Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF-R1
Lebih dari sekedar fitur
Saya membeli Warna Merah karena menurut saya cocok dengan Warna Sepeda Motor saya.
Suasana berubah di Image Street.
Bantalannya sangat kokoh, hanya sedikit tegang saat ditekan dengan jari.
Rasio OEM adalah −10mm, tapi menurut saya sedikit lebih rendah. Dampak ketegasannya jauh lebih besar dari itu.
Akurasi pencetakan Karbon Base tampaknya tidak terlalu bagus,
Posisi lubang pemasangan juga sedikit bercelah, dan area pertemuan sepeda motor dengan sisi SeatReverse perlu sedikit modifikasi, seperti pengaplikasian spons.
Kelihatannya lumayan untuk perjalanan setengah hari, tapi jarak yang jauh mungkin terasa berat di bokong, tapi Anda baru bisa membatalkannya saat itu, jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir.
Ini adalah produk yang memungkinkan Anda menemukan kembali keunggulan OEM dengan berfokus pada penampilan daripada fungsi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M
Memang lebih rendah.
Saya membeli Spec. yang akan Minus 2 cm. Sangat mudah untuk bekerja dengannya. Kursinya keras tapi teksturnya ok. Itu pasti lebih rendah. Ini membantu dengan pijakan di kota mengemudi. Namun, ada sedikit gemeretak dan sedikit bergetar saat dikendarai. Saya pikir ini adalah masalah presisi. Jika saya bertanya apakah itu cocok dengan harganya, saya akan mengatakan itu agak tinggi. Saya pikir berderak adalah perbedaan individu, tetapi sedikit mengecewakan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M
Tidak buruk!
Membelinya untuk pijakan dan penampilan yang lebih baik!
Nilai Katalog adalah 2 cm, yang merupakan perubahan yang dapat Anda rasakan, tetapi hanya sedikit, jadi jangan berharap terlalu banyak dalam hal pijakan! TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Tapi itu akan berubah.
Mempertimbangkan bahannya, saya rasa 50.000 yen lebih bukanlah harga yang buruk, tapi sepertinya sedikit mahal.
Produknya bagus karena tidak dibuat ha-gap!
Italia punya ha Gap, jadi harus hati-hati masih sama, tapi… lol.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M
Dibuat terlalu buruk, saya ingin mengembalikannya.
Kursi di bagian belakang memiliki banyak area yang mengelupas, dan teksturnya paling rendah.
Saya juga terkejut setiap kali saya melihat inspeksi webike.
Saya tidak merekomendasikannya karena tidak sepadan dengan harganya.
Setiap kali saya membeli produk luar negeri, saya curiga saya membeli produk palsu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6
untuk RaceSeat?
Saya membelinya untuk meningkatkan pijakan YZF-R6 dan memiliki lebih banyak kebebasan dalam berkendara.
Produk ini memiliki ketinggian Kursi -10mm dari NORMAL, tetapi menurut pengalaman saya tidak ada perubahan ketinggian Kursi karena bentuknya.
Joknya juga lebih condong ke depan, menjadikannya Posisi yang sangat agresif.
Presisinya tidak terlalu bagus, dan meski bisa dipasang, ia bergerak di atas rel kursi.
Joknya keras, tapi cengkeramannya kuat, jadi bisa dijadikan limit jika dipakai full di sirkuit.
Itu dianggap
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1
15 tahun atau lebih (2CR / 2 KS) dapat ditingkatkan.
lampiran - akurasi】
Itu sangat sederhana bahkan untuk pemula I. Evaluasi 4.
kualitas - Tekstur;
Tidak ada keluhan khusus. Evaluasi 3.
Kinerja - fungsi】
Kenyamanan berkendara tidak buruk.
Tidak ada beban di pinggang akibat berkurangnya elastisitas Seat bahkan saat menempuh perjalanan sekitar dua jam sekali jalan.
Selain itu, jahitan kaki membaik dari kondisi balerina kaki Anda terpelintir sendiri dengan ketinggian 172? inseam 80? Untuk kondisi ditopang oleh kedua telapak kaki. Itu adalah tempat yang ingin saya evaluasi ke 5, tetapi setelah sekitar 2 jam panas Bingkai di bawah Kursi cenderung ditransmisikan dari kursi Normal, jadi di Evaluasi 4.
【membentuk】
Juga itu adalah item yang terkait dengan masalah langkah kaki dan panas di bawah Kursi, jadi evaluasi 4.
Kinerja biaya】
Agak mahal, tapi kaki dll. Karena manfaat yang Anda terima luar biasa
Evaluasi 4.
Lihat detail