Ulasan
Bagaimana hal itu terjadi di musim dingin
Kecuali fakta bahwa mesin bekerja dengan buruk pada suhu di bawah 15°c ketika kondisi baterai buruk, kinerjanya tidak dapat dicapai oleh busi pabrikan lain. Lihat detail
Lebih dari 5 tahun telah berlalu sejak penggantian terakhir!
Saya telah membeli dan memposting Review produk yang sama sebelumnya, dan saat berbelanja di Webike kali ini, saya melihatnya. Saya terkejut melihat bahwa saya telah membelinya hampir 6 tahun yang lalu. Saya berkendara sekitar 1000 km per tahun, yang berarti saya belum mengganti Steker setidaknya selama 5000 km. Padahal, saya belum mengecek kondisi Stekernya. Mesinnya bekerja dengan sangat baik selama waktu itu sehingga saya bahkan tidak berpikir untuk memeriksa Stekernya. Seperti yang saya tulis di Review terakhir, bentuk colokannya agak kasar dibandingkan colokan dalam negeri, sehingga kata "putus" dan "jatuh" tiba-tiba terlintas di benak saya. Jadi, saya menggantinya. Tidak ada kerusakan atau keausan pada Steker yang dilepas, dan warna kuenya sepertinya tidak terlalu buruk. (Lihat foto) Steker baru dipasang tanpa masalah, karena merupakan produk yang sama persis. Perjalanan sejauh 50 km telah selesai, namun saya tidak dapat membedakannya kecuali peningkatan detak jantung. Saya berkendara sekitar 50 km, tetapi saya tidak melihat perbedaan apa pun kecuali detak jantung yang meningkat. Saya tidak ada masalah dengan colokan yang saya pasang selama ini, jadi mungkin wajar saja. Ketika saya memeriksa Internet, saya menemukan beberapa artikel tentang ketahanan busi, tetapi ESTRELLA bukanlah sepeda motor berkekuatan tinggi, dan mungkin telah digunakan dalam kisaran ketahanan busi. Sebagai catatan tambahan, saya juga membeli dan menggunakan BR14ZC, MultiSparkType dari Blisk, 6 tahun yang lalu, dan sepertinya detak jantungnya lebih lambat dibandingkan LGS. Saya menggunakannya selama beberapa puluh kilometer tanpa masalah apa pun, tetapi saya menyimpannya sebagai steker cadangan untuk peralatan bawaan saya. Saya menyimpannya sebagai steker cadangan di peralatan terpasang saya. Lihat detail
Saya menggunakannya pada GPZ750f saya.
Mengulang. Sebelumnya SP-2 dan CRcarburetor and Quantity: Saya telah menggunakannya sejak saya merakitnya dalam satu set. Saya memakai NGK biasa sekali, tapi saya tidak puas dengan itu, jadi saya mengubahnya ke BuRisk. Itu mahal, tapi itu sepadan. Lihat detail
NGKWindshield IRIDIUM ke BRISK
Digunakan untuk SL230
Saat ini NGK DPR8EIX-9, tetapi untuk pertama kalinya, BRISKPlug
Saya ingin mencoba
Saya berharap untuk melihat bagaimana itu akan berubah.
Saya akan membuat lebih banyak impremen di kemudian hari.
Lihat detail
LGType S diperkenalkan bersamaan dengan Uotani.
Saya menggunakannya bersamaan dengan pemasangan Uotani SP2, dan momentum inti api benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan Steker biasa.
Start sangat bagus, dan tampaknya ada lebih sedikit getaran pada kecepatan rendah, mungkin karena berkurangnya kehilangan api.
Karena Celah ke katoda lebih dari 3mm, ada kemungkinan besar menyebabkan pengapian berlawanan arah dengan cordilles Normal, jadi lebih aman untuk tidak menggunakannya dalam Item Tunggal.
ZEPHYR1100 memiliki 8 colokan dan biayanya besar, tetapi jika Anda memasukkan Uotani, saya pasti akan merekomendasikan colokan dan kombinasi ini.
Lihat detail
Apakah baik?
Saya pikir performa awal lebih baik. Ukuran heksagonal lebih kecil dari OEM, jadi saya tidak bisa menggunakan alat terpasang. Kekuatan tampaknya telah meningkat. (Placebo) Berikut ini adalah daftar jenis yang paling umum Lihat detail
Saya melakukan Ulangi
Di Risiko Bus, kami mencoba colokan BR12ZC dan BOR14LGS ini, dan BR12ZC memberi kami kesan yang lebih baik. Tidak ada perbedaan kesan yang ekstrem antara keduanya, tetapi dibandingkan dengan RPlug NORMAL NGK, setiap ledakan terbakar dengan bersih, dan suara knalpotnya lembut dan bersudut, dan saya dapat merasakan perbedaan yang jelas dengan pertukarannya. Saya pernah menggunakan Spritfire dan Nology pada motor lain sebelumnya, dan saya memiliki kesan yang sama.
Saya tidak tahu tentang Kehidupan, tetapi menurut saya jika saya menggantinya setelah sekitar 2 kali penggantian oli, tidak apa-apa.
Kedua colokan tersebut patut dicoba untuk mesin yang TWIN atau BigSingle dengan Big bore seperti Doca, atau dipasang agak tebal di sub komputer.
Lihat detail
Pasang dengan rasa pertukaran yang nyata
250? Satu silinder FCR Karburator Bodycarburetor, After Fire dengan AxelOff walaupun enak Setting (Burn) Saya bisa membuatnya lebih tebal sekitar 1/4 bukaan throttle, tapi saya tidak mau........ khawatir tentang After Fire, patut dicoba. Lihat detail
Steker ini tidak tersedia
Saya menginstalnya di wr250x saya dan tidak merasakan perubahan dari colokan NGK Iridium. 7000km kemudian mesin berhenti di lampu berhenti dan tidak mau hidup. Saya memasang kembali steker dan mesin hidup dengan baik. Saya tidak akan pernah menggunakan steker ini lagi. Lihat detail
Mungkin sudah waktunya untuk pengganti.
Mungkin sudah waktunya untuk menggantinya setelah 3000km digunakan. Lihat detail
Kualitas & Kemasan Bagus
Produk dikirim tanpa kerusakan dan dikemas dengan baik. Kualitasnya bagus dan tidak ada kerusakan. Pengirimannya cepat sesuai ekspektasi. Lihat detail
Kinerja Baterai
Jika kinerja baterai stabil, itu akan mulai dengan baik dan tidak akan ada masalah kinerja saat mengemudi. Lihat detail
RANBorghi --Ni Plug
Saya membeli ini karena klaim teknologi RANBorghiani.
Ini perbandingannya dengan colokan NGK biasa, tapi menurut saya tidak ada perbedaan yang cukup untuk bisa merasakannya.
Saya mengukur rasio A/F, tapi itu hanya kesalahan.
Kelihatannya sangat keren, tetapi ketika dirakit, itu tidak terlihat, jadi saya menggunakannya sebagai objek di meja saya.
Lihat detail
Jelas, Torsi tengah naik.
Seorang teman merekomendasikannya kepada saya dan itu tidak terlalu mahal dibandingkan dengan colokan Iridium lainnya, jadi saya memasangnya.
Steker yang saya pakai baru saja diganti dua bulan yang lalu, jadi seharusnya tidak memburuk, tetapi yang jelas torsi kecepatan menengah ke rendah meningkat, dan akselerasi menjadi lebih halus.
Ada desas-desus bahwa itu juga mengurangi getaran, tetapi saya tidak tahu tentang getaran karena saya awalnya tidak mengkhawatirkannya. Saya tidak tahu tentang getaran karena pada awalnya saya tidak mengkhawatirkannya. Namun, ada perbedaan antara Torsi tengah dan Level yang bisa diketahui siapa saja hanya dengan mengendarainya.
Saya tidak tahu apakah itu akan membuat perbedaan dalam mesin empat silinder dengan mesin yang lebih halus, tetapi fakta bahwa percikan terbang ke segala arah tampaknya memperlambat kerusakan terminal, dan bentuk sisi silinder tampaknya menguntungkan untuk pengapian karena tidak ada yang menghalanginya.
Satu-satunya hal yang saya sesali adalah harganya, dan jika Anda melihat Review 10 tahun yang lalu, harganya sekitar 750 yen per botol. Saya tidak tahu apakah itu karena kurangnya pertumbuhan ekonomi di Jepang, atau jika harga telah dinaikkan karena jumlah penggemar telah meningkat karena mereka menyadari kualitas tinggi, tetapi tiga kali lipat harga dalam 10 tahun terlalu banyak. Jika harganya 1500 yen per botol, saya akan membeli LGSPlug untuk semua mobil dan sepeda motor saya yang lain, tetapi karena saya hanya membeli satu botol karena terlalu mahal, saya bertanya-tanya bagaimana penjualannya.
Lihat detail
Baterai Baru
Saya mengganti baterai ke yang baru dan kinerja awal jauh lebih baik. Saya pikir tegangan penagihan terlalu tinggi. Lihat detail
Dibandingkan dengan Plug perusahaan lain
Jika baterai tidak dalam kondisi baik, itu tidak akan mulai. Lihat detail
Bagian Keramik hancur berkeping-keping.
Saya telah menggunakan colokan NGKIridium sampai sekarang, tetapi karena saya tidak terlalu sering menjalankan mesin saya, saya ingin mengurangi nilai panasnya, jadi saya membelinya. Saya lega mengetahui bahwa colokannya kompatibel dari 8 hingga 1,0, tetapi setelah 10.000 km, saya memeriksa bagian Keramik dan menemukan bahwa itu compang-camping. Saya yakin itu adalah desain yang tidak dapat menahan nilai panas 8, jadi saya pikir lebih baik untuk menghapus 9-10 yang kompatibel dengan CR10EK/CR9EIX. Saat ini saya sedang menguji apakah NGKWindshield IRIDIUM dengan nilai panas 8 dapat menghancurkan keramik. Lihat detail
Saat Mesin dihidupkan
Jika baterai tidak dalam kondisi baik saat menghidupkan mesin, itu tidak akan hidup sama sekali. Setelah baterai terisi penuh, mesin tidak akan hidup. Lihat detail
300km di jalan.
Setelah berkendara sekitar 300km, akselerasi dan cara berbelok telah ditingkatkan, tetapi performa awal masih belum bagus. Setelah dimulai, kinerjanya bagus. Lihat detail
cukup menarik
Putaran hingga sekitar 5500 rpm menjadi lebih baik. Lihat detail