Ulasan
Torsi mewujudkan peningkatan Respon
Digunakan untuk KSR2 (B6).
Saat saya mengganti CDI KSR2, saya harus mengganti Ignition coil karena CDI sudah terpasang di OEMIgnition coil. Ini bukan kesan bodi tunggal, tapi hanya sekedar referensi.
Kabel steker sedikit lebih panjang dari produk OEM, tetapi tidak ada gangguan.
Saat mesin dihidupkan, getaran yang disalurkan ke stang saat Axel diaduk menjadi lebih kaku, serta peningkatan Torsi dan Respon yang terasa.
Saat mobil benar-benar dikendarai, kisaran rpm rendah menjadi sedikit lebih ringan, mungkin karena penggantian CDI, namun perpanjangan pita tenaga, rasa torsi, dan respons throttle jelas ditingkatkan, dan kecepatan kendaraan jelas lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA RR mono, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI NINJA 250SL
Pembersih udara yang sangat efisien
Karena merupakan kombinasi Air cleaner, komputer i-mapSub, dan Slip-on Silencer, saya tidak tahu performa Single Item, tapi kombinasi ini jelas meningkatkan alur kecepatan Straight. Lihat detail
Agak mahal.
Dibeli saat memasang Reinforcement Spring.
Memang ada BALI atau semacamnya di bagian Edge yang tiangnya kecil sekali, tapi tidak masalah karena itu komponen yang tidak terlihat dari luar.
Saya membuka penutup kopling SL untuk pertama kalinya dan menemukan bahwa selain penutup paking, saya memerlukan paking pompa air, LLC, cincin-O pompa, paking pembuangan LLC, dan suku cadang kecil lainnya, yang harganya lebih mahal dari yang saya harapkan.
Saat saya buka, ternyata tertekuk seperti terlihat pada foto Halaman Produk.
Entah bagaimana dengan Single Body karena saya juga menambahkan Reinforcement Spring, namun rasa squishy saat kopling disambungkan dengan kecepatan penuh sudah berkurang.
Namun harga tersebut sepertinya agak mahal untuk yang pada dasarnya hanya sebuah Mesin Cuci.
Lihat detail
Pengurangan rasa licin
Penggantian intake/exhaust + i-map Spec. jadi 3 batang diganti.
Dibeli bersama dengan Spring Seat.
Saya membuka penutup kopling SL untuk pertama kalinya dan menemukan bahwa selain penutup paking, saya memerlukan paking pompa air, LLC, cincin-O pompa, paking pembuangan LLC, dan suku cadang kecil lainnya, yang harganya lebih mahal dari yang saya harapkan.
Rasa licin saat menyambungkan kopling dengan kecepatan penuh berkurang, namun kecepatan maksimum tetap sama.
Tuasnya sedikit lebih berat, tapi karena aslinya ringan, tidak masalah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Z250SL
Kanibal yang jatuh
Kami memasangnya sebagai tindakan pencegahan karena kami diberitahu bahwa ada risiko kerusakan pada Kotak Mesin jika terjatuh.
Bobotnya berkurang 130g dibandingkan dengan sekitar OEM. 320g, yang merupakan sedikit kesalahan, tetapi juga mengurangi bobotnya.
Panjangnya L70mm dan R82mm sedangkan OEM adalah L70.9mm dan R81.1mm.
Saat pemasangan, sisi R yang lebih panjang tidak pas, sehingga kami harus menendang Mesin untuk memperlebar jaraknya.
Apakah sebesar itu distorsi yang terjadi?
Tekstur Anodized memang indah, tetapi hampir tidak terlihat saat dipasang, jadi alangkah baiknya jika CostCut di Plain.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI NINJA250SL
indah (misalnya makan) "Musim semi" !!
SUS441:SUS441:[Kicks] sweet Spring milik perusahaan (Saya sudah mengganti pegas depan (Pegas Suspensi Belakang), dan menurut saya performanya bagus, jadi saya mengganti pegas depan juga….
Hasilnya tetap bagus! Ini hanya musim semi. Untuk Anda semua yang sedang berpikir! Harap anggap Anda telah tertipu dan coba pertukarannya!
Sangat mudah untuk berbelok dan sulit untuk dilalui! Hanya dengan mengganti Pegasnya, Anda dapat merasakan bahwa Pegas tersebut benar-benar bagus! TouringRider adalah rekomendasi yang bagus!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125
Perbaikan Cincin Biaya Operasi
Saya mengendarai GSX-R125, tapi saat saya menggunakan RPM tinggi atau melakukan touring panjang, saya merasa sambungan kopling kendor. Saya agak khawatir membongkar kopling sebagai proyek DIY, tetapi tidak terlalu sulit. Bagian tersulit adalah melepas paking.
Saya khawatir tentang kemungkinan kontak satu sisi, dll., mengingat posisi pegas, jadi saya menghilangkan gerinda dengan amplas berlian. Ketebalannya 0,9mm ketika saya mengukurnya dengan Caliper, meskipun digambarkan sebagai 1,0mm. Saya pikir, "Mengapa ini bahan pelat? Saya kira begitu, tapi... Saya belum memverifikasi apakah itu mempengaruhi permukaan jok Spring atau tidak, karena itu kesan pribadi saya.
Setelah pemasangan, rasa sambungan kopling menjadi langsung. Rasa selip saat berpindah gigi ke atas pada rpm tinggi telah berkurang. Saya rasa tekanan kopling OEM lebih kuat daripada Shim, dan kopling lebih sulit untuk meluncur. Saya pikir bobot tuas kopling secara teori akan lebih berat karena per telah dikurangi dengan ketebalan shim, tapi tidak ada perubahan yang benar-benar bisa saya rasakan.
Saya pikir instalasi Shim efektif. Jika Anda tidak puas dengan perasaan kopling, mungkin ada baiknya menggantinya. Secara pribadi, saya senang dengan penggantinya.
Lihat detail
Ini adalah Rekomendasi
Untuk kekerasan suspensi Normal,
Ketika Anda melemahkan awal, sekarang akan mematahkan punggung Anda,
Sangat sulit untuk melanjutkan,
Setelah penggantian, masalah diselesaikan dengan indah.
Selain meningkatkan kenyamanan berkendara
Mereka sekarang bisa berdiri teguh.
Rekomendasi
Lihat detail
Musim Semi belaka tetaplah Musim Semi
Hanya dengan mengganti pegas, suspensi belakang yang selalu mencuat akan mulai bekerja dengan semangat baru.
Informasi di permukaan jalan juga ditransmisikan ke pantat secara Real.
Cincin Sudut, yang tidak menyenangkan sejak saya membelinya, telah berubah menjadi pengalaman yang menyenangkan.
Hambatan tinggi dari pekerjaan penggantian adalah kekurangannya, tetapi kami menyarankan Anda untuk mencoba melihat nilai sebenarnya dari SL.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR150R, HONDA CBR250RRR, KAWASAKI D-Tracker, KAWASAKI D-Tracker X, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Z250SL, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, YAMAHA MT25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3, HONDA CBR150R, HONDA CBR250RRR, KAWASAKI D-Tracker, KAWASAKI D-Tracker X
Untuk Sirkuit
Dibeli untuk Pembatalan Termostat.
Dipasang menggunakan OEM Thermo rubber seal. Saya tidak tahu seberapa baik kerjanya karena saya belum mengendarai mobilnya, tapi saya berharap yang terbaik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3
Untuk meningkatkan perasaan Kopling
Karena saya menggunakan tas ini untuk bepergian dan sirkuit, saya ingin lebih mengutamakan perasaan kopling, jadi saya membelinya.
Saya pikir instalasi membutuhkan sejumlah keterampilan.
Saya memasang penahan pegas kopling pada saat yang sama, jadi saya tidak tahu efek dari PartsSingle Body, tapi saya merasa kopling lebih baik.
Lihat detail
Saya tidak tahu bahwa mengganti pegas akan sangat mengubah perjalanan.
Pegas normal Kawasaki Z250SL sangat kaku dan mendorong ke atas dengan sangat keras sehingga tidak pas dengan sasis yang ringan, dan melonggarkan pegas menyebabkannya tertekuk.
[Kicks] Sweet Spring memiliki serangan awal yang lembut dan menempel di belakang saat tenggelam. Kualitas kendara secara keseluruhan meningkat, dan Musim Semi cukup memuaskan, meningkat di tikungan. Sejujurnya, saya bertanya-tanya apakah akan efektif hanya dengan mengganti Pegas tanpa mengubah Shock, tetapi efeknya sudah lebih dari cukup.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Magnum80, KAWASAKI Ninja100RR, KAWASAKI Ninja80RR, KAWASAKI AR80K, KAWASAKI AR80LC, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2
Digunakan untuk CrankOverhaul dari KSR80
Mesin KSR dengan jarak tempuh 19.000 Km mengeluarkan suara aneh, jadi diputuskan untuk dilakukan perombakan. 。 Kami menghubungi SUS441, yang menyarankan bahwa mungkin ada masalah dengan bantalan engkol, dan dia menunjukkan bahwa batang penghubung dan silinder mungkin juga terpengaruh oleh kegagalan bantalan engkol.
Dari sudut pandang biaya, saya memutuskan untuk melakukan perombakan sendiri dan mencari kontraktor untuk melakukan pengeboran silinder dan perombakan engkol, yang tidak dapat saya lakukan sendiri.
Karena batang penghubung engkol dan pin engkol sudah habis, kami memutuskan untuk membeli batang penghubung bertulang yang telah dirilis SUS441.
Performa dan daya tahan akan ditentukan setelah Mesin dioperasikan secara aktual, jadi kami telah menetapkan status saat ini sebagai tidak diketahui ☆3.
Saat Pabrikan dihentikan, kami hanya bisa sangat berterima kasih atas produk seperti ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3
Musim semi tidak lagi terjebak dalam takik!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya pada kopling YZF-R25 yang saya ubah menjadi Pembalap.
Karena segala sesuatu di sekitar papan Kopling sesuai dengan peraturan, kami tidak menggantinya dengan yang baru tetapi menggunakannya apa adanya.
Kendaraan itu digunakan di Sirkuit, tetapi kondisinya tidak buruk.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Shim tiba persis seperti yang digambarkan, tidak ada BALI, dll. Produk cantik.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda bisa melepas penutup Kopling, itu tidak sulit sama sekali.
Saya melepas oli, tetapi jika kendaraan dilengkapi dengan dudukan samping, saya pikir mungkin untuk bekerja tanpa melepas oli.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya telah menyertakan foto, tetapi dengan OEM ClutchWheel, sangat tidak nyaman ketika akhir Musim Semi tersangkut di potongan daging bagian dalam ... fakta bahwa tidak ada lagi faktor yang sangat Plus.
Saya juga menambahkan Retainer dari Kobo Kitamura bersamaan dengan itu, jadi saya tidak tahu efek dari Single Body, tapi perasaan Clutch jauh lebih baik.
Kendaraan telah ditenagai oleh penggantian sistem pembuangan dan sub komputer untuk meningkatkan campuran bahan bakar, dan karena kendaraan hanya dikendarai di sirkuit, saya rasa kopling akan mengalami banyak tekanan, tapi sejauh ini tidak ada masalah.
Saya ingin memeriksa apakah berfungsi dengan baik pada inspeksi Kopling berikutnya.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak, hanya Shim.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Mempertimbangkan aspek Pre-road, alangkah baiknya jika disertakan 8 kartu sehingga dua kartu dapat diletakkan di satu tempat.
Terakhir, untuk berjaga-jaga, jangan lupa siapkan Gasket Penutup Kopling karena Anda akan melepas penutup Kopling. Jika memungkinkan, lebih baik memiliki Pin Kasing cadangan juga.
Lihat detail
Kelelahan berkurang drastis! Menyenangkan untuk dikendarai di celah gunung! Distance TouringRider adalah yang harus dicoba!
jujur saya membayar 30.000 yen untuk musim semi dan 45.000 yen untuk pemasangan. Saya sedang berpikir untuk membeli yang Besar, tetapi saya terkejut dengan betapa tidak nyamannya SL untuk dikendarai, betapa tidak stabilnya, dan betapa sulitnya berbelok (meskipun diturunkan, SL tidak stabil saat mengemudi, dan Curve sulit untuk berbelok…Saya kira keterampilan mengemudi saya tidak cukup baik). Saya membelinya dengan harapan akan sedikit membantu saya.
Saya tidak pernah berpikir akan senyaman & mudah untuk berbelok & hellip; Saya harap Anda semua yang mengendarai sirkuit seperti Gymkhana atau TouringRider akan mencobanya!
SL akan terlahir kembali! Tidak main-main, itu akan menjadi wajah terbaik Putih !!!!
Stabilitas mobil jauh lebih baik bahkan saat berkendara di jalan utama;
SL adalah sepeda motor yang tampak hebat, tetapi Anda harus mengganti Ban OEM, Rantai, oli Garpu, dan Pegas Suspensi karena semuanya CostCut;
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR50
SUS441 SUS441 Kerah sproket
Kami sangat berterima kasih atas suku cadang OEM, karena sudah dihentikan produksinya. Lihat detail
KICK Suite Musim Semi
Saya merasakan Peningkatan yang cukup besar dari suspensi Standar.
Suspensi standar sangat sensitif saat melewati celah permukaan jalan, tetapi ini adalah bagian yang sangat penting dari pengalaman berkendara.
Saya tidak berharap banyak dari produk ini, tetapi ini adalah produk yang sangat bagus. Saya merekomendasikan produk ini.
Lihat detail
Proses isolasi berantakan
Saya membeli produk ini karena saya khawatir dengan kualitas kabel pentanahan yang dijual dengan harga murah di Situs Stick Jungle, tetapi seperti yang dikatakan orang lain dalam ulasan mereka, kualitasnya sangat buruk, jadi saya pikir saya harus membelinya di Stick Situs Hutan. Insulasi pada terminal hanya sedikit, tetapi saya khawatir jika saya menggunakannya sebagaimana adanya, kabel mungkin akan menembus selongsong insulasi dan mengekspos kabel. Saya menggunakannya sebagai suplemen untuk kabel baterai mobil saya dan kinerja awal jauh lebih baik. Saya sangat puas dengan peningkatan efisiensi pengisian daya. Saya sering melihat orang-orang berkonsentrasi pada baterai dan melakukan Extra Grounding, tetapi itu kontraproduktif. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Magnum80, KAWASAKI Ninja100RR, KAWASAKI Ninja80RR, KAWASAKI AR80K, KAWASAKI AR80LC, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2
Batang penghubung yang bagus!
Saya memesan batang penghubung untuk Kawasaki ksr 2. Saya ragu untuk waktu yang lama. Tidak ada analog di Rusia. Cheboksary membutuhkan waktu 8 hari. Mereka mengirimkannya melalui FedEx, mereka tidak mengambil uang untuk deklarasi. Batang penghubung memiliki kualitas tinggi dalam penampilan. Satu vodin dalam ukuran. Saya akan mengembalikan Kawasaki ksr. Terima kasih Webike! Memesan batang penghubung untuk Kawasaki ksr 2. Saya memiliki banyak keraguan. Tidak ada analog di Rusia. Mencapai Cheboksary dalam 8 hari. Tidak ada uang untuk deklarasi yang dikirim oleh FedEx. Memeriksa baut engkol dan menunjukkannya kepada kami. Dimensinya sama seperti sebelumnya. Akan membangun kembali Kawasaki ksr saya. Terima kasih Webike! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3
Sulit untuk dipahami, tetapi Anda dapat melihat efeknya.
Efeknya sulit dimengerti, tetapi Anda dapat menyesuaikan kopling sesuai keinginan Anda.
Layak jika Anda bisa merombak Kopling sendiri.
Jika Anda bertanya kepada Toko, itu tidak sebanding dengan biaya tenaga kerja.
Lihat detail