Ulasan
Berhasil. Itu hanya mahal!
Salah satu teman saya menyarankan agar saya mengganti porosnya, dan meskipun saya tidak mempunyai masalah khusus dengannya, saya memutuskan untuk menggantinya dengan poros baru yang lebih kuat daripada terus menggunakan poros yang lama. Saya memutuskan untuk mengganti poros lama dengan yang baru yang lebih kuat dari yang lama.
[Poros Gandar]
Poros Poros merupakan batang yang menggerakkan Roda. Poros Gandar mempunyai peranan penting dalam menopang Roda agar Roda dapat berputar mengelilingi Poros Gandar, dan tanpa Poros Gandar maka Roda akan terlepas dari porosnya.
[Peran ASKULShaft]. ‥
◎Mentransmisikan masukan beban ke Ban dan Roda ke Suspensi.
◎Bantalan, Kerah Jarak, dan Warna Gandar pada hub roda terintegrasi dan diperbaiki dengan gesekan yang paling sedikit.
◎Posisi Cakram Rem atau Sproket ditentukan pada titik tengah kaliper atau garis rantai.
Ini bukan sekedar batang besi. (^o^) /
Penggantian Poros Gandar
Efek yang dirasakan tergantung dari jenis mobilnya, apakah Depan atau Belakang. 。 Secara umum, Bagian Depan cenderung lebih ringan dalam handling, dan Bagian Belakang cenderung memudahkan pergerakan suspensi untuk diteruskan ke Pengendara, dan kondisi Ban, termasuk sensasi kontak dengan tanah, menjadi mudah. dipahami.
→ Saya akan mencoba Belakang!
Apa itu Kromoli? ‥
Nama resminya adalah baja Chrome molybdenum. Besi Gabungan Emas dengan sedikit Chrome dan Molibdenum yang ditambahkan ke besi. 。 Ditentukan mengandung 0,1-0,5% karbon, 0,9-1,2% Chrome, dan 0,15-0,45% Molibdenum 。
Tidak ada perubahan kekuatan bahkan di lingkungan bersuhu tinggi, bertekanan tinggi, dan "Shita" sedang. Bahan ini digunakan pada rangka sepeda, poros engkol, stabilisator, bagian kaki pesawat, dll., untuk menyerap getaran karena kekuatannya yang tinggi dan keuletan.
[Pahala untuk Chromoly]. ‥
(1) Kekakuan meningkat.
Poros Gandar merupakan salah satu komponen suspensi yang kaku, sehingga diperlukan kekakuan dan kekuatan yang tinggi. 。 Selalu saat mengemudi "distorsi" Itu adalah satu-satunya hal yang menopang bobot bodi mobil dengan menerima tenaga besar dari roda dan suspensi. 。
Dengan memperkuat suspensi, suspensi diaktifkan dengan baik terhadap gaya eksternal dari permukaan jalan selama berkendara, dan ban ditancapkan secara stabil ke permukaan jalan.
→ Meningkatkan stabilitas garis lurus dan meminimalkan yawing selama tikungan.
Peningkatan kekakuan dibandingkan dengan → Poros OEM, dan peningkatan kontak tanah depan untuk meningkatkan kinerja menikung.
→Break juga lebih stabil karena pijakan belakang lebih efektif saat melakukan break.
(2) Peningkatan akurasi.
Kecuali untuk beberapa kendaraan khusus, kendaraan produksi dibatasi oleh biaya, dan ada banyak hal yang harus dilakukan kompromi. 。 Gandar OEM juga tidak presisi seperti yang kami inginkan, karena biaya. Sederhananya dibuat lebih halus dari ukuran asli yang ingin kita buat. 。 Di sisi lain, ChromolyShaft eksternal hemat biaya dan diselesaikan dengan tingkat presisi yang tinggi; bantalan, kerah jarak, dan warna samping semuanya selaras sempurna, menjadikannya lebih dekat ke struktur ideal yang dibayangkan oleh pengembang. 。
Peningkatan akurasi aksial poros→ mengurangi kehilangan putaran roda dan meringankan dorongan/tarikan.
Hanya pahala yang saya miliki, harganya sangat tinggi (tertawa).
Prosedur Penggantian] Gampang... (;・∀・)
(1) Ban tidak terjatuh (tidak sampai ke tanah) Angkat sampai derajat tertentu.
Kendurkan baut pengencang poros di Sisi Kanan dengan kunci inggris.
Kendurkan Poros Gandar dari Sisi Kanan.
Kendurkan baut pengencang di Sisi Kiri.
(5) Lepaskan mur poros dan tarik keluar poros.
Efek setelah penggantian ‥
◎Kekakuan undercarriage telah ditingkatkan, dan rasa menggenggam ban mudah dirasakan, sehingga memberikan rasa aman bagi pengemudi.
◎Karena perilaku tubuh telah diatur, Rem efektif yang berhenti sebentar dapat dilakukan. Dengan kata lain, lebih sedikit kelenturan dan stabilitas lebih dibandingkan OEM.
◎Perputaran Ban menjadi lebih ringan dan mudah saat mendorong dan berjalan.
Yang paling kentara adalah pada kecepatan rendah. Tidak ada goyangan saat memulai atau berhenti. 。 Saya pikir ini adalah keuntungan besar bagi kendaraan berkapasitas rendah yang tidak dapat menggunakan kecepatan tinggi.
Lihat detail
Saya pikir itu hanya sebuah tongkat.
Saya memasangnya di ZEPHYR750 dengan roda GALE SPEED.
Pertama-tama, saya merasakan ringannya saat saya mengangkanginya dan mengeluarkannya dari Garasi.
Selanjutnya, Curve mengemudi
Saya kira karena Sepeda Motor saya sudah diubah menjadi 18 Inci.
Itu adalah jenis Sepeda Motor yang Curve tidak akan putar!
Tentu saja, jika Anda menggeser bokong Anda dengan gerakan besar, maka bokongnya akan bengkok.
Saya sedikit frustrasi.
Saya mengganti produk ini dan menjalankannya.
Kurva menjadi melengkung dan
Tes melepaskan Kurva sebelum tes dan
Saat Curve dibengkokkan, Stang juga ikut tertekuk secara alami.
Itu adalah Cincin Biaya yang sangat bagus.
Dan sangat ringan dibandingkan dengan OEMWheel.
Roda terasa sangat ringan di bagian depan.
Terlalu bagus untuk dirasakan.
Saya bahkan memesan untuk Belakang!
Mungkin karena Machine sudah tua dan saya merasa itu terlalu berlebihan.
Lihat detail
Sehat
Mengikuti Bagian Depan
Bagian belakang juga diganti.
NORMAL605g
Kromoli420g
Saya menantikan uji coba di kemudian hari!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 1100
Poros Gandar Chromoly
Saya menginstalnya di ZEPHYR750 saya, dan sejujurnya, saya skeptis terhadapnya, tetapi begitu saya menginstalnya, saya dapat melihat perbedaannya. Stabilitasnya jauh berbeda, dan saya bisa merasakannya stabil bahkan di permukaan jalan yang bergelombang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
orang yang melakukan pekerjaan di belakang layar
Saya membelinya berdasarkan kesan orang lain. Saya cukup tahan sebelum membelinya, dan harus mengatakan, harga ini untuk satu tongkat! Lihat detail
begitu-begitu
Saya ingin mencoba ChromolyShaft karena reputasinya dan membelinya dengan setengah ragu. Sayangnya, saya tidak merasa lebih ringan saat menanganinya. Setelah memasang ChromolyShaft, saya berkendara di sekitar lingkungan dan saya dapat merasakan bahwa bagian depan kokoh dan jepretannya kokoh. Pastinya, ada rasa kekencangan di rem juga. Mungkin perlu mengatur Fork karena juga mengambil kondisi permukaan jalan. Saya pikir stabilitas garis lurus telah meningkat. Instalasi akan membutuhkan 30Socket atau Kacamata Wrench karena Baut akan dipasang melalui lubang hex OEM. Garpu diratakan sebelum pemasangan. Stabilitas garis lurus ditingkatkan karena leveling. Sebagai catatan tambahan, manual servis untuk ZX12R menyatakan untuk mendongkrak Oil FilterBase saat menaikkan Front, tetapi sangat tidak stabil. Gunakan alat yang kokoh. Juga, saya telah memasang Babyface's Slider di bagian depan, tetapi karena porosnya sekarang adalah tipe baut, Anehnya Slider menonjol ke kanan. Ini bukan masalah dalam hal fungsionalitas, tapi entah kenapa tidak keren. Selain itu, perawatan permukaan porosnya lemah, dan terkelupas hanya dengan memasangnya dengan soket, yang sangat disayangkan. Manual instruksi tidak terlalu bagus. Manual instruksinya tidak bagus, terlalu becek untuk dibaca. Lihat detail
ChromolyShaft yang dikabarkan
'88MODEL dengan Vmax.
Kebanyakan orang mengatakan itu bagus, tapi jujur, apakah itu benar-benar membuat banyak perbedaan? Saya skeptis tentang apakah saya akan dapat mengalaminya sendiri. Saya skeptis, tetapi itu adalah perubahan drastis.
Saya ragu-ragu untuk membayar harga setinggi itu untuk PC Shaft1 belaka, tetapi mengingat fakta bahwa itu dibuat oleh pengrajin di bawah kendali ketat dan perubahan drastis lebih dari harga Emas, saya sangat puas dengan produk ini! Sedikit getaran dihilangkan, dan pekerjaan asli ban dan suspensi dapat dipahami dan perilaku mobil menjadi lebih lugas, jadi meskipun Anda tidak berkendara di jalur gunung, Anda dapat merasakan perbedaannya saat berkendara di jalan atau bahkan saat mendorong mobil berkeliling.
Lihat detail
Ubah …… … Tidak ada?
Saya mengubah poros pipod TRX850. Ketika saya sedang memperbaiki trx850 saya, saya sering menemukan bahwa lubang pin terbelah menyebabkan ulir sekrup menjilat meskipun saya mengencangkan sekrup secara normal. Saya membeli ini sebagai tindakan balasan untuk itu, jadi saya tidak ...... tidak tahu tentang Chromoly atau semacamnya. Namun, karena saya menggunakan OMEGA untuk Gemuk yang digunakan saat menggantinya, saya merasa pergerakannya bagus. Ini bergerak secara fleksibel dengan suspensi! Rasanya seperti bergerak dengan lancar. Ini mungkin imajinasi saya, tetapi karena tidak ada lagi suku cadang OEM, saya sangat berterima kasih atas suku cadang semacam ini. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSF750
Saya membelinya untuk mencobanya.
Akurasi pemesinan tidak buruk, tetapi apakah itu sepadan dengan harganya? Aku rasa ini.
Manual instruksi tersedia, tetapi perakitannya secara tak terduga sulit, jadi diperlukan beberapa kecerdikan.
Saya tidak dapat mengkonfirmasi efeknya dengan Mesin saya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Ini bekerja dengan cukup baik.
Saya telah melihat umpan balik yang baik pada poros Pivot, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Chromoly.
Ketika saya membelok pada kecepatan tertentu, saya bisa merasakan bodi mobil bergoyang, tetapi ketika saya menambahkan Chromoly Shaft, goyangan lengan ayun menghilang dan kekakuan meningkat.
Winding sekarang lebih stabil pada kecepatan yang lebih tinggi dan sangat menyenangkan untuk dikendarai.
Mungkin agak berlebihan, tapi Anda seperti mengganti Swing Arm dengan yang lebih kaku.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400χ [Zephyr]., KAWASAKI ZEPHYR400χ [Zephyr].
Baut menjadi satu.
Baut juga merupakan Bagian cutaway Besar.
Bagaimana satu poros dapat mengubah kekakuan kendaraan? Tapi saya membelinya dengan harapan.
Cukup ganti ASKULShaft yang ada.
Secara efektif, itu gelisah.
Berkat suspensi yang dipasang dengan kuat, Suspensi akan dapat melakukan tugasnya dengan baik.
poin bagus
Cukup ganti Poros yang ada.
Ini Chromoly, jadi tahan lama.
Suspensinya bergerak dengan baik karena terpasang dengan kuat. Saya pikir Anda bisa merasakan perbedaannya dengan suspensi OEM maupun eksternal.
Poin yang buruk
Rangkanya tetap, tetapi rangkanya kokoh, jadi mungkin sulit untuk dikendarai dengan nyaman.
Bahkan satu baut pun dapat berkontribusi pada kekakuan kendaraan, jadi menurut saya itu adalah bagian yang sangat menarik.
Lihat detail
Anda membuang-buang waktu menunggu.
Tiga poin Kuantitas: Saya memesan satu set, tetapi butuh waktu terlalu lama bagi pabrikan untuk kembali kepada saya dengan tanggal pengiriman, jadi itu buang-buang waktu!
Bahkan jika hal itu baik, itu terlalu gila sebagai BISNIS tanpa membunuh interpersonal.
Saya membeli tiga barang di Vito's dan harganya murah dan kelihatannya bagus!
Yang ingin saya katakan adalah bahwa situs web Produsen ini sulit dibaca, jadi saya pikir itu harus diubah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Kekakuan belakang dapat dengan mudah ditingkatkan.
Saya telah memperhatikan beberapa kendur di bagian belakang mobil ketika merangkul, jadi saya telah mengencangkan dan menambahkan mesin cuci, tetapi tidak berhasil.
Karena dikatakan ada ASKULShaft of Reinforcement Type, saya membelinya.
poin bagus
Ganti saja dengan OEMASKULShaft.
Ini sangat stabil di belakang. ●Embracement diterapkan dengan indah.
Karena pergerakan ekstra ditekan oleh ASKULShaft, pergerakan suspensi belakang juga menjadi lebih baik.
Poin yang buruk
Ini cukup tinggi.
Ya, itu mahal. Tapi kalau kekokohan bodi mobilnya dinaikkan begitu banyak, menurut saya murah.
Mungkin Anda bisa merasakannya meski hanya mengganti ASKULShaft di semua NORMAL.
Saya sangat merekomendasikannya.
Lihat detail
Apakah Produsen memiliki niat untuk menjualnya? Itu hanya toko pribadi.
Respon Pabrikan buruk.
Beranda Produsen juga sulit dilihat.
Ada banyak produk hari ini yang lebih murah dari yang satu ini dan terlihat cantik.
Lihat detail
Produk yang sangat bagus.
Pertama-tama, saya sedikit terkesan dengan betapa ringannya itu di luar kotak dan dipegang. Teksturnya beda dari NORMAL. Perbedaan antara NORMAL dan PELANGGAN adalah bahwa penyesuaian telah meningkat dan saya lebih menyukainya. Untuk kesan setelah dikendarai, respon dari masuk tikungan stabil dan ringan serta terasa mudah untuk merasakan sentuhan tanah dari ban. Saya pikir itu datang untuk dapat berubah dengan baik. Lihat detail
Produk bagus
Saya khawatir tentang seberapa banyak saya akan mengalami perbedaan dari NORMALShaft. Karena itu adalah pembelian yang mahal bagi saya, saya pikir saya akan menyesal jika saya tidak tahu perbedaannya. Ketika saya menggantinya, saya merasa seperti saya bisa merasakan kekencangan permukaan jalan sedikit lebih mudah. Saya merasa tikungan lebih mudah untuk berbelok. Itu bagian yang mahal dan itu membuatku merasa lebih baik. Lihat detail
Produk bagus
Saya khawatir tentang seberapa banyak saya akan mengalami perbedaan dari NORMALShaft. Karena itu adalah pembelian yang mahal bagi saya, saya pikir saya akan menyesal jika saya tidak tahu perbedaannya. Ketika saya menggantinya, saya merasa seperti saya bisa merasakan kekencangan permukaan jalan sedikit lebih mudah. Selain itu, kekakuan telah meningkat sehingga Anda dapat berkendara lebih stabil. Ini adalah bagian yang mahal dan itu membuat saya merasa baik. Lihat detail
Suara BALIBALI dalam bahasa Ringan
Teredam oleh End Baffle di Silencer, tetapi karena kerusakan Glass Wool, tidak mungkin menggunakannya untuk waktu yang lama Karena saya merasa kualitas suaranya buruk dan suaranya menjadi Besar kali ini Inner saya beli satu untuk baffleStainless Steel Ini tidak dikerjakan dan terlihat pada Sistem Pembuangan Stainless Steel saya Saya dapat menginstalnya Saya melepas End Baffle dengan paling diperas, tetapi saya pikir itu menjadi sedikit lebih tenang dari sebelumnya (Mungkin karena kualitas suaranya lebih bulat. ) Lihat detail
Anda dapat melihat perubahan segera
Setelah membeli dan memasang di depan dan belakang, saya menyadari perbedaannya dengan jelas hanya dengan mendorong. Itu menjadi sangat ringan. Karena Cornering mungkin memotong terlalu banyak sampai terbiasa, hanya perhatian itu. Lihat detail
Produk tangan ini memiliki efek di tanah
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Saya tidak hanya mengubah Front
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Produk tangan ini terasa efek di plain
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Dari pengalaman ganti Motor lain sebelum pemasangan
Pemeliharaan Standdll. Orang yang tidak harus membeli pada saat yang sama! Meskipun pertukaran barang tidak begitu sulit, aman jika Anda bertanya kepada Toko kepada mereka yang tidak memiliki keyakinan tentang hubungan penangguhan
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
STANDdll. Sama seperti jawaban di atas
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Saya ingin Anda memasukkan produk sampai Nut alih-alih menggunakan Mur STD
Harapan untuk Produsen? Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan]
Saya ingin memiliki genus dengan Nut
Sudahkah Anda membandingkan item?
Saya menggunakan Vito di gs1000 Saya tidak dapat menemukannya dengan Vito Saya membelinya di sini tapi saya pikir itu adalah jawaban yang benar
[Yang lain]
Setelah ketiga poin berubah adalah Rekomendasi Dalam hal ini harganya akan cukup mahal! Jika harga lebih murah sedikit lebih!
Lihat detail