Ulasan
Berhasil.
Dipasang pada cb1100ex
Saya membelinya di Point karena saya ragu melakukannya dengan Emas saya.
Harganya mahal untuk sebuah Bolt1 pc, tapi pasti berhasil!
Mengotak-atik sepeda motor kira-kira sudah selesai dan saya ingin menambahkan sesuatu.
Saya sarankan membeli saat Anda menginginkannya.
Lihat detail
Jangan terlalu banyak berjalan.
Daya tahan sulit digunakan kecuali untuk pengendaraan sepeda motor.
Titik operasi insole bentuk Mesh terpotong dan diwarnai.
Ini akan berdampak buruk pada kaus kakiku.
Lihat detail
Saya tidak yakin apakah itu efektif atau tidak, tetapi saya tidak merasakannya saat ini.
Sambungan Karburator R1250RT, dibungkus dekat Injeksi.
Bahannya stainless steel, yang konduktivitasnya lebih rendah dari aluminium atau tembaga, jadi saya tidak yakin apakah itu benar-benar bisa digunakan untuk menghilangkan listrik statis.
Di satu sisi, sulit untuk mengetahui apakah itu efektif atau tidak, jadi saya membelinya dengan poin yang saya simpan.
Kebetulan, R1250RT adalah Sambungan Karburator Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jumlah: Anda akan membutuhkan 2 lembar.
Pemasangannya tidak begitu sulit.
Lihat detail
Dipasang di JC75 Grom.
Saya memasang berbagai Baut penghilang statis pada grom, dan yang jelas efektif adalah Baut di sekitar Injektor.
Saya membeli produk ini untuk efek lebih lanjut.
Idenya adalah memasang jaring penghilang statis di dalam pembersih udara.
Pekerjaan itu sendiri mudah, karena yang harus saya lakukan hanyalah mendorongnya ke sisi penutup Air cleaner.
Saya memeriksa efeknya, tetapi itu tidak berubah sebanyak Baut penghilang statis yang saya pakai sebelumnya.
Saya rasa Responnya sedikit lebih baik dari 4000 rpm ke atas.
Pengguna grom hanya akan disarankan untuk mengganti baut di sekitar injektor.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZR-7/S, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TRX850, APRILIA RX125, KAWASAKI ZEPHYR1100, YAMAHA SR400, YAMAHA YZ65, SUZUKI GSX125s, YAMAHA 1300, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZrX750(carburetor), YAMAHA SR500, YAMAHA RZ250R, YAMAHA R1-Z, KAWASAKI ESTRELLA
Itu semakin kuat! Suka …
Saya memasangnya di sr500 dan saya merasa bahwa setiap tembakan Engine sedikit lebih kuat.
Saya juga merasa bahwa performa awal meningkat.
Jika Anda ingin mengubah sesuatu, mudah untuk melakukannya.
Itu terlihat dan terasa seperti sesuatu yang dilakukan dengan santai, dan saya bisa merasa puas dengan diri sendiri.
Pengguna Model Awal harus menyadari bahwa 4mm tidak cocok!
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH TIGER, TRIUMPH BONNEVILLE T120, KTM , YAMAHA SEROW225, YAMAHA XG250 TRICKER, KAWASAKI KLX250, SUZUKI GSF1200, YAMAHA XT250X, KAWASAKI W650
Efeknya pada sepeda motor saya adalah hudrill.
Saya selalu ingin tahu tentang itu, tetapi beberapa orang menyebutnya bagian okultisme, jadi saya khawatir.
Saat itu dingin dan aku sedang memegang Gagang Pintu. Listrik statis berasal dari Stik Drum, dan sudah waktunya untuk listrik yang lebih statis. Saya telah menggunakan Bolt untuk sementara waktu sekarang, dan saya telah sering menggunakannya. Jadi saya membelinya.
Dipasang di mobil yang biasa saya pakai untuk komuter (4st 225? Single)
Saya mengendarai sepeda motor secara intensif sebelum pemasangan sehingga saya bisa merasakan efeknya lebih banyak lagi.
Instalasi
Dipasang pada pita isolator.
Cukup ganti Baut Indikator asli dengan produk ini. Mudah dipasang
memengaruhi
Segera setelah saya mulai berlari, saya tahu.
Sebelum pemasangan
Ketika saya membuka Axel, itu berakselerasi ke kecepatan gemericik.
Itu adalah perasaan (kasar) yang kuat.
Setelah instalasi
Saat Anda membuka Axel, akselerasinya cepat dan lancar.
Rasanya halus.
Awalnya saya berpikir, "Apakah lebih lambat? Saya pikir akan lebih lambat, tetapi akselerasinya bagus dengan pembukaan Axel yang lebih sedikit daripada sebelumnya.
Saya mungkin membayangkan hal-hal dari sini.
Torsi kecepatan rendah telah meningkat, dan Idling lebih stabil dari sebelumnya, dengan Irama yang sama. Getaran sedikit berkurang.
aku merasa seperti aku...
Axel menjadi lebih halus, sehingga gerakan tubuh saat embarkasi dan akselerasi lebih halus, sehingga lebih mudah dikendarai.
Apakah ide yang baik untuk menggantinya pada saat ada banyak listrik statis?
Saya kira itu baik bahwa saya berkonsentrasi mengendarai Sepeda Motor sebelum pertukaran.
Itu bekerja dengan baik.
Sebelum mengganti Bolt, saya pikir saya telah menghabiskan $2.750 untuk Bolt...
Setelah pertukaran, itu terlalu nyaman! Saya sangat senang saya melakukannya.
Itu bukan komponen okultisme bagi saya.
Ini adalah salah satu bagian kustom terbaik yang pernah saya instal.
Saya melakukan perbandingan perjalanan dengan toko sepeda motor.
Setting karburator salah, jadi saya ubah setting juga.
Saat itu, saya pergi ke toko sepeda motor. Saya tidak tahu apakah itu akan bekerja dengan baik dengan Setting." Saya diberitahu bahwa
Saya tidak tahu apakah itu akan berfungsi jika Pengaturan sudah diperbaiki.
Sepertinya Anda mungkin perlu melakukan beberapa pengaturan karburator setelah pemasangan. Saya akan senang mengendarai sepeda seperti jika toko sepeda tidak memulai pengaturan karburator.
Jika Anda menyukai perasaan berdebar dari VTwin atau Single, Anda mungkin tidak ingin memasang Baut ini karena akan membuat Axel lebih halus.
Lihat detail
Efektif. Namun.
Saya terjebak dalam kondisi pikiran yang membuat saya ingin bertahan pada Bagian Gaib, dan saya memasangnya dengan harapan bisa keluar dari labirin pengaliran.
Hasilnya banyak BackFirea. Saya bisa melihat arah sistem pembakaran. Terima kasih banyak.
Lihat detail
Efektivitas bervariasi menurut individu.
Dipasang pada VFR800F 2017.
Di Internet, tertulis seperti VFR yang harus dimiliki di berbagai tempat, tetapi saya tidak mengerti efeknya secara terus terang. (Saya pikir suara intake menjadi sedikit besar.
Ini murah dan bebas perawatan, jadi mungkin ide yang baik untuk tetap menggunakannya untuk saat ini.
Juga, dalam prosedur pemasangan Halaman resmi, tertulis bahwa permainan Kabel Throttle harus dilakukan! Meskipun tertulis, bahkan jika diperlukan, karena lebar penyesuaian putar dari sisi Handlebar hanya berkurang, saya pikir itu baik untuk tidak dilakukan.
Lihat detail
Seperti yang disarankan oleh nama produk
Sensasi dendeng pada 2000-3000 rpm telah dihilangkan. Lihat detail
Oke!
Saya selalu menjadi penggemar berat Bagian Okultisme ini, jadi saya membelinya! TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Itu Mengetuk sekitar 4.000 rpm, yang merupakan peningkatan.
Percaya atau tidak, terserah pembeli. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Lihat detail
Produk bagus
Saya membeli dan memasangnya karena saya pikir itu barang gaib, tetapi saya mengubah Sistem Pembuangan Putaran antara 2200 dan 2800 RPM di kisaran rpm rendah hilang dan mobil berjalan dengan lancar. Apakah Anda terkejut bahwa kualitas suaranya telah berubah? Anda dapat merasakan kualitas suara dan rasa Torsi semakin banyak, tetapi lembahnya hilang Saya jujur terkejut bahwa saya terkejut dengan hasil untuk harga ini Saya tidak ingin memberi tahu terlalu banyak orang tentang dia Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZR-7/S, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TRX850, APRILIA RX125, KAWASAKI ZEPHYR1100, YAMAHA SR400, YAMAHA YZ65, SUZUKI GSX125s, YAMAHA 1300, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZrX750(carburetor), YAMAHA SR500, YAMAHA RZ250R, YAMAHA R1-Z, KAWASAKI ESTRELLA
Listrik statis tidak bisa diremehkan (Bagian 3)
Pada bulan Januari tahun ini, HeadGround Set, Terminal bolt, Anti-static protection dari InsulatorBandBolt dan Karburator coverBolt Saya membeli 4 bagian dari Mr NGC, dan sebagai tahap ketiga dari pembelian InsulatorBandBolt telah ditambahkan
Ini adalah kesan saya setelah berkendara sekitar 120km dengan terpasang
Startability dingin sedikit lebih mudah sekarang? Itu tentang derajat, tetapi stabil di Idling dengan mempersingkat waktu untuk menggunakan Starter
Ketegangan dari wilayah yang sepenuhnya tertutup hingga yang sedikit terbuka dikurangi lebih jauh untuk kontrol yang lebih baik
Bahkan di gigi 5/40km/1.500rpm, jika Anda membukanya sedikit lebih hati-hati, itu benar-benar membuat stres Tidak ada
Kisaran rpm tinggi dari gigi 1/8.000 hingga 10.000 rpm memang sedikit memusingkan, tetapi kisaran 10,5 rpm agak terlalu tinggi, Mesin sekarang adalah mesin yang masih mencoba untuk tumbuh di atas 000 rpm
Pengurangan getaran keseluruhan
Ini bekerja dengan baik pada kendaraan saya Mungkin agen tidak memasok gas yang diinginkan
Tindakan anti-statis
BandBolt NORMALKATANA adalah sekrup sadap, jadi bisa dipasang Mereka tidak memilikinya
Saya mendapatkan band OEM seri GSX-R dari Wibike sebelumnya dengan referensi ke situs web NGC dan saya menggantinya dengan yang baru
Juga, NGC mengirim dua jenis baut, satu panjang 20mm dan satu panjang 25mm. Gunakan yang mana saja yang cocok dan jangan digunakan, kembalikan! Saya memilih yang lebih panjang karena saya tidak ingin itu keluar dari kotak, tetapi tidak masalah saya memilih yang lebih panjang karena saya tidak ingin itu keluar dari kotak, tetapi tidak ada. masalah
Saya sangat berterima kasih atas sopan dan perhatian Anda
Lihat detail
Aneh
Ini adalah penemuan hebat yang bekerja hanya dengan memasukkannya ke dalam sepatu kulit Anda!
Rasa dingin di jari kaki saya hilang dan saya merasa hangat
Pola jaring halus ini juga merangsang telapak kaki Anda ke tingkat yang tepat
Seperti Gambar, itu dekat dengan perasaan memakai Sandal Kesehatan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW
Idling sudah habis…!
Tampaknya menjadi produk dengan dasar ilmiah, tetapi saya tidak terlalu mempercayainya
Saya membelinya dengan prasangka seperti Barang gaib
Ini hanya masalah mengganti satu Bolt
Manual Instalasi untuk instalasi dll. tidak dilampirkan
Hanya Segel dengan memo seperti SEROW-XG250 TRICKER di atasnya
Blog resmi memiliki instruksi tentang cara menginstalnya, jadi saya merujuk ke sana
Anda harus melepas Kursi dan Tank
Cara memasang kelambu yang terjebak di air cleaner adalah
Ini sedikit membingungkan, tapi tidak masalah
Saya terkejut ketika saya menyalakan Mesin setelah instalasi
Idling saat startup, yang hanya di bawah 2000 rpm, diubah menjadi hanya di bawah 2400
RPM setelah pemanasan juga naik sekitar 200-300 RPM
Ini mirip dengan perubahan Idling ketika saya mengganti OEM dengan RXPlug
… itu bukan Barang Gaib
Saya merasa RPM rendah meledak dan torsi lebih baik
Saya tidak akan mengatakan lebih jauh dengan mengatakan Front up
Torsi sekarang lebih torsi daripada yang dirasakan saat memulai
Setidaknya sepertinya tidak ada perubahan buruk
Itu membuat perbedaan besar! Ini bukan masalah
Tur dan penggunaan sehari-hari lebih umum di Sirkuit dan Balap daripada di Main
Tampaknya menjadi produk bagi mereka yang ingin sedikit lebih bertenaga
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH TIGER, TRIUMPH BONNEVILLE T120, KTM , YAMAHA SEROW225, YAMAHA XG250 TRICKER, KAWASAKI KLX250, SUZUKI GSF1200, YAMAHA XT250X, KAWASAKI W650
Untuk SEROW
Terima kasih atas semua bantuan Anda
Saya menggunakannya untuk sepeda motor saya
Karena ini adalah tahun yang tinggi, Pemeliharaan adalah hal yang Besar
Saya senang melihat mereka menanganinya
Lihat detail
Saya tidak berpikir itu ada dalam pikiran Anda!
Digunakan pada SC54 2015. mudah dipasang ke Throttle Tubuh
Semprotkan bagian dalam kotak pembersih udara dan regangkan dengan Dustcloth End
Jelas, saya pikir keberuntungan Axel telah meningkat
Saya tidak yakin apakah ada sedikit Tekstur Hula juga, tapi saya bisa merasakannya, jadi saya membelinya Produk bagus
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB750, HONDA VTZ250, HONDA CB750 Four(CB750K), KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z400FX/Z400J, KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI GPZ900R, HONDA CB-FSeries, HONDA REBEL250, YAMAHA WR250, YAMAHA V-MAX, KAWASAKI Z1, KAWASAKI GPZ750, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI ZEPHYR400, HONDA FTR223, HONDA AX-1
Pembersihan telah berubah!
Saya bisa langsung merasakan kelancaran bangun
Setelah menginstal InsulatorBandBolt ini, mungkin berubah dari satu orang ke orang lain Anda perlu mengatur ulang karburator
Ketika saya meniup Axel dengan cepat di netral, lembah keluar sejenak, saya memposisikan ulang dan mengaturnya kembali.
Saya perlu menyempurnakan pengaturan sedikit lebih banyak, tetapi saya jelas merasa lebih baik daripada 3000 RPM yang bisa saya lakukan!
Produk ini dijual sebagai satu unit, jadi jika itu empat silinder, Anda harus membeli empat unit
Ini cukup mahal, tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencobanya!
Kalau saja itu sedikit lebih murah
Saya bisa merasakan perubahannya, jadi saya rasa itu bagus? dan
Saya pikir saya melakukan hal yang benar dengan menginstalnya
Nut dijual di pabrikan lain. Saya belum menginstalnya, tetapi saya membelinya, dan sekarang sedang dijual Ya, Pak!
saya merasakan perubahan dengan karburator, jadi saya akan membeli beberapa produk lagi di keluarga ini sekarang untuk menambah daftar
GS1000 juga ditukar, tapi Isolator memproses barang J-series dari Mr Mameisha InsulatorBandBolt dan Quantity:Saya membelinya dengan Set
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH TIGER, TRIUMPH BONNEVILLE T120, KTM , YAMAHA SEROW225, YAMAHA XG250 TRICKER, KAWASAKI KLX250, SUZUKI GSF1200, YAMAHA XT250X, KAWASAKI W650
Lebih tipis
Saya menginstal Pwk28 di LEAD 100 saya dan kali ini saya menginstal produk ini
LEAD adalah Manifold yang panjang
NORMAL, tentu saja, karena umur panjang dari mani yang saya salahkan untuk saya untuk PWK28
saya memasang total 2 tempat di sisi karburator dan sisi Lead Valve
Ketika datang ke test drive, kecepatan rendah, kecepatan sedang, tidak terasa berbeda dari sebelumnya
Perubahan terbesar yang saya rasakan adalah di rentang kecepatan tinggi, torsinya terasa lebih tipis... (-_-;)
Akselerasi ke kecepatan tertinggi telah melambat, dan tidak memiliki momentum seperti dulu
Melihat steker, sepertinya Putih
Udara yang ditarik oleh mani karena listrik statis hilang, dan jumlah udara yang masuk ke Mesin meningkat bukan?
Sekarang untuk pertukaran MJ
Selebihnya serahkan pada keberuntungan...
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SS, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-07
carburetorQuantity:Set telah berubah.
Saya menginstal Pwk28 di LEAD 100 saya dan kali ini saya menginstal produk ini
LEAD adalah Manifold yang panjang
NORMAL, tentu saja, karena umur panjang dari mani yang saya salahkan untuk saya untuk PWK28
saya memasang total 2 tempat di sisi karburator dan sisi Lead Valve
Ketika datang ke test drive, kecepatan rendah, kecepatan sedang, tidak terasa berbeda dari sebelumnya
Perubahan terbesar yang saya rasakan adalah pada rentang kecepatan tinggi, torsi terasa lebih tipis... (-_-;)
Melihat steker, sepertinya Putih
Udara yang ditarik oleh mani karena listrik statis hilang, dan jumlah udara yang masuk ke Mesin meningkat bukan?
Sekarang, mari kita lihat apakah kita tidak dapat melakukan pertukaran MJ
Saya harap itu ternyata bagus!
Lihat detail
Tidak berpengaruh. Barang Lelucon
Tidak ada yang berubah sebelum dan sesudah instalasi (Lol)
ekonomi bahan bakar Sekitar 15-16 km/L⇒ tidak berubah pada sekitar 15-16 km/L
Torsi kecepatan rendah tidak dapat dipahami
plester Itu normal
lambang Tidak ada penurunan
dll..dst..dst.
Saya tidak bisa merasakan efek apa pun yang diklaim ada
Saya mencobanya beberapa kali dan tidak ada bedanya apakah saya mengendarainya di kota atau di jalan gunung
Jarang ketemu produk tanpa efek sama sekali di usia 2022
Sekarang saya punya waktu untuk membunuh dan produk ini telah melakukan tugasnya, saya selesai
Itu bisa dilepas dan disiram ke Oaktion
Lihat detail