Ulasan
Bekerja dengan Baik
Cukup mudah; tepat di tempat puting plastik pabrik Anda putus. Jauh lebih baik daripada opsi pencetakan 3D yang dijual orang di Ebay. Lihat detail
Pencitraan
Saya telah menggantinya dengan batangan Tagos NINJA, dan saya memakainya hanya untuk pencocokan warna dengan Top Bridge dan untuk makeover. Itu terlihat bagus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R
Mudah dipasang
Penutup samping dapat dipasang dengan aman dan aman. Lihat detail
Saya merasa tidak terlalu lelah setelah melakukan tur yang panjang.
Posisinya mudah dikendarai dan Besar puas.
Tur jarak jauh juga menghilangkan rasa kaku pada bahu dan punggung, serta rasa lelah pun jauh berkurang.
Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada semua pengendara Ninja.
Berikut ini adalah daftar hal-hal yang perlu diingat
Selang rem perlu diperpanjang
Dalam kasus saya, Kabel Throttle hampir tidak dapat digunakan dalam NORMAL.
Jika menjadi berat, Kabel Ekstensi (HURRICANEdll.) dapat digunakan untuk tindakan penanggulangan.
Kekurangannya adalah palang terpasang pada tempatnya. Ini adalah lancip, namun lancip jantan dan lancip betina tidak cocok.
Khususnya, ujung TaperSmall terkena pukulan keras, dan tempat duduknya tidak nyaman. Fiksasinya dinilai kurang memadai.
(Biasanya, desain seperti itu ditujukan untuk ujung yang lancip dan besar agar dipukul lebih keras.)
Saya memodifikasi sisi lancip jantan untuk memperbaiki pukulannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R (A7-A16), KAWASAKI GPZ900R (A7-A16)
Penyembunyian luka
Cat Gantungan Kunci terkelupas setelah bertahun-tahun digunakan, jadi saya membeli ini untuk menyembunyikan dan mencegah luka.
Ini seperti Jok, bukan Stiker dengan PeLePera.
Teksturnya juga padat.
Lebih baik menaruh air di atasnya atau menggunakan masticator untuk memposisikannya dengan baik untuk pemasangan.
Menurutku itu harga yang masuk akal untuk sebuah segel, tapi aku yakin itu produk yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ900R
Tidak dapat diinstal tergantung pada jenis MASTER
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya belum bisa menggunakan beberapa jenis MASTER, dan Instruksi Manual tidak tersedia.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Instalasi tidak dapat dilakukan
Apakah pemasangannya sulit?
Instalasi tidak dapat dilakukan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Instalasi tidak dapat dilakukan
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Instruksi Manual tidak ditemukan.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Titik Instalasi atau hang
Tidak tersedia untuk beberapa jenis MASTER.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Instruksi Manual tersedia, tetapi sulit untuk dipahami.
poin penting
Beberapa jenis MASTER tidak dapat diinstal karena gangguan. Periksa dengan cermat sebelumnya.
Barang untuk dibeli bersama
Tidak ada
Pendapat dan permintaan ke Produsen
Saya ingin Anda mempublikasikan informasi tentang MASTER yang dapat diinstal. Juga, saya ingin Anda mengungkapkan penanganan Wire.
Lihat detail
Itu adalah barang yang rusak
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur, mengemudi kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu adalah barang yang cacat
Apakah pemasangannya sulit?
Itu adalah barang yang cacat
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu adalah barang yang cacat
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Itu terpasang.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Itu adalah barang yang cacat
Pendapat dan permintaan ke Produsen
Itu rusak, saya berkonsultasi dengan webike dan mengembalikannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ900R
Ingin mencoba Tipe R juga.
Kombinasi Body Karburator FCR dan High Solo terlalu berat untuk Throttle dan itu menyakitkan setiap hari karena saya menggunakannya untuk kaki komuter saya.
Dengan ini, Throttle sangat ringan dan pergelangan tangan saya tidak lagi sakit saat melakukan touring dengan kecepatan tinggi, apalagi dalam perjalanan ke kantor.
Itu adalah kebiasaan yang saya senang saya ubah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R
Tidak masalah!
Perekat epoksi dua komponen (Cemedine Hi-SUPER 5) digunakan untuk merekatkan tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R[A1-A16]
Suku Cadang OEM yang Sesuai tetapi perlu disesuaikan?
Ditulis bahwa itu akan dilampirkan dengan OEM Exhaust SystemBolt On, tetapi itu mengganggu Sistem Exhaust. Jika dikatakan bahwa itu adalah perbedaan individu, itu sampai akhir, tetapi karena tubuh adalah OEM, ini tidak baik.
Setelah itu, bagian yang sama mengganggu bahkan jika sistem pembuangan eksternal dimasukkan. Dikatakan untuk memasang kerah dan menyesuaikannya, tapi saya berharap kerah untuk penyesuaian disertakan...
Lihat detail
Untuk OEMKarburator
Pemasangannya mudah, tinggal copot Karburator dan ganti!
Agak repot untuk mendapatkan Tie Wrap untuk menahannya di tempatnya.
Saya baru saja kehilangan Tuas Choke di LeftSwitch.
Lihat detail
CableStress telah berkurang.
Saya tidak menyadari betapa Menyegarkannya kehilangan satu Kabel dari karburator ke Stang.
Itu adalah pembelian yang bagus. Teksturnya juga tidak buruk.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R(A7-A16), KAWASAKI GPZ900R(A7-A16)
Posisi ketat telah dipecahkan dan saya lebih menyukai NINJA.
(Ceritanya panjang.)
Saya memasang ini di GPZ900R A7 saya yang saya beli baru pada tahun 1990. Saya telah mengendarai sepeda motor ini dalam kondisi NORMAL kecuali untuk beberapa detail, tetapi saya telah menambahkan Spacer 16mm ke Handlebar untuk sedikit menambah ketinggian. Meski begitu, leher dan punggung saya masih terasa berat, dan selama bertahun-tahun saya berharap stangnya sekitar 1 pc lebih jauh ke depan. Saya berpikir untuk mengubah ke Handlebar Pipa standar sejenak, tetapi untuk merusak tampilan NORMAL, saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Dan, ketika saya mengetahui keberadaan produk ini tahun lalu, dan membelinya dan menginstalnya, masalah Posisi selama 30 tahun terpecahkan dalam satu kesempatan, dan itu adalah kesan bahwa penampilannya tidak berbeda dari NORMAL, dan Aku suka besar aneh.
Adapun kesan saya mengendarainya, condong ke depan menjadi mudah dengan perasaan yang tepat, dan karena lebar, mudah untuk berputar-putar kecil. Kalau saya ungkapkan secara sederhana "Posisi Orang Tua. (tertawa). Tapi masih dalam posisi condong ke depan, jadi masih ada kesan sporty. Awalnya saya agak bingung karena saya merasa bisa. Saya tidak menggerakkan tubuh saya lebih jauh ketika bersandar, tetapi saya segera terbiasa dan sekarang sangat nyaman.
Omong-omong, tinggi saya sekitar 173,5 cm. Jadi, bagi mereka yang lebih tinggi dari saya, alasan memilih Handlebar ini bukan untuk mengatasi sesaknya condong ke depan, tetapi murni untuk preferensi posisi. Kupikir.
Sebelum pemasangan, perbandingan berdampingan dengan Handlebar NORMAL...
Dasar Handlebar ditarik.
Tinggi badan meningkat.
Sudut jika dilihat dari atas melebar.
Sudut gantung menjadi Kecil (Dikatakan bahwa sudut gantung adalah 0 derajat)
Melebar.
...Perubahan 5Point di atas dapat dilihat (mohon maafkan saya jika terminologinya tidak terlalu teknis)
Tetapi ketika saya bertanya kepada presiden Bulldocker Tagos, dia mengatakan bahwa dia tidak merujuk ke Spec Amerika Utara. atau 750R, tapi dia mendesainnya agar pas dengan fisiknya sendiri dan rata-rata fisik orang Jepang. Saya bertanya kepada presiden Bulldocker Tagos tentang hal itu, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak merujuk ke Spec Amerika Utara. atau 750R, tapi dia mendesainnya sesuai dengan fisiknya sendiri dan rata-rata fisik orang Jepang. Namun, ini adalah pendapat pribadi saya, tetapi saya membayangkan bahwa hasilnya mendekati arah Amerika Utara dan 750RSpec.
Kemudian saya teringat bahwa GPZ900R sebelum A6 memiliki dua tipe Handlebar, satu adalah Spesifikasi EROPA (tipe rendah dan sempit) dan yang lainnya adalah Spec Amerika Utara. dan UNTUK JAPAN MODEL750RSpec. Itu mungkin untuk menukarnya tanpa mesin. Namun Handlebar setelah A7 disatukan hanya menjadi satu jenis Low Type (sejauh yang saya tahu), dan Top Bridge diubah, sehingga kompatibilitas dengan Handlebar sebelum A6 hilang, dan tidak mungkin untuk mengganti Handlebar Amerika Utara/UNTUK JEPANG MODEL750RSpec. Itu tidak mungkin. Saya sangat senang bahwa produk ini dapat mewujudkan posisinya yang dekat dengannya, meskipun mungkin tidak persis sama.
Saat memasang, Anda perlu mengukur posisi lubang untuk kotak sakelar pada Stang saat ini, dan mengebor lubang di posisi yang sama. Selain itu, karena batang ini lebih panjang dari NORMAL, posisi lubang pada dasarnya diukur dengan bagian luar sebagai titik awal. Selain itu, diselesaikan dengan pekerjaan pontifikasi. Saya dapat menggunakan Kabel dan Selang yang ada apa adanya. (Dalam hal ini, saya tidak tahu apakah Kabel dan Selang yang ada dapat digunakan apa adanya. Ini melebihi jangkauan. Adalah baik untuk mengubah struktur pada saat pemeriksaan kendaraan, tetapi dalam kasus saya, saya bermaksud untuk buat Bar End saya sendiri dengan menyesuaikan panjangnya agar sesuai dengan peraturan dengan tumpang tindih Washer dengan diameter Bar End yang sama.
Kebetulan, Amerika Utara Spec. dan UNTUK JAPAN MODEL750RSpec. punya pijakan kaki yang lebih dekat ke depan sesuai dengan perbedaan di Handlebar, jadi saya juga membuat plat konversi sendiri, dan mengubah posisi footpeg serupa dengan ini, saya ingin mencoba perubahannya. Saya ingin mengubah posisi footpeg yang serupa dengan ini, dan mencoba mengubahnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R (A7-A16), KAWASAKI GPZ900R (A7-A16)
Bulldocker Tagos Top Bridge Protect Seal
Bahan: Ini adalah gaya karbon yang terlihat bagus, dan itu akan membantu mencegah Jembatan Atas tergores. Sebaiknya aplikasikan sambil disemprot dengan air detergen. Lihat detail
Sesuai: Others Key cylinder dimensions Outer diameter (26mm)Inner diameter (15mm), KAWASAKI GPZ900R
Segel TAGOS Bull Docker untuk Ninja
Kualitas pertama, mudah ditempatkan, memungkinkan Kawasaki Anda untuk menunjukkan tampilan yang lebih baik dari sebelumnya dan pertama dan terutama menambahkan sesuatu yang istimewa yang unik untuk Ninja saya. Terima kasih banyak!!! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R
Tujuan Berdandan
TUJUAN PEMBELIAN
Sejak saya membeli kendaraan, saya memutuskan untuk membelinya untuk tujuan berdandan
[Pemasangan]
Tempelkan Pita Dua Sisi di sisi belakang dan tempelkan ke bagian bawah penutup samping Ini mungkin berbeda dari orang ke orang, tetapi juga memiliki jumlah tertentu yang melayang di kedua sisi Kedua Sisi saya Jumlah: Pasang (untuk Kiri dan Kanan) Area di sekitar lubang baut pemasangan Cover dinaikkan agar sesuai dengan salah satunya
[Setelah instalasi]
GPZ900R yang saya miliki memiliki pegangan lutut di sekitar pergelangan kaki, sehingga Bagian Samping Penutupnya retak Kali ini, saya memasang Pelindung Tumit ini termasuk tindakan pencegahan Ketika gaya tersebar sejauh tidak menempel, dan diangkat, retakan penutup samping dicegah Saya tidak tahu saat ini: Saya ingin tahu tentang Carbon Style
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R(A7-A16), KAWASAKI GPZ900R(A7-A16)
Pegangan terpisah!
Posisi tidak diputuskan Saya mendapatkan Jembatan dan akhirnya membelinya Sudut bukaan, tinggi, informasi permukaan jalan, Pegangan terpisah! Dia Lihat detail