Ulasan
Uotani SP II
Konversi dari Mukawa Power Coil ke produk ini
Torsi naik sedikit!
Satu tembakan Engine start!
Saya khawatir dengan kerusakan komputer Mukawa F.
Berkendara 50 km, tidak ada masalah.
Namun…
Susah sekali melepas penutupnya.
Lihat detail
Dibeli karena penggantian kabel Steker
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Saya telah menggunakan SP2Full powerKit AS Uotani selama lebih dari 20 tahun dan telah menggunakannya selama ini pada bimota db2 saya (mobil yang dilengkapi DUCATI 900SSEngine).
Kami memindahkan mesin ke 900SS yang sedang kami pulihkan, dan karena kami mengambil kesempatan ini… kami juga mengganti kabel stekernya.
Kabel konektor lama memiliki konektor yang disertakan dengan kit yang dikerutkan ke dalamnya, namun karena tidak mungkin untuk menggunakannya kembali saat mengganti kabel konektor, kami membeli konektor yang tersedia sebagai kit perbaikan.
Coil yang digunakan pada kit DUCATI adalah tipe independen 1P, sama seperti yang digunakan untuk mesin 4stSingle.
Konektornya sepertinya sama dengan yang digunakan di DYNA dan kumparan lainnya, tetapi saya tidak ingin menggunakan ukuran yang berbeda, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Produk OEM AS-Uotani, meskipun harganya sedikit lebih mahal.
Bentuk yang sama tersedia dari beberapa produsen, tetapi harga terendah mungkin adalah yang dibuat oleh Posh (kuantitas).:(1 Set berisi 2pcs. sekitar 500 yen), tetapi produk AS Uotani tersedia dalam Jumlah:2pc. Ini adalah produk kelas atas yang harganya lebih dari 1.200 yen untuk satu setnya.
Kelihatannya sama tidak peduli bagaimana Anda melihatnya… yah, untuk berjaga-jaga.
Sebagai Connector, ini sangat biasa, jadi tidak ada yang istimewa untuk dikatakan tentangnya.
Dibutuhkan sedikit waktu untuk melakukan Crimp, tetapi Anda hanya perlu melakukan Crimp sendiri dengan keras....
Lihat detail
Bahkan dengan Badan Karburator FCR, tidak ada bunyi berderit, dan langsung menyala.
Terkadang butuh waktu lama untuk menyalakan Bodi Karburator FCR di musim dingin, namun setelah dipasang produk ini langsung menyala meski suhu 0 derajat celcius.
Tentu saja, saya mengisi Baterai secara rutin, namun tidak seberapa dibandingkan dengan kondisi sebelum saya memasangnya.
Cara mengemudinya juga berubah.
Rasanya seperti akselerasi bertenaga tanpa mengubah GEAR.
Ini kombinasi dengan kabel NGKPower.
Ketebalan kabel tidak menjadi masalah, dan saya dapat memasangnya tanpa kesulitan apa pun.
Butuh waktu sekitar dua jam karena cara pemasangan Kabel yang khusus dan penyesuaian ketinggian.
Saya seorang amatir dan menurut saya akan lebih cepat jika PRO menginstalnya.
Lihat detail
Komponen yang tidak mungkin
Kabel colokan dipasang dengan yang baru dan rak kit untuk memasang utani.
Saya harus menyesuaikan panjangnya karena ini adalah kabel UniversalPlug, namun mudah untuk membedakan kabel mana, dan warna kuningnya halus dan menarik.
Karena diameter kabelnya penuh, perlu sedikit digantung agar pas.
Lihat detail
Percikan Kuat
Ini adalah HORIZON berusia 40 tahun, jadi nomor 1 telah dikubus dengan baik.
Harganya agak mahal, jadi saya tidak mampu membelinya, tapi saya senang saya mengambil risiko dan membelinya.
Sebenarnya saya menyesal tidak memasukkannya lebih awal.
Percikan yang lebih kuat bisa dirasakan hanya dengan memutar Axel.
Idola sudah stabil dan menurut saya penghematan bahan bakar sudah membaik. Saya kira demikian.
Lihat detail
Yang sudah jadi itu bagus.
Saya sedang berpikir untuk menambahkan NumberRing ke kode untuk instalasi Uotani, dan karena saya tidak ingin melakukannya dengan tangan, saya mencarinya dan menemukan yang tepat.
Ini persis dengan diameter kode dan tidak ada celah.
Lihat detail
Menurutku tidak ada keraguan bahwa itu bagus.
Saya cenderung percaya bahwa itu bagus. Lihat detail
Relokasi PowerCoil
Dibeli untuk mengganti Kabel karena relokasi PowerCoil.
Tidak mungkin atau tidak mungkin untuk Perbaikan Suku Cadang.
Lihat detail
Digunakan saat mengganti kabel Steker
Ini digunakan di GPZ900R.
Kami telah memasang PowerKIT Penuh AS Uotani dan menggunakannya untuk mengganti kabel Steker.
Kabel colokannya kali ini merupakan kabel listrik NGK yang dirancang khusus untuk setiap model mobil. Cukup sulit untuk memasukkan kabel ke dalam RubberBoots. 556 saja tidak cukup, jadi saya menyemprotkan karet CCIMetal dan kabel Steker melewati penutup Karet.
Satu hal yang perlu diperhatikan adalah terminal tidak dapat dikerutkan dengan rapi saat melakukan crimping.
Dari awal Sampai batas tertentu." Penting untuk menjaganya tetap bengkok dan menghancurkannya dengan kuat di bagian akhir.
Ini adalah komponen yang harus dimiliki saat menggunakan Uotani Coil.
Menurut saya agak mahal, mungkin karena bersifat monopoli. Akan sangat membantu jika harganya lebih rendah.
Lihat detail
Penyegaran Sistem Pengapian
Saya mengalami kesulitan menyalakan mobil di musim dingin.
Steker Standar BP5HA ke Steker NGK Iridium
Koil pengapian untuk MC47 (Lagu Standar di MC22)
Suku Cadang OEM masih tersedia untuk dibeli.
Kabel colokan untuk Uotani SP 2 (Tutup colokan adalah OEM)
Bahan: Silikon lembut dan mudah ditangani.
Lepaskan kabel OEMPlug dari koil pengapian.
Bongkar tutup Steker dan kabel Steker.
Potong kabel UotaniPlug sepanjang kabel OEMPlug.
Jika MC22, 1m sudah cukup.
Pasang kabel steker dan pasangkan ke koil pengapian.
Peringatan!
Koil pengapian NC47 dipasang pada #2 dan #1.
Karena lebih dangkal dari koil pengapian MC22,
Ini akan menjadi sedikit lebih lama untuk mencocokkan Panjang OEM,
Sesuaikan panjangnya.
Kabel steker Uotani SP2 + UltraSilicon sangat ideal.
Memang mahal kok, jadi menurut saya bisa dilaksanakan dengan anggaran rendah dan efektif.
Startup lebih baik dan Idling lebih stabil.
6 kecepatan 40 km/jam juga lebih mudah dikendarai.
Torsinya pun tidak mengalami penebalan apa pun.
Setting dengan Fuel Conditioning Kit KeyStar di OEMCarburetor
Pilot Jet#38
Jarum jetRRR
Jet utamaKiri #1 hingga #118 #115 #115 #118
Pilot Jet2 Putar Kembali
Knalpot Full Exhaust System
Φ100 Pintu keluar peredam lurus Φ60
penyaring turbo
Dilengkapi dengan pengukur rasio udara-bahan bakar, 12,5-13,5:1 (per Desember 2023)
Menurut saya itu tergantung pada Mesin dan Karburator masing-masing.
Ini cukup efektif.
Lihat detail
Belum dikendarai, tapi saya puas dengan biayanya.
Saya membeli yang ini karena suku cadangnya sudah tidak tersedia lagi.
Instalasi juga mudah setelah mencari di Net.
Itu tidak berjalan, saya hanya menerapkan Engine,
Itu berlangsung dengan mudah tanpa CUB apa pun.
Lihat detail
Uotani sp2
Idling tidak stabil, jadi saya membelinya untuk memperbaikinya.
Kesan saya, bagian-bagian Idling yang tidak stabil jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini lebih bertenaga, dan akselerasi serta startabilitasnya jauh lebih baik.
Harganya sulit dijangkau, tetapi menurut saya itu adalah harga yang dapat diterima.
Lihat detail
Tanpa Stiker.
Tanpa Sticker, tampilannya seperti Coil biasa.
Koilnya awalnya di dalam, tapi sekarang di bagian depan karena ada perubahan arah karburator, jadi saya pakai karena sepi kalau warnanya hitam pekat.
Hal ini akan meningkatkan Ketenagalistrikan sebesar 8 persen, sama seperti tarif pajak konsumsi.
Lihat detail
Seharusnya aku memakainya lebih cepat!
Penyesuaian putaran harus diatur dengan jumlah rpm yang banyak.
Pada RPM pengaturan, Limiter berfungsi!
Kamu akan terkejut!
Kamu harus hati-hati.
Lihat detail
Instalasi Uotani SPII
Pertama-tama, itu keren! Saya pikir ini dimulai dengan lebih baik, dan proses Pengkabelannya mudah. Lihat detail
Bagus kan kalau ditempel di CoilBoth Sides?
Saya membeli BodySticker tambahan untuk GORILLA saya, karena saat saya memasang Body menggunakan Bracket Minimoto, BodySticker menghadap ke arah saya (menempel di Satu Sisi). Saya menyarankan Anda untuk membelinya bersamaan dengan Body. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPz400F/F2, KAWASAKI Z400GP, KAWASAKI Z550, KAWASAKI Z400FX/Z400J
Besar
Jelas lebih baik memulai. Waktu pengapian juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sepeda Motor. Lihat detail
Sangat efektif Besar!
Ini sangat efektif Besar!
Blow up sekitar 6.000 rpm kurang begitu bagus, tapi setelah pakai Utani sp2, blow up lancar.
Mesinnya juga meningkat!
Kami tidak tahu konsumsi bahan bakarnya!
Saya tidak peduli dengan penghematan bahan bakar selama saya bisa mengemudi dengan nyaman.
Lihat detail
Untuk pengalihan ke kendaraan lain
Saya membeli ini untuk menggunakan Power ampA yang ada di penyimpanan.
Power amp sepertinya baik-baik saja tanpanya.
Karena kami menggunakan Coil berkekuatan tinggi oleh Pak Uotani, kami menggunakan Kuantitas: Saya ingin mencoba mengoperasikannya dengan Set!
Pemasangannya memerlukan sedikit pengetahuan, sehingga akan melegakan jika Anda bisa melakukan perawatan umum selain petunjuk penggunaan.
Saya rasa kami tidak dapat MEREKOMENDASIKAN kepada orang-orang yang tidak tahu lebih baik atau yang merasa tidak memiliki keterampilan untuk membeli produk tersebut.
Lihat detail
Untuk memperkuat sistem kelistrikan mobil yang sudah tidak lagi dicetak
[Bagaimana cara menggunakannya?
AS Uotani dipasang untuk memperkuat sistem kelistrikan YAMAHA XJR400R.
Kami mendapat kesan sistem kelistrikan lemah karena usia Sepeda Motor sudah 15 tahun.
Sebagai Produsen AS Uotani, kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan, oleh karena itu kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan.
Kami memutuskan untuk memasang Steker Iridium NGK dan kabel Power selain AS Uotani.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sisi Harness Utama MONKEY/GORILLA 6V ternyata sangat panjang.
Apakah instalasinya sulit?
Menurut saya instalasinya cukup sulit. Ini akan sulit bagi mereka yang belum pernah mengutak-atik sistem kelistrikan sebelumnya.
Saya harus memodifikasi OEMCase agar sesuai dengan XJR400R karena posisi pemasangan OEM lebih kecil dari posisi OEM dan kumparannya lebih besar dari OEM. Jadi saya memutuskan untuk memodifikasi OEMCase.
Untuk detail pemasangannya silahkan lihat videonya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga meningkat drastis, antara lain karena penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan.
Secara khusus, saya mendapat kesan bahwa Torsi telah meningkat dan kapasitas untuk menarik dari gigi 1 meningkat. Mungkin karena tenaga relatifnya meningkat, saya merasa semakin sedikit kesempatan menggunakan gigi 6 di jalan umum.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Instruksi Manual、Stiker、Harness、IGCoil×2、AmplifierTipe A
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada persyaratan khusus.
Lihat detail