Ulasan
Sesuai: HONDA XR250R
Ini bisa digunakan pada 92 MODEL XR250R.
Ini adalah review dari produk yang dibeli sebelumnya, ini berfungsi pada 92 MODEL XR250R saya. Tidak ada masalah dengan pemasangan atau mengemudi sebenarnya. Daya tahan tidak diketahui karena jarang digunakan. Dalam kasus saya, itu berfungsi dengan baik, tetapi ini hanya produk AfterMarket, jadi saya rasa Anda harus mendiskonnya jika tidak berfungsi. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1
Itu diperbaiki tanpa masalah.
Karena kondisi YZF-R1 yang sudah ada sebelumnya, sikat karbon menjadi aus tidak merata karena intrusi oli ke bagian dalam motor sel, dan bagian sikat yang aus tidak merata bersentuhan dengan poros, merusak koil. Namun, lubang pemasangan dibor secara miring, dan ketika saya memeriksa bagian dalam, saya menemukan bahwa sikat memiliki dua titik kontak dan kinerjanya turun, jadi saya mengembalikannya dan membuatnya kembali dengan produk ini.
Penggantian itu sendiri membutuhkan penggunaan besi solder, atau hati-hati karena kabel internal dapat dipasang baik dalam arah maju atau mundur, dan torsi pengencangan adalah 5N, yang cukup halus dan dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut jika dilakukan dengan tidak benar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT50 L|C, YAMAHA PW50 1986 - 1987, YAMAHA PW50 1990 - 2009, YAMAHA PW50 2012
Ganti koil muatan DT50 yang rusak dengan yang eksternal
Saya mengendarai DT50 tahun 1991.
Baru-baru ini, mesin melambat, dan mesin berhenti saat diam. Mesin tidak mati saat mengemudi. Begitu mesin mati, tidak bisa langsung dihidupkan dengan KICK dan harus didorong.
Stall saat Idling berhenti tanpa peringatan, padahal sebelumnya sudah berputar normal pada 2000 rpm.
Selain itu, selama Idling, Blinker tidak berkedip saat terpasang, dan Indikator tidak berkedip.
Saya melepas Roda Gila dan mengukur nilai resistansi dan menemukan bahwa hanya 130Ω padahal seharusnya 295Ω±10%.
Jadi saya mencoba membeli Produk OEM tetapi dihentikan dan tidak tersedia.
Saya mencarinya di Internet dan RICK'S MOTORSPORT ELECTRIC RICKWasteMotor sportsElectric Charge coil YAM [2102-0280] tersedia. Namun, ketika saya melihat model yang kompatibel, itu adalah DT50 L|C tahun:88-90.
Saya tetap membelinya dan membandingkan produk yang sebenarnya dan bentuknya sama.
Saya segera memasang penarik flywheel dan tidak menemukan masalah. Untuk pemasangan, Anda memerlukan Penarik Roda Gila Alat Khusus, besi solder, dan solder.
Mesin dihidupkan dengan satu atau dua tendangan, dan mesin tidak lagi mati saat diam. Selain itu, tanda bahayanya selama pemalasan sekarang berkedip.
Saya telah mengendarainya lebih dari 300 km sejak pemasangan dan tidak ada masalah.
Jika Anda mengalami salah satu dari gejala di atas, kami merekomendasikan Bagian ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ700, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1100, KAWASAKI ZX-11 Ninja, KAWASAKI Z250FT, SUZUKI GS550E 1978 - 1980, SUZUKI GS1100GK 1982 - 1984, SUZUKI GS1100G 1982 - 1984, SUZUKI GS1000L 1979, SUZUKI GS1000E 1978 - 1980, KAWASAKI ZG1000 1986 - 1990, SUZUKI GS1000 1978 - 1979, HONDA CBR1000F 1987 - 1988, HONDA CBR1000F 1990 - 1991, HONDA VFR700F 1986 - 1987, HONDA VFR750F 1986, KAWASAKI KZ1100 1981 - 1985, KAWASAKI KZ200 1978 - 1979, KAWASAKI KZ400 1978 - 1979, SUZUKI GS850G 1979 - 1983
BrushSingle Body oleh Pemula
Ini adalah bentuk OEM dari sikat Karbon. Anda perlu menggantinya secara berkala karena sudah aus. Tidak mudah untuk mendapatkan brushSingle Body. Solder memang perlu, tapi menurut saya produk ini sangat membantu merawat mobil tua. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250R
xr250r me06 CDI
Suku cadangnya tiba kemarin dan saya segera menggantinya.
Setelah penggantian, mesin dihidupkan dengan satu tembakan KICK. Saya akan melihatnya sebentar dengan ini.
Lihat detail
SIKAT STARTER ELECTRIC MOTORSPORT RICK YAMAHA
Sikat starter untuk YAMAHA YZF R1 RN12 05. Saya membeli untuk mengganti sikat asli di starter. Karena sikat sudah sangat aus, starter berputar sangat buruk, dasbor mati saat starter dihidupkan. Namun setelah mengganti sikat asli YAMAHA YZF R1 dengan sikat Rick Motorsport Electric, masalahnya hilang. Starter bekerja seperti yang diharapkan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1100XX BLACKBIRD, HONDA CBR900RR
Terima kasih karena tidak memiliki suku cadang OEM
Pabrikan '97 tidak memiliki suku cadang OEM dan saya sedang mencarinya. Bentuk couplernya sedikit berbeda, tapi saya bisa menyesuaikannya. Itu diperbaiki dengan a Setelah pertukaran, tegangannya stabil Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH Speed Triple 675, TRIUMPH Daytona 675, TRIUMPH Speed Triple 675R 2011 - 2012
Ini dapat digunakan sebagai pengganti OEM
Suku Cadang OEM mahal jadi saya mencari alternatif. Tentu saja Anda juga dapat melakukan instalasi tanpa masalah, ini adalah Level yang lewat. Meskipun saya belum tahu tentang ketahanannya, OEM memiliki 20.000 kilo, tetapi mungkin lebih baik untuk menggantinya dengan barang-barang habis pakai sekitar 10.000 kilometer. Dalam hal ini saya ingin Ulangi. Pabrikan lain juga keluar dari Produk Merk lain, tetapi lebih baik yang ini adalah resin Pelapis. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000C, HONDA CB900F, HONDA CB750F Super Sport, HONDA CB750F, HONDA CB750C Custom, HONDA CB750SC Nighthawk, HONDA CB750K, HONDA CB1000C Custom, HONDA CB900C Custom 1980 - 1982, HONDA CB1100F 1983
Pemrosesan diperlukan
CB750F (RC04) Digunakan untuk.
RotorCoil dan StatorCoil saling mengganggu dan memikirkan Overhaul tetapi ditinggalkan karena kedua bekas luka itu dalam. Produsen sudah terbengkalai, jadi berani membuatnya menjadi barang Produsen Jumlah : Set yang dibeli.
Pemrosesan bukanlah StatorCoil itu sendiri, tetapi diameter luar pada sisi StatorCoil besar, sehingga tidak mungkin untuk masuk ke dalam kecuali Anda memotong bagian dalam OEMCover sedikit. Saat menonton Clearance with Rotor, dll. Agak merepotkan untuk mengulang pekerjaan dengan menggores dan memotong sedikit demi sedikit.
Setelah pemasangan, kami berlari sekitar 350 kilometer dengan jalan umum, jalan tol, tetapi untuk saat ini, tegangan dll. Tidak ada masalah. Menurut Pabrikan itu adalah Jenis Penguatan dan Pemalasan bahkan ketika Cahaya menyala 14. Itu tidak turun sekitar 5 V dan stabil.
Pemrosesan sedikit merepotkan, tapi saya puas dengan hasilnya. Saya juga mengharapkan daya tahan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB900F Super Sport 1981 - 1982, HONDA HORNET900
Itu mungkin untuk menggunakannya tanpa masalah.
CB750F (RC04) Digunakan untuk.
RotorCoil dan StatorCoil saling mengganggu dan memikirkan Overhaul tetapi ditinggalkan karena kedua bekas luka itu dalam. Pabrikan sudah terbengkalai, jadi berani membuatnya menjadi Barang Pabrikan Jumlah : Set yang dibeli.
Karena diameter luar sisi StatorCoil agak Besar, agak merepotkan untuk memotong bagian dalam OEMCover, tetapi untuk sisi Rotor dimungkinkan untuk memasangnya tanpa pemesinan (Alat khusus untuk melepas Produk OEM (seperti Screw ) Diperlukan secara terpisah)
Setelah pemasangan, kami berlari sekitar 350 kilometer dengan jalan umum, jalan tol, tetapi untuk saat ini, tegangan dll. Tidak ada masalah. Menurut Pabrikan StatorCoil adalah benda dengan Jenis Penguatan dan Idling pada pencahayaan menyala 14. Tidak turun sekitar 5 V dan stabil. Saya juga mengharapkan daya tahan.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH Speed Triple 675, TRIUMPH Daytona 675, TRIUMPH Speed Triple 675R 2011 - 2012
Lagi pula, Produk Merek Lain adalah
Saya menggunakannya pada Daytona 675 2008
Diameter kawat produk ini adalah 1.4mm dibandingkan dengan 1.2mm dari OEM
Jumlah pembangkitan (arus) terlalu banyak, atau besaran arus dari StatorCoil ke Regulator Coupler akan terbakar
Ini tidak bekerja
Lihat detail