Ulasan
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-6R (ZX600-G2), KAWASAKI NINJA ZX-6R (ZX600-G1)
Kampas Rem Depan Kawasaki Asli untuk NINJA ZX-6R 1998
Ninja ini datang dan membutuhkan bantalan rem depan baru. Tidak ada gunanya bersikap konyol dan membeli yang after market karena OEM Kawasaki akan lebih banyak untuk motor ini. Kemudian diputuskan untuk membeli bantalan rem Kawasaki Asli, jadi saya mencari di Webike dan mereka memiliki stoknya. Saya membeli set depan tetapi bagian belakangnya baik-baik saja setidaknya untuk beberapa ratus mil. Menemukan yang benar cukup mudah menggunakan halaman bantuan dan referensi silang skema Kawasaki. Harga yang ditawarkan Webike adalah nilai yang sangat baik untuk uang yang dikeluarkan untuk bantalan Kawasaki asli. Dengan beberapa item lain di keranjang saya, pengirimannya tersebar sehingga juga sangat masuk akal. Pesanan membutuhkan waktu 5 hari untuk tiba di sini di Inggris. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan sama sekali. Setelah pembalut lama dilepas, pembalut tersebut pasti dibutuhkan karena hanya tersisa sedikit. Bantalan baru ini terlihat sangat kokoh. Mereka bersih dan bebas dari kontaminan apa pun. Sangat mudah dipasang dan sekarang sepedanya kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Bagus tapi terlalu mahal
Tangki master rem di bagian depan. [Warna] Saya membuatnya Asap dan begitu pula Belakang. [Warna] Saya membelinya untuk membuat Smoke.
Braket asli untuk mencegah tutupnya terlepas memiliki celah antara cakar atas dan celah tersebut, jadi saya membengkokkan bagian cakar ke bawah dengan tang dan memasangnya untuk sementara. Itu jelek, jadi saya akan menyimpannya sampai saya membeli yang khusus.
Tampilannya kurang terlihat. [Warna] Saya puas dengan Smoke karena tidak perlu khawatir akan menguning, tapi menurut saya harganya terlalu mahal.
Lihat detail
Daya tahan adalah Nomor satu!
Sproket Belakang OEM dipasang pada Ninja 250SL. Memang masih berat, tapi daya tahannya luar biasa! Itu hampir tidak hilang bahkan ketika aku berlarian! Tapi itu tahan lama! Jika Anda menyukai produk OEM yang aman dan andal, inilah produk yang tepat untuk Anda! Lihat detail
Tempat menangis ESTRELLA.
Pemulihan ESTRELLA, yang menjadi tidak bergerak, mungkin akhir dari segalanya di sini.
Sebelum tidak bisa bergerak, oli sering bocor, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat memulihkannya.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner→selesai.
(3) Degradasi paking → selesai.
Saya telah memperbaiki biji-bijian dengan berbagai cara, tetapi ada titik buta.
Terjadi kebocoran oli dari akar pipa oli di sisi engkol.
Apakah itu paking?
Saya melepasnya untuk tes, dan seperti yang saya harapkan, itu adalah Gasket. Saya menggantinya.
Pipa minyak sesuai dengan namanya merupakan pipa yang dilalui minyak, namun mengapa dipasang?
Ini ada hubungannya dengan pompa minyak.
Pompa minyak
Dilengkapi di sisi depan bawah blok silinder dan digerakkan bersama dengan poros engkol.
OilCleaner menyedot oli yang terkumpul di wadah oli dan menyuplai oli ke bagian geser kepala silinder dan blok silinder. 。
Anggap saja itu gravitasi, jadi Minyak ikut turun, terakumulasi di wadah Minyak.
Pipa minyak adalah tempat lewatnya minyak.
Pipa minyak
Pipa oli merupakan suatu saluran pipa yang berfungsi sebagai jalur pengumpan oli mesin. 。 Oli mesin berperan dalam pelumasan dan pendinginan, dan kebocoran oli dapat menyebabkan kejang dan masalah lainnya. 。 Disebut juga pipa transmisi oli.
Oli mesin tidak hanya melumasi mesin, tapi juga mendinginkannya.
Jika mesin berpendingin udara, efek pendinginan oli mesin menjadi lebih penting.
Dan apabila oli sebagai alat bantu pendinginan tidak bersirkulasi dengan baik akibat kebocoran, .......
→Jika jumlah oli mesin kurang dari jumlah yang tepat, suara aneh dapat terjadi saat mengemudi, atau suara mesin menjadi lebih keras dari biasanya. 。 Selain itu, oli mesin yang rendah mengurangi efek pelumasan alami mesin, sehingga menyebabkan risiko mesin macet dalam beberapa kasus.
Dalam kasus saya, saya tidak tahu kenapa tidak terbakar... Saya bisa mengendarainya sambil menambahkan oli... kalau dipikir-pikir, itu menakutkan (tertawa).
Penggantian paking.
Prosedur
Lepas pipa oli dari sisi kepala silinder, sisi karburator, dan sisi bak mesin.
↓
(2) Gasket karet dipastikan pada ujung pipa pada sisi bak mesin. 。
↓
Ganti (3).
↓
Susunlah sesuai urutan ? ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎Kebocoran oli hilang seluruhnya 。
◎ Test drive kecil membuatnya berjalan lancar.
Ini sepenuhnya memperbaiki kebocoran Minyak. 。
Terlepas dari tahunnya, bagian tersebut bersentuhan dengan minyak, sehingga diperkirakan akan mengalami kerusakan. Jika Anda merasakan kebocoran oli meski sedikit, ada baiknya Anda mencurigai bagian ini. 。
Sepertinya ESTRELLA punya banyak contoh perbaikan di sini (tertawa).
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan Tappet.
Lihat detail
Jika kendaraannya tahun 90an, saya akan merekomendasikan penggantian.
Saya memulai Pemulihan ESTRELLA, yang tidak lagi dikendarai dan tidak dapat bergerak.
Sesaat sebelum saya berhenti berkendara, saya sering mengalami kebocoran oli, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat saya sedang merestorasi mobil.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner → kali ini.
(3) Degradasi paking→ belum.
Saya ingin melihat Tensioner Rantai Camshaft.
Saya curiga karena gejala berikut
▲ Kebocoran minyak
▲ Suara mesin mengganggu dan bergetar.
Semakin tinggi rpmnya maka semakin lambat.
Karena gejala penyakitnya.
[Ketegangan Rantai Camshaft]
Dirancang untuk mencegah rantai poros bubungan kendor atau kendur, dan terbuat dari karet atau pegas. 。 Rantai camshaft merupakan komponen berukuran sangat besar yang terletak di atas kepala silinder.
Jika ada masalah dengan penegang rantai...
Oli bocor atau merembes, bunyi berderak saat dingin, dan lampu peringatan Mesin mungkin menyala. 。 Penegang rantai dipasang pada garis rantai antara poros bubungan dan poros engkol di dalam mesin sehubungan dengan penggeser rantai.
Tampaknya Rantai Camshaft mulai meregang setelah 20.000 km, dan kegagalan ESTRELLA tampaknya merupakan cacat desain tergantung tahunnya. Saya memiliki Model Awal, jadi bingo!
Tensioner Rantai Camshaft seharusnya menjaga ketegangan yang tepat dari Rantai Camshaft agar tidak lepas kendali, namun karena rusak, Rantai Camshaft menjadi tidak terkendali saat diregangkan.
Saya ingin melakukan pertukaran.
Ceritanya, setelah tahun 2000, Tensioner adalah alat penanggulangannya, jadi saya pakai yang itu.
Nampaknya banyak sekali Tensioner yang sakit-sakitan pada mobil tahun 90an.
Prosedur
(1) Buka Kepala dan lepaskan Tensioner. 。
Buka Kepala dari Kiri kendaraan dan lepaskan Tensioner. 。 Anda cukup mengambil Bolt di dua tempat.
Tensioner lama ada tanda-tanda tergores karena gesekan. Saya kira itu mungkin tergores karena gesekan dengan Rantai Camshaft.
↓
(2) Pasang Tensioner baru.
↓
(3) Lengkap dengan Penutup Kepala.
Minyak dapat dikerjakan tanpa mengeluarkannya. Namun pengerjaannya lebih mudah jika bodi kendaraan rata, sehingga disarankan menggunakan center stand.
[Setelah pertukaran]
Suara Tappet memang mengganggu, namun suara gemerincingnya sudah hilang.
Tidak ada kebocoran oli di dekat silinder, namun sepertinya ada kebocoran oli di dekat saluran oli, sehingga memerlukan waktu lebih lama.
Jika Anda mengendarai kendaraan tahun 90-an seperti saya, atau jika Anda berencana membeli kendaraan bekas, menurut saya sebaiknya Anda mengganti Tensioner dengan yang berasal dari tahun 2000 atau lebih baru.
Saya percaya bahwa perbaikan ini mungkin dilakukan pada tingkat individu.
Lihat detail
Harap periksa semuanya dengan hati-hati karena ini adalah tempat pemotongan yang besar.
Kami sedang mengerjakan Pemulihan ESTRELLA yang tidak dapat digerakkan,
Kami baru saja mengganti Tensioner Rantai Camshaft.
Karena penutup kepala saat itu dibuka, paking kepala juga ikut diganti.
Penyebab asli kebocoran oli adalah karena Tensioner sudah aus, namun karena oli bocor melalui →Gasket, Gasket tersebut tidak dapat digunakan.
Akan lebih bijaksana untuk menggantinya. Pada dasarnya Gasket tidak dapat digunakan kembali.
Gasket dan packing digunakan di berbagai tempat, namun apa fungsi dari gasket yang dipasang pada head cover?
[Paket Kepala]
Gasket antara blok silinder dan kepala silinder mesin pembakaran internal.
Segel harus cukup kuat untuk menjaga tekanan internal silinder agar tidak keluar dan mencegah cairan pendingin dan oli mesin mengalir ke dalam silinder, dan harus memiliki kekuatan tertinggi dari semua gasket yang digunakan untuk mesin.
Mengapa kita harus menggantinya?
Bahan Head Gasket adalah Karet 。
Ini memburuk ketika terkena udara luar. Selain itu, minyak dan campuran udaranya terkena udara sehingga kondisinya sangat parah.
Kemunduran mungkin parah.
[Saat memburuk...]
Minyak tidak dapat ditahan di tempatnya, yang secara alami menyebabkan berkurangnya jumlah minyak.
Akibatnya ruang bakar → mengalami Kerusakan! 。 Pengurangan Oli akan menyebabkan Mesin terbakar, yang selanjutnya meningkatkan biaya dan waktu perbaikan.
Perbedaannya terlihat jelas ketika Anda mempertimbangkan biaya Gasket dan waktu yang diperlukan untuk mengganti Gasket (tertawa).
Lebih baik menggantinya sebelum itu terjadi.
Prosedur Penggantian] 〜Untuk ~Gasket Kepala~.
Lepaskan penutup kepala.
↓
Pelek karet di bagian belakang penutup kepala adalah Gasket.
↓
(3) Keluarkan dengan cara menjepitnya menggunakan ujung Pinset atau tang Radio.
↓
(4) Bersihkan area pemasangan Gasket dengan pembersih komponen, dll.
↓
(5) Pasang Gasket baru pada sisi belakang penutup Kepala. Sejajarkan posisinya dengan benar.
↓
(6) Sesuaikan Penutup Kepala ke posisi semula dan kencangkan Baut hingga sempurna.
[Setelah pertukaran]
Kebocoran oli di dekat penutup kepala telah dihilangkan sepenuhnya.
Namun ada kebocoran oli di dekat pompa oli.
Saya senang setelah pembelian, saya tidak perlu membuka area Mesin sama sekali.
Apakah Gasket merupakan produk murah atau OEM?
Gasket mudah didapat dengan harga murah dan seringkali nyaman serta dapat diganti, namun produk OEM sebaiknya direkomendasikan.
Karena keawetan area mesin dan bagian lainnya sangat dibutuhkan agar keawetannya, ada baiknya memilih produk OEM atau produk yang setara dengan produk OEM jika Anda berniat mengendarai mobil dalam jangka waktu lama.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS SE
SESpec.
[Bagaimana cara menggunakannya?
OHLINS Preload AdjusterCable penuh dengan retrofit, sehingga diubah menjadi penanganan SEOEM
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar, tapi agak murah.
Apakah instalasinya sulit?
Penutup debu itu sendiri mudah dipasang, tetapi menggunakan AdjusterCable agak membingungkan.
(Dibutuhkan sedikit ketegangan, tapi apakah itu oke?)
Selain itu, Adjusternya terbalik, sehingga diperlukan Stiker terpisah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kabel sebagian besar tersembunyi dan menyegarkan. Suku Cadang OEM memang.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
OHLINSPlat nama:140931051 1 buah.
Penjepit OEM:921730736 Tiga
Flensa Baut 6X9 :921540546 Jumlah: 2 buah. Setel Yang ini mungkin tidak perlu OEM.
Lihat detail
Gantilah keduanya bersamaan saat mengganti Ban!
Banyak orang tidak menggantinya, tetapi Anda harus menggantinya setiap saat! Tidak ada deformasi karet, dll.! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000SX
Fender Depan untuk Ninja 1000SX dipasang di Ninja 1000
Spatbor Depan Ninja 1000SX kompatibel dengan Ninja 1000.
Desain terbaru Keren makanya diganti.
Fender Depan Ninja 1000SX hadir dalam total enam warna.
funda (Depan) MD Bratk 35038-0009-17K 2020 2021 2024
funda (Depan) MC abu-abu 35038-0009-51A 2020
funda (Depan) EB Hijau 35038-0009-60R 2020 2021 2022 2023
funda (Depan) MMG abu-abu 35038-0009-68P 2022 2024
funda (Depan) MMS Retd 35038-0009-69E 2023
funda (Depan) F. Retsudo 35038-0009-B1 2024
Saya akan memposting nomor bagian untuk referensi Anda. Sejauh ini harganya sama untuk semuanya, 12100 yen. (termasuk pajak) Ya
Klem selang rem harus dikencangkan dengan paku keling.
Penjepit Sisi Kanan 92137-2169
PenjepitSisi Kiri 92173-1097
Paku keling×4 92039-1231
Mesin cuci×4 92200-1251
Tidak ada tugas yang sulit.
Namun ban depan perlu dilepas untuk melepas Fender yang ada. Penjepit pada Fender asli mencegah pelepasan ban depan tanpa melepas ban depan.
Halus untuk diganti setelah ban dilepas.
Pasangkan klem ke sisi badan.
Klem selang rem sedikit diubah, namun dapat dipasang tanpa masalah.
Saya juga menyukai bentuk pelindung dari Garpu Bagian Dalam.
Tampilannya keren dan hadir dalam 6 warna berbeda sehingga menjadi rekomendasi bagi pengendara Ninja 1000.
Lihat detail
Klem selang rem sisi kiri Fender depan untuk Ninja1000SX
Saya juga membeli klem selang rem untuk mengganti Fender Depan Ninja 1000SX.
Sisi Kiri memiliki bentuk yang unik dengan selang rem dan kabel sensor kecepatan.
Saya menginstalnya sambil bertanya-tanya bagaimana ukurannya untuk sementara waktu.
Suku Cadang OEM dipesan secara terpisah karena harus dipaku.
Rivet92039-1231 dan Washer92039-1231 diperlukan, namun Produk Universal akan baik-baik saja.
Ini tidak nyaman jika Sisi Kanan seharga 210 yen.
Lihat detail
Klem selang rem samping kanan Fender depan untuk Ninja1000SX
Klem selang rem samping kanan Fender depan untuk Ninja1000SX.
Harus Keling.
OEMRivet92039-1231 Mesin Cuci92200-1251
Sisi Kanan hanya terdapat selang rem, sehingga simpel dan murah.
Sisi Kiri adalah 92173-2169. Yang ini lebih mahal.
Catnya agak manis dan seharusnya dilucuti dan dicat ulang.
Lihat detail
Rivet berkepala hitam
Digunakan untuk mengencangkan klem selang rem untuk menggantikan sepatbor depan.
Kepalanya berwarna Hitam, jadi bagus dan tidak mengganggu.
Mesin cuci 3,5×8 juga diperlukan.
Namun kosmetiknya adalah suku cadang OEM, jadi biayanya tidak terlalu bagus.
Lihat detail
Ini Kawasaki OEM, tapi mesin cuci biasa.
Ini adalah mesin cuci 3,5×8 biasa.
Digunakan di sisi belakang Rivet.
Ini dapat diperoleh di pusat Rumah.
Lihat detail
Ayo berdagang kapan saja!"
Saya menggantinya dengan yang baru saat saya mengganti sproket depan pada Ninja 250SL saya. Produk ini dapat digunakan kembali, namun pada prinsipnya tidak boleh digunakan kembali. Sama sekali tidak." Itu bagian yang pasti rusak saat dipasang dan dilepas (Saya mengetahuinya dari bengkel sepeda motor PRO)! (Saya mengetahuinya dari bengkel Sepeda Motor PRO.) Itu bagian yang selalu sakit saat dipasang. hidupkan dan lepas… Jika terjatuh, sproket depan akan lepas dan akan menjadi bencana besar… Harganya hanya 200 yen, dan untuk mengendarai sepeda motor Anda dengan nyaman, pastikan untuk membeli dan memasangnya setiap saat! Untuk mengendarai sepeda motor dengan nyaman, pastikan untuk membeli dan memasang sproket depan setiap saat! Lihat detail
Saya menggunakannya untuk memperbaiki
Saya buru-buru mengganti sproket depan Ninja 250SL saya, tapi rusak dan saya membelinya…JEPANG OEM Parts, jadi tidak ada masalah sama sekali! Terima kasih! Lihat detail
Bantalan samping Radiator generasi 1-2 Ninja1000
Bantalan antara Radiator dan Cowl pada Ninja 1000.
1-2 generasi umum 39156-1775
generasi ke-3 39156-2140
generasi ke-4 39156-2522
Radiatornya sama, tapi Cowlnya berbeda, begitu juga potongannya.
Setelah 10 tahun digunakan, SpongeMaterial rusak dan retak.
Saya tidak punya masalah dengan itu, tapi saya tidak menyukainya secara mental, jadi saya menggantinya.
Pita dua sisi diterapkan dari awal.
Dari melepas Pita Dua Sisi ini.
Karena Pita tetap berada di sisi Radiator, Pengupas Stiker dan Pengikis digunakan untuk menghilangkan lem.
Setelah dibersihkan dengan pembersih Suku Cadang, kami mengampelas dan melubangi area tersebut.
Penempatan pasta berjalan dengan mudah.
Ini melegakan untuk sementara waktu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA 250SL
Ini JEPANG dengan kualitas bagus
Ninja 250SL buatan Indonesia, tapi labelnya Jepang.
Jika stiker ini rusak, tegangannya akan turun setiap kali Inflator digunakan, jadi kami sarankan untuk menggantinya dengan yang baru setiap beberapa tahun sekali!
Lihat detail
Harga tinggi tetapi ketenangan pikiran dari Produk OEM
Saya sebelumnya pernah membeli Produk Merek Lain, DrainPacking, dan ternyata kualitas produknya longgar dan olinya bocor, jadi saya membeli Produk OEM yang harganya sedikit lebih mahal. Alhasil, saya membeli produk OEM yang harganya sedikit lebih mahal, tapi kualitasnya stabil!
Sedikit trivia:DrainPacking memiliki dua sisi, jadi jangan lupa untuk memutar sisi bertekstur atas ke arah sisi Mesin (sisi atas)!
Lihat detail
Dengan santai RiverMark
Sepeda Motor pertama dengan RiverMark adalah NinjaH2
Tentu saja, satu-satunya Sepeda Motor yang saya kenal sebelumnya adalah HuLineg K.
Saya ingin menambahkan RiverMark dengan santai, dan saya mencari berbagai opsi, tetapi semuanya tidak bagus.
Jadi, Pesan OEMParts ini di Webig.
Tempat menaruhnya adalah Front Fender.
Caranya mudah, Anda hanya perlu mengebor lubang dan memukul Rivet.
Diproses ringan dengan Amplas sebelum pemasangan, karena ada sebagian BALI.
Yang awalnya melekat adalah Kawasaki Heavy Industries, Ltd.
Ini adalah Kawasaki Motors, Ltd.
Bahkan nama perusahaannya pun berubah.
Namun, lubangnya perlu dibor, jadi tidak ada jalan kembali dalam prosesnya, Jika gagal, saya akan mengganti seluruh Fender saja. Saya merasakan hal yang sama.
Saya puas dengan tampilan dan nuansa One Point.
Lihat detail
Kampas Rem Belakang Kawasaki Asli untuk ER6F 2013
Bantalan belakang pada ER6F terlihat sangat buruk dan perlu diganti. Kami memutuskan untuk membeli bantalan Kawasaki asli depan dan belakang karena ini adalah set yang bagus untuk sepeda seperti ini. Harga yang dicantumkan Webike sangat brilian, sangat sepadan dengan harganya untuk bantalan asli Kawasaki. Temukan yang benar menggunakan halaman bantuan dan referensi silang melalui skema Kawasaki. Dengan beberapa bagian lain yang disertakan dalam pesanan, dikirim melalui EMS. Semua tiba utuh dalam 5 hari. Dikemas dengan sangat baik dan tidak ada tanda-tanda kerusakan. Bantalan asli Kawasaki untuk motor ini sempurna. Tidak perlu pergi dan membeli selain ini karena 100% dan bertahan lama. Bantalan ini dipasang dengan sangat mudah dan sekarang bagian depan dan bantalan belakang ini sudah sempurna. Semua berhenti sebagaimana mestinya dan terjadi beberapa tahun lagi. Kerja bagus Webike, terima kasih. Lihat detail