Ulasan
saya puas
Kitako Bigfoot sangat lucu. Saya membelinya untuk dipasang pada monyet. Ini terlihat seperti kaki monyet dan akan menjadi sempurna. Saya sangat senang dengan harga Zeta Handleguard. Lihat detail
Kelucuan yang luar biasa
Itu adalah salah satu bagian yang ingin saya pasang di DAX saya ketika saya membelinya. ?? Lucu sekali ^_^ Selain itu, ini meningkatkan pengoperasian rem belakang dan membunuh dua burung dengan satu batu. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI ST250, SUZUKI katana, SUZUKI GSX-R1000
GSX-S125 2023 mempunyai perbedaan seperti alokasi Wiring
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang pada DL32D GSX-S 125 2023, digunakan untuk mengambil daya ACC dari DAYTONAD-UNIT WR. (Saya berencana memasang kabel D-UNIT WR dengan sistem daya tambahan Fog dan Lainnya)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tidak masalah.
Apakah instalasinya sulit?
Saat dipasang pada model 2023 (DL32D), ACC (+ kabel untuk Attachment) dan GND (Kabel Grounding) produk ini dibalik. Dalam kasus saya, saya menghubungkan Kabel ACCPower D-UNIT WR ke kabel GND.
Selain itu, pada model 2022 dan sebelumnya, penutup buta dipasang ke konektor di sisi bodi GSX-S 125, dan tidak ada sambungan lebih dari titik tersebut, namun seperti terlihat pada foto (…) pada model 2023 , konektor lain disambungkan di luar konektor di sisi bodi, dan kabel tampaknya melampaui titik tersebut. Seperti yang Anda lihat di foto (…), pada MODEL 2023, Konektor lain disambungkan ke ujung Konektor di sisi Badan, dan Pengkabelan sepertinya direntangkan ke ujung Konektor.
Oleh karena itu, kami memutus Konektor OEM dan memasukkan produk kami di antara konektor tersebut.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tujuan mendapatkan kekuatan ACC tercapai tanpa masalah.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
panduan pengguna
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Beberapa orang mungkin menganggap produk ini sensitif terhadap harga, tetapi menurut saya ini adalah pilihan yang baik karena dapat dengan cepat kembali ke NORMAL ketika dijual.
Lihat detail
kera 100
[Bagaimana cara menggunakannya?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar? Ya
Apakah instalasinya sulit? TIDAK
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Kedengarannya bagus
[Bagian yang Termasuk: apakah ada? Lampu berhenti (Merah)
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu? Saya ingin Gasket disertakan.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX160, HONDA PCX125, HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA ADV160
Saya pikir akan lebih baik jika lebih tebal.
Kainnya terlalu tipis. Teksturnya akan lebih baik jika lebih kental. Lihat detail
Warna tubuh dan Kecocokan
Tutup CylinderTank dan warna bodi sangat cocok satu sama lain. Lihat detail
Mereka benar-benar meningkatkan daya tariknya ketika dipasangkan pada satu set garpu merah pada Monkey 125
Tentang kualitas dan tekstur - Set baut atas garpu depan dari Kitaco terbuat dari aluminium billet dengan permesinan detail dan permukaan akhir anodisasi merah, kualitas dari kesesuaian dan penyelesaian keseluruhan sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Set baut atas ini tidak memiliki tujuan lain selain untuk meningkatkan daya tarik Monkey 125 dan mereka pasti mencapainya ketika dipasang pada satu set garpu merah. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat mengerjakan garpu depan adalah satu set pegas yang lebih berat karena pegas asli perlu ditingkatkan untuk hampir semua orang yang mengendarai Monkey 125. Kesulitan pemasangan - Pemasangan garpu depan set baut atas adalah tugas lanjutan yang membutuhkan waktu 1 jam untuk menyelesaikannya karena garpu depan harus dibongkar dan banyak pengencang yang memungkinkan akses dilonggarkan. Kecakapan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengencangkan set baut atas ke tabung garpu depan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Kitaco sangat berharga jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan set baut atas garpu depan juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk set baut atas garpu depan, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Catu daya yang mudah diamankan
Ini adalah cara terbaik dan mudah untuk mengamankan kekuasaan. Lihat detail
Akselerasi Naik
15T→14T untuk akselerasi naik.
Saya pikir saya akan kehilangan penghematan bahan bakar, namun ternyata menjadi lebih baik karena lebih mudah untuk menambah Kecepatan!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CL250, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CBR250R, HONDA CB125R, HONDA MONKEY125, HONDA glom
Saya menulis dengan baik.
Sudah lama sejak saya membelinya, dan pada awalnya saya pikir perlu mengubahnya, tetapi semakin sering saya menggunakannya, semakin puas saya dengan bagian dandanannya. Tuas asli biasa sangat tidak nyaman. Jauh dari tanganku dan tuasnya tipis. Susahnya karena saya terus mematikan sepeda dengan tuas asli, tapi enak sekali sampai hampir habis setelah diganti. Saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Saya pikir saya membelinya dengan baik
Saya membeli Monkey 125 dan menikmati mengendarainya, namun manifold knalpotnya selalu terasa kosong. Saya mencarinya dan menemukan item yang disebut pelindung mesin. Saya membelinya karena menurut saya cocok dengan Monkey 125 yang saya rencanakan. Menurutku bagus untuk mendapatkan efek berdandan dan perlindungan.. Lihat detail
Diperlukan pencukuran BALI
Throttle Normal memiliki kelonggaran tarikan yang besar, sehingga ada kalanya saya harus menggenggamnya kembali saat berlari dengan kecepatan penuh, namun hal ini tidak terjadi sejak beralih ke produk ini. Namun, hal ini tidak terjadi sejak kami beralih ke produk ini. Selain itu Axel juga tidak menjadi terlalu parah karena Solo yang terlalu tinggi, dan Throttle kini menjadi Large Throttle yang mudah digunakan.
Saat pemasangan, ada BALI kecil (kurang dari 1mm) di bagian yang pas dengan kotak saklar, dan saat saya putar throttle, itu berdesak-desakan, sehingga saya harus mencukur BALI dan meratakannya. Memang bukan pekerjaan besar, tapi pemasangannya memakan waktu lama karena awalnya saya tidak mengerti penyebabnya. Saya sarankan Anda mencukur BALI sebelum pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI katana, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA
Digunakan untuk menggantikan Sistem Pembuangan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membelinya bersamaan dengan penggantian Sistem Pembuangan pada Sepeda Motor saya.
Saya baru saja menerima pengiriman mobil saya dan berpikir saya harus dapat menggunakan kembali Gasket tersebut, namun produk ini sangat murah sehingga menggantinya dengan yang baru bukanlah biaya yang besar, dan saya dapat mengendarai mobil dengan tenang mulai sekarang. .
Ketika pipa knalpot OEM dilepas, Gasket lama di dalamnya dikeluarkan, dan secara mengejutkan kondisinya dapat digunakan kembali.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Kalau ke 2 Rinkan, Knapps, dll Gasket dari KITACO ini laris manis banget pasti ketemu antri.
Ini jelas terlihat seperti sesuatu yang pernah saya lihat di tempat lain, dan saya tidak yakin apakah berlebihan untuk mengatakan itu satu-satunya pilihan haha.
Gasketnya sendiri sama dengan warna OEM, dan ukurannya juga Persis!
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit untuk sekedar memasang Gasket, namun untuk memasangnya mungkin memerlukan waktu dan tenaga, karena pada kasus GSX1300RA HAYABUSA, Radiator dan Oil cooler harus digeser agar pipa knalpot turun dengan sempurna. .
Jika pipa knalpot dilepas, Gasket ini dapat dimasukkan dengan mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ukuran dan warnanya sama persis dengan OEM, seperti yang Anda harapkan dari KITACO, perusahaan terpercaya.
Masukkan Gasket, pasang Pipa Knalpot dan kencangkan dengan Baut.
Saat dikencangkan, Gasket didorong masuk dengan kuat.
Setelah itu, tekan Torsi yang ditentukan dan selesai.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Tidak pak.
Hanya 4 Paking
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya kira tidak demikian.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
GSX1300R HAYABUSA2023MODEL, Torsi: 23Nm*8pcs dikencangkan pada pipa knalpot
Terlepas dari persepsi bahwa Gasket perlu diganti bersamaan dengan penggantian pipa Knalpot, menurut saya sangat mungkin untuk melepas pipa Knalpot dua kali dan mengganti Gasket satu kali!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS650, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI NINJA ZX-6R(636), KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ER-6F, KAWASAKI ER-4N
NINJA400R
Lensa RearBlinker NINJA400R diganti.
[Warna] Dari Jernih [Warna] Hanya dengan Asap, tampilan belakang menjadi sangat diperketat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Tidak ada jalan keluar dari udara.
Saya melakukannya dengan deterjen dalam jumlah banyak dan Kiribuki yang banyak, tetapi saya tidak bisa mengeluarkan gelembung udaranya. Lihat detail
Dibeli untuk pemeriksaan pengapian
Sangat menyenangkan dapat melihat sistem pengapian BigSingle bahkan saat menghidupkan KICK saat memeriksa sistem pengapian saja. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI HI UP, SUZUKI SEPIA, SUZUKI ADDRESS V50(2Cycle), SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI AddressV, SUZUKI Address50
kit katrol yang sangat cepat
Luar biasa, sekarang alamat 100 berjalan bukan 90 km/jam tetapi 110 km/jam, transmisinya luar biasa, saya merekomendasikannya kepada semua orang, dikemas dengan baik Lihat detail
Instalasi hampir menghancurkan hati saya.
Jika Anda tidak mempunyai keahlian mengutak-atik sepeda motor, jangan melakukannya sendiri. Buku petunjuknya mengatakan untuk melepas lampu depan, tetapi karena saya telah memasang berbagai bagian luar, saya tidak dapat melepas lampu depan dan memerlukan waktu sekitar 3 jam untuk menyelesaikan pemasangan menggunakan semua jenis alat. Saya menyarankan Anda untuk memasangnya di toko dengan harga sekitar 5.000 yen.
Sebagai sebuah produk, Logo HONDA merupakan produk yang bagus dengan tanda kurung yang baik dan nuansa custom.
Lihat detail
Ini adalah KITACO.
KITACO memiliki beragam perlengkapan dandanan yang bagus. Saya puas dengan kualitasnya. Manual instruksi mengatakan untuk melepas motor sel satu kali dan memasang kunci pas heksagonal titik bola, tetapi saya dapat memasangnya secara normal. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50-PRO, HONDA CROSS CUB50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Saat mengganti Filter Oli, harap gunakan produk ini.
Saya menunggu sampai waktu penggantian Filter untuk memasangnya karena saya sudah melakukan OilReserve di toko tempat saya membeli kendaraan. Lihat detail