Ulasan
Perubahan kualitas berkendara.
Itu tiba sekitar 3 bulan setelah pembelian.
Saya pikir saya mungkin tidak dapat melihat banyak perbedaan karena penggunaannya untuk berkendara di kota dan touring, namun ternyata tidak demikian.
Dengan suspensi OEM yang kami gunakan, ada kecenderungan mobil terpental saat menginjak celah, dan bodi berayun maju mundur dalam jumlah besar saat mogok dan berakselerasi ulang, namun setelah penggantian, masalah tersebut menghilang dan perjalanan menjadi sangat tegas dan aman.
Usia sepeda motor sudah di atas 20 tahun, sehingga hal yang sama juga dapat dirasakan dengan suspensi OEM OH, namun kami sangat puas dengan tampilan berkualitas tinggi dari produk ini.
Meskipun tidak ditentukan dalam hal ini, tampaknya Lowdown dan Pesanan lainnya dapat dilakukan pada saat pemesanan.
Lihat detail
Perjalanannya luar biasa!
Pengendaraan dan kemampuan manuvernya luar biasa! Lihat detail
Kualitas perjalanan telah berubah.
Kesan keseluruhan dari Suspensi adalah kesan kokoh.
Yang perlu diperhatikan dari ketegasan ini adalah kokoh namun dapat menyerap lapisan jalan dan celah dengan baik.
Hal yang baik tentang kekencangan adalah bentuk permukaan jalan dan Genggaman Ban diteruskan ke Sepeda Motor melalui bokong. Jika bentuk permukaan jalan mudah dipahami, kemungkinan besar ketidakrataan permukaan jalan akan menular ke sepeda motor, namun tidak demikian, dan menurut saya inilah keindahan NITRON. Saya rasa NITRON mengurangi rasa lelah saat touring karena mampu memahami kondisi jalan dengan baik dan menyerap celah yang besar dengan baik.
Menurut saya rahasianya adalah pada mekanisme penyesuaian gaya redaman pada sisi kecepatan tinggi Kompresi!
Tekstur suspensinya secara keseluruhan juga terasa mewah. Saya senang saya membelinya.
Lihat detail
perjalanan yang lentur
Produk ini dibuat dari awal, dan itu luar biasa.
Pelacakan di permukaan jalan jauh lebih baik dibandingkan OEM,
Penerapan traksi juga meningkat secara signifikan.
Satu-satunya hal yang saya ubah sejak hang adalah saya menghapus sedikit Pre-road,
Aspek lainnya tetap sama.
NITRON mengatakan bahwa Pre-road Front berada pada kondisi terbaiknya saat masih OEM,
Kami belum menyentuh satu pun saat ini.
Ini adalah produk bagus tanpa keluhan apa pun.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Rebel1100
Hitam satu warna menghilangkan rasa stagnan
Karena gelisah dengan situasi internasional (perang, dll.) Waktu pengiriman memakan waktu sekitar 4 bulan.
Berbeda dengan suspensi OEMRear, saat Anda mengangkang, Anda dapat mengendarainya dengan mantap.
Keteguhan ini berarti tidak tenggelam namun terasa seperti bertahan.
Perasaannya seperti mengangkangi NAKED Besar.
Saya belum pernah berkendara di jalan yang ada gundukan, tapi saya merasa gundukan dan celah sudah berkurang, tapi saya belum punya cukup pengalaman dengan gundukan dan celah.
Rasa grounding telah berubah, jadi berkendara dengan kecepatan rendah sedikit berbeda, dan akselerasi serta garis berkendara dari Curve dapat didekatkan ke tempatnya tanpa berhati-hati.
Mungkin bodi yang belum diganti Porosnya akan merasakan perubahan drastis,
Jika Anda menggantinya seperti saya, mungkin akan sulit untuk terkesan selain peningkatan kualitas kendara.
Untuk detailnya sangat bagus karena dibuat dengan Ukuran yang tidak menyentuh Tas.
Lihat detail
Sesuai: KTM 390DUKE , KTM 200DUKE , KTM 125DUKE
Seri NTR R2
Berkuda & Tur Kota
Lebih keren dari yang diharapkan.
Instalasinya lancar, kecuali untuk instalasinya.
Rasanya seperti menempel di tanah
Bagian yang disertakan: padat
Lebih baik dari yang diharapkan
Lihat detail
Peningkatan pengendaraan dan nyeri bokong!
Karena kendaraan saya sebelumnya adalah OHLINS, kali ini saya membeli NITRON yang sudah lama membuat saya penasaran.
Saya seorang amatir total dan menyesuaikan diri dengan kelembutan.
Melakukan tur sekitar 300km setelah penggantian dengan FrontNORMAL.
Penyesuaian dilakukan karena Bagian Depan juga dikustomisasi nantinya.
Berat perlengkapan Rider kurang lebih 58 kg.
Saya lebih suka R2 atau R3 jika harus membayar lebih sedikit, tapi saya tidak suka tampilan adjuster di luar dan pengaturannya merepotkan, jadi saya beli R1 yang sederhana. Saya bukan orang yang suka omong kosong!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar produk awalnya ditujukan untuk model mobil yang berbeda, jadi mohon jangan tersinggung.
Saya memilih Hitam untuk Musim Semi, dan sisanya adalah meta Gun, yang merupakan warna yang keras. Saya pikir itu cocok dengan Black XSR700 saya. Sangat keren.
Apakah instalasinya sulit?
Ketika saya menerimanya, saya secara misterius telah memasang Stand Tengah, jadi saya melayangkan Lengan Ayun ke posisi di mana Mur terlepas dengan dongkrak Pantograf, dan BoltQuantity: Dicabut 2 buah dan penggantian selesai.
Torsi mengacu pada manual Servis.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya membelinya apa adanya dan mengendarainya dengan pengaturan pabrik, tanpa mengetahui Pesanannya. Saya pikir itu sudah cukup jika Anda sangat berat atau jika Anda bukan pengendara sirkuit.
Dengan suspensi NORMAL, bokong saya pegal setelah satu jam, namun setelah mengganti suspensi belakang, bokong saya tidak pegal sekeras apa pun saya berkendara. Kualitas pengendaraan meningkat dan stabilitas di Curve meningkat.
Setelah memasang NAG BURRITO di bagian depan, saya merasakan ada benturan di bagian belakang, jadi saya sedikit mengurangi ambidextrous dumping NITRON dan menjadi tenang.
Saya belum menyetel penyetelan Pra-jalan karena sepertinya digores sedang, tetapi proses penyetelannya membosankan, jadi Penyetel Hidraulik (Tidak bisa dipilih oleh webike?). menarik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Instruksi manual, alat khusus untuk penyesuaian pra-jalan (Kunci Pas Heksagonal, dll. dapat diganti, tetapi Tanda kurung lebih baik) Mur disertakan dengan 1 buah. tapi menggunakan OEM.
Lihat detail
Biru pirus juga cocok dengan bodi mobil berwarna Biru.
Kelenturan OHLINS dialami pada tipe Besar dan
Kelelahan fisik di LongTwo (1200 km dll.)
Harapkan konvergensi Stang di jalur pegunungan yang kasar, dll.
Saya bertanya-tanya apakah saya akan merasakan efeknya bahkan pada mobil Tipe Kecil yang ringan.
Namun, di ShortWheelbase MONKEY
Axel onOff tidak lagi mudah tersinggung
Mudah. Teman saya di JB03 sekarang sedang dalam skorsing perusahaan lain.
masuk, tapi kesanku sama dengan kesanku,
Suspensi OEM sepertinya tidak memberikan efek redaman sama sekali.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI ZEPHYR1100
Dingin!
Berubah dari WP ke NITRON, terlihat bagus untuk saat ini. Lihat detail
Stabilitas yang luar biasa!
Terlampir sendiri, gantung Bingkai, dan berhasil memasangnya tanpa melepas tangki.
Sejujurnya aku tidak ingin melakukannya lagi.
Saat saya memesan, mesin sudah diatur sesuai dengan berat dan penggunaan saya, dan saya bisa berkendara dengan nyaman dengan pont disertakan.
Saya bersyukur menerimanya lebih dari sebulan lebih awal dari tanggal pengiriman akhir.
Saya telah menyesuaikan pre-road dengan suspensi OEM, tapi ada sedikit kemerosotan saat melewati gundukan,
Berubah menjadi R2 dan suspensi bekerja dengan baik, stabil dan ground feel yang baik.
Itu adalah barang yang mahal, jadi mereka mengaturnya terlebih dahulu untuk saya, membuat saya merasa istimewa dan puas.
Lihat detail
Benar-benar Berkualitas
Saat saya membeli ZrX400II bekas, suspensinya murah, jadi cukup ringan dikendarai. Saya ingin membuat beberapa penyesuaian di masa depan. Lihat detail
Pengaturan Pasca-berkendara
Penangguhan terbawah saat Menikung dengan Berliku saat berjalan dalam pengaturan default.
Berat 74kg
Pra-jalan 15mm hingga 20mm
Diubah menjadi Dumping10Click
Belakang sedikit lebih tinggi saat mengemudi, tetapi tidak ada benturan.
Conner juga berdiri teguh.
Lihat detail
Berkendara seolah menyerap ke permukaan jalan
Saya mengganti suspensi Belakang untuk pertama kalinya dan Dekorasi Boko Shock tidak sepenuhnya hilang, tapi saya rasa sudah berkurang.
Apa yang telah meningkat dengan sangat baik adalah pelacakan penanganan, yang telah meningkatkan kenyamanan. Saya tidak sabar untuk melakukan tur di masa depan, karena lekukan adalah kesenangan unik dari bersepeda motor.
Sebenarnya All Black TSH26RS akan bagus, tapi saya tidak bisa membaca tanggal pengirimannya, jadi saya Lulus. TSH26RG-BK Tapi saya tidak memilih warna Turquoise Spring untuk mencocokkan bodi mobil saya, jadi saya memilih warna Emas dan Hitam, dan saya senang dengan keduanya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
Saya pikir itu bernilai 100.000.
Saya bingung antara NITRON dan OHLINS, dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan NITRON setelah membaca Impression di webike dan YouTube. Dalam kasus saya, OEMSeat saya dimodifikasi oleh toko Seat untuk melunakkan kualitas kendara, tetapi dalam kasus Z900RS, kualitas kendara masih sulit, jadi saya memutuskan untuk menyesuaikan suspensi dengan NITRON. Saya memutuskan untuk membeli NITRONR1 karena menurut saya ini lebih hemat biaya daripada OHLINS milik Rival. Butuh waktu sekitar setengah tahun dari pemesanan hingga kedatangan, tetapi suspensi NITRON yang sebenarnya tiba kokoh, lembut, dan memuaskan. Namun, saya khawatir warna Thailand Tanium Black agak pucat. Selain itu, menurut saya Instruksi Manual yang disertakan sulit dipahami oleh pemula. Selain itu, saya sedikit menyesal harus membeli R2 atau R3 jika harus. Lihat detail
NITRON di Dax125!
Itu cukup kuat bahkan ketika ponton.
Tarif yang direkomendasikan untuk Pengaturan tercantum di Kursi terlampir! Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi Pusat Layanan dan mereka akan dengan senang hati membantu Anda!
Lihat detail
Penggantian suspensi belakang NITRON
Produk dipasang di toko.
Saya mengendarai sekitar 120k dengan pengaturan default dan itu berubah menjadi perjalanan yang sama sekali berbeda, dengan cara yang baik.
Kursi keras Kursi keras, dan seluruh punggung terasa.
Selain itu, waktu antara memantul dan kembali normal tampaknya sangat singkat di Celah Permukaan Jalan.
Saat menikung, tidak ada lagi rasa takut tergelincir dan rasa aman yang kuat saat mendarat di permukaan jalan.
Karena city driving kurang dari touring, pengaturan tampaknya menyenangkan tergantung pada aplikasinya.
Saya tidak dapat memahami metode penyetelan meskipun saya membaca buku petunjuknya, jadi saya menelepon kontak layanan dan mereka dengan ramah memberi tahu saya cara melakukannya.
Lihat detail
Harga harus diubah.
Apakah OEM itu seperti ini? Saya kira begitu, tapi setelah membaca postingan orang lain, dll, ternyata tidak! Jadi saya membelinya.
Saya tidak dapat dengan mudah mengakses baut untuk memasang suspensi, jadi saya harus melepas banyak bagian luarnya.
Saya bertanya-tanya bagaimana cara mengapungkan Belakang saat menggantinya, tetapi saya dapat melakukannya dengan mudah dengan berdiri di STAND dan mendongkraknya di sisi lain.
Saya mengubahnya dan menjalankannya. Ini sangat berbeda!
Saya mengendarainya dengan pengaturan STD.
Benjolan kecil, trotoar retak, hampir tidak ada perasaan mendorong Manhole
Menikung terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa itu menyebalkan, tetapi mudah untuk berbelok dan masih bisa dirobohkan, sedemikian rupa sehingga saya pikir saya bisa membuka Axel.
Saya pikir itu mahal, tapi saya lebih dari puas dengan harganya. Saya senang saya memakainya.
Lihat detail
Bekerja dengan baik.
Jika Anda merasa muak dengan OHLINS, ini untuk Anda. Ini sedikit lebih murah daripada OHLINS dan memiliki kinerja yang lebih baik. Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLER FULL THROTTLE, DUCATI SCRAMBLER ICON, DUCATI SCRAMBLER CLASSIC, DUCATI SCRAMBLER URBAN ENDURO
Semuanya bagus.
Suspensi OEM sangat nyaman, tetapi saya sering berkendara di jalur pegunungan yang kondisi trotoarnya tidak begitu bagus, dan saya tidak puas dengan berbagai penyetelan yang telah saya lakukan. Memutuskan untuk menggantinya.
Saya bingung antara OHLINS standar dan NITRON, tetapi setelah mengetahui betapa mudahnya menyesuaikan dari orang yang benar-benar memakainya, saya memutuskan untuk menggunakan NITRON.
Saya pikir R1Type sudah cukup, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan R2Type dengan lebih dari +30.000 karena saya pikir akan lebih menyenangkan jika ada lebih banyak poin untuk disesuaikan.
Pesan langsung dari NITRON Jepang, tulis model mobil, tahun, penggunaan, berat, dll. Tiba sekitar 2 bulan setelah pesanan dilakukan.
【lampiran】
Tidak terlalu sulit untuk dipasang, tetapi merepotkan di sisi SCRAMBLER.
Alat tidak dapat melewati sekrup di bagian bawah suspensi tanpa melepas pelat dudukan pijakan belakang, yang dikencangkan bersama dengan pijakan kaki.
Praktis
Konstruksi yang sangat kokoh dan detailnya diselesaikan dengan sangat baik, dan itu saja sudah sangat memuaskan!
Pertama-tama, hampir tidak ada keruntuhan saat Anda mengangkangi mobil. Oleh karena itu, rasanya ketinggian kendara bertambah +20-30mm.
Saat Anda mulai mengemudi, Anda dapat dengan jelas merasakan perbedaannya! Apalagi ketika orang sering mengatakan "Mengkomunikasikan informasi permukaan jalan" jauh lebih tinggi. Tapi rasanya tidak mengganggu
Saya sangat senang untuk pergi ke jalan yang kasar dan jatuh seperti biasa
Reboundnya kokoh, sehingga gigitan di permukaan jalan ditingkatkan secara dramatis, dan bahkan jika tikungan tidak rata, sensasi pusing yang ada di OEM dihilangkan, dan Axel Opening and Tipping dapat dilakukan dengan percaya diri.
Kelelahan saya berkurang karena saya tidak merasakan kehalusan OEM (walaupun motornya tidak terlalu melelahkan).
Kemudahan penyesuaian, yang merupakan yang terbaik dari semuanya.
Di jalan tol ke dan dari UltraComfortSetting." Di lintasan, di SportsSetting." Jika Anda memiliki masalah saat mengemudi, Anda dapat berhenti sejenak dan mengeklik Penyetel tanpa alat, dan Anda dapat menyetelnya dengan mudah dan instan bahkan dengan sarung tangan.
Penyesuaian juga mudah di sini, karena ada Klik yang solid
[Umum]
Sangat dianjurkan!
Musim semi dengan warna biru kehijauan tampak bagus sebagai sisipan warna (juga tersedia dalam warna hitam).
Karena Pabrikan merekomendasikan perawatan 15.000 km atau 2 tahun, mohon pertimbangkan hal ini.
*NITRON pembelian baru memiliki masa garansi 36 bulan.
Lihat detail
ada apa ini?
Saya seorang pengendara tua. Saya telah melewatkan penggantian suspensi dan hanya melumasi dengan mengganti jarum pada LINK, tetapi terlalu berisik, jadi saya memutuskan untuk menggantinya untuk memastikan jarum dalam kondisi baik. Saya memiliki pengalaman memasang sistem suspensi eksternal seperti X-Lins, Wight Power, dan XSS, tetapi saya jamin ini yang terbaik. Itu yang terbaik.
Pertama-tama - dibandingkan dengan OEM, ini jauh lebih ringan, meresap dengan kuat, meningkatkan pijakan, lentur, dan memiliki celah dan tapak yang bagus.
Saya rasa Corner berkecepatan tinggi bagus, tapi tidak ada bandingannya dengan Nylon. Saya memiliki Handlebar Up Type dan rasanya seperti sedang mengendarai NAKED. Seperti yang dikomentari orang lain di review, lebih baik dicoba dulu daripada mengganti sistem pembuangan dan mengurangi bobot. ZX12R memiliki reputasi sulit dikendarai, tetapi sudah menjadi mobil sport Mega biasa.
Penggantian akan memakan waktu sekitar satu jam, tetapi jika Anda tidak berhati-hati, kendaraan dapat terbalik, dll. Harap berhati-hati jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam penggantian suspensi belakang.
Lihat detail