Ulasan
Sesuai: DUCATI 848, YAMAHA FZ400R, YAMAHA XT660X, YAMAHA XJR1300, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA FZR250, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZ400, YAMAHA FJ1200, MV AGUSTA BRUTALE R989, KTM 640LC4 DUKE, DUCATI MONSTER 1200S, DUCATI 748R, BMW G650 XMOTO, BMW F800ST, BMW F800S, BMW F800R
Kontrol adalah yang terbaik!
Daun kontrol sangat baik karena kekakuan dari pelat belakang yang tebal, pembakaran yang baik, dan bahan yang bagus.
Tidak mengganggu saya karena saya pakai di sirkuit, tapi di jalan mengeluarkan bunyi berdecit hingga memanas.
Ketebalan bahan geseknya sendiri tidak besar, jadi menurut saya ketahanannya terbilang biasa saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA XJR400R, YAMAHA T-MAX500, YAMAHA T-MAX530, YAMAHA FZ6 Fazer, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA FZ8 Fazer, YAMAHA FZ-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 Tracer, YAMAHA TDM900, YAMAHA XSR900, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZS1000 Fazer S1, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA YZF1000R Thunder A, YAMAHA YZF-R1
Berhenti lebih baik dari OEMPad
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berliku 70%.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Genggaman yang sama seperti OEMPad akan memperlambatnya terlalu banyak.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja300, KAWASAKI Z300, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250 R, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI D-Tracker X, KAWASAKI Z250 SL, KAWASAKI Ninja 250 SL, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZR50, HONDA APE100 TYPE D, HONDA XR100 Motard, HONDA XR50, HONDA DREAM50, HONDA NSF100, HONDA NS50F, HONDA NS-1, HONDA NSRMini, HONDA NSR150
Pengereman awal sangat bagus.
Saya memasang bantalan ini pada Helm NINJA2 50RSL saya untuk Balap Sirkuit! Saya merasa pengendaliannya kurang begitu baik untuk tangan kecil saya karena gaya pengereman yang kuat dari posisi jauh dari tuas. Lihat detail
Ini bekerja dengan baik
Ini hanya digunakan untuk lari Sirkuit.
Saya dulu menggunakan Z Company's Pad, namun saat pertama kali beralih ke produk ini, saya bingung dengan perbedaan cara kerjanya.
Saya pernah mendengar bahwa ini berfungsi dengan baik, tetapi Pad berfungsi sebaik rumor yang beredar, dan saya tidak perlu terlalu khawatir tentang BrakeRelease karena sekarang ia memiliki kontrol yang baik.
Akan lebih baik jika Waktunya bisa dikurangi, tapi sepertinya hal itu menjadi masalah bagi pengendara.
Anda dapat memasuki Hairpin dengan pikiran tenang.
Lihat detail
Hampir satu-satunya pilihan untuk tujuan Touring kecepatan tinggi.
F800R memiliki sedikit pilihan seperti cakram eksternal, jadi jika ingin meningkatkan Rem, Anda tetap harus mengganti bantalannya.
Mengingat kehandalan sentuhan dan tenaga pengereman, dua pilihan yang ada adalah Metallica Spec3 atau Gicu Type C. Namun kaliper depan F800R merupakan brembo minor yang hanya digunakan pada mobil luar negeri, sehingga Gicu tidak ada. Oleh karena itu, Metallica adalah satu-satunya pilihan.
Hal yang baik tentang Touch adalah sangat mudah digunakan. Anda dapat melihat saat Pad menyentuh disk." Ini bekerja dengan baik dengan suara lengket di Level.
Menurut saya pelat belakang yang tebal dan kaku juga merupakan faktor dalam sentuhan yang bagus, namun bagaimanapun juga, ini sangat dapat diandalkan. Kalau ini tidak menghentikannya, aku tidak tahu apa yang akan terjadi." Hal itu membuatku berpikir.
Saya biasa menggunakan Metallica di mobil lain, dan ketahanannya biasa saja dan mampu bertahan sekitar 5000km untuk touring saja, tapi tidak terlalu untuk Sirkuit….
Satu-satunya bagian yang bersentuhan dengan tanah adalah ban, dan jumlah pengereman yang diterapkan dalam keadaan darurat bisa berarti hidup atau mati, bukan main-main, jadi jangan pelit. Nah, Kampas Rem Belakang bisa digunakan untuk apa saja. (Tertawa terbahak-bahak)
Satu hal yang perlu diperhatikan adalah Metallica tidak akan berfungsi untuk putaran DISC jika basah. Hanya pada cuaca basah perlu dilakukan pengereman lebih awal dari biasanya.
Satu-satunya keluhan yang saya miliki adalah harganya, yaitu sekitar 13.000 untuk Satu Sisi 1 set, dan 26.000 Kursus untuk Kedua Sisi.:Saya ingin melihatnya dijual sekitar 10.000 per set.
Lihat detail
Bantalan Rem pribadi terkuat
Berikut adalah beberapa impresi kombinasi bremboCasting 4 pod Caliper yang digunakan pada tipe C ZZr1100.
Kaliper Brembo dipasang karena korosi internal kaliper ZZr OEM, tetapi bantalan bremboOEM tidak seperti ini." Saya memesan Pad Metallica sesegera mungkin, karena saya dapat memastikan agresivitas bantalan terhadap cakram. Saya tidak ragu untuk memesan spesifikasi Normal Metallica karena saya selalu menggunakan bantalan ini untuk mobil saya sebelumnya dan cukup dapat diandalkan.
Nah, saya terkesan dengan test drive pertama yang rusak setelah benar-benar mengganti bantalan rem. BremboOEMPad mengerem ZZr yang sangat berat dengan deselerasi G yang tak terbayangkan bahkan tanpa gigitan.
Saya berlari beberapa kilometer untuk mematahkan bantalan dan cakram, dan sejujurnya saya dapat mengatakan bahwa bremboOEMPad memiliki kaliber yang berbeda dari bremboOEMPad. Efektivitas, kemampuan kontrol, dan agresivitas rendah pada disk adalah Level yang sangat menakjubkan.
Namun, kita tidak boleh lupa bahwa peningkatan keefektifan rem cakram berarti bahwa panas yang dihasilkan di sekitar Rem juga meningkat secara dramatis, dan kita tidak boleh melupakan Risiko Cairan mendidih saat menjalankan GunGun dengan Mega sport kelas berat.
Bahan kaliper ZZr1100 OEMTokico ke Piston:Kaliper Brembo tidak memiliki indikator ini, jadi dianggap bahwa ketahanan fading berkurang oleh faktor ini. Oleh karena itu, kaliper Brembo tidak memiliki indikator ini, sehingga ketahanan fading dapat dikurangi. Jika memungkinkan, mungkin perlu membuat cakram lebih tebal atau mengganti merek cairan. Saya sendiri belum pernah memudarkan cakramnya, tapi tenaga pengeremannya cukup kuat untuk membuat saya khawatir.
Saya masih menggunakan Metallica Pad saja.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZX-10R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000
Karbon keramik
Agak mahal, tapi saya memilih Metallica, yang selalu saya pakai. Saya suka bagaimana rasanya ketika saya memegangnya di tangan saya. Ini tahan lama dan besar bahkan di hari hujan. Saya rasa ini pad terbaik untuk jalanan karena harganya yang mahal. Lihat detail
Ini memiliki Kontrol yang sangat baik.
Saya menginstalnya di CBR1000RR 2011.
Kali ini dipasang di Ulang, sekitar 15.000 km setelah pemasangan sebelumnya.
Ini memiliki umur yang sangat panjang, dan meskipun ketebalan yang baru adalah 5mm, yang dilepas memiliki sisa sekitar 2,5mm, jadi menurut saya umurnya sangat panjang. Efek awalnya juga sangat kuat, tapi menurut saya kinerja kontrol pada titik di mana pengguna menggenggamnya sangat bagus. Bantalan ini adalah nilai yang bagus untuk harganya, jadi kami merekomendasikan produk ini kepada mereka yang mengendarai mobil sport.
Lihat detail
Kemampuan pengereman dan kemudahan penanganan
Saya mengganti pad standar dengan brembo 4 pod.
Tenaga pengeremannya sendiri ada di sana, tetapi ini adalah Tipe yang mencengkeram dalam-dalam dan bekerja, dan terkadang menakutkan.
Saya beralih ke Metallica atas rekomendasi Shop dan Large cocok untuk saya.
Ini bekerja dengan baik dengan cengkeraman ringan, dan sangat mudah ditangani tanpa terlalu ca-chica-chic.
Saya ingin mencoba Spesifikasi3 lain kali saya membawanya ke Sirkuit.
Lihat detail
Ini adalah Pad yang akan menarik pekerjaan Anda!
Saya sudah berencana untuk menggunakan Metallica sejak lama, sejak saya mengganti disk dari NORMAL menjadi setebal 6mm.
Perasaan menggunakannya seolah-olah kecepatannya turun dengan keras dan cepat. Ini bekerja keras sejak pengereman awal, dan melambat dengan kuat bahkan dengan rem yang menyeret saat masuk tikungan, sehingga mudah mempertahankan beban depan. Pengereman absolut juga bagus, tapi menurut saya Metallica dicirikan oleh kekuatannya di tahap awal hingga menengah.
Informasi saat Breaking juga disampaikan kepada saya dalam sebuah hadrill, sehingga saya bisa melihat Pad. Aku akan memperlambat begitu banyak! Tampaknya menarik.
Hidup hilang dalam 7-8 jam dengan Sirkuit. Kemungkinan akan lebih pendek saat saya belajar menggunakannya lebih banyak.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja H2R, KAWASAKI Ninja H2, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000F, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI STREETFIGHTER, BMW HP2 SPORT, APRILIA RSV1000R FACTORY, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000, DUCATI 1198, DUCATI 1098, DUCATI Desmosedici
Pecah sesuai keinginan
Saya menyetir sendiri ke Sirkuit. Saya tidak pernah merasa sulit menanganinya di kota atau di Sirkuit. Saya dapat dengan lancar menangani aliran dari pengereman penuh hingga menikung setelah menyeret putus. Tenaga pengeremannya juga luar biasa, dan secara pribadi berada pada level yang akan membuat otot perut Anda ambruk. Ini adalah pad yang membuat Anda ingin mengulanginya lagi dan lagi. Lehernya mahal, tapi daya tahannya juga luar biasa, jadi saya puas dengan yang Besar. Lihat detail
Sesuai: BMW G310GS, BMW G310R, KTM RC 390, KTM RC 250, KTM RC 200, KTM RC 125, KTM DUKE 390, KTM DUKE 250, KTM DUKE 200, KTM DUKE 125
G 310RBBantalan Rem
Terakhir, Spesifikasi Metallica3 kini tersedia di WeBig.
Saya sudah lama menggunakannya di Circuit karena saya suka Metallica. Saya tidak punya pengalaman dengan Wet, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu.
Daya tahan mungkin bukan masalah. Saya rasa tidak akan ada masalah menggunakannya di jalan umum.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SZR660, DUCATI 888, Others BREMBO 4POT 1Pin
Tidak ada ketidakpuasan
Dibeli sebagai pengganti ZCOOType C karena penghentian.
Tidak ada keluhan khusus.
*Digunakan dengan 4 pod caliper berbentuk brembo.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja300, KAWASAKI Z300, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250 R, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI D-Tracker X, KAWASAKI Z250 SL, KAWASAKI Ninja 250 SL, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZR50, HONDA APE100 TYPE D, HONDA XR50, HONDA XR100 Motard, HONDA NSF100, HONDA DREAM50, HONDA NS50F, HONDA NSRMini, HONDA NS-1, HONDA NSR150
untuk Ras.
Saya tidak puas dengan gaya pengereman NSF100 Normal Brake Pads, jadi saya membelinya atas rekomendasi teman saya. Saya puas dengan ukurannya yang besar karena saya bisa mengatur gaya pengereman hanya dengan satu jari, padahal sebelumnya saya harus mencengkeram pad untuk mendapatkan efek yang diinginkan. Saya baru mulai menggunakannya, jadi saya belum tahu seberapa tahan lama, tapi saya pikir saya akan bisa menggunakannya untuk waktu yang lama. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja H2R, KAWASAKI Ninja H2, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000F, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI STREETFIGHTER, BMW HP2 SPORT, APRILIA RSV1000R FACTORY, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000, DUCATI 1198, DUCATI 1098, DUCATI Desmosedici
Sangat cocok dengan MASTER, Rotor, dan Caliper brembo.
Saya memasang bantalan ini di brembo GP-4RXCaliper saya. Awalnya saya menggunakan brembo's 04 racing pad, tapi saya tidak puas karena tidak bekerja dengan baik pada kecepatan harian.
Saya mencari banyak ulasan untuk melihat apakah ada pad yang bagus, dan mencoba yang ini yang dikabarkan bekerja dengan baik sejak awal.
PadPlate lebih tebal dari 04Pad, dan Rotor 5,5mm lebih tebal dari OEM, jadi Piston hampir tidak keluar.
Ini bukan masalah Level, dan saya pikir itu akan dihilangkan setelah gigitan diterapkan.
Adapun efek kunci, efeknya dimulai dari pembobolan kedua setelah penggantian. Klaim "tidak diperlukan pembobolan" adalah benar.
Karena tidak ada pad chamfering atau aplikasi gemuk yang telah dilakukan, ada sedikit derit pada saat berhenti, tetapi tidak pada tingkat yang mengganggu.
Setelah berkendara sekitar 100 km, saya melihat ke Rotor dan menemukan bahwa lapisan ungu tipis telah terbentuk di atasnya. Film ini dikatakan untuk melindungi Rotor.
Adapun Life, itu masih belum diketahui, tapi aku tidak khawatir tentang itu karena awalnya itu adalah perjalanan yang tidak banyak berkurang.
Namun, ia bekerja dengan baik dengan RADIAL MASTER dan memungkinkan kontrol yang baik dari gaya pengereman yang kuat. Dengan MASTER horizontal biasa, bantalan mungkin terlalu kuat dan menyebabkan Rem retak.
Sejujurnya, Pad benar-benar over-specified di tingkat jalan umum, tetapi bobot sepeda motor besar saat dipatahkan seperti sepeda motor 250cc.
Itu mengingatkan saya pada RGV250γ dan RS250 yang biasa saya kendarai.
Menurut pendapat pribadi saya, menurut saya Rem tidak akan mencapai Performa yang memuaskan kecuali seluruh Sistem ditinjau.
Saya kira urutan efek yang saya rasakan adalah MASTER→Pad→Caliper→Rotor.
Bagi yang tidak puas dengan Brake, kami sangat menyarankan kombinasi dari Spesifikasi 03 Metallica dan master Radial.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-6RR, SUZUKI GSX-R1000
Rem bekerja dengan baik!
Kami telah menggunakan produk ini selama beberapa waktu.
Kali ini, saya ingin menginstalnya sambil merombak.
Saya diberitahu bahwa hidup ini singkat, tetapi saya pribadi puas bahwa itu bertahan lebih lama.
Lihat detail
Mahal, tapi tidak buruk untuk biaya.
Saya dulu menggunakannya pada DAYTONA 675 saya. Saya menggunakannya terutama di lintasan gunung dan sirkuit, tetapi memiliki daya henti yang kuat yang belum pernah saya alami sebelumnya dan saya dapat menyerang setiap tahap dengan mudah.
Ketika saya beralih dari D GPad ke produk ini, saya menemukan bahwa itu berhenti secara berbeda dan saya bisa mendapatkan gaya pengereman yang saya butuhkan dengan gaya yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan ss NORMALBrake. Saya sangat senang dengan hasilnya.
Saya pikir ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat berlari jarak jauh dengan Touring karena kelelahan tangan.
Namun, harganya masih tinggi, dan dalam kasus W Disc, bahkan lebih banyak×Jumlah:2pc. Anda akan membutuhkan satu set. Meski begitu, performanya sangat direkomendasikan.
Jika Anda memiliki masalah dengan Pad, saya ingin Anda mencobanya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZX-10R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000
operabilitas
Performanya luar biasa
Sangat mudah digunakan dan direkomendasikan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja H2R, KAWASAKI Ninja H2, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000F, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI STREETFIGHTER, BMW HP2 SPORT, APRILIA RSV1000R FACTORY, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000, DUCATI 1198, DUCATI 1098, DUCATI Desmosedici
Itu mahal, tapi bagus.
Dipasang pada GSX-R1000R 2019
Ketika berbicara tentang Kampas Rem yang bagus, Metallica adalah nama yang terlintas di pikiran.
Saya telah menggunakan Brake Pads Metallica sebelumnya di sepeda motor lain, jadi saya pikir saya akan mencoba ZCOO UTAMA yang lain, tapi yang itu sudah habis…
Jadi, saya memutuskan untuk pergi dengan Metallica.
Dengan harga 14.000 yen, Kampas Rem ini sangat mahal, tetapi sepadan dengan harganya.
Anda dapat mengalami cincin umpan-rem yang kontradiktif, di mana gaya pengereman awal lembut, tetapi pengereman awal masih efektif.
Saat saya menggunakannya di snowboard OEM R1000 saya kali ini, saya tidak terkesan seperti ketika saya menggunakannya di TOKICO 6POD Caliper saya sebelumnya…
Namun, saya pikir ini bukan masalah dengan produk ini, tetapi kualitas OEMPad telah ditingkatkan.
Ini adalah Metallica Pad yang sangat baik, tetapi ketika saya menggunakannya sebelumnya, itu bertahan cukup lama.
Mari kita lihat berapa lama itu berlangsung kali ini.
(Omong-omong, R1000OEMPad sangat usang untuk jarak …)
Penggantian bantalan itu sendiri adalah proses yang sederhana, tetapi sedikit gerakan bantalan dapat membuatnya tidak mungkin untuk dikendarai.
Juga, karena ada di sekitar Brake, bahkan kesalahan kecil dapat dengan mudah membunuh Anda.
Jadi, jika Anda tidak memiliki pengetahuan/pengalaman seperti itu, sangat disarankan agar Anda meminta seseorang yang akrab dengan subjek untuk hadir atau serahkan saja ke toko.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja H2R, KAWASAKI Ninja H2, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000F, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI STREETFIGHTER, BMW HP2 SPORT, APRILIA RSV1000R FACTORY, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000, DUCATI 1198, DUCATI 1098, DUCATI Desmosedici
Kemampuan kontrolnya bagus
Saya menggunakannya di GSX-S1000 saya.
Saya awalnya menggunakan Jikoo Tipe C untuk sirkuit saya, tetapi tidak sesuai dengan ring biaya yang diterapkan dari awal, jadi saya menggantinya dengan Metallica.
Efek perubahannya cukup bagus, dan semakin saya pegang, semakin banyak ring biaya yang bekerja, membuatnya sangat mudah untuk ditangani dan membuat istirahat menjadi menyenangkan. (Gaya pengereman itu sendiri terasa hampir sama dengan Jikoo Tipe C.)
Saya akan merekomendasikan pad ini kepada siapa saja yang menyukai olahraga mengemudi.
Lihat detail