpotong.
Dua poin untuk tubuh.
Putaran ban belakang lebih halus (atau terasa lebih halus).
Ban belakang berbelok lurus (tanpa celah yaw).
Pertama, saya merasakan ban belakang berputar mulus di sekitar porosnya.
Kesan saya adalah Bearing berfungsi dengan baik.
Perbedaan antara Axel dengan kebisingan mesin rendah dan Axel dengan kecepatan konstan atau meluncur dengan kopling dimatikan cukup mencolok.
Itu hanya dugaan saja, tapi menurut saya diameter poros semakin mendekati diameter dalam bantalan dan tinggi kekasaran permukaan menjadi lebih seragam, sehingga cincin bagian dalam bantalan semakin sulit untuk digerakkan (sehingga bola dapat bergerak dengan baik. ).
Jika #mil telah dilakukan sampai batas tertentu, efeknya mungkin lebih terasa jika penggantian Bearing dilakukan secara bersamaan.
Selanjutnya, pengurangan keburaman belakang terasa.
Saya memiliki poros KOODPivot dan lengan ayun OVER sebelum penggantian,
Saat Throttle dioperasikan dengan kasar, ada sensasi menguap di sisi Sprocket.
Saya bertanya-tanya apakah kekakuan sambungan di sekitar Pivot dan Lengan Ayun meningkat sehingga menyebabkan Rangka menyimpang, tetapi setelah mengganti poros gandar belakang, hal ini hilang.
Hal ini mungkin juga disebabkan oleh fakta bahwa Jarak Bebas di dalam Poros dan Bantalan kini Ketat, sehingga mengurangi goyangan Ban (Celah Ban searah jarum jam jika dilihat dari atas).
Lihat detail
Suspensinya memang bergerak.
Saya sudah lama tertarik dengan produk ini, namun saya ragu untuk membelinya karena harganya yang mahal. Menurut saya ASKUL NORMAL adalah pilihan yang tepat secara kebetulan. Menurut saya ASKUL NORMAL adalah pilihan yang tepat secara kebetulan, namun saya akan terus menggunakannya karena pastinya lebih baik. Lihat detail
transmisi (misalnya berita, sinyal kimia, listrik)
Kini lebih mudah untuk melihat permukaan jalan dan nuansa ban belakang. Lihat detail
Tepat sasaran seperti yang saya bayangkan!
Pio belum dikonfirmasi kompatibilitasnya dan meminta saya untuk tidak membelinya untuk Jig Sir, dan di sini di Kudos. [Cocok untuk SUZUKI DL1000 V-STROM250SX untuk tahun 2023]" Jawabannya adalah "ya," jadi saya membeli yang ini.
Kebetulan, karena saya sudah menggunakan keduanya di SEROW, saya cukup sadar akan fungsinya, atau bisa dibilang saya punya spekulasi tertentu tentang kemanjurannya, tapi ternyata keduanya tepat sasaran.
Berbeda dengan Jig Sir, kecanggungan kemampuan jawab unik 19-inci benar-benar terhapuskan, A Pleasant Corner." Masuknya produk baru ini diharapkan sukses besar. Kami sangat senang dengan hasilnya.
Tentu, harganya 10 kali lebih tinggi dari Yuu Poros OEM, tapi saya puas dengan pembelian ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB
Poros gandar depan KOOD
Perbedaannya terlihat dari handling sepeda motornya. Poros Gandar lurus dan stabil, serta memiliki lebih sedikit goyangan pada kecepatan rendah. Ini mungkin tidak terlihat seperti barang PR bagi orang lain, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah bagian pertama yang harus Anda beli! Lihat detail
Untuk cb400sf KOOD Poros depan
Pertama kali saya beli untuk as roda depan cb400sf KOOD
Saya membeli gardan depan karena menurut saya paling efektif.
Sebagai hasil dari penggantian tersebut, umpan balik dari Depan menjadi lebih halus dan cincin Sudut menjadi stabil!
Selain itu juga terasa lebih membumi.
Saya ingin mengganti semua mobil yang saya miliki jika hal itu meningkatkan pengalaman berkendara dengan harga kurang dari 30.000 yen.
Lihat detail
cb400sf KOODuntuk Belakang
cb400sf KOOD untuk Belakang
Saya bisa merasakan banyak pengalaman dengan mengganti as roda depan, jadi saya beli yang belakang.
Saya bisa merasakannya dengan cukup baik ketika saya menggantinya.
Pitching dilakukan langsung saat tikungan terbalik atau saat Axel dibuka, dan pelacakan permukaan jalan telah ditingkatkan.
Lihat detail
Sulit untuk merasakan sebanyak poros gandar depan.
Karena poros gardan depan diganti dan kesannya cukup positif, kami memutuskan untuk mengganti poros pivot juga.
#Poros Pivot yang sudah ada sebelumnya tidak ada karat tertentu dan tidak keluar Gemuk.
Perakitan dilakukan bersamaan dengan pemeriksaan satu tahun.
Fakta bahwa Jarak Bebasnya cukup BEBERAPA nampaknya menunjukkan bahwa ini adalah produk yang menyerang Batasan diameter.
Daripada kekuatan material, akurasi di atas adalah sebuah fitur.
Secara teori, saya samar-samar bertanya-tanya apakah hal positif ↓ akan terjadi.
Mengurangi getaran pada titik yang menahan poros.
1: Goyangan Lengan Ayun berkurang saat melakukan gerakan perbankan (komponen roll kendaraan).
→ kemampuan untuk memanfaatkan sus
(Komponen roll yang dihasilkan oleh talang berkurang dan komponen pitch relatif meningkat.)
2: Penurunan goyangan lengan ayun akibat gaya penggerak yang disalurkan dari Rantai (komponen yaw pada kendaraan)
→Ban sekarang akan dipasang secara seri, meningkatkan stabilitas garis lurus (mendekati geometri ideal Bird).
3: Penurunan keburaman saat akselerasi dan deselerasi (Komponen radial kendaraan)
→ pengereman dan akselerasi menjadi Langsung (kekakuan sambungan antara Lengan Ayun dan Rangka ditingkatkan)
Dibandingkan dengan ubahan Depan, harus saya akui bahwa perubahan pergantian poros Pivot sulit untuk dipahami.
Agak sulit untuk menemukan perbedaan dalam Window shadetest.
Berikut ini adalah perasaan ketika Anda mencoba berbagai hal dan mengadunya dengan logika.
Putaran kecil sekarang menjadi Cepat→1
Cara penerapan traksi saat →bank→Axel aktif telah ditingkatkan (menurut saya).
Rasa lelah saya berkurang saat berkendara jarak jauh &arr;2
Saya tidak lagi merasakan rasa lelah di bagian kiri yang sering saya rasakan, dan rasa lelah saya juga berkurang setelah berkendara jarak jauh, mungkin karena hal tersebut.
(berkat kesejajaran geometri Burung akibat kemiringan Lengan Ayun ke arah sisi Rantai?)
Selain itu, sebagai titik perubahan, getaran Mesin sepertinya mengalami penurunan.
Mungkinkah pergerakan di sekitar sumbu Pivot menjadi lebih lugas, sehingga getaran dapat keluar dari Rangka melalui suspensi Belakang? Itu mungkin hanya imajinasiku saja.
Berdasarkan hal di atas, produk ini nampaknya sangat berjasa bagi mereka yang melakukan olahraga berkendara, dimana suspensi digunakan sepenuhnya.
Selain itu, jika ada ketidakpuasan terhadap Suspensi bahkan saat digunakan di JALAN, hal itu akan menimbulkan efek tertentu.
Lihat detail
KODE Baut Gandar
Membeli produk ini karena saya mengganti as roda depan dengan yang KOOD.
Kesejukan, desain, dan teksturnya sangat bagus, namun harganya agak mahal sehingga sedikit mengecewakan.
Namun, hanya Hitam yang Bahan: Saya khawatir apakah plastiknya akan retak karena rusak.
Perbaikan Suku Cadang akan menyenangkan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI 1400 GTR, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI NINJA ZX-6R
Suku cadang khusus kasual.
Ini adalah konversi dari baut kaliper NORMAL.
Perbedaannya dengan Bolt yang memiliki lubang kabel dapat dilihat secara sekilas.
Ini memiliki tampilan dan nuansa khusus, tetapi kami akan mengonfirmasi BrakeTouch dan fitur lainnya saat kami benar-benar menjalankannya.
Jangan lupa untuk mengoleskan minyak anti gouging untuk pemasangannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA H2 SX, KAWASAKI NINJA H2 SE
Apakah baik?
Produk KOOD digunakan untuk beberapa Axle Shaftdll. produk, jadi kualitas barang dan
Pemrosesan pelapisan, dll., sangat bagus, jadi kami memutuskan untuk menggunakan Custom
Saya mendapatkan Bolt sebagai bagian dari proyek.
Penampilan dan semua aspek produk lainnya sangat berbeda dari OEM Bolt.
Ini adalah produk KOOD yang klasik.
Karena bisa digunakan untuk Wire lock, kali ini saya akan memasang Wire lock.
Saya hanya berharap harganya sedikit lebih rendah,
Lihat detail
Stabilitas saat duduk di Kursi
Item cantik serta Front.
Kestabilan saat duduk dan mampu duduk dengan kokoh sungguh luar biasa.
OEM memiliki sensasi tenggelam saat duduk, tetapi setelah diganti, jok lebih nyaman dengan punggung bawah, seolah-olah Anda sedang duduk di kursi.
Respon suspensi belakang juga telah ditingkatkan, dengan lebih sedikit pantulan dan daya dorong yang lebih sedikit.
Juga jauh lebih mudah untuk mundur sambil mengangkang.
Rem belakang juga memiliki ketahanan tapak yang lebih baik daripada sebelum diganti.
Ini mungkin efek menggantinya bersamaan dengan Front, tetapi stabilitas tampaknya telah meningkat pesat.
Lihat detail
Peningkatan stabilitas
Keindahan produk pertama kali menarik perhatian saat dikeluarkan dari kotaknya.
Dengan mengganti Depan dan Belakang secara bersamaan, Anda dapat merasakan kekakuan jok sejak Anda melangkahinya.
Kestabilan kendaraan memungkinkan untuk berjalan lurus, berhenti, dan berbelok sesuai keinginan, bahkan dengan kedua tangan terlepas dari kemudi.
Saya pikir gerakan Suspension juga mengirimkan dampak yang seharusnya dijinakkan.
Dorongan / tarikan untuk turun dan tetap di Halus itu sendiri.
Sensasi goyang OEM, goyangan pada kecepatan rendah, bagaimana benturan dirasakan saat kendaraan melaju di tanah yang tidak rata, dll., Dll.
Ini adalah sepeda motor yang satu langkah di atas segalanya, mulai dari kemudahan pengoperasian hingga kualitas kendara dan segala sesuatu di antaranya.
Performanya sepadan dengan harganya, jadi kami anjurkan mereka yang tertarik untuk mencobanya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900
Produk hebat, saya bisa membedakannya sejak saya mengubahnya! Anda dapat mengetahui perbedaannya sejak Anda mengubahnya!
Garpu depan bekerja dengan baik!
Dampak langkah berkurang!
Perputaran setang jadi lincah!
Lihat detail
Gandar Belakang Kood ZX14R
Tiba kemarin dari Webike Jepang melalui pos ekspres ke Australia, pengiriman sangat cepat, kualitas produk dan konstruksinya luar biasa dan saya sangat merekomendasikan produk ini untuk sepeda Anda, perbedaan perjalanannya cukup mencolok dan bernilai setiap sen AAA Lihat detail
Saya membuatnya tegas.
Bagian depan dan belakang diganti bersamaan.
Perjalanan itu nyaman dan kokoh.
Anda bisa membedakannya karena bobot CB.
Namun, jika sedikit lebih murah, Quantity:1 Set berisi 3 item yang dibeli diganti dengan 3 item.
Lihat detail