Ulasan
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker]., KAWASAKI KLX250 ES, KAWASAKI KLX250 SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250 SR, KAWASAKI KLX250
Dipasang pada Pelacak D 2005
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: 2005 D Tracker (Setelah regulasi)
Aplikasi mengemudi: Balap Motard, Kotoran, Mengemudi sirkuit
Durasi penggunaan: Sekitar 4 tahun atau lebih
Intake:OEMcarburetor→FCR Carburetor Body-MXΦ37, KLX250SRAir cleanerBox + external air cleaner, AICut
Knalpot: KFACTORYPipa tengah + KX-FSilencer
Sistem pengapian: KLX250SRIgniter, Utani Coil
Penggantian dari OEM.
Digunakan selama sekitar 4 tahun dan diganti dengan bom FMFPower.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Jelas, diameter lubang lebih besar dari OEM dan efisiensi pembuangan tampaknya meningkat.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak sulit, cukup lepaskan pipa knalpot OEM dan pasang paking baru.
Bahkan lebih baik untuk memiliki alat presisi dan raspene yang siap untuk mencegah lapping FlangeMounting Bolt saat melepas pipa OEMExhaust.
Saat memasang FCR Carburetor Body-MXΦ37etc.FCR Carburetor BodyKarburator body besar, pipa knalpot perlu direlung seperti terlihat pada foto karena bagian diafragma pompa akselerasi mengganggu karburator.
Pipa tengah KFACTORY dipasang tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Efisiensi knalpot jelas lebih baik daripada OEM, dan performa berkendara jauh lebih baik.
Di atas adalah hasil alami karena pipa knalpot lebih besar dari pipa knalpot OEM yang sering digunakan sebelum peraturan D Tracker.
Kami mencoba beberapa Peredam, tetapi kombinasi terbaik adalah Peredam KX-F.
Di tengah penggunaan karburator, kami mengganti karburator OEM dengan FCR Carburetor Body-MXΦ37, dan kompatibilitasnya baik dan performanya semakin ditingkatkan.
Setelah sekitar 4 tahun penggunaan, ketika KX -FSilencer rusak, kami menggantinya dengan Power Bomb + Q4Silencer FMF, tetapi kinerja produk ini hanya sedikit lebih rendah. (Saya merasa FMF memiliki performa mengemudi yang lebih baik.)
Saya ingat bahwa itu adalah pipa knalpot yang bagus yang mudah menghilangkan luka bakar.
Bom Daya FMF (Untuk KLX250R) Kalibernya hampir sama jika dibandingkan dengan
Kami berasumsi bahwa produk ini + Peredam KX-F juga dapat mencapai peningkatan kinerja yang cukup besar.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Paking
Peredam Luar
Raspen
Alat presisi
Klem untuk menghentikan pipa knalpot dan peredam
Lihat detail
Perbaikan Suku Cadang untuk Produk Merek Lain!
Sistem Pembuangan Eksternal untuk YamahaDT230 LANZA Diganti sebagai Suku Cadang Perbaikan untuk RSV.
Sutra Sistem Pembuangan Tepat, tetapi panjangnya agak pendek.
Saya menerapkan agen gasket cair untuk pipa knalpot dan memasangnya.
Periksa secara teratur apakah ada minyak yang menetes.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22), HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22)
Terbaik
Ini adalah kombinasi RSV2Silencer dan Body Karburator FCR35.
Setelah terbang, saya pergi untuk uji coba.
Saya menjatuhkan FSprocket2T, tetapi ketika saya menggunakan Asphalt, saya mendapatkan PowerWilly dengan Axel aktif dari penyematan gigi ke-2.
Lasannya indah, dan sambungannya pas dan rapat.
Tabung X depan 2-in-1 yang indah.
Lihat detail
Ini mudah seperti itu.
Baru-baru ini, suaranya menjadi keras dan kotor, jadi saya menggantinya
Saya telah berlari sekitar 17000km dari Sistem Pembuangan baru.
Ketika saya membukanya, hanya ada sekitar 1/3 dari Glass Wool yang tersisa.
Penggantinya adalah Glass Wool karena berupa Exhaust System.
Caranya mudah, tinggal copot yang lama dan pasang yang baru.
Setelah penggantian, Idling tidak merasakan banyak perubahan dalam suara, tapi
Suara saat berakselerasi menjadi senyap dan memiliki suara yang bagus untuk dipeluk.
Saya pikir ini adalah bagian yang perlu diganti secara berkala.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC
saya puas
Saya menginstalnya di DJEBEL250 XC.
Saya tidak memiliki keluhan tentang ringan, kebisingan knalpot, penampilan, dll. Dan harganya tidak terlalu tinggi jadi saya puas.
Peredam bagian dalam bisa dilepas, tetapi jika saya melepasnya, volumenya menjadi Besar, dan kebutuhan akan pengaturan karburator tampaknya muncul, jadi saya menempatkannya seperti apa adanya dari pabrik.
Volume setelah pertukaran sedikit lebih besar dari NORMAL, dan suara Kecil nyaman.
Untuk pemasangannya bisa dilakukan sesuai dengan Buku Petunjuk, tapi mungkin akan lebih mudah dipahami jika sudah ada foto atau ilustrasinya.
Juga, ketika saya melepas sekrup OEM, ada satu titik di mana ada Torsi anti-menggoda (T-40), dan saya tidak bisa melepaskannya tepat waktu dengan alat yang saya miliki, jadi saya harus membeli satu untuk Singkirkan.
Emblem terkelupas karena ujung treatment Etching tajam.
Lihat detail
Foto menunjukkan 6 botol Sebenarnya 1 pc
Produknya bagus, tapi saya beli karena saya kira 6 botol karena gambar 6 botol sudah diposting di gambar yang diposting. Yang saya terima adalah satu botol. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X
Suara dan performa, sempurna.
Saya menginstalnya di dTraX. Karena diameter FMF Q4 sama, Anda dapat memasang pipa knalpot jika sedikit lebih lebar dari NORMAL. Gasket Intermediate tidak bisa digunakan, tapi dengan Gasket cair, saya rasa tidak ada masalah. RPM tinggi, tapi saya merasa torsi tenaga sudah naik. Torsi yang lebih rendah saya tidak merasa bahwa perjalanan menjadi sulit. Dalam kasus saya, inhalasi BEETInjector dan NORMALAir cleaner. Suaranya berbeda dengan Peredam, tetapi kombinasi FMF adalah perasaan yang menjadi sedikit lebih besar dari pipa knalpot Normal. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA serow250 [serow]., YAMAHA XG250 TRICKER [Tricker].
Tidak ada masalah RSV, seperti yang diharapkan
19' Saya menginstalnya di DG31J
Posisi baut dan Klem pipa knalpot mudah dipasang
Suaranya tidak bombastis, tetapi dengan jumlah bass yang bagus (Seperti yang diinginkan.)
Dibandingkan dengan NORMAL, sekarang lebih mudah dijalankan karena drainasenya lebih baik
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA serow250 [serow]., YAMAHA XG250 TRICKER [Tricker].
Tidak hanya berfungsi, tetapi juga sangat sunyi!
barang penting
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan?
Sejauh ini, tidak ada
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
RSV 1213C Karbon akhir
Item yang Sering Diajukan
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
"Keheningan suara knalpot"
Mampu benar-benar melihat ini dalam aksi
(Ini dipasang oleh Race dan Rider yang saya gunakan untuk berkendara di jalanan.)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Idling setenang NORMAL, atau bahkan mungkin kurang dari NORMAL
Pada kecepatan penuh, kedengarannya cukup bagus
Lihat video perjalanannya
https://youtu.be/ug09ENZRrIw
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah
Namun, Anda dapat memasukkannya ke dalam pipa knalpot cukup dalam, sehingga sulit untuk menempatkannya
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Memeriksa Kelonggaran dan posisi Baut Tetap dan Stainless steel, sedikit demi sedikit saya menutup Steel Band
[Apakah Instruksi Manual mudah dimengerti?
Saya tidak yakin tentang pemosisiannya, tetapi saya umumnya mengerti
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tali Baja Tahan Karat
[Yang lain]
Gasket cair diterapkan pada sambungan pipa knalpot Tetapi saya juga mendengar bahwa itu terbang dengan cepat, jadi saya tidak menggunakannya sendiri
(Silakan gunakan penilaian Anda sendiri.)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA serow250 [serow]., YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER [TRICKER] -07, YAMAHA XG250 TRICKER [TRICKER] -07
Sproket 2 lagi Torsi naik!
barang penting
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan?
Pemasangan Braket Pelindung Panas dan Pita Baja Tahan Karat Saya ingin Baut menjadi 10 atau 12mm, bukan 11mm
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
SP Tadao
Item yang Sering Diajukan
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Fakta bahwa saya dapat mendengar wawasan mendetail dari pengendara yang saya gunakan untuk balapan dan berkendara jalanan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Torsi RPM rendah dan menengah naik
(*1) Lihat Webig's Diary untuk rangkaian lengkapnya
→ https://imp.webike.net/diary/186707/
Apakah pemasangannya sulit?
Tergantung pada bagaimana pipa knalpot ditangani, mur Flange Kanan mungkin saya tidak bisa menggunakan kunci torsi karena Ratchet tidak cocok
Butuh beberapa waktu untuk memasang UniversalHeat Guard ke bagian yang melengkung
(*2) Lihat We-Big Diary untuk detailnya
→ https://imp.webike.net/diary/186474/
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Cara mengencangkan mur RightFlange dan perangkat UniversalHeat Guard Saya pikir itu benar
untuk informasi lebih lanjut tentang hang (*2) Anda dapat menemukan informasi ini di
[Apakah Instruksi Manual mudah dimengerti?
Saya memiliki beberapa pertanyaan, tetapi secara umum saya mengerti
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Satu Tali Baja Tahan Karat dan Kacang
[Yang lain]
Saya membutuhkan Exhaust Gasket, jadi saya menyiapkannya terlebih dahulu
Gasket cair diterapkan pada sambungan pipa knalpot Tetapi saya juga mendengar bahwa itu terbang dengan cepat, jadi saya tidak menggunakannya sendiri
(Silakan gunakan penilaian Anda sendiri.)
Video mengemudi yang dirujuk
https://youtu.be/ug09ENZRrIw
Lihat detail
Kualitas barang bagus
Lencana Rsv dalam kualitas yang baik. Tapi sepertinya agak berbeda dengan badge seri rsv2 aslinya. Tapi bentuknya bagus dan tampilannya bagus Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22), HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22)
cospanya bagus
Kami menggantinya dengan karburator untuk ME 06, dan membelinya karena bimbin terlalu rendah di eksterior OEM. Hasil, Jawaban Benar Besar. Karena Peredam juga rsv, apakah itu juga kompatibel dengannya? Kaliber menjadi tebal dan kecepatan yang sangat rendah mudah ditangani. Meski memiliki efek tukar karburator, namun akan naik ke Beauty. Ngomong-ngomong, penyekat bagian dalam ditarik keluar. Selesai juga indah dengan harga ini, mudah dipasang (Jika Anda memiliki pengalaman) adalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA XLR250 Baja, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 Baja, HONDA XLR250 R
lampu
Tekstur dan suaranya menjadi suara yang saya suka sehingga sedikit bass bekerja.
Karena Sistem Pembuangan OEM sebelumnya sudah berkarat dan knalpot bocor, maka diganti. Jadi LargeSmall suaranya tidak diketahui.
Kami juga bertukar Manifold, tetapi kami membutuhkan sedikit penyesuaian pada sambungan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22), HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22)
Besar Apakah Anda puas?
Keakuratan pengelasan dan sambungan tidak bocor meskipun tidak ada Gasket cair, itu digunakan sebagai asuransi.
Saya tidak mengerti karena kesan embarkasi dipertukarkan bersamaan dengan Exhaust System. Tampaknya stabilitas kecepatan rendah telah meningkat?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI SUPERSHERPA [Super Sherpa].
Properti pemeliharaan - Desain - Kualitas suara adalah Nomor satu
Karena sudah dipasang sejak pembelian kendaraan bekas, saya akan meninjaunya.
OEMSilencer (Setelah regulasi) Dibandingkan dengan Torsi Torsi rendah yang akan hilang, tidak ada masalah dengan start gigi SUPER Rendah 1 KL 250 Sherpa.
Jelas tabung RSV memiliki ketombe yang lebih baik, putaran tinggi Tingkat mudah.
Karena KL 250 Sherpa tidak memiliki Plat Nomor di penutup Samping, Pipa perantara ke Peredam ramping, Peredam memanjang sesuai dengan sudut Kursi Saya pikir produk ini yang paling terlihat.
Juga, titik di mana Anda dapat dengan mudah merasakan OH dengan kunci Hex juga sangat BAIK untuk pria DIY Minggu.
Sangat disayangkan bahwa hanya dengan menghentikan Silencer dan Pipa perantara dengan Clamp tentu saja merupakan titik kebocoran gas buang. Pipa menjadi kotor karena bocor, sehingga yang berkepentingan adalah cairan Gas esensial.
Nah, jika 30.000 yen, saya pikir itu adalah Sistem Pembuangan yang saya beli dan beli untuk tujuan perubahan dll..
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC
Dibeli berdasarkan penampilan dan penghematan berat
Saya melampirkannya ke DJEBEL 250 xc.
Saya menginstal Exhaust System untuk pertama kalinya, tetapi saya dapat menginstalnya tanpa kesulitan.
Untuk volume, saya merasa agak senyap daripada NORMAL saat Idling tetapi ternyata menjadi volume yang sesuai segera setelah saya membukanya.
Kualitas suaranya terasa ringan seperti Tapa Papa, tapi sangat renyah dan saya pribadi menyukainya.
Ini menjadi agak ringan karena terlihat lebih baik, jadi saya puas dengan Large.
Lihat detail
Ini adalah transfer dari tipe Diam
Keseimbangan suara dan Kekuatan berpikir bahwa itu baik jika pengaturan dimatikan.
Secara pribadi saya berharap itu sedikit lebih bassy - - -
Rotasi kecepatan menengah hingga tinggi ditingkatkan tanpa mengorbankan rentang kecepatan rendah.
Jika memungkinkan, saya ingin diameternya menjadi 3 hingga 5 mm lebih panjang Tipe - - - (Lol
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
RSV Suko! Oleh paman
Dengan sistem pemompaan ini, tidak banyak berjalan, dan suaranya juga lusuh
Namun, dari peredam bagian dalam yang terpasang, alih-alih peredam bagian dalam RSV Competition opsional, potong lebih lanjut jala Punching yang terpasang di pintu masuk ke peredam bagian dalam itu untuk membuatnya lurus, Torsi juga menjadi lebih baik dan suaranya menjadi sedikit lebih tebal dan berjalan dengan baik Dia!
Omong-omong, saya merasa pipa depan tidak kompatibel dengan SP Tadao PowerBox.
Saya tidak yakin, saya memotong Box yang merupakan penjualan SP Tadao, meminta lubang yang kosong ditutup dengan pengelasan, digabungkan dengan RSV Silencer sebagai pipa lurus yang hanya lebih besar dari Pipa OEM!
Kotak Pembersih Udara Jika pemrosesan dan pembakaran juga sangat ketat, manfaat Peredam RSV dapat dirasakan sepenuhnya!
Sistem Pembuangan yang sangat bagus!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Dibeli karena tertarik dengan harga
Ini jauh lebih ringan dari OEM dan sepertinya menyukai rasa jadi saya puas menggunakan perubahan besar.
Pada saat instalasi, saya tidak memasukkan alat atau saya tersesat dalam pemrosesan JointBand, tetapi setelah mendapatkannya.
Juga, karena badan mobil kami sedang memproses kotak Udara, kami memproses Baffle untuk mengambil Saldo, tetapi itu agak mengganggu tetapi dalam keadaan NORMAL, pintu keluarnya cukup menyempit sehingga volumenya bijaksana.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XLR250 Baja, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 Baja, HONDA XLR250 R
Hai semua! Saya memiliki Silencer RSV Seri III 4 Tak pada Honda XLR Baja saya. Ini bekerja dengan baik dan saya sangat menyukai suaranya! Itu datang tanpa paking tengah (gambar). Saya harus berimprovisasi, tetapi saya masih belum puas. Dimana saya bisa me
Hai semua! Saya memiliki Silencer RSV Seri III 4 Tak pada Honda XLR Baja saya. Ini bekerja dengan baik dan saya sangat menyukai suaranya! Itu datang tanpa paking tengah (gambar). Saya harus berimprovisasi, tetapi saya masih belum puas. Dimana saya bisa membeli mid gasket asli untuk RSV Silencer Series III ? Terima kasih! Lihat detail