Ulasan
Relay Flasher NTB untuk 2 roda 6V
Ini adalah tipe yang lebih kecil dari Produk OEM, namun performanya hampir sama. Saya melepas wadah baterai, memasang braket di atasnya, dan memasang relai ketika saya memasang regulator, sehingga pas di dalam penutup Sisi Kiri. Lihat detail
Cermin Normal untuk moped.
Cermin Hari Ini ThirdMotorcycle putus dan saya harus menggantinya. Sangat mudah dibaca! Dihargai dengan masuk akal! … Sayang sekali Week Point dibuat dengan harga murah…. "mewah" Ini bukan untuk mereka yang mencari Cermin terbaik untuk kaki mereka, tetapi Cermin terbaik untuk dikenakan pada skuter kaki! Lihat detail
Hemat biaya
[Bagaimana cara menggunakannya?
GSX1300R HAYABUSA sudah selesai dibobol dan baik Oli maupun Filternya sudah digantikan oleh Self.
Nah, untuk mobil dalam negeri tidak perlu repot membeli OEM. Yang dapat dipertukarkan adalah yang murah dan berkualitas baik, karena masing-masing Produsen memproduksinya.
Dalam hal ini kami memilih yang buatan NTB ini.
Karena harganya yang murah, Filternya hampir sama, entah mahal atau murah, jadi asalkan cocok tidak ada masalah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
begitu, bukan
Sesuai Gambar
Kotaknya kokoh dan kami berencana membuang Filter yang dilepas ke dalam kotak apa adanya.
Apakah produknya sendiri sama dengan OEM? Produknya sendiri cukup mirip jadi sama dengan OEM?
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus HAYABUSA GSX1300R, penutup samping perlu dilepas, yang mungkin sedikit merepotkan.
Melepaskan filter itu sendiri sangatlah mudah, dan posisi pemasangannya mudah dijangkau, sehingga tidak terlalu sulit, namun hati-hati dengan pipa knalpot di bawah! Jangan terjebak!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menurut saya itu sama dengan OEM. Saya berencana menggantinya lagi lain kali pada jarak 6000 km.
Saya akan melakukan implementasi lain pada saat itu dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya setelah selesai.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak - Anda memerlukan alat untuk menghapus filter.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saat Anda membuang Filter, harap ikuti aturan pemerintah setempat!
Kebetulan, torsi pengetatan Filter; 20 Nm
Lihat detail
Kosmetik yang bagus! Penggantian yang sering adalah hal yang baik!
Sepeda motor 2 tak perlu sering diganti filter udaranya! Tidak ada masalah kualitas sama sekali! Lihat detail
Sesuai: HONDA Dio (DIO), HONDA Dio cesta (DIO CHESTA), HONDA Dio SR (DIO), HONDA Dio ZX (DIO)
Ini bisa digunakan!
LIVEDio ayah saya dicuri dan lubang kuncinya hancur saat dia sedang memarkir sepedanya, jadi saya memasang produk ini. Ini berfungsi dengan baik, dan dia senang karena kunci lama sekarang baru dan mudah diputar! Lihat detail
Saya tidak tahu.
Digunakan untuk menggantikan elemen Udara yang saya tidak tahu kapan saya memakainya.
Itu juga direndam dalam minyak.
Yang terpenting, harganya murah!
Performanya tampak baik-baik saja bagi saya.
Dan jika kotor bisa dibersihkan.
Lihat detail
Diganti dengan yang baru
Lebih murah dari OEM, tapi kualitas cukup menggantikan alam NTB
Kualitas stabil.
Lihat detail
Segel debu garpu depan berkualitas baik!
Segel Debu Garpu Depan NTB untuk Honda MSX/GROM ini tampaknya memiliki kualitas yang setidaknya sama bagusnya dengan OEM Honda dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang asli! Direkomendasikan. Lihat detail
Untuk CB250F
Sama seperti Front Fork Dust Seal yang asli. Tentang pengiriman dan pengemasan Kemasan sangat bagus. Pengiriman cepat tidak ada kerusakan. Tentang kualitas dan tekstur Produk yang dibeli bersama adalah produk yang benar-benar asli. kualitas pelayanan yang baik. Terima kasih kepada tim webike Lihat detail
Untuk CB250F
Sama seperti Footpeg Karet asli. Tentang pengiriman dan pengemasan Kemasan sangat bagus. Pengiriman cepat tidak ada kerusakan. Tentang kualitas dan tekstur Produk yang dibeli bersama adalah produk yang benar-benar asli. kualitas pelayanan yang baik. Terima kasih kepada tim webike Lihat detail
Set Segel Oli Garpu Depan Untuk CB250F
kualitas bagus dan penawaran menarik dari Webike, pengiriman internasional super cepat, kemasan sangat baik dan harga terjangkau, terima kasih tim Webike hebat! Lihat detail
Selang Berkualitas Tinggi
Selang NTB ini kualitasnya sangat tinggi. Itu datang dalam paket tertutup dan dipotong dengan sempurna. Saya telah menggunakan selang ini sebagai tangki pernafasan untuk GSXR 1000 R setelah pelepasan EVAP. Selang terpasang sempurna pada fitting pernafasan tangki seperti terlihat pada gambar. Anda mendapatkan 1 meter yang lebih dari cukup untuk aplikasi jenis ini. Harganya juga sangat bagus, terutama untuk kualitasnya. Saya akan membeli selang ini lagi. Direkomendasikan Lihat detail
Ini produk yang bagus
Ini digunakan dengan baik sebagai pengganti Benley 110 asli.
Ini pas tanpa rasa tidak nyaman dan pengoperasiannya tidak berbeda dari aslinya.
Ini adalah produk yang memuaskan dengan harga terjangkau.
Meskipun hal ini kecil kemungkinannya terjadi, saya bersedia membeli produk ini lagi jika rusak. Anda tidak akan pernah menyesalinya. --------------------------------------------------- -------- Ini digunakan dengan baik sebagai pengganti Benley 110 asli. Cocok sekali tanpa rasa tidak nyaman dan pengoperasiannya tidak berbeda dari aslinya. Ini adalah produk yang memuaskan dengan harga terjangkau. Meskipun hal ini kecil kemungkinannya terjadi, saya bersedia membeli produk ini lagi jika rusak. Anda tidak akan pernah menyesalinya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Garpu depan
Saya ingin membelinya lagi lain kali karena kualitas dan kinerja biayanya bagus.
Instalasi tidak ada masalah.
Belum yakin dengan ketahanannya.
Lihat detail
Sebagai pengganti relai OEMBlinker
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Dalam situasi ini, RearBlinker memutuskan untuk mengganti ke LED tipe ultra kecil karena berbagai alasan.
Bagian depan adalah tipe Cowl yang tersembunyi, tetapi karena ini adalah bagian dari desain bodi, maka digunakan apa adanya, dan bola lampu di dalamnya tidak diubah menjadi LED, tetapi dibiarkan apa adanya.
Ini akan merepotkan dengan bohlam di depan dan LED di belakang, namun zaman telah berkembang dan kini ada ICRelay, yang mendukung berbagai watt dan membuat segalanya terlihat bagus.
Masalahnya adalah mengganti ICRelay itu dengan Relay asli.
Untuk mobil jepang biasa layoutnya universal 2 kutub, jadi tinggal colokkan Konektor Konversi yang disertakan dengan Relaynya, namun sayangnya DUCATI adalah Relay 3 kutub.
Selain itu, konektornya dipasang pada bodi mobil, dan Relay dimasukkan ke dalamnya, yang merupakan susunan kebalikan dari mobil domestik.
(Untuk mobil domestik, RelayBody dipasang pada bodi mobil, dan Konektor yang memanjang dari Harness dimasukkan ke dalamnya.)
Jadi kami memutuskan untuk memutuskan dan membuang UniversalConnector (sisi Wanita) dari Relay dan membuat Konektor Konversi kami sendiri yang akan menjadi Pria-Pria.
Setelah memeriksa dengan cermat bentuk terminal OEMRelay, saya menyadari bahwa itu sama dengan Konektor H4Headlight.
Jadi kami membeli Kit untuk membuat H4Connector.
Meskipun bentuk konektornya benar, terminal H4 dan terminal OEMRelay memiliki lebar yang berbeda.
Lebar terminal OEMRelay sekitar 6,4 mm, dan terminal H4 ini lebarnya sekitar 7,7 mm, lebih tebal sekitar 1,3 mm, jadi Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) dan cukur masing-masing 0,6 mm agar siap.
Namun terminal dibuat dengan melipat pelat datar 180° dengan TEKAN, sehingga jika kedua ujung terminal dicukur, bagian yang terlipat akan hilang dan menjadi RoseRose.
Untuk menghindari RoseRose, sebelum mencukur kedua ujungnya, solder dituangkan ke dalam terminal untuk memasang papan TEKAN dengan kuat di tempatnya, dan kemudian kedua ujungnya dicukur...Terminal relai selesai!
Kami dapat menghubungkan Konektor penerima Relay di sisi bodi mobil dan Konektor ICRelay yang diganti sambil mengkonversi dengan baik.
Kali ini, terminal yang disertakan dalam set H4Connector adalah satu-satunya yang berfungsi tanpa kegagalan, jadi terminal tersebut tidak ikut digunakan, tetapi saya membelinya sebagai cadangan jika pekerjaan gagal.
Terminal berlapis seng biasa (bukan berlapis emas), bentuk dan kekuatannya sangat biasa.
Ini sering digunakan pada Konektor untuk arus Besar, jadi ada baiknya untuk menyimpannya sebagai cadangan sehingga Anda tidak perlu bersusah payah jika terjadi keadaan darurat.
Lihat detail
Kualitas Produk OEM NTB sama dll.
NTB memiliki rekam jejak yang terbukti di bidang suku cadang otomotif.
Kualitasnya sama dengan suku cadang OEM, tetapi harganya murah dan ramah dompet.
Tidak ada masalah dengan instalasi.
Lihat detail
Perombakan karburator
Produk OEM masih merupakan produsen telur baru Lihat detail
Lebih baik dari yang saya harapkan.
Sampul Samping di Samping Kanan retak dan lepas dan digantikan dengan Sampul NTBSide, jadi Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Saya tidak ingin yang Kiri ada perbedaan warna yang tidak disengaja, dan jika Kanan retak , Kiri tidak akan bertahan lama, jadi saya memutuskan untuk menggantinya bersama-sama.
Sampul samping OEM hadir dalam warna Putih, namun NTB hanya menawarkan Cosmic Blue dan Aba Green, jadi saya memilih Biru, warna yang sama dengan bodi mobil. Saya memilih warna yang sama dengan bodi mobil, Biru, karena NTB hanya menawarkan Cosmic Blue dan Aba Green. Wajar jika semakin baru model tahunnya, skema warnanya akan semakin sama.
Sekrup pemasangan dipindahkan dari penutup samping asli. Ini bukanlah pekerjaan yang sangat penting.
Kesesuaiannya bagus, dan sejauh ini, belum ada yang bertanya mengapa saya menggunakan komponen eksternal.
Dari pengalaman saya, eksterior NB lebih tahan terhadap IonCrack dibandingkan HondaOEM, jadi jika Anda tidak terlalu tertarik dengan OEM, sebaiknya gunakan.
Lihat detail
Cukup puas jika tidak menyebutkan detailnya.
Penutup samping OEM terkadang retak dan lepas karena kerusakan akibat usia.
Yang datang bersamanya berwarna Putih dengan IonCrack seperti butiran, jadi aku punya firasat akhirnya hari itu tiba.
Saya tidak ingin menjalankannya dengan baterai terbuka, jadi saya memesan cover samping NTB yang sudah saya incar sebelumnya. Alasan saya memilih Produk Merek Lain dibandingkan Honda OEM adalah karena harganya lebih ramah di dompet dibandingkan suku cadang OEM, stok tersedia, dan waktu pengirimannya singkat. Alasan yang paling penting adalah Fender Depan yang saya ganti sebelumnya memiliki waktu IonCrack yang lebih lama dibandingkan OEM.
Ketika produk sebenarnya tiba, terlihat jelas bahwa ketebalan bahannya sederhana. Namun, kecocokannya lumayan, dan distorsinya tidak menjadi masalah, dan itu bukan bagian yang membutuhkan kekuatan, jadi menurut saya tidak apa-apa.
Saya tahu bahwa supremasi NORMAL mungkin akan mencibir saya, tetapi saya hanya menginginkan kepraktisan dari CUB saya, jadi ini cukup baik bagi saya. Itu adalah pembelian yang bagus untuk saya.
Lihat detail
Lembut, fleksibel dan mudah digunakan!
Bahannya lembut dan mudah dipasang dan dilepas kabelnya. Ia juga tahan terhadap kerusakan bahkan saat terkena sinar ultraviolet! Mudah digunakan, tahan lama, dan kepuasan besar! Lihat detail