- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Juga, mereka bahkan tidak memeriksa barangnya, mereka mengirimkannya!
Bagaimana Anda memasang bagian yang tidak mirip satu sama lain ketika Anda akhirnya sampai di ? Saya telah dikirimi suku cadang yang tercantum dalam Manual Instruksi Pemasangan tanpa konfirmasi suku cadang, meskipun saya telah mengirim email berkali-kali dengan gambar. BesarSaya menerima email lebih awal yang meminta tanggapan mendesak, tetapi tidak memenuhi permintaan saya. Bisakah kita menginstalnya sebelum akhir tahun? Lihat detail
Paling buruk.
Terima kasih untuk bantuannya
Nama saya Ichikawa dari Pelanggan Webig.
Saya mohon maaf atas keterlambatan menghubungi Anda.
Kami sedang dalam proses membuat pengaturan untuk barang-barang yang hilang
Produk akan tiba di FOR JAPAN MODEL dalam dua minggu dari pemasok.
Segera setelah kami menerima barang ini, kami akan mengirimkannya kepada Anda sebagai barang yang hilang.
Lihat detail
Paling buruk.
Saya tidak tahu kapan saya bisa menginstalnya!
Nama saya Makito Ichikawa dari We-Big.
Kami mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pertanyaan Anda.
Kami sedang mengatur kekurangan produk ini, tetapi karena mereka belum tiba tepat waktu, kami tidak dapat mengirimkannya tepat waktu.
Saat ini, kami memeriksa dengan pemasok luar negeri kami setiap hari.
Namun, kami belum menerima jawaban yang jelas terkait waktu pengiriman produk.
Kami akan terus mendesak Anda dan melaporkan kembali serta menanggapi Anda segera setelah kami menerima tanggapan.
Kami minta maaf membuatmu menunggu dalam waktu sesingkat itu, tapi
Terima kasih atas pengertian Anda.
Barang yang dipesan.
────────────────────────────────
CUSTOM ACCES CustomAccess Ridge de Saddle Bag VOYAGERMODEL Ridge de Saddle Bag 33L.Warna: Hitam
Nomor bagian [ARS001N]
Lainnya Universal
Saddle Bag (Jumlah): Harap dicatat bahwa tanggal pengiriman mungkin tertunda karena ini adalah produk impor.*Harap dicatat bahwa tanggal pengiriman mungkin tertunda karena ini adalah produk impor.
harga jual (termasuk pajak) 32,744 × 1 = 32,744
Lihat detail
Paling buruk.
Tuan We-Big Ichikawa
Berapa lama saya harus menunggu? Ada apa dengan email yang saya terima sebelumnya? Juga, apakah Anda akan memeriksa ini sekarang atau apa?
Itu terlalu tidak jujur! Saya menunggu sampai Oktober dan produk tidak pernah tiba, tidak ada kontak dan yang terburuk.
Nama saya Makito Ichikawa dari We-Big.
Besar Maaf untuk menunggu.
Kami telah menerima tanggapan dari pemasok kami mengenai isi pertanyaan.
=====================================
Terima kasih untuk bantuannya
Maaf atas keterlambatan CustomAccess.
Nomor bagian kit pemasangan tampaknya KF0002N.
Karena liburan musim panas, Pabrikan mengatakan kami tidak dapat mengirim hingga September.
Jika Anda menunggu hingga akhir September, kami akan dapat mengatur barang-barang yang hilang.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami.
Terimakasih atas dukunganmu.
=====================================
Jawabannya adalah
Untuk item yang hilang yang Anda tanyakan
Sebuah pabrik di negara asal kita saat ini sedang berlibur musim panas dan akan ada penundaan dalam membuat pengaturan.
Harap tunggu hingga akhir September untuk mengatur produk.
Jika Anda bisa menunggu, kami akan terus melakukan pengaturan untuk kekurangan tersebut.
Terimakasih atas dukunganmu.
Barang yang dipesan.
────────────────────────────────
CUSTOM ACCES CustomAccess Ridgeed Saddle Bag VOYAGERMODEL [Missing item] Ridge de Saddle Bag 33L.Warna:Hitam
Nomor bagian [ARS001N]
Lainnya Universal
Saddle Bag (Jumlah): Harap dicatat bahwa tanggal pengiriman mungkin tertunda karena ini adalah produk impor.*Harap dicatat bahwa tanggal pengiriman mungkin tertunda karena ini adalah produk impor.
harga jual (termasuk pajak) #0; × 1 = #0;
────────────────────────────────
Apa yang dapat Anda ceritakan kepada kami tentang kualitas respons Dukungan ini?
Lihat detail
Penjual terburuk yang pernah ada.
Mereka sangat tidak bertanggung jawab dan tidak jujur. Mereka mengirimkan produk tanpa konfirmasi produk, memeriksa bagian yang rusak atau hilang dua atau tiga kali, meminta kami untuk mengirim suku cadang pengganti, dan kemudian ketika kami bertanya tentang suku cadang yang hilang, mereka meminta kami untuk mengirim gambar konfirmasi lagi dan meminta kami untuk mengirimkannya ke Produsen sesegera mungkin karena mereka ingin menggunakannya pada bulan Juni. Saya telah memesan produk sejak Maret dan masih tidak dapat menginstalnya, dan perusahaan-perusahaan ini menurunkan tingkat penjualan bersih mereka. Lihat detail