Ulasan
Sesuai: BMW G450X, GASGAS EC, GASGAS MC, GASGAS XC, HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CR500, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X
Efektif! Tetapi...
Saya memasangnya di YZ125X saya, yang memiliki footpeg '21. Nomor produk OEM yang saya periksa adalah nomor komponen yang sama untuk pemasangan pijakan kaki dan alas, jadi menurut saya nomor itu cocok.
Hasilnya Posisi Normal OK, Posisi Rendah adalah footpeg stopper (Penyesuaian dengan memasang Washer di Sekrup) Kepala sekrup dudukan alas? Kepala Sekrup tempat Basis dipasang?
Pijakan kaki dirancang untuk terbalik ketika pijakan kaki terjatuh, sama seperti model OEM, namun bagian tempat pegas yang menggantung di sisi pijakan kaki mengenai sekrup pemasangan di alasnya dan hanya menaikkan pijakan kaki sedikit. Jadi, saya menggunakan penggiling untuk mencukur bagian atas titik gantung pegas untuk meningkatkan kemiringannya, namun tetap saja naik sedikit seperti yang ditunjukkan pada foto.
Ya, ini adalah produk Universal Buatan AS, jadi beberapa modifikasi dapat diterima.
Tapi efeknya saat dikendarai, malah menggigit kaki dengan kuat! Namun tidak ada dampak negatif dari terlalu banyak gigitan, dan bagian terbaiknya adalah mudah untuk memberikan beban saat mendaki!
Saya pikir itu agak mahal, tapi itu keputusan yang tepat!
Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T, BETA RR4T, BETA X-trainer
Mudah diatur dengan banyak penyesuaian.
Saya memasangnya untuk membuat jarak dari Handlebar sedikit lebih lebar:??
Beberapa titik penyesuaian memudahkan untuk menemukan posisi terbaik.
Lihat detail
Gusseted dan terbuat dari genus Emas, RM250 (K3) Punching tanpa mesin
Gunakan Situasi......Situasi tidak rata di EDCourse untuk digunakan dengan EDModify MXer. Dibeli dengan tujuan membuatnya berdiri sendiri di atas tanah saat berhenti berlari.
Efeknya......sangat Besar. terlalu menyenangkan tidak harus mencari pohon yang sempurna untuk berdiri satu per satu lagi.
(Diperlukan untuk pemasangan) Bagian yang disertakan selain STANDBodi: 1 buah Baut Soket Hexagon pelat, 1 buah Baut Soket Hexagon biasa, 1 buah Baut Soket Hexagon pelat, 1 buah Baut Soket Hexagon pelat, 1 buah Baut Soket Hexagon pelat , 1 buah Plat Baut Soket Hexagon, 1 buah Plat Baut Hexagon Soket, 1 buah Plat Baut Hexagon. (dengan Washer Ki) Sisi atas dikencangkan bersama dengan sub-rangka, dan sisi bawah dikencangkan bersama dengan Rol Pemandu Rantai. Braket atas dikencangkan bersama dengan sub-rangka dan braket bawah dikencangkan bersama dengan roller pemandu rantai. Kunci Pas Heksagonal harus berupa tipe dengan ujung titik bola. Saat mengencangkan rol pemandu rantai bawah dan braket bersamaan, itu dikencangkan dari bagian dalam bodi, sehingga Kunci Heksagonal Tipe Lurus tidak dapat mencapai lubang baut karena LINK menghalangi. Ini sedikit kurang memuaskan, karena baut OEM adalah baut flensa heksagonal normal, jadi dimungkinkan untuk mengganti baut dengan yang baru dengan panjang yang sama.
Kualitas dan tekstur……Nama produknya adalah "Kick Stand" dan merupakan bahan seperti KTM.:Dibandingkan dengan Side Stand plastik yang buruk, produk ini terbuat dari emas gusseted, dan hasil akhirnya cantik dan tidak murahan. Badan standar samping sedikit lebih berat daripada standar samping plastik.
Bagaimana rasanya…… Saya tidak merasa itu akan pecah bahkan jika saya MENENDANGnya di pijakan kaki sambil BERDIRI. Sepertinya sangat kokoh. Jari-jari kakinya juga cukup lebar sehingga tidak perlu khawatir tenggelam ke dalam tanah. Namun STAND-nya sendiri agak panjang, dan saat tekanan udara di ban rendah, sudutnya tidak terlalu bagus. Bisa lebih pendek 2 cm.
Lihat detail
Sesuai: KTM EXC, KTM EXC-F, KTM SX, KTM SX-F
Footpeg off-road terbaik
[Bagaimana cara menggunakannya?
KTM 250EXC-F
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar, saya kewalahan dari luar.
Apakah pemasangannya sulit?
Relatif sulit untuk mengecilkan dan memasang pegas. Selain itu, jika Anda tidak mengoleskan Grease dengan baik, pergerakannya akan buruk.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya di Perlombaan, dan itu menggigit kaki saya dengan kuat dan traksi diterapkan, meskipun kaki saya selalu terasa seperti akan lepas di Bagian Kunci. Di sisi lain, ketika saya ingin menancapkan kaki saya di atasnya, itu sangat menggigit kaki saya sehingga saya tidak bisa melepaskannya. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Ketika saya menabrak batu, itu cukup kokoh untuk tidak rusak.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Semuanya seperti yang dijelaskan, dan jika Anda mengikuti Instruksi Manual, Anda siap melakukannya.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX112
Baut tidak cukup kuat.
Kualitas STAND itu sendiri bagus seperti yang dibuat dengan mesin, tetapi pemasangannya adalah yang terburuk.
Setelah memasang dan memeriksa STAND masuk dan keluar, dan terakhir memeriksa kekencangan Baut, ternyata kendor.
Setelah mengencangkan kembali dan memeriksa operasinya, itu mengendur lagi.
Saya pikir itu aneh, jadi saya membongkarnya dan menemukan bahwa bautnya bengkok.
Saya tidak mengangkanginya dengan STAND, dan menurut saya ini mengerikan, tidak peduli berapa banyak bagian balapnya.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG fe, HUSABERG FS, HUSABERG TE, HUSQVARNA FC, HUSQVARNA fe, HUSQVARNA TC, HUSQVARNA TE, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KTM EXC, KTM EXC-F, SUZUKI RMZ250, HUSABERG FX, KTM SX-F, KTM SX, KTM KTM990, KTM KTM950, KTM KTM1290 AdvEnduro, KTM KTM1190
Footpeg yang memberikan ilusi menjadi lebih baik
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mengemudi di luar jalan (Enduro/G650 XCOUNTRY, dll.)
Model kendaraannya adalah Husqvarna 2016 TE250
Apakah pemasangannya sulit?
Saya rasa sulit untuk footpeg sepeda motor off-road karena jumlah suku cadang yang banyak, arah pemasangan suku cadang, dan penyesuaian posisi dengan Spacer.
Perkiraan waktu yang dibutuhkan
Anda harus memberikan waktu 30 hingga 60 menit dari pelepasan Peg hingga pemasangan selesai. Sisanya tergantung pada posisi pilihan Anda.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ada sensasi kencang Screw menempel di Sole of Boots, dan tidak licin.
Posisi footpeg bisa diturunkan, sudut camber bisa disesuaikan, dan panjang sekrup bisa diubah.
Saya tinggi dan merasa stang agak jauh saat berdiri.
Kami tidak ingin merubah posisi Handlebar sebagai penanggulangan, maka kami membeli produk ini, yang dapat menurunkan posisi Footpeg.
Alhasil, banyak keuntungannya selain menurunkan posisi Pasak, membuat Sepeda Motor lebih mudah dioperasikan dan dijalankan. Apakah Anda menjadi lebih baik? (tertawa) Ini mungkin hanya imajinasi saya, tapi saya merasa tidak terlalu lelah saat mengemudi setelah beralih ke Footpeg ini.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada yang istimewa, tetapi jika saya memiliki kemewahan, saya ingin Sekrup tersedia dalam berbagai panjang. Itu merepotkan untuk memilih setelah berbaris.
[Manual Konstruksi]
Terjemahan yang sangat mudah dipahami (Panduan Instruksi untuk masuk di sini disertakan, jadi pada dasarnya Anda cukup mengikuti instruksinya.
Poin yang perlu diperhatikan untuk instalasi
Untuk menekan-pas bagian dalam beberapa proses Hammer (sebaiknya Prahan)." Atau "Vise." diperlukan
Ketinggian pasak harus diatur pada "posisi NORMAL" atau diturunkan" tergantung pada arah pemasangan tekan bagian tersebut. Harap dicatat bahwa jika Anda melakukan kesalahan, Anda harus menariknya keluar dengan mengetuk dia.
Pegas yang disertakan seharusnya digunakan untuk menyetel posisi Peg ke "posisi NORMAL". Saya ingin menurunkan posisi dan tidak dapat menggunakan Spring yang disertakan, jadi saya menggunakan OEMSpring yang selama ini saya gunakan.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Palu (sebaiknya palu plastik), Set Kunci Heksagonal, Tang untuk membengkokkan pin belah, dll.
Kunci sekrup (penghenti pelonggaran sekrup) cukup dengan Termasuk Bagian :.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250 X, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125 X, YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ450 F, YAMAHA YZ250 F, YAMAHA WR450 F, YAMAHA WR250 X, YAMAHA WR250 R, YAMAHA WR250 F
Saya tidak melihat banyak .
Mudah di jalan hutan, Aksi! Mahal, tapi tidak banyak orang yang memakainya dan itu membuatku merasa superior! Dingin!
Pegas Emas dan Perak tersedia saat dipasang, Kuantitas: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Tidak, saya tersesat. (Lol) Tidak Ada Petunjuk Instalasi (tersenyum)
Lihat detail
Sesuai: BMW G450X, GASGAS EC, GASGAS MC, GASGAS XC, HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CR500, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X
Ini luar biasa.
Spesifikasi ada di halaman produk, jadi saya tidak akan membahas terlalu banyak detail, tetapi satu hal yang saya temukan adalah bahwa itu benar-benar mengubah Riding. Seperti yang dikatakan deskripsi produk, itu dapat dipasang dengan berbagai cara. Saya menggunakannya untuk WEX, JNCC, JEC, berlatih di tepi sungai, dan mengemudi kursus Motocross. Saya menggunakan STDPosition, 2 ring dimasukkan untuk start, sekrup 10mm untuk baris depan dan tengah, dan sekrup 12mm untuk baris belakang saja. Saya tidak tahu apakah saya akan mengubahnya di masa depan, tetapi akan menyenangkan untuk bereksperimen dengannya. Lihat detail
Dipesan pada 20/7, jatuh tempo pada 9/24, masih belum ada pengiriman hari ini 11/3! Nnn!
Dipesan pada 20/7, jatuh tempo pada 9/24, masih belum ada pengiriman hari ini 11/3! Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TX, HUSQVARNA TC, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA FE, HUSQVARNA FC, HUSQVARNA TE
Aduk takaran untuk kaki
Saya menginstalnya di HUSQVARNA TE250 saya, dan saya membelinya karena saya khawatir tentang tabrakan LINK ketika saya melewati gundukan. Ini sangat nyaman karena saya dapat melakukan sedikit fungsi Lowdown. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250 X, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125 X, YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ450 F, YAMAHA YZ250 F, YAMAHA WR450 F, YAMAHA WR250 X, YAMAHA WR250 R, YAMAHA WR250 F
Suatu keharusan untuk Rute yang sulit dijangkau
Harus dimiliki untuk semua rute yang sulit dijangkau, Pedal membuat transfer beban menjadi mudah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX
Saya kira tidak apa-apa....
Saya menggunakannya di Yamaha WR250F08 karena diperkenalkan di blog orang tertentu.
Setelah menggunakannya selama sekitar setengah tahun, pada awalnya saya berpikir, oh, itu cukup bagus, bukan? Saya pikir.
Saya merasa seperti saya dapat menyesuaikan sudut untuk membuat pergelangan kaki saya mencengkeram secara alami ...
Namun setelah digunakan berkali-kali, posisi footpeg akan sedikit lebih tinggi jika Anda memakainya dengan sudderder. Sulit untuk menerapkan traksi. Jadi saya mencoba membuatnya rendah, tetapi saya tidak bisa memasangnya ke bodi mobil jika rendah.
Apalagi pas footpeg standar jatuh, footpeg malah nunduk ke body mobil! Tapi, ketika saya jatuh dan tersangkut di akar pohon karena hanya setengah bengkok, ternyata cukup besar. Aneh (berkeringat).
Saya senang melaporkan bahwa ada beberapa poin yang membuat saya sedikit kecewa, karena saya tidak dapat memanfaatkan tekstur dan kinerja yang baik.
Lihat detail
Ini dipikirkan dengan baik
Saya membelinya untuk X-ify yang tidak bertanda
Fitur
? Saat memantul, bagian belakang disimpan di belakang Pelat Nomor Belakang
The ?Pegas dibangun ke dalam area pemasangan tubuh dan tampak hebat
Berkat dua poin ini, bahkan jika Anda melakukan sesuatu yang Sulit, STAND tidak akan terjebak dengan apa pun! Dan tidak ada kerusakan
Lihat detail
Sesuai: KTM SX-FSeries, KTM 250 SX, KTM 150 SX, KTM 125 SX
Itu mahal, tapi itu sepadan
Dengan melampirkan ini, Anda dapat melindungi LINK Anda dari Celah, akar pohon, batang kayu, dll
Dengan mengganti Adaptor di bagian belakang LINK, ketinggian mobil dapat diturunkan 12mm pada ukuran titik terlebar
Itu mahal, tapi itu sepadan
Lihat detail