Ulasan
Performa tahan angin adalah Nomor satu
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang pada JF56 PCX125 2014.
Saya membeli Layar untuk hari-hari yang berangin dingin, saya menghindarinya karena membuat saya terlihat kurang Bergaya, tapi sekarang saya mengambil risiko dan membelinya.
Faktor penentu dalam pembelian saya adalah kenyataan bahwa ukurannya lebih besar daripada layar lainnya. Saya mencari ukuran besar untuk memiliki performa tahan angin yang tinggi, dan saya menemukannya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu lebih besar dan lebih berat dari yang saya duga. Namun, detailnya dibuat dengan sangat hati-hati dan teksturnya lebih baik dari yang saya harapkan! Aku puas.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya sendiri sangat mudah dan keakuratan pemasangannya sangat baik.
Diperlukan waktu sekitar satu jam bagi dua orang untuk memasang produk. Saya menemukan video di YouTube yang menunjukkan pemasangan produk yang sama pada PCX dengan model yang sama, dan saya melanjutkan pekerjaan sambil menonton video tersebut. Menurut saya ini bisa dilakukan oleh satu orang, tetapi lebih aman dan mudah dilakukan oleh dua orang. Kami menyarankan agar dua orang melakukannya sebanyak mungkin.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat pertama kali saya memakainya, saya merasakan kehadirannya yang kuat di Kokpit, dan Layarnya cukup tinggi hingga berada di dekat kepala saya. Performa tahan anginnya sangat baik meskipun kecepatannya ditingkatkan, dan saya rasa saya tidak akan lelah meskipun berkendara jarak jauh karena angin hampir tidak menerpa saya. Namun bobot mobil menjadi lebih berat sehingga mungkin akan sedikit kesulitan dalam melakukan manuver mobil. Namun, performa tahan anginnya sangat sempurna sehingga saya tidak keberatan. Saya tidak bisa berkendara di jalan raya, tapi menurut saya akan nyaman berkendara dengan ini.
Instruksi Manual mengatakan bahwa posisi cermin perlu diubah, tetapi karena ini adalah cermin tanax, saya dapat menggunakannya tanpa mengubah posisi cermin. Mungkin perlu sedikit penyesuaian.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Termasuk Bagian: adalah Bagian yang diperlukan untuk pemasangan, Braket untuk mengubah posisi Cermin, dan Instruksi Manual Pemasangan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ketika saya berkendara di tengah hujan, saya menemukan bahwa ketika Layar dan Pelindung Helm basah, hal ini menghilangkan banyak jarak pandang. Pantulan yang tersebar dari lampu depan mobil yang melaju juga sangat mengganggu, sehingga saya harus berkendara dengan lebih aman saat hujan. Tapi kalau saya berkendara tidak kena hujan sama sekali, jadi kalau tidak berhenti saya rasa Pelindung Helmnya tidak akan basah.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Kepraktisan lebih penting daripada penampilan
Musim dingin→Helm jet→dingin→Pelindung wajah→Kabut layar→anti-kabut→tidak ada efek hujan/salju→Kacamata→Besar→tidak ada efek;visibilitas buruk→Kaca depan Saya telah menggunakan GlacoBrave selama beberapa tahun sekarang dan saya telah menemukan menjadi alat yang sangat efektif. Desainnya sangat sederhana sehingga Anda dapat menginstalnya jika Anda dapat menghapus OEM. Tekanan angin tidak menjadi masalah karena Acrylic sangat tebal dan Cowl mampu menahan kekuatan angin. Saya tidak membutuhkan kaca mata lagi, saya tidak membutuhkan jaket hujan yang berat untuk sedikit hujan, dan rasa kecepatan saya berkurang karena lebih sedikit suara pemotongan angin dan lebih sedikit tekanan pada helm, jadi saya dapat melihat sekeliling saya dengan lebih baik. Aku bisa melihat sekelilingku dengan lebih baik. Merupakan keputusan yang bagus untuk tidak memperkenalkan Layar Panjang di tengah jalan. Karena sepeda motor awalnya berukuran besar, layar besar seperti ini pun tidak terlalu jelek, dan transparansi yang tinggi membuatnya tidak mencolok. Full Guard ini saya rekomendasikan untuk Subaru CUB. Lihat detail
Hmmm...
Angin kencang saat saya berkendara di jalan raya, dan itulah mengapa saya mendapatkan produk ini.
Instruksi Manual dalam bahasa Italia tidak dapat dipahami, jadi tentang apa? Negara Bagian W
Foto instalasi telah diposting, tetapi agak halus.
Termasuk Bagian: untuk dicocokkan dalam bentuk. Oh, begitu." Area di mana perakitan dilanjutkan setelah yakin bahwa produknya "cukup baik" adalah sedikit pertanyaan Sense.
Setelah hang digenggam, instalasi berjalan dengan mudah. Namun, bagian-bagian kecilnya tidak terlalu akurat, yang merupakan pesona.
Tanda kurung terlihat bagus ... Saya tidak bisa mengatakan, itu terlihat seperti kumbang.
Pemandangan dari atas mobil masih sangat berbeda. Selanjutnya, kita akan benar-benar mulai mengemudi dan melihat efek UIndiaProtect.
Saya ingin memverifikasi ini.
Lihat detail
Efek perlindungan angin sangat besar.
Layar ini dipasang di mobil bekas saya ketika saya membelinya, jadi saya mengambilnya dan menggunakannya.
Meskipun tidak mungkin untuk membandingkannya dengan yang sebelum dipasang, efek perlindungan angin sangat besar, terutama di jalan raya.
Bahannya tebal dan kokoh, sehingga ada rasa aman.
Saya tidak memotong diri saya sendiri, tetapi jika harganya sedikit lebih rendah, saya tidak akan mengatakan apa-apa.
Mempertimbangkan efektivitas produk, saya pikir itu layak dibeli, meskipun agak mahal.
Lihat detail
Efek dan tampilan Balancenya bagus
Perlindungan angin naik dengan kencang, tapi itu tidak terlihat mengintimidasi seperti yang seharusnya, saya pikir itu adalah Balance
Namun, jika Anda mengatur Layar bergerak ke posisi Tinggi, perlindungan di sekitar lengan tidak akan terpengaruh jauh lebih buruk, jadi Anda hanya dapat menggunakannya dalam posisi rendah dasar. Saya tidak yakin apakah Anda telah menguji sejauh itu.
Layar dapat dipindahkan tanpa batas, jadi mungkin ada posisi optimal di suatu tempat, tetapi Ini mungkin cukup untuk posisi rendah agar berkinerja cukup baik
Lihat detail
Menutupi hingga ke wajah.
Karena pemasangannya Besar dalam pemasangan perisai, sulit untuk memasang sendiri. Sangat bagus karena terdapat ketinggian untuk menutupi hingga wajah dengan baik pada postur riding dengan tinggi 174 cm. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BURGMAN125 [Bergman]., SUZUKI BURGMAN200 [Bergman].
Layar Ukuran Besar BURGMAN 200
Karena mobil terakhir adalah FUSION,
Dengan Opsi BURGMAN 200
Saya memilihnya karena ukurannya paling besar.
Menutupi sampai ke atas Helm
Mudah dipasang (Tidak butuh waktu 30 menit)
ketebalan : Ada perasaan lega 4 mm
Penjaga tangan sepertinya tidak mengganggu opsi lain
Lihat detail
Karena tanda peringatan [ yang tidak dapat dilampirkan dengan DCT oleh tampilan dengan objek untuk NC700X ] tidak dapat ditemukan, kepatutan pemasangan dinilai dan dibeli hanya dengan foto barang dengan tanggung jawab sendiri. Karena ada tuas rem parkir d
Karena tanda peringatan [ yang tidak dapat dilampirkan dengan DCT oleh tampilan dengan objek untuk NC700X ] tidak dapat ditemukan, kepatutan pemasangan dinilai dan dibeli hanya dengan foto barang dengan tanggung jawab sendiri. Karena ada tuas rem Parkir di Pegangan tertinggal di DCT dan bentuknya berbeda dengan sakelar Pegangan, dll., hasilnya tidak dapat dilampirkan oleh Stay yang dilampirkan.
sisi kiri disambungkan dengan pemotongan sebagian Penahan, dan sisi kanan entah bagaimana dipasang dengan pembengkokan sebagian Penahan. Meskipun saya pikir mungkin tidak ada masalah di NC700X NORMAL yang bukan DCT, dalam kasus DCT , peringatan yang disebutkan di atas diperlukan.
Lihat detail
Itu memilih dari Layar standar di Layar terbesar. Dari penempatan pesanan hingga pengiriman, dibutuhkan sekitar 1 ~ 2 bulan. Meskipun bentuknya pada saat lampiran sempurna untuk, lubang sekrup tidak cocok tetapi Minus memiliki fi yang buruk
Itu memilih dari Layar standar di Layar terbesar. Dari
penempatan pesanan hingga pengiriman, dibutuhkan sekitar 1 ~ 2 bulan. Meskipun bentuknya pada saat
lampiran sempurna untuk, lubang sekrup tidak cocok tetapi
Minus memiliki kecocokan yang buruk. Performa mesin sebagai
Layarnya cukup, dan performa penahan anginnya juga tinggi.
Lihat detail
Attachmentnya juga mudah dan merupakan konfigurasi sulit menerima angin hingga bagian grip, serta tidak menerima angin dari sebelumnya. Kekuatan kemungkinan akan didemonstrasikan di musim dingin. Desainnya juga sangat menyenangkan!
Attachmentnya juga mudah dan merupakan konfigurasi sulit menerima angin hingga bagian grip, serta tidak menerima angin dari sebelumnya.
Kekuatan kemungkinan akan didemonstrasikan di musim dingin.
Desainnya juga sangat menyenangkan!
Lihat detail
Beberapa hari yang lalu, telah dilakukan touring. Angin tidak diterima di tubuh tetapi sangat nyaman. Karena ada layar juga di bagian pegangan dan angin tidak langsung mengenai, efeknya kemungkinan akan ditunjukkan juga di musim dingin.
Beberapa hari yang lalu, telah dilakukan touring.
Angin tidak diterima di tubuh tetapi sangat nyaman.
Karena ada layar juga di bagian pegangan dan angin tidak langsung menerpa, efeknya kemungkinan akan ditunjukkan juga di musim dingin.
Lihat detail
Jika normal, tidak ada efek perlindungan-terhadap-angin terlalu kecil, tetapi operasi kecepatan tinggi menjadi sangat mudah dengan pertukaran. Jika normal, angin diterima di Moro di dada, tetapi bahkan bahu tertutup jika ini. Jika tidak menyenangk
Jika normal, tidak ada efek perlindungan-terhadap-angin terlalu kecil, tetapi operasi kecepatan tinggi menjadi sangat mudah dengan pertukaran.
Jika normal, angin diterima di Moro di dada, tetapi bahkan bahu tertutup jika ini.
Jika tidak menyenangkan dalam desain, itu tidak dapat dihindari, tetapi efek keterikatannya besar.
Saya pikir itu bagus untuk membuatnya menjadi kustom yang ringan karena pemasangan juga dapat dilakukan dengan beberapa sekrup.
Lihat detail