Ulasan
Selama Perombakan
Perombakan Segel
Saya mengubahnya. Perjalanannya sedikit kaku.
Lihat detail
dengan cara perombakan
Itu tegas dan tegas.
Ini akan terasa sulit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-25R SE
Efektif
1G´ sekitar 40%, jadi dipasang untuk penyesuaian.
Pemasangan memerlukan Alat Khusus berbentuk segi delapan pada tutup OEMTop. MONKEY 34mm atau lebih besar juga dapat diterima.
25R relatif mudah karena tidak ada penyesuaian redaman dll di bagian Atas, sehingga Tutupnya hanya berhenti di Mur.
Selain itu, Anda juga harus melonggarkan Tutup Kanan dan menyesuaikannya ke tekanan atmosfer Besar, jika Anda mengendurkannya. Pshaw." Dan kedengarannya cukup bagus.
Kami menimbang 65kg, dan 10 klik dari 30 klik rentang penyesuaian ditetapkan pada 1G´30%.
Masih ada sisa 20Klik, jadi masih banyak ruang untuk penyesuaian.
Menurut saya warna Emas lebih mirip Oranye daripada OEM, tetapi secara umum saya puas.
Lihat detail
Syukurlah kita memiliki Musim Semi ini!
Suspensi depan dan belakang MVAGUSTA F3-800RC sangat kaku dan tidak bisa dikendarai.
Tingkat pegas sebelum dan sesudah harus diturunkan.
Pegas Hyper pro ini untuk F4-Brutale 800, namun bisa juga digunakan untuk saudaranya yaitu F3 karena memiliki suspensi yang sama. Selain itu, fakta bahwa kualitas kendara F4-BRUTALE800 ditingkatkan menurut kesan Webike juga merupakan sebuah dorongan.
Untuk mengganti pegas, suspensi belakang harus dilepas dengan cara mendongkrak sisi belakang, dan pegas harus dilepas dengan alat khusus. Hal ini memerlukan sejumlah keterampilan pemeliharaan. Jika Anda merasa kesulitan, sebaiknya mintalah toko khusus untuk mengerjakannya.
Setelah penggantian, uji coba dengan sag 1G bersama-sama menunjukkan bahwa suspensi Belakang beroperasi lebih efektif daripada Pegas OEM. Benjolan di permukaan jalan berkurang. Dan nuansa tanah di Corner juga ditingkatkan.
Namun, F3 masih terasa keras pada paruh terakhir Stroke bahkan setelah penggantian Spring, mungkin karena masalah karakteristik LINK pada suspensi belakang. Setelah penggantian Spring ini, kami memperkenalkan LINK eksternal untuk satu pengendara, dan akhirnya kualitas pengendaraan menjadi memuaskan.
Akhirnya saya puas sekali dengan Hyper pro Spring ini, namun saya kasih bintang 4 karena merasa harganya terlalu mahal.
Lihat detail
Saya ingin mereka yang merasa R7 sulit dikendarai untuk mencobanya!
Saat saya pertama kali mengerjakan R7, suspensi belakang selalu menjadi perhatian.
Berat saya sekitar 53kg, dan menyesuaikan pengaturan pra-jalan raya dan redaman saja tidak memberikan keseimbangan yang saya inginkan, dan jika saya menyetel peredam terlalu kuat, bagian belakang akan menjadi liar dan saya akan merasa sangat lelah. Saya memasangnya di toko dengan harapan dapat membantu. Alhasil, sensasi benturan di bokong dalam perjalanan menuju rumah dan sensasi menyentuh tanah saat berbelok sudah banyak berubah, jadi jika Anda tidak puas dengan suspensi belakang tetapi tidak dengan R7, saya sarankan Anda untuk melakukannya. pikirkan itu.
Lihat detail
Efeknya luar biasa!
Steering damper sendiri dapat dengan mudah dipasang asalkan braket pemasangan steering damper terpasang pada bodi kendaraan.
Efeknya luar biasa, menghilangkan getaran mikro dan membuat tur jarak jauh menjadi lebih mudah!
Saya memilih 120 untuk panjangnya, tapi agak panjang untuk MONKEY125.
Rekomendasi untuk satu ukuran pendek.
Lihat detail
Tidak tersedia untuk instalasi tahun 2023
Saya membelinya dan tidak dapat menginstalnya. Berbeda sekali dengan model tahun 2022. Lihat detail
Garpu depan kini mampu berlari dengan ulet!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pegas garpu depan NORMAL diganti karena sudah aus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pengemasan dan pengemasannya baik-baik saja. Sekilas aku tidak bisa memastikan apakah Pegas di dalamnya adalah Pegas Penguat atau bukan, tapi aku bisa merasakan ketebalan dan kegelisahan Pitch, dan aku bisa merasakan motivasinya.
Apakah instalasinya sulit?
Karena oli Fork yang disediakan terlalu keras, kami hanya mengganti Spring saja, sehingga mudah untuk menggantinya tanpa melepas Fork.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tampaknya pegasnya lebih kaku, tetapi karena kami menggunakan oli Fork dengan viskositas OEM, hal ini tidak terlalu tidak nyaman. Lebih mudah untuk mengambil Gap di permukaan jalan, tetapi lebih mudah untuk menginjak Corner ring, dan memungkinkan untuk mengemudi dengan ulet.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Minyak garpu dan Instruksi Manual dll. sudah termasuk.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus, Suspensi belakang dan Jumlah penggunaan Hyper pro:Set bisa lebih efektif.
Saat mengganti Suspensi Belakang dari NORMAL, Forknya cenderung dibiarkan dalam NORMAL, namun Jumlahnya: Kami harap Anda mencobanya karena mengganti set dengan yang baru akan semakin meningkatkan pengalaman berkendara.
Lihat detail
Gerakan garpu menjadi halus dan lembab.
MODEL SR 2014. perubahan pengalaman Spring dengan benar? Saya ingin mengetahui perubahan pengalaman Spring, maka saya menggunakan Oli SROEM Yamaha No.10. Alhasil, leg tersebut pun rampung untuk touring jarak jauh. Ini sangat bagus, kenyal dan lengket. Lihat detail
Sangat cocok!
Tentang kualitas dan tekstur Kualitas Hebat. Sudah termasuk minyak garpu Tentang sensasi penggunaan Lebih cocok untuk berkendara di jalan raya. Produk untuk dibeli bersama Segel Garpu Kesulitan pemasangan 3/5 Tingkat Kesulitan Sedang Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Penggantian yang bagus untuk pegas stok 30 tahun Tentang pengiriman dan pengemasan - Kemasan Hebat Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-07, HONDA CBR250R, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI GPZ900R, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
Warnanya tidak sama
Saya membeli ini karena saya pikir itulah satu-satunya cara untuk menghilangkan Setting suspensi depan NORMAL MT-07.
Suspensinya awalnya kecil dan tidak menyerap benturan sama sekali, sehingga penggunaan suspensi ini hanya membuatnya lebih kaku.
Pada titik tertentu, saya menyadari bahwa Satu Sisi hilang dan memesan barang yang sama dari Pabrikan.
Namun barang yang diterima sama sekali tidak sama warnanya dengan aslinya.
Pabrikan menjualnya sebagai Emas, namun hal ini sangat melenceng sehingga mereka sekarang berurusan dengan Keberatan.
Saya mencoba mengunggah fotonya, namun karena alasan tertentu ada kesalahan yang menghalangi saya untuk melakukannya, jadi maaf saya tidak dapat menunjukkan detailnya kepada Anda.
Lihat detail
Hukumannya luar biasa.
Saya merasa suspensi depan vSTROM650 2017 saya mulai aus setelah 40.000 km, dan saya tidak puas dengan suspensi NORMAL karena awalnya kurang lentur, jadi saya memutuskan untuk mengambil risiko dan menggantinya.
Saya seorang amatir, tetapi saya mengangkat sendiri badan mobil, mengeluarkan oli dari atas, lalu melepas pegas dari atas dan memasangnya.
Pengerjaannya sederhana, namun tutup garpu depan keras dan tidak stabil sehingga sulit dilakukan dan memakan waktu sekitar tiga jam.
Setelah penggantian, mereka lebih kenyal dan lembut dari yang normal, dan kinerja pelacakan permukaan jalan telah meningkat dan kualitas pengendaraan lebih baik.
Jika saya mau, saya lebih suka memiliki fungsi yang dapat disesuaikan meskipun harganya lebih tinggi, tetapi meskipun demikian, ini jauh lebih baik daripada NORMAL.
Jika Pegas menjadi aus setelah beberapa puluh ribu kilometer, maka akan diganti dengan Pegas yang sama.
(Sebagai catatan tambahan, saya sangat terkesan dengan peningkatan di bagian depan sehingga saya memasang suspensi dari Bird's di bagian belakang juga. Ini juga jauh lebih baik daripada OEM)
Bahkan hanya dengan mengganti suspensi, suspensi menjadi lebih baik dan menyerap dampak jalan kasar, serta stabil bahkan pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR800F
Penggantian suspensi belakang sesuai kebutuhan.
Ada beberapa pilihan untuk penggantian Suspensi VFR800F, misalnya Hyper pro, Ma Birdos dan NITRON.
Dan inilah beberapa kesan dari STREETBox ini.
Kesimpulannya, bagian OEM yang menurut saya lebih baik adalah yang Besar?.
(1) Perjalanannya jauh lebih kaku dan kaku.
(2) Postur tubuh VFR800F yang biasa dan khusus rusak.
(iii) Rentang pengaturannya luas, namun sulit untuk melampaui kinerja VFR800F.
Pertama, dinyatakan Fleksibel pada beban lemah dan kokoh pada beban kuat. namun Springnya sendiri cukup tebal dan Rate (Load capacity) yang tinggi serta selalu memantul ketika berkendara.
Tepatnya ketika mencapai anak tangga dan tenggelam, tiba-tiba ia memantul seolah-olah menabrak tiang dan tembok.
Pegas depan dipengaruhi oleh level oli dan daya dorong, dan pegas menyusut karena beban kendaraan saja, dan hampir tidak ada gerakan sejak saat itu. Postur badan kendaraan pada posisi stasioner adalah ke depan dan stang dipotong lebih dari yang diperlukan.
Kecepatan pegas yang turun dan kemudian naik secara tiba-tiba secara alami akan memiliki jumlah Stroke yang jauh lebih pendek.
Oleh karena itu, menjadi sulit untuk berbelok dan mengikuti permukaan jalan dengan memanfaatkan Stroke.
Itu selalu terasa kekar dan goyang.
Belakang juga susah kena non-dll.Rate susah dibelai dan langsung terasa seperti mencuat.
Namun, dikatakan bahwa jika kendaraan dengan lengan ayun kantilever dibelai secara membabi buta untuk mengejar kenyamanan berkendara, aspek negatif dari berkendara sporty akan meningkat.:Saya pikir masuk akal jika Rate's Spring tiba-tiba naik saat Grayt tenggelam.
Namun kualitas kendaranya akan menurun, namun Anda akan dapat merasakan tapaknya saat terkena beban yang kuat, jadi jika Anda ingin menikmati berkendara sporty atau sirkuit berkendara ala Gymkhana, penting untuk mengganti suspensi belakang.
Untuk tujuan lain, OEM sudah cukup. Kalau hanya soal kenyamanan berkendara, OEM, dengan semua Pre-road, semua redaman, dan suspensi bobbly lebih baik. (Namun, operannya melenting dan menakutkan.)
Lihat detail
Sedikit berbeda dari yang diharapkan.
Gixxer adalah sepeda motor bagus dengan perubahan besar, tetapi harga sepeda motor masih mempengaruhi suspensi, jadi saya memutuskan untuk menyesuaikannya untuk memperbaikinya. Situasi utamanya Berliku, dan saya mengubah Spring menjadi Hyperpro untuk depan dan belakang.
Pegas depan lebih lembut dari yang diharapkan, dan progresifitasnya ringan. Saya memasukkan DamperOil (140mm) dalam jumlah yang ditentukan dan berkendara di jalur gunung. Pergerakannya lebih baik daripada Normal, tapi kadang-kadang mencapai titik terendah ketika benar-benar rusak. Jadi, saya naikkan OilLevel sebanyak 20mm dan mencoba lagi, dan ternyata tidak sampai ke titik terendah jika hanya rem penuh, namun tetap mencapai titik terendah ketika menginjak celah saat rem penuh.
Karena alasan ini, Spring mungkin memberikan kualitas pengendaraan yang lebih tinggi daripada NORMAL bagi mereka yang kebanyakan berkendara keliling kota atau mereka yang tidak melakukan full bottoming pada suspensi depan karena melanggar, namun mungkin sedikit kurang memadai bagi mereka yang berkendara dengan gaya sporty.
Setidaknya, bukan untuk membuatnya sesulit mungkin.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GROM
Setting dapat dilakukan dengan berbagai cara
Bagian depannya juga Hyper pro, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Hyper pro untuk bagian Belakang juga. Suspensinya memiliki performa yang bagus untuk harganya, dan ketahanan restorasinya tidak terlalu kaku. Lihat detail
Ini akan menjadi sangat kaku.
Saya ganti karena takut squishy NORMAL. Sangat menyenangkan karena tetap bertahan bahkan dengan Rem Keras. Lihat detail
Puas dengan keseimbangan pengendaraan dan transmisi kondisi jalan!
Saya mengubah suspensi menjadi XADVFront. Saya sedang dalam perjalanan kembali dari test drive segera setelah penggantian di tengah hujan, tetapi getaran halus yang ditransmisikan ke tangan saya terasa keras pada awalnya, tetapi bahkan di permukaan jalan yang kasar, getarannya tidak kuat dan hanya getaran halus yang ditransmisikan ke tanganku. Sayangnya, saat itu sedang hujan, namun berkat merasakan getaran halus ini, saya dapat merasakan cengkeramannya bahkan di tikungan yang hujan, dan saya dapat melewatinya tanpa rasa cemas. Setelah itu, saya melakukan perjalanan touring ke Hokkaido dan berkendara sekitar 1.300 km, dan yang saya rasakan adalah banyak tempat di mana permukaan jalan cukup kasar dengan retakan kecil dan lubang kecil bahkan pada permukaan jalan beraspal yang tampak bersih sebagai ciri khasnya jalan beraspal di daerah bersalju. Namun, kita tidak selalu mengalami guncangan yang kuat, tetapi hanya getaran kecil. [Warna] Saya mendapat kesan bahwa mobil telah melewati jalan. Jadi, bahkan di permukaan jalan yang kasar di paruh kedua touring, saya bisa melewatinya tanpa khawatir, tanpa berusaha menghindarinya, jadi saya merasa sangat aman. Saya merasa sedikit kalah dengan kesan halus dari suspensi BP yang digunakan untuk bagian depan Triumph T100 saya sebelumnya, tetapi saya tidak dapat menyangkal bahwa ada bagian yang terasa keras karena transmisi getaran halus, tetapi getarannya tidak bersudut, dan karena itu, saya merasa bisa bersandar dengan percaya diri bahkan di tikungan. Namun, getarannya tidak bersudut, dan pengemudi dapat bersandar dengan percaya diri bahkan saat menikung. Salah satu kekurangannya adalah alat khusus untuk melepas dan memasang sekrup pengencang atas saat mengganti suspensi terbalik tidak tersedia dalam jumlah banyak.:Saya akan lebih menghargainya jika Anda dapat menyetelnya. Lihat detail
Untuk OHLIN Garpu depan
Saya membeli produk ini untuk menggunakan garpu depan OHLINS dan memasang ZrX Fender.
Instalasi dilakukan tanpa modifikasi apapun.
Lihat detail
Dipasang di Gixxer 250.
Gixxer SF250 hanya kompatibel dengan Gixxer SF250, jadi toko instalasi memasangnya di Gixxer 250 dengan pengertian bahwa spesifikasinya. akan sedikit berbeda.
Suspensi Normal Gixxer 250 meninggalkan sedikit daya dorong bahkan saat redaman dikurangi, tetapi perbedaannya langsung terlihat sejak saya duduk di Kursi.
Sebelum memperkenalkan suspensi ini, kami telah menggantinya dengan jok custom, tetapi pegas yang sedikit lebih pendek membuat pijakannya lebih lengket dan lebih aman.
Kualitas kendara telah meningkat secara signifikan, dan lebih mudah membuat rak yang bagus untuk berbelok. Mobil sekarang menempel dengan cukup baik saat berbelok, yang memberi saya rasa aman yang lebih besar dan membuat berkendara lebih menyenangkan.
Pegas belakang perlu dirakit oleh pabrikan, yang membutuhkan biaya dan tenaga tertentu, tetapi tingkat kepuasan pemasangannya sangat tinggi.
Lihat detail
Dibeli untuk kenyamanan dan performa
Saya pikir 2 normal untuk OEM, tetapi saya membeli produk ini karena saya bertanya-tanya apakah mungkin untuk mendapatkan keduanya.
Kesimpulannya adalah saya tidak tahu, tapi itu sebaik mungkin.
Ini seperti menginjak Corner daripada Pre 2 tetapi tetap menjaga tingkat kenyamanan.
Mungkin mereka yang membeli produk ini berada di dunia yang sangat khusus, tapi menurut saya produk ini cocok untuk orang seperti itu!
Lihat detail