Ulasan
JA55 Rem tangan kiri untuk pemasangan
JA55 Rem Tangan Kiri (Belakang) Dibeli untuk pemasangan.
Saya membeli 1235mm, tapi 1210mm akan baik-baik saja jika saya bisa mengetahui cara menanganinya,
Selang Jaring Stainless Steel untuk sensasi langsung.
Rem tangan kanan saat ada kesempatan. (Depan) Saya juga ingin mengganti
Lihat detail
JA55 Rem tangan kiri untuk pemasangan
JA55 Rem tangan kiri dibeli untuk pemasangan
Itu diselesaikan pada 45° dari Master Cylinder dengan baik.
Lihat detail
JA55 Rem tangan kiri untuk pemasangan
JA55 Rem tangan kiri dibeli untuk pemasangan
Awalnya saya rakit dengan 45°, namun saya merasa Selangnya tertekan, jadi saya ganti dengan 20°,
Itu dipasang dengan penanganan alami.
Lihat detail
Pekerjaan itu sendiri adalah
Desain eksklusif model mobil memungkinkan pemasangan yang lancar.
Namun sebagaimana disebutkan dalam Instruksi Manual, jika gemuk Molibdenum tidak diaplikasikan pada baut banjo, cairan akan merembes dan bocor.
Saya membaca Instruksi Manual dan memasangnya apa adanya, mengira itu akan besar dan kokoh tanpa minyak, tetapi cairannya bocor.
Saya harus buru-buru membeli minyak Molibdenum.
Sebaiknya siapkan Gemuk Molibdenum saat membelinya, karena Gemuk tidak termasuk.
Lihat detail
Saat memasang bremboCaliper
Dipasang ketika bremboCaliper dipasang.
Saya mendapatkan warna yang saya inginkan dan pemasangan selesai tanpa kesulitan.
Kita lihat saja soal ketahanannya di masa depan.
Lihat detail
Tidak ada selang rem amatir untuk minuman rumahan
Ini adalah bagian yang pas untuk sistem rem, namun berbeda dengan adaptor banjo pada umumnya, bagian ini dipasang langsung ke selang rem jaring tahan karat (#3).
Selain memotong selang, membentuk permukaan ujung, dan membentuk kabel, bagian dalam yang disebut Olive juga perlu dimasukkan secara akurat untuk mencegah soket terjatuh.
Tingkat kesulitan pekerjaannya cukup tinggi.
Kegagalan melakukan hal ini akan mengakibatkan Rem terlepas dan mati, sehingga menyakitkan kecuali Anda memahami strukturnya dan cukup yakin dengan detail pengerjaannya, atau Anda memiliki pengalaman membuat selang Rem berkali-kali.
Jika selang dirakit dengan cara yang mudah dipasang, efek selang yang diperkuat dengan kawat jaring tahan karat akan hilang, dan Anda akan mendapatkan selang mengecewakan yang lebih baik daripada selang karet...tetapi hanya a sentuh lebih baik daripada selang karet.
Sudutnya tidak dapat diatur setelah perakitan seperti halnya pada jenis adaptor Banjo, sehingga perlu mempertimbangkan arah dan sudut pada saat perakitan.
Dibutuhkan banyak usaha untuk menyatukannya dengan baik, dan hanya sedikit amatir yang bisa melakukannya dengan baik.
Untungnya, saya memiliki pengalaman sebelumnya dalam memproduksi 200 perlengkapan selang sehari untuk perusahaan tertentu, jadi saya sangat paham dengan proses pemasangan ini dan dapat dengan bebas merakitnya dalam kelipatan 5 mm.
Tipe adaptor Banjo akan menghilangkan kesulitan seperti itu, tapi mengapa repot-repot menggunakan tipe Olive yang merepotkan?
Ini adalah Tipe yang menurut saya lebih ringan dan Sederhana Itu Lebih Keren.
Ini adalah dunia yang penuh ucapan selamat pada diri sendiri, di mana Hose yang keras, teranodisasi, menggumpal, dan mengeras membenci Large.
Nomor komponen menunjukkan bahwa ini adalah produk resmi Goodridge.
Banjo yang dibuat oleh Goodridge lebih tipis dibandingkan banjo yang dibuat oleh perusahaan lain, sehingga bagus untuk hasil akhir yang bergaya.
Namun, fitting gaya Banjo ditakdirkan untuk membuat jalur aliran oli membengkok berkali-kali ke dalam dan melewati celah sempit.
Karena sistem rem tidak memiliki aliran fluida yang hilang (rem hanya menyebarkan tekanan, dan fluida mengalir ke dalam hanya ketika bantalan diperkecil dan menyerap volume), tidak ada masalah dengan metode Banjo, namun tidak demikian halnya. dengan Kopling Hidrolik.
Karena sejumlah besar Fluida datang dan pergi setiap kali Tuas ditahan, memiliki BottleNeck di tengah jalur aliran merupakan masalah besar.
Namun masalah besar ini sulit dikenali, dan Kopling Hidraulik sebagian besar bertipe Banjo, termasuk OEM.
Memang benar bahwa pengoperasian Kopling tidak menjadi masalah bahkan dengan sistem Banjo...tetapi saya pasti khawatir dengan sentuhan tuas yang buruk, jadi saya memutuskan untuk mengkonfigurasi sistem untuk menghilangkan Banjo dari sistem Kopling untuk memastikan aliran Besar tertinggi kecepatan.
Kami menginginkan cincin biaya seperti kopling model kawat dengan tuas berat yang memotong dan menghubungkan dalam sekejap.
Idealnya, Kopling RacerTZ250 komersial.
Inilah sebabnya kami mengadopsi metode Pemasangan, yang sangat efektif!
Dari tahap pelepasan udara, tuas bergerak secara pasif dan bergerak cepat baik dalam arah genggaman maupun pelepasan!
Rasanya luar biasa karena fluida mengalir tanpa hambatan, dan setelah Anda mengetahuinya, Anda tidak akan ingin menggunakan Kopling Hidraulik tipe Banjo lagi.
Meskipun ada alat kelengkapan Pipa bengkok 90° yang lebih murah (tanpa masalah kinerja), kami memilih jenis ini (disebut "Forge") karena prioritas tanda kurungnya.
Kaliper Rem juga digunakan dengan prioritas Tanda Kurung (Rem menggunakan Banjo di sisi Master Silinder, jadi tidak masuk akal).
Buang-buang uang membeli fitting 90° jika penanganannya sama seperti saat menggunakan banjo lurus atau banjo 20°!
Suku cadangnya sudah ada sejak puluhan tahun lalu, dan performanya tidak perlu diragukan lagi.
Juga, terserah, itu sangat keren.
Lihat detail
Tidak ada selang rem amatir untuk minuman rumahan
Ini adalah bagian yang pas untuk sistem rem, namun berbeda dengan adaptor banjo pada umumnya, bagian ini dipasang langsung ke selang rem jaring tahan karat (#3).
Selain memotong selang, membentuk permukaan ujung, dan membentuk kabel, bagian dalam yang disebut Olive juga perlu dimasukkan secara akurat untuk mencegah soket terjatuh.
Tingkat kesulitan pekerjaannya cukup tinggi.
Kegagalan melakukan hal ini akan mengakibatkan Rem terlepas dan mati, sehingga menyakitkan kecuali Anda memahami strukturnya dan cukup yakin dengan detail pengerjaannya, atau Anda memiliki pengalaman membuat selang Rem berkali-kali.
Jika selang dirakit dengan cara yang mudah dipasang, efek selang yang diperkuat dengan kawat jaring tahan karat akan hilang, dan Anda akan mendapatkan selang mengecewakan yang lebih baik daripada selang karet...tetapi hanya a sentuh lebih baik daripada selang karet.
Sudutnya tidak dapat diatur setelah perakitan seperti halnya pada jenis adaptor Banjo, sehingga perlu mempertimbangkan arah dan sudut pada saat perakitan.
Dibutuhkan banyak usaha untuk menyatukannya dengan baik, dan hanya sedikit amatir yang bisa melakukannya dengan baik.
Untungnya, saya memiliki pengalaman sebelumnya dalam memproduksi 200 perlengkapan selang sehari untuk perusahaan tertentu, jadi saya sangat paham dengan proses pemasangan ini dan dapat dengan bebas merakitnya dalam kelipatan 5 mm.
Tipe adaptor Banjo akan menghilangkan kesulitan seperti itu, tapi mengapa repot-repot menggunakan tipe Olive yang merepotkan?
Ini adalah Tipe yang menurut saya lebih ringan dan Sederhana Itu Lebih Keren.
Ini adalah dunia yang penuh ucapan selamat pada diri sendiri, di mana Hose yang keras, teranodisasi, menggumpal, dan mengeras membenci Large.
Nomor komponen menunjukkan bahwa ini adalah produk resmi Goodridge.
Banjo yang dibuat oleh Goodridge lebih tipis dibandingkan banjo yang dibuat oleh perusahaan lain, sehingga bagus untuk hasil akhir yang bergaya.
Banyo lurus ini sangat umum sehingga tidak ada yang istimewa untuk dikatakan mengenai hal itu.
Ini adalah bentuk UTAMA dalam hal Suku Cadang Rem.
900SL yang kami gunakan kali ini memiliki kaliper belakang dengan dudukan mengambang, dan OEM menggunakan banjo 90° untuk memutar selang ke belakang dan setengah mengelilingi poros poros untuk membuat kayuhan suspensi menjadi besar dan kokoh.
Itu cara terbaik untuk memastikannya, tapi bagaimanapun juga, Tanda kurung itu buruk.
Selang yang panjang terutama terlihat jika dilihat dari belakang dengan sudut siku-siku, dimana Sepeda Motor terlihat paling dalam tanda kurung.
Susunan OEM pada Selang yang merayap di sepanjang permukaan atas Lengan Ayun ditinggalkan dan digantikan dengan susunan baru yang membentang di sepanjang batang Torsi hingga poros Lengan Ayun.
Maka yang terbaik adalah mengambil kaliper Belakang lurus menghadap ke depan, jadi itulah gunanya banyo Lurus.
Aluminium merupakan bagian material yang sangat mudah bergerak, sehingga keselamatan menjadi prioritas.:Baja Tahan Karat。
Saya sangat suka yang besinya diberi perlakuan Chromate (5092-03P), tapi sayangnya mereka tidak membawanya....
Banyo lurus menutupi bukaan atas kaliper, sehingga bantalannya tidak dapat diganti kecuali kaliper dilepas, namun hal ini tidak menjadi masalah karena tetap akan dilepas untuk dibersihkan.
(Akan lebih mudah untuk bekerja dengan pembuangan udara di depannya, tetapi hal ini tidak menjadi masalah karena udara hanya dapat dikeluarkan dengan mengeluarkannya dan memasukkan disk yang disiapkan secara terpisah.
Suku cadangnya sudah ada sejak puluhan tahun lalu, dan performanya tidak perlu diragukan lagi.
Lihat detail
Tidak ada selang rem amatir untuk minuman rumahan
Ini adalah bagian yang pas untuk sistem rem, namun berbeda dengan adaptor banjo pada umumnya, bagian ini dipasang langsung ke selang rem jaring tahan karat (#3).
Selain memotong selang, membentuk permukaan ujung, dan membentuk kabel, bagian dalam yang disebut Olive juga perlu dimasukkan secara akurat untuk mencegah soket terjatuh.
Tingkat kesulitan pekerjaannya cukup tinggi.
Kegagalan melakukan hal ini akan mengakibatkan Rem terlepas dan mati, sehingga menyakitkan kecuali Anda memahami strukturnya dan cukup yakin dengan detail pengerjaannya, atau Anda memiliki pengalaman membuat selang Rem berkali-kali.
Jika selang dirakit dengan cara yang mudah dipasang, efek selang yang diperkuat dengan kawat jaring tahan karat akan hilang, dan Anda akan mendapatkan selang mengecewakan yang lebih baik daripada selang karet...tetapi hanya a sentuh lebih baik daripada selang karet.
Sudutnya tidak dapat diatur setelah perakitan seperti halnya pada jenis adaptor Banjo, sehingga perlu mempertimbangkan arah dan sudut pada saat perakitan.
Dibutuhkan banyak usaha untuk menyatukannya dengan baik, dan hanya sedikit amatir yang bisa melakukannya dengan baik.
Untungnya, saya memiliki pengalaman sebelumnya dalam memproduksi 200 perlengkapan selang sehari untuk perusahaan tertentu, jadi saya sangat paham dengan proses pemasangan ini dan dapat dengan bebas merakitnya dalam kelipatan 5 mm.
Tipe adaptor Banjo akan menghilangkan kesulitan seperti itu, tapi mengapa repot-repot menggunakan tipe Olive yang merepotkan?
Ini adalah Tipe yang menurut saya lebih ringan dan Sederhana Itu Lebih Keren.
Ini adalah dunia yang penuh ucapan selamat pada diri sendiri, di mana Hose yang keras, teranodisasi, menggumpal, dan mengeras membenci Large.
Nomor komponen menunjukkan bahwa ini adalah produk resmi Goodridge.
Banjo yang dibuat oleh Goodridge lebih tipis dibandingkan banjo yang dibuat oleh perusahaan lain, sehingga bagus untuk hasil akhir yang bergaya.
Banjo 45 derajat ini agak aneh, mungkin karena jarang digunakan orang, dan harganya sangat mahal!
Banjo lurus atau banjo 20° yang umum dapat dibeli dengan harga hampir setengahnya, sehingga biasanya tidak digunakan.
Namun, terkadang perlu menggunakan banjo 45° agar Selang dapat menembus area yang ditargetkan dengan kuat (Selang Jaring Baja Tahan Karat mudah tertekuk).
Kali ini digunakan pada sisi Master Cylinder rem depan.
Karena kami menggunakan racing master, saklar stop lamp mekanis tidak dipasang, jadi kami memutuskan untuk menggunakan saklar stop lamp hidrolik tipe baut banjo bremboOEM.
Saya tidak suka sakelar stop lamp hidrolik, tetapi saya lebih tidak menyukai sakelar stop lamp mekanis yang ada di pasaran (ada banyak bagian kecil yang mengacaukan master silinder dan tidak mudah perawatannya), jadi saya menggunakan tipe Banjo.
Selangnya terletak tepat di bawah braket, namun saya ingin menghindari gangguan pada Cowl Bracket dan menjatuhkan selang ke trisula pada jarak sependek mungkin, jadi saya putuskan untuk menggunakan yang paling mahal.
Selang berbentuk T dengan sambungan tengah, dan cara memasangnya pada ketiga sisi pada titik sambungan, sehingga tidak bergerak meskipun Stang dipotong atau Rem dipasang... lalu Bahan:Saya merasakannya bisa jadi Aluminium, tetapi Bahan: Aluminium dapat memecahkan soket karena stres, jadi pasang pengaman dan Bahan: Baja Tahan Karat.
Suku cadangnya sudah ada sejak puluhan tahun lalu, dan performanya tidak perlu diragukan lagi.
Lihat detail
Tidak ada selang rem amatir untuk minuman rumahan
Ini adalah bagian yang pas untuk sistem rem, namun berbeda dengan adaptor banjo pada umumnya, bagian ini dipasang langsung ke selang rem jaring tahan karat (#3).
Selain memotong selang, membentuk permukaan ujung, dan membentuk kabel, bagian dalam yang disebut Olive juga perlu dimasukkan secara akurat untuk mencegah soket terjatuh.
Tingkat kesulitan pekerjaannya cukup tinggi.
Kegagalan melakukan hal ini akan mengakibatkan Rem terlepas dan mati, sehingga menyakitkan kecuali Anda memahami strukturnya dan cukup yakin dengan detail pengerjaannya, atau Anda memiliki pengalaman membuat selang Rem berkali-kali.
Jika selang dirakit dengan cara yang mudah dipasang, efek selang yang diperkuat dengan kawat jaring tahan karat akan hilang, dan Anda akan mendapatkan selang mengecewakan yang lebih baik daripada selang karet...tetapi hanya a sentuh lebih baik daripada selang karet.
Sudutnya tidak dapat diatur setelah perakitan seperti halnya pada jenis adaptor Banjo, sehingga perlu mempertimbangkan arah dan sudut pada saat perakitan.
Dibutuhkan banyak usaha untuk menyatukannya dengan baik, dan hanya sedikit amatir yang bisa melakukannya dengan baik.
Untungnya, saya memiliki pengalaman sebelumnya dalam memproduksi 200 perlengkapan selang sehari untuk perusahaan tertentu, jadi saya sangat paham dengan proses pemasangan ini dan dapat dengan bebas merakitnya dalam kelipatan 5 mm.
Tipe adaptor Banjo akan menghilangkan kesulitan seperti itu, tapi mengapa repot-repot menggunakan tipe Olive yang merepotkan?
Ini adalah Tipe yang menurut saya lebih ringan dan Sederhana Itu Lebih Keren.
Ini adalah dunia yang penuh ucapan selamat pada diri sendiri, di mana Hose yang keras, teranodisasi, menggumpal, dan mengeras membenci Large.
Nomor komponen menunjukkan bahwa ini adalah produk resmi Goodridge.
Banjo yang dibuat oleh Goodridge lebih tipis dibandingkan banjo yang dibuat oleh perusahaan lain, sehingga bagus untuk hasil akhir yang bergaya.
Dalam situasi seperti ini, Banjo 90 derajat ini sangat berbeda.
Pipa panjang adalah tanda kurung yang sangat buruk dengan panjang dan luarnya....
Nah, ini adalah masalah yang muncul pada tipe Adaptor selama Banjo 90 derajat digunakan.
Alasan mengapa saya menggunakan tanda kurung yang buruk untuk membuat Selang yang sulit adalah karena saya ingin menggunakan saklar lampu stop hidrolik tipe baut banjo di sisi Master Silinder Rem Belakang.
Jadi Bentuk Pas Lurus atau Siku tidak bisa dipilih dan mau tidak mau harus bergaya Banjo.
Selain itu, sistem 2 katup berpendingin udara seperti DUCATI 900SS memiliki Master Cylinder dalam posisi ganjil dan posisi ekstraksi yang sangat indah, dan Selang harus diputar dengan GRU pada poros lengan ayun.
Banyak orang yang menggunakan pukulan langsung dari Master Cylinder, namun kurang baik karena Sus Stroke akan memberikan gaya searah dengan pelipatan banyo.
Banjo 90 derajat adalah yang paling nyaman untuk selang, mengingat poros lengan ayun berada di tengah poros lengan ayun.
Karena bagiannya yang panjang dan gerakan suspensinya terkena banyak gaya, materialnya rentan terhadap kerusakan akibat kelelahan.:Aluminium agak menakutkan.
Itu sebabnya Bahan: Stainless Steel.
Suku cadangnya sudah ada sejak puluhan tahun lalu, dan performanya tidak perlu diragukan lagi.
Lihat detail
Untuk grom jc92
Saya memilih Stainless Steel karena dijual dengan harga lebih murah dan saya diberitahu oleh seorang kenalan bahwa Aluminium bisa pecah.
Kali ini kami memiliki Grom JC92 untuk Belakang dengan 20 derajat pada sisi MASTER dan Lurus pada Kaliper. Caliper adalah Kepiting baru.
Karena kami melakukan tarikan yang sama seperti OEM, maka mudah untuk mengikuti Lengan Ayun.
Lihat detail
Baja tahan karat aman
Saya memilih bahan stainless steel senada dengan brembo hitam. Warnanya bukan hitam murni, tapi kombinasi warna yang bagus. Lihat detail
Saat mengganti MASTER
JC92.OEMSwing Arm, brembo new Crab sisi bawah, setelah diputar ke depan seperti OEM, pas.
Saya sangat senang bisa membelinya dengan harga murah di Sale.
Lihat detail
Konversi 3-pod sekali tekan.
Piston tidak digunakan di D-CBSPembatalan telah dipulihkan.
Master normal untuk 2 piston, jadi Lever's Stroke meningkat, tetapi pengendaliannya lebih baik.
Lihat detail
Anda dapat memilih panjang yang sesuai dengan kondisi Anda.
*Pilih jarak terpendek karena saya pakai 3 botol dan sudah lupa panjangnya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Jumlah pada bagian depan kendaraan yang tidak dilengkapi ABS: 2 buah (tipe h), 1 buah digunakan untuk Belakang
Keduanya diperkirakan telah digunakan selama lebih dari 6 tahun dan 60.000 km, namun tidak ada catatan yang disimpan, sehingga nilai pastinya tidak diketahui.
Saya hampir selalu berada di Touring Maine, dan jarang berada di Toko.
Minyak rem AKTIF 4.0 atau 5.1
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Koneksi sederhana dengan Selang sesuai Gambar.
Dibandingkan SWAGE-LINE, produk ini memiliki sambungan yang lebih kaku, itulah mengapa saya lebih menyukainya.
Apakah instalasinya sulit?
Saya rasa saya membeli selang yang sedikit lebih pendek karena itu Set Belakang, tapi saya tidak ingat, jadi mungkin itu OEM.
Saya rasa saya mengganti stang dengan yang lebih pendek ketika saya memiliki R25, karena saya mengganti stang dengan Produk Universal Daytona dan menurunkannya, tetapi saya tidak memiliki catatannya, jadi saya tidak yakin.
Sedangkan untuk Front, saya melakukan rerouting yang pernah diperluas dari cabang tengah OEM ke Caliper, tapi saya rasa saya tidak menemukan apa pun.
Untuk Belakang, masalah dalam perutean tidak sulit diatasi, karena meniru posisi dan perutean tetap OEM.
Saya pikir ventilasi udara pada umumnya merepotkan.
Menurut saya pemasangan Adaptor lebih mudah karena ujung selangnya berputar, jadi saya merasa harus menentukan sudut Adaptor sebelum memasangnya pada tempatnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya telah melihat banyak pembicaraan tentang Brake yang ketat, tetapi hal itu tidak cukup halus untuk membuat perbedaan.
Meskipun kerusakan komponen karet di berbagai bagian kendaraan terlihat jelas, tidak seperti OEMHose, tidak ada komponen karet, sehingga memberikan rasa aman terhadap kerusakan.
Stainless Steel, namun ketakutan akan serangan pencairan salju tidak banyak berubah.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Hanya selang. Banjo, Adaptor, dan Cairan yang diperlukan harus dibeli secara terpisah.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Kuantitas segalanya untuk kendaraan: Ada banyak produk di pasaran, tapi menurut saya keuntungannya adalah Anda dapat membeli apa yang menurut Anda paling sesuai dengan kondisi kendaraan Anda. Entah kenapa, hampir semuanya berwarna hitam, tapi hanya beberapa Adaptor yang terbuat dari Stainless Steel biasa, jadi ada tingkat kebebasan yang tinggi.
Produk itu sendiri merupakan produk tangguh yang telah berjalan selama beberapa mil dan bertahun-tahun tanpa ada masalah yang terlihat.
Lihat detail
Khas tanpanya, tapi menyenangkan untuk dimiliki.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Periode: 25 April 2020 hingga 20 November 2023 Sedang digunakan per 20 November 2023
Jarak:69.688 - 49.815 = 19.873 km
Silinder Master Belakang: YZF-R6OEM
pasak kaki:striker (https://www.webike.net/sd/1545442/)
Baut banjo:AKTIF Saklar tekananTunggal (https://www.webike.net/sd/1540563/)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bagian Karet Sederhana seperti yang ditunjukkan pada Gambar
Apakah instalasinya sulit?
Produk ini mudah dipasang karena cukup ditutupi melalui kabel saklar Tekanan.
Saat mengganti baut banjo dengan sakelar hidrolik, diperlukan ventilasi udara di sekitar rem dan modifikasi kabel, sehingga meningkatkan waktu dan tenaga yang diperlukan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa rentan terhadap panas di dekat Mesin dan rentan terhadap debu dan pasir karena bodi bagian bawah, namun saya tetap tidak menghindarinya dan sepertinya tahan lama.
Bagian kabel sakelar tekanan berwarna merah tegas, tetapi dengan produk ini, dapat disembunyikan dalam warna hitam tanpa rasa tidak nyaman.
Gangguan pada rangka sudah cukup terbatas pada saat pemasangan, namun setelah digunakan belum terjadi kelonggaran, dll. dan tidak terjadi gangguan.
Karet yang tipis namun sedikit kaku tampaknya efektif melindungi kabel dan mengarahkan kabel ke bagian dalam kendaraan saat ditekuk 90 derajat.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus karena ini adalah satu-satunya produk yang tersedia.
Jika Anda melilitkan pita isolasi hitam di sekelilingnya, Anda dapat melindunginya tanpa produk ini, dan Anda juga dapat menyembunyikan bagian merah tanpa produk ini. Namun karena merupakan produk yang istimewa, ia memiliki kesan menyatu dengan Saklar Hidraulik dan terasa menyatu dengan bodi mobil.
Lihat detail
Kalau saja selangnya Stainless, tidak banyak ubahan, tapi…menyegarkan tampilannya.
Baut selang rem depan pada DRZ400sm K9 saya yang saya beli dari private seller di lelang Yahoo sangat berkarat dan tidak nyaman sehingga saya membeli selang ini terlebih dahulu dan memasangnya untuk mengantisipasi menggantinya dengan kaliper Brembo.
Sejujurnya, perasaan Sentuhan dengan Snap jarang terjadi seperti halnya dengan OEMCaliper.
Tentu saja, dibandingkan selang karet OEM, sensasi awal selangnya lebih kuat, namun saat Anda memegang tuasnya jauh di dalam, rasanya seperti menggigit udara. Aku tidak yakin apakah aku sedang menghirup udara atau tidak, tapi itu sedikit berbau.
Kami telah mencoba tiga kali untuk mengeluarkan udara, namun hanya sedikit yang berubah.
Menurut seorang mekanik di bengkel sepeda motor yang kadang saya kunjungi, jika ukuran masternya tidak diperbesar maka soft fee ring tidak akan berubah.
Saya senang dengan pengganti saya karena saya ingin setidaknya tetap terlihat bagus untuk saat ini.
Pekerjaannya sendiri tidak terlalu sulit, jadi jika Anda melakukan pekerjaan itu sendiri, pastikan untuk menjaga kontrol Torsi dan ventilasi udara.
Lihat detail
Cairannya sedikit bernoda….
Saya ingin membuat Swage linePRO tipe crossover menjadi bentuk h dan memperpendek panjang selang sebanyak mungkin, jadi saya membeli selang GOODRIDGE 160mm dan 310mm serta Adaptor Pemasangan 3 arah berbentuk T.
Namun, saya sangat trauma sehingga saya tidak dapat mengeluarkan udara dari Master Cylinder OEM, dan saya ingin mengurangi pekerjaan pembuangan udara sebanyak mungkin, dan saya tergoda untuk melepas Caliper dan mencucinya di kamar mandi. Saya ingin mengurangi jumlah pekerjaan ventilasi udara sebanyak mungkin. (Harganya terlalu mahal dan jumlahnya terlalu banyak).:2 buah. Set juga tidak bisa dibeli, jadi hanya 1 pc. …)
Namun, karena pemasangannya, tidak mungkin membuat bentuk "h", yang merupakan tujuan awal, dan Selang 310mm serta Adaptor Pemasangan 3 arah tidak digunakan.
Pemasangannya selesai tanpa kesulitan apa pun, dan setelah mengeluarkan udara, kami melakukan uji coba untuk memastikan bahwa rem berfungsi dengan baik.
Saat memeriksa area Selang setelah test ride, apakah pemasangan Selang di bagian bawah Stoveli basah?
Bagaimanapun, saya menyekanya hari itu dan memeriksanya sekitar seminggu kemudian dan menemukan bahwa fittingnya masih basah, jadi mungkin Overtorque, tapi saya mengencangkannya kembali dan meninggalkannya lagi.
Saya menyerah karena Cairan masih keluar dari Fitting.
*Menurutku biasanya NG, tapi tidak seperti bocor, lebih seperti rembes, jadi aku selalu memeriksanya sebelum berkendara.
Tadinya saya takut bocor dari Stoveli, namun tidak ada Cairan yang menempel di Connector, dan Cairan yang menempel dari Fitting Selang yang terhubung ke Stoveli, dan sepertinya sedikit merembes dari Fitting di Stoveli. Sisi kaliper, dan setelah dikendarai, Debu tampak menempel seperti terlihat pada gambar. Setelah dikendarai, terlihat ada debu yang menempel seperti terlihat pada gambar.
Saluran Swage yang dipasang di bagian atas Kompor tidak merembes, jadi saya mau ganti dengan milik mereka, tapi panjang selang minimal 20cm padahal dengan pesanan Easy, jadi saya biarkan apa adanya untuk a sementara itu, dan jika gejalanya memburuk, saya ingin mengambil tindakan.
Ngomong-ngomong, saya menggunakan Selang GOODRIDGE ini pada kendaraan lain dan tidak pernah bocor, jadi saya menyesal mendengar Anda menarik HaGap.
Lihat detail
rapi dan bersih
Selang rem menjadi lebih tipis dan segar. Rem mungkin mulai bekerja sedikit lebih awal. Apakah ini imajinasiku? Lihat detail
Semua warna hitam terlihat lebih ketat!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di XJR1300C saya. Stangnya adalah DAYTONA RCM dengan tiang stang antlion.
Posisi Handle lebih rendah dan sempit dari NORMAL.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna hitam stainlessnya terlihat rapat dan cocok dengan suasana kendaraan.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit jika Anda bisa mengeluarkan udara.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Awalnya hadir dengan Stainless dari lini Swage, jadi sejujurnya aspek kinerjanya tidak berbeda.
Sentuhan juga tidak berubah.
Namun, bagian Fittingnya kini jauh lebih CERDAS dan terlihat lebih baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Lihat gambar kedua.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Menurut saya T2Type sedikit berantakan dalam hal bagian yang akan dicabangkan dari MASTER.
Saya ingin melihat 2WaySeparator (dijual terpisah) sebagai perlengkapan standar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR
rapat
Kompatibilitas yang diperlukan dan memadai dengan kaliper Brembo Tidak ada masalah dengan pemasangan Lihat detail