Ulasan
Kopling yang diperkuat tidak membuat kopling menjadi lebih berat
Ketika kopling mulai selip, saya mencari suku cadang dan melihat Advantage Reinforced Clutch Kit dan memesannya.
Penggantian tidak terlalu sulit jika prosedurnya diikuti.
Bobot Kopling yang saya khawatirkan hampir sama dengan OEM.
Performa berkendaranya sama dengan OEM karena merupakan Touring Main, tetapi pabrikannya dapat diandalkan dan saya puas.
Sekarang kami mengharapkan daya tahan.
Lihat detail
merasa baik
Ini tidak seberat kedengarannya, tapi pas dan mudah ditangani.
Saya rasa tidak ada masalah khusus dengan daya tahannya.
Jika Anda ingin menyempurnakannya lebih lanjut, Anda juga dapat memodifikasi disk, pelat, dll.
Saya pikir ini akan lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1100SY, SUZUKI GSX1100SR, SUZUKI GSX750SZ, SUZUKI GSX750SD, SUZUKI GSX1100S Anniversary, SUZUKI GSX1100SSL, SUZUKI GSX1100SL, SUZUKI GSX1100SM, SUZUKI GSX1100SBE, SUZUKI GSX1100SAE, SUZUKI GSX1100SE, SUZUKI GSX1100SD, SUZUKI GSX1100SZ
KATANAPerombakan karburator
Karena OEMDiaphragm tidak ada, kami menggunakan yang ini untuk perbaikan. Produknya solid dan sepertinya baik-baik saja. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS-Cafe, KAWASAKI Z900RS SE
Besar
Halo semuanya, ini adalah produk yang bagus dan saya merekomendasikannya kepada semua orang. Ini 100% asli, Anda dapat membeli dengan percaya diri. Tapi ini semua dunia hanya memiliki 50 set. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS SE, KAWASAKI Z900RS Cafe
Besar
Halo semuanya, ini adalah produk yang bagus dan saya merekomendasikannya kepada semua orang. Ini 100% asli, Anda dapat membeli dengan percaya diri. Tapi ini semua dunia hanya memiliki 50 set. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT250R, YAMAHA tricker, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250, YAMAHA TT250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA XT250, YAMAHA TX250X 06-08, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA TX250X 06-08, YAMAHA Cerro 250
Kitamura Kobo dan Kuantitas: Dipasang dengan Set
Intake/exhaust dan CPU juga sedang di-tweak, jadi tetap dipasang.
Tidak ada beban atau apapun dengan Kopling Hidraulik di dalamnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TX250X, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250S SEROW, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250XG250 TRICKER, YAMAHA XG250XG250 TRICKERS
KeuntunganKit kopling kontrol traksi FCCT
OEM tidak jelas (sedikit licin) di Meet Point.
Ini adalah koneksi, tetapi kuat (Spring effect Large).
Lihat detail
mudah dimengerti
Saya rasa saya lebih merasakannya karena saya mengganti kopling saat mulai selip. Sangat mudah untuk memahami waktu menikung dan akselerasi, jadi saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI MEGURO K3, KAWASAKI W800
kenyamanan besar
Saya membeli peredam kejut belakang ADVANTAGE SHOWA RS-r ini dari webike. Peredam kejut ini dapat disesuaikan untuk preload, kompresi, dan pantulan. Kenop emas terbesar adalah untuk mengatur preload, tidak perlu menggunakan kunci pas untuk menyesuaikan, sangat nyaman. Kenop emas kecil di ujung bawah adalah untuk mengatur pantulan. Kemudian tombol di atas silinder untuk mengatur kompresi. Nada suara keseluruhan peredam kejut ini sangat keras, dan tidak akan terlalu lunak saat disetel ke yang paling lembut. Dukungan untuk roda belakang telah sangat ditingkatkan. -------------------------------------------------- -------- Peredam kejut belakang Showa RS-R Advantage ini saya beli di Webike. Penyerapan kejut ini pre-load, kompresi, dan rebound dapat disesuaikan. Kenop emas terbesar ini untuk mengatur pre-load. Sangat nyaman untuk menyesuaikannya dengan kunci pas. Kenop emas kecil di ujung bawah diatur. Kemudian kenop di atas silinder disetel dan dikompresi. Nada keseluruhan dari peredam kejut ini sangat keras, dan tidak akan terlalu lembut hingga yang paling lembut. Dukungan roda belakang telah meningkat pesat. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT250R, YAMAHA tricker, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250, YAMAHA TT250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA XT250, YAMAHA TX250X 06-08, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA TX250X 06-08, YAMAHA Cerro 250
Digunakan untuk YZ125X
Panjang pegas kopling OEM Yamaha berubah saat Anda menggunakannya, dan ini mungkin menyebabkan ketidakrataan dalam jumlah push-up pelat tekanan = ketajaman yang buruk. Saya memasang produk ini, yang terbuat dari bahan yang sama dengan Valve Spring. Saya menemukan sedikit perbedaan panjang pegas baru, jadi saya mencukur yang panjang dengan Amplas (sulit untuk mencukurnya karena mengeras) dan memasangnya dengan yang terpendek. Ketajaman tampaknya sedikit meningkat setelah uji coba. Ngomong-ngomong, produk yang sama juga dipasang di TT250R, dan bahkan setelah 10.000 km, tidak ada perubahan panjang, dan pengoperasiannya mulus dan setengah kopling mudah dilakukan. Saya akan melaporkan kembali setelah melihat perkembangannya dalam jangka waktu yang lama. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT250R, YAMAHA tricker, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250, YAMAHA TT250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA XT250, YAMAHA TX250X 06-08, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA TX250X 06-08, YAMAHA Cerro 250
Efektif
Perasaan langsung saat membuka axel meningkat. Koplingnya mungkin lebih berat, tapi saya tidak menyadarinya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF
KEUNTUNGAN SHOWA RS
KEUNGGULAN SHOWA RS kualitas suspensi sangat bagus, terlihat bagus di motor dan berfungsi dengan baik! Sangat nyaman untuk disesuaikan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSF1200S, SUZUKI RF900RS, SUZUKI RF900RS2, SUZUKI RF900RT, SUZUKI RF900RV
Untuk perjalanan panjang.
Saya belum menggunakannya, tetapi setelah meneliti banyak informasi, saya memutuskan untuk menyimpannya, jadi saya membelinya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (air-cooled), KAWASAKI Z1000 (air-cooled), KAWASAKI Z1000 (air-cooled), KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1000 (air-cooled), KAWASAKI Z1000 (air-cooled), KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z1-R/Z1-RII
larut malam (misalnya "larut malam")
Pengiriman sangat lambat, lakukan sesuatu. Lihat detail
Kabel throttle pengganti berkualitas tinggi untuk savana gsx750se
kabel throttle pengganti untuk savana benar-benar dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan hasil akhir terlihat lebih baik daripada kabel suzuki asli. perlu melihat berapa lama akan bertahan dari penggunaan, tetapi terlihat bagus Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750
OEMRear suspensionKebocoran oli, diganti
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terutama Tur (Juga berjalan di jalur gunung)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya puas dengan produknya, lebih dari yang saya gambar sebelum membeli.
Apakah pemasangannya sulit?
Dudukan Tengah, jadi hapus OEM dan
Cukup pasang suspensi belakang baru dengan sedikit mengangkat ban belakang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat ini menggunakan pengaturan default
Sedikit lebih kaku dari OEM, tapi lebih keren.
Saya tidak merasakan suspensi belakang tenggelam saat berkendara atau berakselerasi.
Perjalanan terasa lebih baik.
Saya yakin Suspensi berjalan dengan baik.
Pengaturan default adalah 4mm lebih panjang dari OEM, tetapi Anda dapat melihat bahwa hanya 4mm saja akan membuat pijakan menjadi lebih buruk.
Center Stand tidak lagi memantul dengan kuat saat dibayar.
Suspensi OEMRear terasa memantul karena celah permukaan jalan, dll., Tapi
Suspensi belakang ini terasa menyatu dengan baik, jadi stabil.
Menikung khususnya terasa stabil.
Saya melakukan Touring sekali jalan sejauh 150km dan tidak ada masalah sama sekali.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Stiker adalah Jumlah: 1 Set 4pcs. termasuk!
Terima kasih
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
tidak ada sejauh ini
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF
buatan Jepang
Dipasang di CB400SF
Saya tidak yakin apakah akan memilih NITRON, tetapi memutuskan untuk pergi dengan JAPAN karena kepercayaannya.
Touring baik-baik saja dengan pengaturan default.
Anda dapat mengetahui dari saat Anda menggunakan Damper yang berfungsi.
OEM hanya bisa menyesuaikan bobot awal Spring
Ini memungkinkan Anda untuk mengubah beban awal pada Pegas tanpa memerlukan alat, dan juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan rebound dan redaman kompresi.
Akan menyenangkan untuk dapat melakukan penyesuaian tanpa alat pada sesi latihan.
Terlalu sulit untuk digunakan di Gymkhana, jadi saya melunakkannya.
Kami akan menyelesaikan pengaturan pada sesi latihan.
Lihat detail
Sampah.
Saya adalah penggemar TSR di balapan ketahanan 8 dan ingin memasang Stiker FCC, jadi saya membelinya.
Namun produk yang saya beli tidak menempel pada Application Sheet saat saya coba mengaplikasikannya. Namun, produk yang saya beli tidak sesuai dengan Lembar Aplikasi ketika saya mencoba menerapkannya.
Akhirnya saya menyerah dan menjadi Sampah.
Omong-omong, saya belajar tentang reputasi TSR ketika saya mulai mengemudi di Suzuka, dan saya bukan lagi penggemarnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1100S, SUZUKI GSX750S
Ganti Kawat lama.
Saat Anda mengganti Kabel lama dengan yang baru, Anda akan terkejut betapa Access menjadi lebih ringan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1100S, SUZUKI GSX1100S, SUZUKI GSX1100S, SUZUKI GSX1100S, SUZUKI GSX750S, SUZUKI GSX750SS, SUZUKI GSX750S, SUZUKI GSX750S, SUZUKI GSX750S, SUZUKI GSX750S, SUZUKI GSX1100S, SUZUKI GSX1100S
Semua Kabel di mobil tua harus diganti.
Semua kabel mobil tua harus diganti. Gantilah selagi suku cadang masih tersedia! Lihat detail