Ulasan
Sesuai: Others , YAMAHA YZ250, YAMAHA YB50, YAMAHA RZ50, YAMAHA MINT, YAMAHA GRANDAXIS , YAMAHA EXCEL, YAMAHA DT50, YAMAHA DT230 LANZA, YAMAHA AXIS90, YAMAHA AXIS50, SUZUKI STREETMAGIC110 , SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250 S, SUZUKI RM250, SUZUKI RG200 γ, SUZUKI ADDRESSV100 , SUZUKI ADDRESS 110, ROYAL ENFIELD BULLET 350
Saya membelinya untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.
Dipasang di YAMAHABirdCity
Koil pengapian adalah AS Uotani
Steker adalah Tipe Standar NGK
Saya pikir akan lebih mudah untuk melihat perbedaannya dengan Volume Perpindahan Mesin Kecil.
Ini adalah Scooter, jadi Anda tidak bisa melihatnya dari luar sama sekali, tapi ini adalah dunia kepuasan diri, jadi tidak masalah.
Lihat detail
Sesuai: Others , YAMAHA DT230 LANZA [LANZA]., SUZUKI STREETMAGIC110 [Street Magic II]., SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250 S, SUZUKI ADDRESSV100 [ADDRESS]., SUZUKI ADDRESS 110 [ADDRESS]., KAWASAKI KDX125 SR, HONDA LEAD100 [Lead]., HONDA FORESIGHT [Foresight SE]., HONDA CRM250, HONDA CRM250 R, HONDA CRM250 AR, YAMAHA YZ250, YAMAHA YB50, YAMAHA RZ50, YAMAHA MINT [Mint]., YAMAHA GRANDAXIS [Grand Axis]., YAMAHA EXCEL [excel]., YAMAHA DT50
Atmosfer yang baik
Jelas menjadi lebih bertenaga di bawah 3000 RPM! Lihat detail
Sesuai: その他 For 4-stroke, HARLEY-DAVIDSON Universal, HARLEY-DAVIDSON Universal
Digunakan pada XG250 TRICKER, tanpa kabel Hot Norology.
Saya tidak yakin apakah itu akan bekerja dengan cara yang sama dengan tahun karburator. XG250 TRICKER saya adalah model tahun injeksi, jadi saya tidak yakin apakah saya dapat menggunakannya dengan cara yang sama dengan model tahun karburator, tetapi saya mengukur PlugGap dengan Caliper dan itu sekitar 1,5mm atau kurang, jadi saya pikir saya dapat menggunakan Steker normal jika saya memperlebar celah dan memindahkannya.
Ini adalah perbandingan dengan ZC dari B-RiskPlug, tapi saya pikir ini adalah Plug yang bagus karena tidak ada perubahan besar. Saya baru-baru ini melihat artikel tentang masalah dengan B-RiskPlug, jadi saya menggantinya. Saya menantikan daya tahannya, dan jika NGK telah merilis Plug serupa, saya akan membelinya.
Lihat detail
Sesuai: Others , YAMAHA SR500, YAMAHA TTR125, YAMAHA TW125, YAMAHA TW200 E, YAMAHA TW200, YAMAHA YB-1, HONDA MONKEY, HONDA XR100R, HONDA XR50R, HONDA XR70R, KAWASAKI 250TR, SUZUKI DF125, SUZUKI RV200 VANVAN, YAMAHA MAJESTY 250 (4HC) SV, YAMAHA MAJESTY 250 (4HC), YAMAHA MAJESTY125, YAMAHA SEROW 225 S, YAMAHA SEROW 225 W, YAMAHA SEROW 225 WE
Untuk bumbu terakhir dari sistem pengapian.
Saya menggunakan koil yang diperkuat tetapi hanya mengganti kabel steker karena saya melihat kerusakan pada kabel steker. Itu mahal, tapi itu nyata.
poin bagus
Ini dapat digunakan dengan kumparan OEM dan eksternal untuk menghasilkan percikan yang kuat.
Torsi naik!
Konsumsi bahan bakar juga akan meningkat sekitar 1km.
Ini berarti membakar lebih efisien.
Poin yang buruk
Cukup besar dan aneh untuk dilepas dari koil yang ada, dan pemasangannya juga besar dan aneh.
Coil diperkuat, kabel Plug diperkuat, dan itu adalah perasaan bahwa hal yang harus dilakukan dalam sistem pengapian telah selesai.
Sistem pengapian sangat penting untuk menggunakan kinerja Engine secara efisien!
Lihat detail
Brushbo… Ini nyata, yang ini.
Itu untuk BRONCO, tapi saya pakai untuk SR karena bisa untuk SR.
Toko sepeda motor menyuruh saya untuk menggunakannya seolah-olah saya telah ditipu, jadi saya bermain-main dengannya ... saya tidak ditipu (lol).
Kesan bahwa percikan busi ditransmisikan ke mesin tanpa kehilangan daripada tegangan itu sendiri sehingga daya pengapian meningkat.
poin bagus
Performa yang mengeluarkan potensi penuh OEMPlug.
Saya pikir Torsi kecepatan rendah naik. Rasanya seperti didorong ke depan dari setengah kopling.
Ini sangat universal. Itu tergantung pada panjangnya.
Poin yang buruk
Instalasi menyusahkan.
Ini adalah Gambar biasa, tetapi saya pikir sistem pengapian Tune sebenarnya yang paling mudah untuk dialami.
Saya harap Anda akan mencobanya.
Lihat detail
Sesuai: Others , YAMAHA SR500, YAMAHA TTR125, YAMAHA TW125, YAMAHA TW200 E, YAMAHA TW200, YAMAHA YB-1, HONDA MONKEY, HONDA XR100R, HONDA XR50R, HONDA XR70R, KAWASAKI 250TR, SUZUKI DF125, SUZUKI RV200 VANVAN, YAMAHA MAJESTY 250 (4HC) SV, YAMAHA MAJESTY 250 (4HC), YAMAHA MAJESTY125, YAMAHA SEROW 225 S, YAMAHA SEROW 225 W, YAMAHA SEROW 225 WE
Kabel Steker yang Direkomendasikan
Saya telah menggunakan Norology Hot wire untuk CB1000SF sejak pertama kali dirilis!
Keandalan produk kinerja daya tahan, terbukti, jadi saya memasangnya di CT125CT110 HUNTER CUB saya!
Torsinya lebih besar dan lebih mudah dikendarai!
Saya merekomendasikannya karena mudah digunakan dan Anda dapat langsung merasakan kekuatannya!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA VMAX, KAWASAKI ZEPHYR 400 χ [Zephyr]., HONDA CB1100, HONDA CB1100 R, HONDA CB1100 K, HONDA CB1100 F
Ini adalah solusi untuk penyakit mengulur-ulur musim panas!
Saya sangat percaya sehingga saya memasang kabel Hot di sebagian besar Sepeda Motor yang saya miliki (lol).
Startability tidak berubah dengan Large, tetapi respons dan torsi Axel cukup berbeda.
Juga, penyakit macet di musim panas telah hilang ketika saya mengganti kabel steker, yang mungkin merupakan degradasi di masa lalu!
Dari sudut pandang orang percaya, saya ingin berpikir itu karena Hot wire, tetapi sulit untuk mengatakannya.
Kabel steker v-max cukup sulit untuk diganti, dan saya agak ragu untuk melakukannya sebagai proyek DIY, jadi saya meminta bengkel sepeda motor saya untuk memasangnya saat saya melakukan pemeriksaan.
Lihat detail
Sesuai: Others , HONDA GB400 TT, SUZUKI GOOSE350 [GOOSE]., KAWASAKI SUPER SHERPA [Super Sherpa]., KAWASAKI KLX250 SR, KAWASAKI KLX250 R, KAWASAKI KLX250 ES, KAWASAKI ESTRELLA [ESTRELLA] RS, KAWASAKI ESTRELLA [Estrella]., HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250 R, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 R Baja, HONDA AX-1, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, SUZUKI SKYWAVE250 [SKYWAVE]., SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI DR-Z400S
Sangat mudah untuk menginstal
OEM cukup kacau, jadi saya membelinya sebagai Power up and Refresh
Sangat mudah untuk menginstal karena hanya menggantikan Kabel asli
Meskipun saya merasa kemampuan start dan torsi meningkat, beberapa penyesuaian juga diperlukan untuk steker. Jadi itu satu-satunya hal yang mungkin merepotkan
Namun, ada baiknya menggantinya jika Anda menganggapnya sebagai Bagian yang dapat Anda rasakan kekuatannya hanya dengan menyesuaikannya di sana.
Ini sedikit mahal, tapi itu sepadan
Lihat detail
Tanah tubuh bisa bagus!
Saya menggunakan kabel Steker Norologi saya sebelumnya dengan Earth, tetapi Steker Karena kerusakan kabelnya, saya menganggapnya sebagai pertukaran dan mencari yang sama, tetapi karena tidak lagi dalam domain publik, hanya steker kabel telah digunakan Saya membeli produk Saya membeli produk ini ketika saya melihatnya di pasar pada waktu yang hampir bersamaan Pemasangannya sendiri tidak menjadi masalah sama sekali Saya akan melaporkan kinerjanya mulai sekarang Lihat detail
Sesuai: HONDA CUB90 , HONDA DAX , HONDA FTR223, YAMAHA MAJESTY 250 (4HC) ALL MODEL, HONDA MAGNA50, HONDA FUSION, HONDA CUB50 , HONDA XR70R, KAWASAKI 250TR, SUZUKI DF125, HONDA SL230, YAMAHA MAJESTY125, Others , HONDA APE50, YAMAHA TW200, SUZUKI RV200 VANVAN, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA MAJESTY 250 (4HC) SV ALL MODEL, YAMAHA TW125
Ini juga keren untuk dilihat
Pemasangannya bermasalah dengan pekerjaan melepas Tangki Bahan Bakar, tetapi saya dapat menginstalnya dengan indah Saya mengubah kembali ke OEM Plug dari Iridium plug Ini berjalan tetapi meledak ringan (7000rpm) dan berakselerasi sampai Limiter datang Rasanya lebih baik, responnya lebih baik dan lebih menyenangkan untuk dijalankan Lihat detail
Ketidaksesuaian dengan KLX 300r.
Saya memasangnya di klx 300r, tetapi tutup Plug menyentuh tangki resin, Wiring akan tertekuk secara paksa. Pembelian gagal.
Saya menyesal tidak memahami bentuk barang yang sebenarnya dan membelinya.
Lihat detail
Sesuai: Others , YAMAHA SR500, YAMAHA TTR125, YAMAHA TW125, YAMAHA TW200 E, YAMAHA TW200, YAMAHA YB-1, HONDA MONKEY, HONDA XR100R, HONDA XR50R, HONDA XR70R, KAWASAKI 250TR, SUZUKI DF125, SUZUKI RV200 VANVAN, YAMAHA MAJESTY 250 (4HC) SV, YAMAHA MAJESTY 250 (4HC), YAMAHA MAJESTY125, YAMAHA SEROW 225 S, YAMAHA SEROW 225 W, YAMAHA SEROW 225 WE
Rekomendasi tinggi
Ini adalah bagian kinerja berkualitas tinggi. Mudah dipasang dengan alat dasar, dan akan memberikan peningkatan kinerja yang instan dan dapat dikenali, serta pengapian. Ini juga akan memberikan detail sporty yang bagus di ruang mesin Anda. Lihat detail
Sesuai: Others , YAMAHA SR500, YAMAHA TTR125, YAMAHA TW125, YAMAHA TW200 E, YAMAHA TW200, YAMAHA YB-1, HONDA MONKEY, HONDA XR100R, HONDA XR50R, HONDA XR70R, KAWASAKI 250TR, SUZUKI DF125, SUZUKI RV200 VANVAN, YAMAHA MAJESTY 250 (4HC) SV, YAMAHA MAJESTY 250 (4HC), YAMAHA MAJESTY125, YAMAHA SEROW 225 S, YAMAHA SEROW 225 W, YAMAHA SEROW 225 WE
item ke-3 ......... (Air mata)
Jika Anda mencolokkan atau mencabut steker berkali-kali, penjepit aluminium di dalamnya putus dan menjadi tidak berguna.
Saya ingin Anda memperbaikinya.. Sayang sekali !!!!!!!!!
Lihat detail
Ini digunakan oleh Yamaha SRX600 dan TRICKER XG250. Dalam kombinasi dengan kawat Panas, digunakan sebagai Rekomendasi pabrikan. Sejak
Ini digunakan oleh Yamaha SRX600 dan TRICKER XG250. Dalam kombinasi dengan kawat Panas, digunakan sebagai
Rekomendasi pabrikan. Sejak
Lihat detail
(1) Gunakan kabel Panas pada Sambungan. Itu Steker diubah menjadi master Torsi. Itu Knalpot ditukar dengan Delta dari yang positif asli. (4) Pengaturan karburator (1) -> (2) Itu ditunggangi dalam urutan -> (3). Ketika mel
(1) Gunakan kabel Panas pada Sambungan. Itu
Steker diubah menjadi master Torsi. Itu
Knalpot ditukar dengan Delta dari yang positif asli.
(4) Pengaturan karburator
(1) -> (2) Itu ditunggangi dalam urutan -> (3). Saat melihat Steker sebelum Pengaturan
, elektroda bentuk kubah hilang.
Meskipun dianggap ada juga penyebabnya [ yang tipis ], diperkirakan daya tahannya lebih rendah dari busi Iridium.
(berubah menjadi busi iridium setelah kehilangan elektroda, setelah dilakukan beberapa saat, dilakukan pengaturan karburator, tetapi elektroda busi iridium tidak hilang.)
Jika dikatakan sebaliknya, itu bisa disebut Joint dan Spark of a Hot wire mungkin hanya rumor. Karena diakhiri dengan Setting sekarang [
], Saya ingin mencoba master Hot-wire + Torsi sekali lagi.
Lihat detail
Dua kabel panas Nology yang digunakan untuk VT250SPADA satu tahun yang lalu digunakan kembali, dan dua master torsi dibeli baru, dan dilengkapi Bros 650. Peningkatan frekuensi rotasi menjadi lancar saat itu. (Meskipun bros 650 adalah 2 silinder karena itu
Dua kabel panas Nology yang digunakan untuk VT250SPADA satu tahun yang lalu digunakan kembali, dan dua master torsi dibeli baru, dan dilengkapi Bros 650. Peningkatan frekuensi rotasi menjadi lancar saat itu. (Meskipun bros 650 adalah 2 silinder karena itu adalah colokan kembar, 4 colokan yang digunakan bermasalah ...) Karena dua kabel panas model lain didapat di lelang kali ini, 2 master torsi baru dibeli di Webike lagi, dan itu semua penyelesaian memakai empat akhirnya. Seperti yang diharapkan, torsi kecepatan menengah menjadi tebal dan hasilnya dapat diperoleh sebagai perasaan fisik yang perpindahannya meningkat sepuluh persen. Ada kalanya agak tidak stabil di kecepatan rendah, tapi ini mungkin karena aki motor saya sudah melemah. Pergi untuk tur mulai sekarang adalah kesenangan. Karena harganya masing-masing 4000 yen, saya memberi empat bintang. Untuk daya tahan, karena saya berlari sejauh 20.000 km pada saat VT250, mungkin bisa bertahan hingga sekitar 30.000 km. Lihat detail
Dua kabel panas Nology yang digunakan untuk VT250SPADA satu tahun yang lalu digunakan kembali, dan dua master torsi dibeli baru, dan dilengkapi Bros 650. Peningkatan frekuensi rotasi menjadi lancar saat itu. (Meskipun bros 650 adalah 2 silinder karena itu
Dua kabel panas Nology yang digunakan untuk VT250SPADA satu tahun yang lalu digunakan kembali, dan dua master torsi dibeli baru, dan dilengkapi Bros 650. Peningkatan frekuensi rotasi menjadi lancar saat itu. (Meskipun bros 650 adalah 2 silinder karena itu adalah colokan kembar, 4 colokan yang digunakan bermasalah ...) Karena dua kabel panas model lain didapat di lelang kali ini, 2 master torsi baru dibeli di Webike lagi, dan itu semua penyelesaian memakai empat akhirnya. Seperti yang diharapkan, torsi kecepatan menengah menjadi tebal dan hasilnya dapat diperoleh sebagai perasaan fisik yang perpindahannya meningkat sepuluh persen. Ada kalanya agak tidak stabil di kecepatan rendah, tapi ini mungkin karena aki motor saya sudah melemah. Pergi untuk tur mulai sekarang adalah kesenangan. Karena harganya masing-masing 4000 yen, saya memberi empat bintang. Untuk daya tahan, karena saya berlari sejauh 20.000 km pada saat VT250, mungkin bisa bertahan hingga sekitar 30.000 km. Lihat detail
Ini adalah Steker yang luar biasa yang dapat dirasakan dari saat dipasang saat Torsi awal menjadi tebal. Meskipun harganya sedikit tinggi, saya pikir itu layak untuk diubah!
Ini adalah Steker yang luar biasa yang dapat dirasakan dari saat dipasang saat Torsi awal menjadi tebal. Meskipun harganya sedikit tinggi, saya pikir itu layak untuk diubah! Lihat detail
Karena efeknya jarang terlihat (karena [ ? ] sudah tua oleh sepeda motor tipe tahap pertama), sekarang sudah dihilangkan. Mungkin di motor saya, agak disayangkan.
Karena efeknya jarang terlihat (karena [ ? ] sudah tua oleh sepeda motor tipe tahap pertama), sekarang sudah dihilangkan.
Mungkin di motor saya, agak disayangkan.
Lihat detail
Dengan 94 model, sejak tua, ketika daya penyalaan kuat, warna merah NOLOGY yang terkenal dibeli untuk digunakan baik sebagai perawatan maupun sebagai pelengkap. Meskipun mungkin karena kabel steker murni telah memburuk, kemampuan start menjadi baik di
Dengan 94 model, sejak tua, ketika daya penyalaan kuat, warna merah NOLOGY yang terkenal dibeli untuk digunakan baik sebagai perawatan maupun sebagai pelengkap.
Meskipun mungkin karena kabel steker murni telah rusak, kemampuan start menjadi baik dalam - kepastian.
(Tingkat di mana torsi UP menjadi entah bagaimana bagus) Tali merah mencolok dan juga berperan dalam mendandani.
Karena lebih mahal, itu adalah bintang tiga.
Jika memilih dengan kinerja biaya, kabel colokan NGK mungkin bagus.
Karena diameter tutup sumbat dari karet lebih besar dari tabung heat shrinkable yang terpasang sebagai catatan lampiran, sebelum menghubungkan sambungan dan kawat panas, itu hanya dimasukkan ke dalam tabung heat shrinkable sebelumnya.
Lihat detail