Ulasan
Jika Anda tidak puas dengan Cornering di v9bobber, Rekomendasi
Saya telah mengendarai lebih dari 25 sepeda kecil besar dari PAL hingga HarleyFLH di masa lalu, dan menurut saya v9bobber ini adalah sepeda yang tepat untuk akhir hidup saya,
Saya bertanya-tanya apakah ada kelemahan di v9 yang sudah lama mengganggu saya: saat saya membuka Axel setelah patah keras saat menikung, rangkanya tampak melorot. Aku merasa seperti aku takut akan hal itu.
Saya menemukan pembaruan di Internet bahwa mengemudi menjadi lebih mudah setelah mengganti pegas suspensi depan, jadi saya mendapatkan Matris FKE Spring Kit dan memasangnya di mobil saya.
NORMAL Berliku dengan Sudut Ketat, berkat Torsi? Namun saat saya ganti suspensi depan, garpu depan seperti terpental dan bergoyang. Namun ketika saya mengganti suspensi depan, saya menemukan garpu depan memantul dan bergoyang! Saya belum pernah mengganti suspensi sepeda motor sebelumnya, namun saya terkejut dengan perubahan kali ini. Namun, kecepatan pegas dan level oli telah dinaikkan, sehingga membuat garpu menjadi lebih keras, sehingga genangan air kecil akan mendorong garpu ke atas. Namun, menikung menjadi lebih mudah untuk dikendarai. Apalagi saat membuka Axel di tikungan sempit, kestabilannya bagus. Anda bisa merasa aman saat memasuki tikungan, terutama di tikungan sempit yang menurun.
Jika Anda tidak puas dengan Cornering pada v9bobber, saya meminta bengkel Sepeda Motor Rekomendasi melakukannya bersamaan dengan penggantian Oli, dan menurut saya ini adalah suku cadang yang sangat hemat biaya bahkan dengan biaya tenaga kerja.
Saya juga menginginkan suspensi belakang di masa depan ^_^.
Lihat detail
Besar! Rekomendasi harus disertakan pada perombakan pertama Fork!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkendara di kota setiap hari dan tur jarak pendek hingga jauh.
Tidak ada Sirkuit yang berjalan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ada lebih banyak Bagian dari yang saya harapkan.
Apakah instalasinya sulit?
Saya diberitahu bahwa saya membutuhkan alat khusus, jadi saya melepas Garpu di bengkel Sepeda Motor yang selalu saya minta, dan mengirimkannya ke distributor untuk diganti.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan Fork OEM, garpu ini bergerak lebih kencang, namun tidak terlalu lembut, serta bergerak dan menempel pada permukaan jalan tepat sesuai kebutuhan.
OEM mudah memahami sisi ekstensi dan sulit memahami sisi tekanan, namun setelah diganti dengan Ma Bird, terjadi perubahan besaran penyesuaian pada kedua kasus tersebut, yang sangat bagus.
Pra-jalan akan menjadi tentang OEM tanpa semua Pra-jalan, jadi penunjukan pegas pada saat pembelian. (gratis) juga merupakan pilihan yang baik. Pegas, yang sedikit lebih lembut, mungkin lebih baik untuk rentang penyesuaian.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak sama sekali!
Saya berharap saya menggantinya lebih awal jika saya bisa merasakan perbedaan seperti itu.
Karya tersebut dapat ditemukan di URL berikut
https://ameblo.jp/matsumoto-engineering/entry-12827361619.html
Lihat detail
Peredam Kemudi
Saya telah menggunakan Steering Damper Ma Bird.
Perbedaannya begitu besar sehingga mencengangkan.
Stang tidak lagi oleng dan stabil saat berakselerasi.
Saya berharap saya memakainya lebih cepat.
Lihat detail
Lebih mudah untuk berlari.
Pelacakan permukaan jalan yang baik memungkinkan kami menurunkan tingkat pegas. Lihat detail
Diganti karena ketidakpuasan dengan getaran.
Diganti dengan Shock belakang dengan jarak tempuh lebih dari 80000 km.
Rebound in de Fault (Sisi ekstensi) Netral ke-20 (semuanya ke-42) dan diatur ke +5 (Pemadatan) -5 (Lembut) Saya mencobanya dengan -2 untuk berkendara sehari-hari dan itu yang terbaik untuk saya.
Jika terlalu keras, ia akan memantul di celah sudut, dan jika terlalu lunak, ia akan menunjukkan perasaan licin seperti punggung patah.
Setelah diputuskan, stabilitas di Corner meningkat, dan sejumlah kecil Gap dapat dikurangi.
Butuh sedikit lebih dari 2 bulan untuk tiba.
Lihat detail
itu direkomendasikan
Saya tidak yakin dengan OHLINS, tapi kualitasnya bagus dan itu adalah pilihan yang tepat untuk menggantinya.
Sekarang saya menikmati berkendara bahkan di jalan biasa.
Lihat detail
Shock Belakang Matris Ma Bird M46K
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mencari Setting yang tepat untuk setiap Touring.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalan
Apakah pemasangannya sulit?
Ganti saja dengan NORMAL.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menikung memiliki rasa aman.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Instruksi manual
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang spesial
Lihat detail
Efektif! Pembalikan primer itu mudah.
hasil
Efeknya sangat Besar, dan perbedaannya terlihat jelas saat Sudutnya tertekuk.
Tapi harga ini tinggi untuk 1 pc DamperROD yang hanya di satu sisi.
pengenaan (pencetakan)
GSX-S750 adalah OEMCartridge yang dapat dibongkar pasang, jadi yang harus Anda lakukan adalah Rose dan menggantinya.
Jika Anda dapat mengganti oli di garpu depan
Special Tool juga merupakan tool untuk memperpendek Spring dan Hexagonal yang panjang.
Alat-alat lain yang dimiliki oleh orang-orang yang biasanya melakukan perawatan sudah cukup.
kesan
Saya hanya tidak bisa mendapatkan giliran utama untuk bekerja dalam kondisi NORMAL.
Intrusi meninggalkan Rem menyebabkan FFork dikembalikan dengan kuat.
Tinggalkan rem keras untuk mempertahankan, mobil melambat dan suspensi turun lagi, dan itu adalah lingkaran setan.
Setelah penggantian, ketika saya mendorong FFork dengan tangan, itu bergerak lebih dari OEM dan saya khawatir tentang daya tahan Large. Saya khawatir tentang hal itu.
Anda akan terkejut betapa mudahnya berbelok saat Anda berkendara sedikit melewatinya.
Mereka telah mempertahankannya dengan baik sampai Brake's Release.
Kami sekarang memiliki luasnya untuk memilih Garis Intrusi yang solid.
Juga, bahkan dengan Bump di permukaan jalan, dampaknya tidak datang.
Namun, Stroke dalam dan Rem penuh keluar dari posisi terbawah.
Stroke meningkat dan bagian depan sedikit lebih rendah, jadi sesuaikan.
Saya berharap itu memiliki penyesuaian redaman, tetapi itu bergerak terlalu cepat untuk saya.
Oil5W→sekitar 7.5W tampaknya lebih baik untuk penurunan tetap
Lihat detail
BALI KATA
Diameter luar ban belakang lebih besar dari ban standar, dan saya ingin menyesuaikan ketinggian pengendaraan, jadi saya memilih MaBird yang tidak dimiliki orang lain.
Ini adalah pengganti dari SC59 tahun sebelumnya dengan BalanceFreeShock dari '12.
Pengaturan standar di jalan terlalu kaku dan goyang, kurangnya rasa tanah yang melekat pada tautan UnitPro bahkan kurang terlihat, dan tidak ada permainan di area pukulan dangkal, dengan cara yang baik, seperti BalanceFreeShock dari SHOWA.
Di Sirkuit dengan permukaan yang bagus, mudah dikendarai karena mengambil beban dengan baik.
Di STREET, saya baik-baik saja tanpa RemotePreload Adjuster sepenuhnya.
Jika Anda menjalankan CircuitMain, Anda mungkin akan lebih mudah memahami perubahan di Setting karena gerakannya linier dan padat.
OHLINS jelas lebih baik untuk STREET.
Lihat detail
Itu mahal, tapi itu sepadan.
Peredam OEMSteering pada 790/890DUKE sangat samar sehingga saya ragu itu benar-benar berfungsi.
Tampaknya populer untuk mengganti oli garpu peredam OEMSteering ke 15W atau 20W, tetapi saya membeli produk ini yang dapat disesuaikan.
Ketika saya mendorong dan menariknya dengan tangan, jarak yang dapat disetel tentu cukup lebar, dan jika ini masalahnya, tampaknya dapat mengatasi situasi di mana Kemudi keras.
Menurut instruksi manual, perlu dibobol pada pengaturan terendah, jadi saya belum menggunakannya, tetapi terlihat menjanjikan.
Omong-omong, jika Anda menginstal 890DUKE apa adanya, itu akan mengganggu Radiator karena Radiator lebih besar dari 790DUKE. Silakan lihat gambar untuk cara menghindari gangguan. Saya sudah menginstalnya di toko, tetapi Anda harus berhati-hati saat menginstalnya di 890.
Lihat detail
Instalasinya cukup besar, aneh
Anda akan membutuhkan banyak Alat Khusus untuk menginstalnya
Alat khusus direkomendasikan untuk Soket untuk mengencangkan Tutup Atas karena bentuknya yang khusus Tampaknya mungkin untuk memutarnya dengan menyembuhkannya, tetapi tidak
Untuk mencegah CylinderBolt berputar di luar kendali saat memasang CartridgeKit, perlu menggunakan ClankBolt versi baru. Saya harus membeli atau membuat Alat Khusus untuk menghentikannya, jadi saya membuatnya
Jika Anda tidak membeli atau membuat kompresor Pegas juga, itu akan mendorong Pegas ke bawah Tidak mungkin memasang Tutup atas sambil menahannya Anda harus berpikir bahwa hampir tidak mungkin memasangnya sambil menahannya dengan paksa
Terakhir, Anda memerlukan Kunci Pas berbibir tipis 17mm untuk menahan Kartrid Dalam pada tempatnya di sekitar Kartrid dalam atau akan berputar keluar dan Tutup atas tidak dapat dikencangkan dengan torsi yang ditentukan
Rintangan ini jauh lebih mahal, jadi jika Anda tidak yakin dengan kemampuan Anda untuk menyiapkan Alat Khusus, Anda dapat menggunakan Mengirim garpu depan ke Matsumoto EngineerRing untuk pemasangan dan pembayaran tenaga kerja, saya pikir itu lebih baik
Pemasangan fork depan sudah selesai, tapi pemasangan ke kendaraan belum selesai saya belum bisa melakukan in-play yang itu
Lihat detail
Ini adalah penilaian yang tidak lengkap karena belum dipasang
Produk ini tiba sekitar dua bulan setelah saya memesannya, jadi perkirakan akan memakan waktu lebih lama untuk memesan!
Instruksi Manual Instalasi tersedia dalam versi Italia dan Inggris adalah Utama dan distributor resmi, Mr Matsumoto EngineerRing, akan menerjemahkannya untuk Anda (klik di sini untuk memasukkan) Anda juga dapat menyertakan terjemahan dari Instruksi Manual, tetapi hanya ada beberapa foto dan teksnya tidak terlalu bagus Semuanya agak membingungkan
Untuk pemasangan, Anda perlu menggunakan Alat Khusus untuk memutar tutup AluminiumTop sekitar 9.000 yen dan Menjepit Cartridge dan Ban Dalam dengan ClankBolt adalah Alat Khusus yang diperlukan Sekitar 30 juta disarankan untuk dibeli
Jika Anda tidak yakin dengan pemasangannya, silakan hubungi distributor resmi kami, Matsumoto EngineerRing, untuk Garpu depan Aman untuk mengirim
Saya membuat Alat Khusus untuk memperbaiki ClankBolt dengan pemesinan pipa Tetapi bentuk tutup AluminiumTop rumit dan hanya Alat Khusus ini yang tersedia Pembelian tambahan
Namun, karena akurasi pembuatan Alat Khusus ini buruk dan terlalu buruk, tutup Atasnya juga Tergores Saya meminta Cincin Insinyur Matsumoto untuk mengeluarkan keberatan dan memprosesnya Mereka juga mengganti tutupnya dan mengatakan mereka akan mengirimi saya barang baru alat jika mereka mengirimkannya, yang sangat membantu saya melakukannya
Ketika saya punya waktu untuk menginstalnya, saya ingin menginstalnya, tetapi ada banyak masalah sebelum instalasi Saya belum memulai instalasi
Lihat detail
Saya dikirimi produk jelek
Saya memesan nomor bagian tertentu yang sesuai dengan tutup atas, tetapi menerima barang yang diproses dengan buruk yang tidak sesuai dengan ukuran sama sekali
Tutup atas tergores pada tahap pemasangan tentatif, dan digantikan oleh distributor resmi Jepang Kami telah mengajukan Keberatan langsung ke EngineerRing
Tutup atas tergores oleh alat mesin yang buruk, jadi kami meminta mereka untuk memproses alat agar tutup atas lebih tahan lama Tutup juga diganti dengan yang baru
Dukungan keberatan Tuan MatsumotoEngineerRing sangat dapat diandalkan, tetapi saya pikir yang terbaik adalah memeriksa produk itu sendiri karena mungkin sedikit berlebihan.
Karena ini adalah produk Made in Italy, Anda harus lebih berhati-hati daripada produk Jepang Ketika sesuatu terjadi, butuh waktu lama untuk dikirimkan
Kami menyarankan Anda segera menghubungi distributor resmi Anda jika ada kekurangan
Lihat detail
Selain tanggal pengiriman, itu bagus!
Kami-Besar melalui toko untuk nuansa tanah yang lebih baik dan suspensi OEM yang lebih pedas Pesanan telah dilakukan
Produk Merk Lain Belakang yang saat ini kompatibel dengan S750 Suspensinya hanya MaBird atau YSS, dan karena mencari warna dan tekstur, wajar saja menggunakan MaBird atau YSS.
Semua poin bagus, kecuali untuk waktu pengiriman Teksturnya hanya di sisi ekstensi, belum lagi tekstur OEM, tetapi redamannya bisa disesuaikan (Anda dapat memutar tombol dengan tangan) Saat Anda mengendarainya, Anda akan menemukan bahwa dorongan berubah menjadi ringan, namun pegangan jalan sangat baik Performanya lebih dari cukup bagi saya yang hanya menggunakan STREET dan Winding Matsumoto EngineerRing, importir resmi Instruksi Manual, juga menawarkan instruksi manual tambahan berikut ini termasuk dalam paket, jadi bahkan jika Anda seorang pemula, Anda dapat menggunakannya sebagai prasyarat jalan dan redaman elongasi dapat disesuaikan Ini juga memiliki fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan, yang tidak mungkin dilakukan dengan kendaraan terpasang
Saya ingin menulis tentang poin buruknya, tetapi keterlambatan pengirimannya luar biasa Itu tertunda sebulan dari rencana awal
Permintaan pesanan di akhir Agustus
↓
WeBig memberi tahu saya bahwa itu dijadwalkan tiba pada akhir September (26, saya pikir)
↓
Dari We-Big pada tanggal kedatangan saya akan tertunda selama sekitar satu bulan kontak (saya membentaknya untuk menelepon saya kembali sejak lama)
↓
Kami sudah menunggu tanggal kedatangan yang dijadwalkan berikutnya, dan sekarang kami sudah menunggu selama seminggu karena gangguan pengiriman di Italia atau sesuatu Keterlambatan lebih lanjut
↓
Itu tidak tiba sampai akhir Oktober
Inilah yang terjadi
Pertama-tama, penundaan itu sendiri bukan kesalahan We-Big, tetapi dari pihak MaBird
Saya seorang Dia hanya seorang pria Jepang Saya secara paksa yakin bahwa mereka telah ditunda, tetapi jika Anda ingin menginstalnya lebih cepat, atau jika Anda menerima pemberitahuan tentang keterlambatan pengiriman, silakan hubungi saya Jika Anda tidak 'tidak suka datang pada tanggal yang dijadwalkan, Anda mungkin ingin mempertimbangkannya
Kali ini saya pesan Kartrid garpu depan juga saya siap untuk akhir bulan, jadi saya siap untuk awal tahun
Lihat detail
Strip Soket Plastik dengan Torsi 40Nm
Memasang kit Kartrid Garpu Depan Matris F12RX saat memasang kembali pada sepeda, soket dilepas pada 38Nm. @ Matris Tolong buat soket lebih baik bahan plastik keras atau Soft Jaw. Lihat detail
bagus
Jumlah Peredam di sisi perpanjangan (Biru) dan sisi tekanan (Merah): Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Peredam dapat digunakan secara mandiri, dan dengan sekitar 38 klik, mudah untuk menyesuaikan Ini adalah jenis kartrid gas dan sangat stabil bahkan jika Anda touring untuk waktu yang lama atau menggunakan sirkuit run dll Bahkan jika Anda menerapkan Rem kuat di pintu masuk Corner, itu tidak akan terpengaruh Anda dapat merasa aman bahkan dengan Celah Besar (Kavitasi dengan membuat peredam gas apapun [ Dalam kasus FFork, Minyak tidak menggelembung] Rupanya
Pegas pra-jalan disetel dengan baik agar sesuai dengan berat badan, perjalanan, dan permukaan jalan Anda dalam 30 klik Hal ini dimungkinkan dan bermanfaat untuk melakukan penyesuaian (Musim semi untuk Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) (masing-masing ada 1 pc)
Lihat detail
Itu terlihat dan berkinerja sangat baik!
Dibuat dengan baik, dibuat dengan baik dan Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Dan penyesuaian warna yang berbeda Dial sangat keren!
Menyesuaikan dengan posisi Steering pada posisi OEM pada CBR1000RR, mencuat secara alami Akan seperti "The Running Man Bagus lagi karena bikin berasa W
Dibandingkan dengan 12R, saya merasa kurang tenggelam saat gaya diterapkan saat diam (Dikeraskan?)
Masuk dan keluar dari mobil sangat cepat dan perputarannya terasa sangat ringan
Jalan masuk & rarr; konvergen pada gundukan di trotoar juga cepat, jadi saya akan menyelesaikan semuanya sekaligus saat saya bersandar saya bisa merasakan Depan tergelincir karena (Karena Ban tidak cukup hangat? Tidakkah Anda naik dengan tubuh miring di tempat pertama?)
Permukaan jalan sangat mudah dilacak, sehingga setiap ketidakrataan pada permukaan jalan langsung ditransmisikan ke Kemudi Jadi Anda mungkin mudah lelah (Bisakah Anda merancang SteeringWeight?)
Saya pikir itu sedikit lebih kaku atau hampir sama dengan rekomendasi OEM oleh Pabrikan
Rentang penyesuaiannya cukup lebar, jadi ini adalah faktor yang bisa Anda nikmati, meskipun mungkin agak aneh untuk menjadikan favorit Anda menurut saya.
Saya hanya menggunakannya untuk waktu yang singkat, jadi saya tidak bisa mengatakan banyak tentangnya..
Semua versi alfanumerik dari Instruksi Manual (Versi Inggris, Italia) Jadi perlu diuraikan
Jumlah emas bukanlah sesuatu yang bisa Anda dapatkan ...
Lihat detail
Sadis yang bagus, ya
Suspensi normal sulit dikendarai dan saya mencari produk luar
OHLINS dan NITRON juga tersedia, tetapi saya menggantinya dengan MaBird, yang tidak saya dengar
Gantinya gampang, tinggal dongkrak dan pakai BoltQuantity: Kalau 2pcnya dilepas, bisa langsung diganti...(^^)
Satu-satunya penyesuaian adalah pra-jalan dan Rebound, tetapi lebih mudah untuk dikendarai
Apa yang dulu menakutkan memantul di Celah diselesaikan dengan keras
Ini memiliki kemampuan mengikuti jalan yang baik, sehingga Anda dapat mengemudi dengan percaya diri
Perjalanan jauh lebih nyaman dan tur jauh lebih mudah
Lihat detail
95 poin
Untuk Cost memang sedikit mahal tapi dengan harga segitu
Ini adalah kualitas kinerja yang cocok.
Sangat mudah untuk menginstal dan produk yang direkomendasikan
(* °)
Lihat detail
Musim semi warna Oranye adalah yang terbaik dengan TankColor!
Tingkat pegas shock belakang asli MT 09, 99. 96N / Mm Mengapa, tingkat pegas standar Matrix 100N / Mm menjadi 110 N / I mengubahnya menjadi mm. Rekayasa Matsumoto agen impor dan respon cepat Mr Webb, sangat lancar dari pesanan ke pengiriman. Berat kami sekitar 70 kg, berat peralatan saat berkendara sekitar 78 kg yang maksimal ditambah 8 kg. 110N / Hingga mm dan benar. Ini hanya penyesuaian redaman sisi ekstensi, tetapi tidak ada masalah. Kami dapat menyesuaikan hingga 30 tahap dari yang terlemah hingga yang terkuat, tetapi sekarang digunakan dari yang terkuat dengan 10 klik kembali. Asli adalah perbedaan awan. Menyatu dengan satu tembakan melawan goncangan yang melebihi undulasi permukaan jalan atau goncangan besar. Karena semua orang adalah musim semi kuning, Musim Semi Oranye mungkin bagus juga! Wise gear Kayaba made orange juga agak repot - - - Lihat detail