Ulasan
Untuk grup pemeliharaan do-it-yourself, ini bagus untuk dimiliki.
Pemulihan ESTRELLA yang tidak dapat digerakkan.
Sentuhan terakhir, penyesuaian Tappet.
Kebocoran oli hilang tapi suara mesin mengganggu.
Namun, saya perlu menyiapkan Pengukur Ketebalan untuk penyesuaian Tappet, jadi saya membeli yang ini.
[Apa yang terjadi jika saya tidak melakukan penyesuaian Tappet?
Tentu saja, jika suara tappet terlalu keras akan mengganggu Anda, tetapi jika dibiarkan apa adanya, semakin lebar celahnya, semakin kuat dampak pukulannya, dan jarak bebas tappet akan semakin melebar, yang mana akan menyebabkan performa start menurun dan sepeda motor berangsur-angsur tidak selaras, sehingga perlu dilakukan penyesuaian. 。
Apa yang dimaksud dengan ketidakcocokan dalam izin Tappet?
Ketika celah celah katup (Tappet) menjadi Besar, suara palu mulai terdengar. 。 Suara keluar saat Mesin dingin, namun hilang saat dipanaskan. 。 Dalam kasus seperti itu, celahnya besar, tetapi saat memanas, emas mengembang dan celahnya menjadi kecil, dan suaranya menghilang.
Gejala
Saat saya berhenti di lampu lalu lintas, mobil terhenti sambil memegang kopling dan menurunkan GEAR.
Sesuai dengan Rotasi Mesin Gemuk "Tinkle, tinkle, tinkle." dan suara aneh.
Prosedur 〜Untuk ~ESTRELLA
(1) Keluarkan Tangki dari badan kendaraan.
↓
(2) Masak harus Mati 。 Dengan mematikannya, Anda dapat menurunkan selang tanpa membuang Bensin yang menetes (sebagian Bensin di dalam selang akan segera keluar setelah selang dilepas).
↓
(3) ESTRELLA dapat disetel ke titik mati atas dengan melepas Penutup dan memutar Sekrup ini. 。 Titik mati atas hanyalah keadaan di mana Piston berada di atas.
Saat menyetel tappet, posisi piston harus disetel ke titik mati atas. 。
↓
(4) Lepas Steker sehingga tidak terjadi kompresi.
Saya harus memindahkannya tanpa Mesin di atasnya.
↓
5) Penutup Tappet Depan. 。 Dapat disesuaikan dengan menghapus di sini.
↓
(6) Kendurkan mur pengunci yang terpasang pada kepala terlebih dahulu, dan jika sekrup tengah dapat diputar, tidak apa-apa. 。
Pada titik ini, menggerakkan Tappet dengan tangan dan mendengar suara chica-chica adalah hal yang normal. 。 Jika tidak terdengar kachica-chi, berarti titik mati atas tidak tepat atau penyesuaiannya sangat jauh.
↓
(7) Masukkan Pengukur Ketebalan ke dalam celah dan sejajarkan. 。 Sebenarnya, ini adalah proses penyesuaian celah antara Katup dan Lengan yang mendorong Katup ke nilai yang tepat.
↓
Jarak bebas pada sisi knalpot adalah 0,17 hingga 0,22 mm。 Jika Pengukur terjepit dengan memasukkan Pengukur Ketebalan 0,20 mm dan menutup Sekrup di bagian tengah, Pengukur akan terjepit, dan jika Pengukur digerakkan dalam keadaan itu dan terasa a sedikit macet, tidak apa-apa. 。
↓
Jarak bebas pada sisi saluran masuk adalah 0,10 hingga 0,15 mm. Sisi saluran masuk mungkin sedikit lebih sulit dilakukan karena lokasinya lebih rumit.
↓
(10) Untuk memastikannya, putar sekrup satu kali lagi dengan titik mati atas sejajar, lalu sejajarkan kembali.
[Setelah penyesuaian
Saat saya mengendarainya, tidak lagi mogok dan meledak lebih baik!
Saya pikir satu silinder bisa dikerjakan oleh seorang amatir.
Lihat detail
Sebuah permata dan sebuah mahakarya
Mengganti satu set 4 Kunci Pas Tipe T KOWA hingga 8,10,12,14 setelah beberapa tahun.
Meskipun saya telah bekerja dengan KTC dan Kohken, saya dapat mengatakan lagi bahwa KOWA adalah yang paling cocok untuk TWrench.
Menurut staf pemeliharaan senior Large, di masa lalu, setiap kali GP Jepang diadakan di Suzuka, mekanik luar negeri biasa datang ke toko perkakas Large hanya untuk membeli TWrench KOWA, dan hal ini masuk akal.
Ada beberapa area penting di TWrench, tetapi lasnya dirawat dengan las atau tidak ada percikan sama sekali pada manik las seperti yang ditunjukkan pada foto.
Kelancaran ini menimbulkan rasa aman saat bekerja, karena di sini yang bersentuhan adalah area lembut sela-sela jari.
Perawatan permukaannya berbentuk buah pir, dan ketika diseka dengan tisu basah, hasil akhirnya sedemikian rupa sehingga serat-seratnya tercabut.
Setiap orang mungkin memiliki preferensi masing-masing terhadap keseimbangan pusat gravitasi, namun menurut saya, posisi ini adalah salah satu jawaban atas pertanyaan tersebut.
Meskipun sekarang ada produk yang melebihi ketipisan Socket, mereka tampaknya telah menetapkan keseimbangan antara kekuatan dan ketipisan yang cukup tanpa mengejar ketipisan berlebihan yang tidak diperlukan.
Faktanya, saya belum pernah menghadapi situasi di mana saya ingin menggunakan TWrench yang tidak dapat diakses dengan ketipisan ini.
Bentuknya yang ramping dan pas di tangan Anda, panjang pegangannya, panjang lengannya, ketipisan soketnya, dan pusat gravitasinya semuanya luar biasa, dan saya mungkin akan terus membeli yang sama meskipun yang ini rusak. di masa depan.
Lihat detail
tahan gores
Digunakan untuk melepas dan memasang bagian yang tidak ingin rusak.
Ukurannya, sepertinya bagus dari segi bobot dan bisa disadap tanpa tergores.
Memiliki ukuran yang berbeda akan berguna sehingga Anda dapat menggunakannya dengan cara yang berbeda.
Lihat detail
tahan gores
Saya membeli palu plastik untuk menghindari goresan dan kerusakan saat melepas bagian rakitan yang keras.
Bobot, ukuran besar, dan kemudahan penggunaan tampaknya bagus.
Lihat detail
Jumlah: Tutupi kendaraan Honda dengan Alat Khusus OEM dari Set
Alat Khusus OEM sehingga Anda dapat menyervisnya dengan percaya diri! Lihat detail
Ini adalah alat yang mandiri.
Alat-alat ini berasal dari KOWA yang merupakan distributor alat aksesoris OEM Honda.
(Alat aksesori OEM saat ini bukan JEPANG)
Ini adalah Kunci Kacamata 6P dan 12P.
Di situ tertulis HONDA, jadi jika Anda suka Honda, Anda bisa membelinya.
Masih banyak alat lain yang lebih murah dan lebih baik.
Tidak perlu berani membeli ini.
Ini untuk Alat Mania.
Lihat detail
Ini bagus.
Digunakan untuk perombakan garpu depan ZX-14R. Saya bisa mengerjakannya tanpa menggaruknya sama sekali. Ini bagus. Lihat detail
Kunci Pas Tipe-T Kowa yang Dirindukan
Murah dan mudah digunakan, Pujian tetapi tidak mudah didistribusikan. Lihat detail
Part Asli Honda.
Ini adalah alat flywheel slinger oli yang disebutkan dalam manual pabrik. Ini sangat pas dan seperti setiap alat Jepang asli yang pernah saya gunakan termasuk pertukangan kayu, itu sempurna. Lihat detail
Seperti yang diharapkan, Produk OEM
Saya membeli ini untuk melepas Rotor di GB250Engine saya. Karena ini adalah produk OEM, saya dapat melepas Rotor tanpa masalah.
Alangkah baiknya jika kita bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.
Lihat detail
Suatu keharusan untuk izin Valve
Saya membeli ini untuk penyesuaian izin Valve.
Bagian yang membutuhkan Alat Ukur Ketebalan sangat penting karena tidak mungkin diukur dengan alat ukur lain seperti Caliperdll.
Kowa Seiki adalah perusahaan yang belum banyak saya dengar, tetapi ini adalah produsen alat yang sudah lama berdiri dan didirikan pada tahun 1952, dan tampaknya itu adalah perusahaan yang tidak memproduksi perkakas tangan yang kami gunakan oleh pengguna biasa, tetapi perkakas dan perlengkapan khusus. yang dipasang oleh pabrik sepeda motor dan mobil sebagai peralatan. Tampaknya menjadi perusahaan yang memproduksi bukan perkakas tangan untuk kita pengguna biasa, melainkan perkakas dan perlengkapan khusus yang dipasang sebagai perlengkapan di pabrik sepeda motor dan mobil.
Tidak seperti Dial gauge dan Micro meter, Thickness Gauge tidak terlalu menyimpang.
Namun, jika terjadi karat, ketebalannya dapat dengan mudah berubah dengan karat, jadi hanya poin itu yang harus diperhatikan.
Karena ini bukan alat yang digunakan secara rutin, lebih baik menyimpannya di Vinyl setelah digunakan dengan penghambat karat, atau jika tidak tersedia, pelumas dioleskan di atasnya.
Sudah sekitar 10 tahun sejak saya membelinya dan masih bebas karat.
Lihat detail
Sproket depan
Digunakan untuk menghentikan sproket depan seri CUB. Coba alat yang berguna ini sekali! Lihat detail
Untuk pengeboran
Digunakan untuk penentuan posisi saat mengebor lubang.
Mudah untuk mengetik dengan satu tangan dan nyaman dengan penyesuaian kuat dan lemah.
Frekuensi penggunaan hanya sesekali.
Harga jual agak mahal, tapi ada 1pc. berguna untuk mengebor lubang.
Lihat detail
Tolong jangan pernah membelinya. Karena ada yang tidak sesuai dengan resleting udara 22.
Tolong jangan pernah membelinya.
Karena ada yang tidak sesuai dengan resleting udara 22.
Lihat detail
digunakan untuk mencuci suku cadang -- murah dan nyaman.
digunakan untuk mencuci suku cadang -- murah dan nyaman. Lihat detail
kualitas tidak diragukan lagi...mantul kowa semoga awet terus Lihat detail
Barang kualitas sangat baik dan sudah digunakan ...semoga awet dan seller muju terus tokonya.. Lihat detail
Mudah digunakan
Bahkan ujung tang dibuat rumit dengan Grip yang mudah dipegang dan tidak licin.
Kualitas tinggi untuk harga.
Ini berguna karena mudah digunakan untuk semua orang dan merupakan jenis tang radio standar.
Lihat detail
Kunci torsi akhirnya!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah lama mengencangkan cakram rem, caliper, dan bagian penting lainnya dengan tangan, tetapi akhirnya saya membeli yang baru.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Anda akan ingin kunci pas torsi di mana-mana.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Saat menyimpan, simpan pada tingkat yang lebih rendah dari perkiraan nilai rendah.
Pegas, dll., sehingga pengaturan Torsi tidak rusak.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Dibandingkan dengan KTC dan lainnya, sama saja.
Biayanya beberapa ribu dolar dan jarang aktif, tetapi menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Aman dan Anda dapat mempelajari sensasi Torsi.
Lihat detail
Untuk menyesuaikan celah katup
Perasaannya sempurna.
Setelah digunakan, basahi dengan oli mesin dan masukkan ke dalam kantong kecil untuk mencegah karat.
Lihat detail