Ulasan
Bukan produk yang buruk.
Agak sulit untuk ditangani karena posisinya yang rendah. Lihat detail
Saya juga ingin melihat fondasi Sisi Kanan *.
Lubang sekrup untuk braket pemasangan vernier SISI pada Tandem Footpeg GSX-8R Sisi sebaliknya digunakan untuk pemasangan SMART.
Seperti yang keliru dikatakan orang lain, Pasang pondasi dengan sisi halus di bagian luar (yang lokusnya ada di dalam)." Yang pertama berlogo dipasang di luar, dan yang kedua berlogo dipasang di bagian luar. di dalam. Pegangannya terbalik?" Aku panik.
Lihat detail
LOGAM…GIGI…
Ini adalah pertama kalinya saya mengetahui tentang Pabrikan ini, jadi saya membelinya dengan semangat Tantangan.
Jujur saja, harganya lebih murah dibandingkan Produsen lain. (Tertawa terbahak-bahak)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Mengharapkan
Apakah instalasinya sulit?
Itu sangat besar dan kokoh.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Gasket OEM ada di dalam kotak. Saya senang tentang ini.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Instruksi manual tidak termasuk. Oleh karena itu, saya tidak mengetahui urutan packing dll antara sistem pembuangan dan mur baut yang dipasang pada bodi, jadi saya memasangnya dengan benar.
Titik pemasangan dan gantung/ Susah sekali, tapi mudah kecuali melepas penutup samping dan Sensor O2….
Ketersediaan dan Pemahaman Instruksi Manual/Tidak Ada Instruksi Manual Jika Anda tidak yakin apakah Anda dapat menginstalnya sendiri, Anda dapat menginstalnya di Toko.
Catatan/Ekspektasi Komentar HaGap tentang urutan pemasangan Packingetc.
Barang berguna yang sebaiknya dibeli bersamaan/Kait pegas
Pendapat dan permintaan ke Produsen/mungkin sama untuk Parts lain? "Instruksi Manual harus disertakan".
Lihat detail
rendah
Fendernya sedikit bersentuhan dengan Shock, tapi tidak masalah. Lihat detail
Berdiri Pendek
Short Stand aman karena body mobil akan berdiri saat Lowdown. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125
Tentang Stand Pendek,
Lowdown sendiri sudah sempurna, menurut saya Short Stand yang disertakan harus lebih pendek 10mm pada Lowdown 50mm untuk menstabilkan bodi mobil. Lihat detail
Sedikit terlalu pendek?
Karena Lowdown Kit dipasang bersamaan dengan pengiriman mobil, maka bodi mobil dalam keadaan berdiri, sehingga kami harus berhati-hati di mana kami memarkir mobil dan terkadang tidak dapat membayar side stand tergantung kondisi permukaan jalan. Setelah diganti, agak miring dan saya merasa aman, tetapi jika lebih panjang 10mm, maka akan terlalu miring. Lihat detail
Pijakan yang lebih baik!
Dengan tinggi 160cm, saya sudah lama mengkhawatirkan pijakan saya di Lowdown.
Pijakan membaik!
Short Side Stand jauh lebih pendek daripada OEM, dan perlu waktu untuk membiasakannya.
Lihat detail
Pemrosesan fender diperlukan
Ketinggian tempat duduk yang tinggi membuat perlengkapan ini diperlukan untuk dikendarai oleh orang berukuran kecil.
Lengan Ayun digeser ke posisi lebih rendah, yang mengubah kualitas pengendaraan.
Modifikasi sepatbor diperlukan, sehingga diperlukan sejumlah keterampilan untuk melakukannya sebagai proyek DIY.
Kami menyarankan untuk mengganti Side Stand dengan yang lebih pendek.
Lihat detail
Saya ingin tahu apakah pengembang telah memeriksa pemasangannya pada mobil sungguhan.
Saya membeli Down 30mm, tapi menurut saya Down 20mm lebih aman.
Di Instruksi Manual tertulis untuk mengatur tonjolan Fork antara 20-30mm, namun saat bagian depan didongkrak dalam kondisi NORMAL, jarak permukaan atas Dust Seal dengan braket bawah Fork hanya sekitar 143mm, jadi jika Suspensi Depan didongkrak hingga 120mm Langkah penuh seperti yang ditentukan dalam spesifikasi pabrikan, Segel Oli akan mengenai braket Garpu bawah di Bawah Penuh ketika Suspensi Depan didongkrak 30mm. Jika suspensi depan memiliki langkah penuh 120mm seperti yang ditentukan oleh pabrikan, segel oli akan mengenai braket garpu bawah di bagian bawah penuh dengan tonjolan 30mm. (Saya pikir batas jumlah tonjolan yang tidak boleh mengenai adalah 23mm, dan zona amannya sekitar 20mm.。
Fender Belakang juga telah berubah bentuknya dari Gixxer, dan pemesinan yang sama seperti Gixxer yang dijelaskan dalam Instruksi Manual tidak akan berfungsi.
Lihat detail
Koreksi terhadap impresario.
Seperti yang saya sebutkan di komentar saya, saya mengukur Stroke sebenarnya dari suspensi, dan tampaknya tidak ada gangguan antara sisi casing bawah dan braket garpu hingga tonjolan 30mm. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI Gixxer 250
Senang saya melakukannya. (^^)
Dalam kasus saya, itu tidak sebesar efek "besar", tetapi saya merasa itu lebih rendah dari sebelumnya. Saya merasa lebih aman dengan sedikit lebih banyak area untuk ditempeli kaki saya. Saya dapat menemukan toko yang dapat menginstalnya dari Webig, dan toko tersebut sangat responsif dari perkiraan hingga pemasangan! Saya sangat senang dengan Lowdown! (^^) Lihat detail
Pilihan pabrikan sangat penting
Hanya stopper stand tengah dan pipa tengah yang layak! Ujung Peredam dan pipa tengah mengalami kebocoran knalpot. Anda harus bisa memisahkan yang murah dari yang buruk! Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI Gixxer 250
Memproses Besar itu aneh.
3. Saya sangat menghargai 5cm lowdown!
152cm, kaki lengket
Terlalu rendah,
Tambahkan ekstrusi garpu depan
Fender bagian dalam mengganggu dan perlu dimodifikasi.
Jadi, biaya tenaga kerjanya cukup mahal.
Lihat detail
Apakah ini hanya tentang penurunan berat badan dan penampilan?
Setelah Kesan sebelumnya, saya perhatikan bahwa menggunakan Stand Tengah lebih mudah, dan mesinnya tampak lebih baik. Kebocoran limbah sama kondisinya dengan Single Muffler's Impression. Saya rasa pabrikan tidak memeriksa knalpot apakah ada kebocoran, dll. Saya rasa ini hanya desain dan pengurangan bobot. Saya telah menginstal Sistem Knalpot Penuh Pai Sistem Knalpot Sansei Racing di GSX saya lebih dari 35 tahun yang lalu, dan saya dapat menggunakannya tanpa masalah. Teknologi harus lebih maju dari dulu, namun kualitas produknya masih sangat buruk. Yah, itu murah atau tidak begitu murah. Karena pipa perantara dapat digunakan, akan lebih baik menganggapnya sebagai pasak satu kaki untuk penggantian Silencer. Apakah lebih baik makan barbeque? Saya ingin memberi tahu pabrikan untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik. Tolong jangan berpikir itu tidak dapat membantu karena harganya yang murah. Lihat detail
Jangan terlalu banyak bertanya tentang 250 Slip-on Silencer.
Kekuasaan tampaknya entah bagaimana meningkat. Mungkin karena menjadi lebih ringan. Ngomong-ngomong, tenaga akselerasi dari gigi 6 sejauh 30 km ditingkatkan. Karena menjadi lebih ringan, meletakkan mobil di tempat tidur menjadi sedikit lebih mudah. Harganya murah, dan jika berorientasi pada desain, itu mungkin. Namun, ketinggian sistem pembuangannya kurang tepat, seperti yang terlihat di foto iklan. Saya kira kita harus berkompromi sebanyak yang kita bisa. Ada sedikit kebocoran knalpot dari celah tempat Silencer dibalut dengan Stainless Steel. Saya berpikir untuk mengisinya dengan Gasket cair. Lihat detail
Dengan baik! Apakah ini yang terlihat seperti ini?
Pemasangannya relatif mudah dan bagus, namun akan lebih baik jika base platenya memiliki warna yang sama dengan body, karena terbuat dari bahan SUS dan berbeda warna dengan body. Akan lebih baik jika pelat dasar memiliki warna yang sama dengan bodi. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125
Direkomendasikan untuk yang lebih suka suara knalpot yang berisik.
Saya membeli MODEL yang dilengkapi katalis Model Baru pada Desember 2022. Saya membeli model model baru dengan konverter katalitik pada Desember 2022, tetapi tidak tersedia sistem pembuangan eksternal. Saya menemukan METAL GEAR dan memutuskan untuk segera membelinya. Saya segera memutuskan. Namun, saya dengar ini kompatibel dengan model sebelumnya. Struktur bodinya persis sama, jadi saya bertanya apakah mungkin untuk merakitnya.
Pelat footpeg tas mudah dipasang.:2pc. Sistem Pembuangan dipasang dengan jarum Gold Hanger. Saya bisa memasangnya dengan jarum Gold Hanger.
Suara knalpotnya nyaring, tapi lebih senyap dari suara nyaring 400 atau 1000. Kasihan tetangga di pagi dan malam hari.
Perasaan Torsi pada kecepatan rendah hingga menengah telah meningkat ke titik yang dapat dirasakan.
Saya tidak tahu tentang kecepatan tinggi, mungkin belum berubah? Di satu bagian, 10km/jam lebih cepat dari NORMAL.
Setelah Api.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 250
Apakah terlalu rendah?
Semuanya baik-baik saja, 35mm turun lebih dari yang saya harapkan.
Set Belakang selalu diperlukan. Meski begitu, pedal rem menginjak tanah sekeras mungkin saat sepeda motor terbalik dan berbelok sambil menyeret rem belakang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI Gixxer 250
Stabilitas luar biasa saat Helm dipasang.
Dipasang pada Gixxer 150, BoltQuantity by Grab Bar:Baut pada grab bar dapat dilepas dengan kunci kotak 12mm.
Dengan pengunci helm biasa yang terpasang pada Tandem Footpeg, saya khawatir tutup helm mengganggu area footpeg dan lengan ayun, tapi yang ini bisa diletakkan dengan stabil di Jok, jadi tidak perlu khawatir soal itu.
Tekstur Stainless Steel juga bagus.
Lihat detail