Ulasan
Sesuai: KYMCO RacingKing180Fi [Racing King].
Kepribadian skuter banyak berubah saat Anda mengganti katrol.
Akselerasi di start dash, rentang kecepatan rendah hingga menengah, dan rentang kecepatan menengah hingga tinggi terasa luar biasa cepat.
Secara fisik bobot Motor sudah diringankan? Saya rasa bobot sepeda motor menjadi lebih ringan.
Sesuai Judul. mengganti Pulley menjadikannya Skuter yang berbeda.
Saya dapat merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250, HONDA XLR250, HONDA GYRO CANOPY [Gyro Canopy]., HONDA MONKEY [MONKEY]., HONDA GORILLA [gorilla]., HONDA NS50, その他 , YAMAHA XT250X, YAMAHA serow225 [serow]., YAMAHA TW200, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125, YAMAHA SR400, YAMAHA TDR250, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ125, HONDA Live DIO [live dio]., HONDA BENLY CD90 [BENLY]., HONDA FTR250, HONDA XL125
Itu tidak baik atau buruk
Digunakan pada HondaSUPER CUB 90 (dengan motor Cell).
Saya biasanya jarang berkendara, jadi baterai saya habis.
Saya berpikir untuk membeli baterai baru, tapi saya pikir saya bisa menggunakan baterai yg baru saja! Saya pikir saya akan membeli baterai baru, tapi kemudian saya memutuskan untuk menggunakan baterai yg.
Tiba dan membuka paket. Tidak ada Instruksi Manual untuk produk tersebut. Sampul belakang produk sepertinya bisa dibuka dengan mudah, jadi saya membukanya dan menemukan ・・・・
Tampaknya mudah untuk membuatnya jika Anda sudah familiar dengan teknik elektro. Saya kecewa dengan harganya! Aku kecewa.
Tapi aku tidak bisa melakukannya, jadi aku harus bersabar.
Ya, saya berhasil menyelesaikan pemasangan kabel dan membawanya untuk test drive, dan hasilnya sedikit lebih baik daripada saat Baterainya habis. Itu sedikit lebih baik daripada saat baterainya habis.
Nah, seperti inilah penampakannya. Saya tidak perlu membeli baterai. Saya puas dengan itu.
Bebas perawatan, selangkah lebih dekat.
Lihat detail
Dudukan hitam tanpa Wiring untuk satu-satunya POHON
Tampaknya menjadi Produk OEM tanpa Wiring.
Tidak ada instruksi manual apa pun, tetapi pemasangannya mudah.
Karet peredam suara di bagian samping bodi saat dipantulkan (OEM Parts) dibeli terpisah.
Saya pikir Black akan mengencangkan pijakan, tetapi tidak sebanyak yang saya harapkan.
Sepeda motor paling keren dari kiri diagonal belakang, dan Side Stand mengesankan seperti sepasang sepatu.:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya ingin tahu apakah OEM, eksternal atau internal, tidak memperhatikan desain side stand.
(Apa yang orang ini inginkan dari TREET?)
Lihat detail
Sesuai: HONDA ZOOMER-X [Zoomer-X]., HONDA ZOOMER-X [Zoomer-X].
Konversi BlinkerLED
Saya menginstalnya di ZOOMERX saya. Saya pikir ini akan menjadi pemasangan yang sederhana, tetapi memang benar tidak diperlukan modifikasi, tetapi dengan mengorbankan tidak dapat menyalakan lampu meteran (Indikator, lampu belakang, dll. Semuanya).
Sepertinya Wiring perlu dimodifikasi jika awalnya memiliki satu Indikator (indikator arah). Dengan sedikit riset, itu bisa dilakukan dengan murah. Itu adalah pengalaman belajar yang baik.
Lihat detail
Berkontribusi pada peningkatan keselamatan Sepeda Motor
Selama instalasi awal, sistem tidak berfungsi dan dinilai tidak kompatibel dengan KIJIMA Blinker, tetapi setelah instalasi lain menggunakan Tester, masalah ditemukan, dan setelah tindakan pencegahan dilakukan, sistem sekarang berfungsi tanpa masalah.
Masalahnya KIJIMA membuat ACC Branch HarnessKIT304-7150 untuk GSX-S1000 Alasannya HarnessKIT digunakan dengan SV650X dan catu daya Attachment dicabut, dan ketika HarnessKIT ini digunakan dengan SV650X, Plus dan Minus terbalik, menyebabkan malfungsi.
Biasanya, koneksi terbalik dari catu daya akan merusak sirkuit dan membuatnya tidak dapat digunakan lagi, tetapi komponen ini tidak rusak dan beroperasi tanpa masalah setelah tindakan pencegahan.
Saya telah menggunakan bagian ini di NMAX dan menyukainya, dan sekarang saya lebih menyukainya.
Saya percaya bahwa posisi penutup mata adalah salah satu fitur peningkatan keselamatan yang berkontribusi untuk mengurangi kemungkinan mengalami kecelakaan Lurus Kanan, dll.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA N-MAX, YAMAHA NMAX155, YAMAHA N-MAX, YAMAHA NMAX155
Berkontribusi pada peningkatan keselamatan Sepeda Motor
Saya membeli dan memasang Sepeda Motor untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan pada Sepeda Motor.
Pemasangannya tidak sulit, tetapi lebih baik menyiapkan Tie Wrap ekstra karena mudah membuat kabel di Cowl berantakan.
Saya pikir itu bagus
Tidak ada modifikasi kabel sama sekali, dan pemasangan selesai hanya dengan menghubungkan semua skrup, tetapi agak merepotkan untuk memperbaiki unit dan kabel tambahan.
Review penggunaan produk biasanya Kuantitas di bagian depan.:Pasang (Kiri dan Kanan) Blinker Sepeda Motor Himbau keberadaan Sepeda Motor dengan menyalakan lampu setiap saat.
Saat Blinker digunakan, sisi yang berlawanan mati dan berfungsi sebagai Blinker normal.
Setelah Pembatalan, ada jeda singkat sebelum kembali normal, pencahayaan konstan.
Ini diharapkan efektif dalam membatasi kecelakaan di jalan raya pada malam hari dan ejeksi trotoar, dll.
Namun, tidak selalu mencegahnya, jadi berkendara harus dilakukan dengan aman terlebih dahulu.
Lihat detail
Sepertinya tidak cocok dengan Blinker buatan KIJIMA
Saya menggunakannya di NMAX125 saya dan sangat menyukainya sehingga saya memutuskan untuk menggunakannya di NMAX125 saya. Saya menginstalnya di SV650X saya saat mengganti penutup mata.
Pemasangannya tidak sulit jika Anda memiliki Tang Pekerjaan Listrik dan dapat menjepit Terminal Tipe Peluru.
Namun, dengan memasang penutup mata KIJIMA kali ini, tidak ada masalah dengan fungsi penutup mata, tetapi lampu Posisi tidak menyala.
Sepertinya cocok dengan Blinker yang digunakan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X125, YAMAHA Cygnus X125, YAMAHA Cygnus X125, YAMAHA Cygnus X125, YAMAHA Cygnus X125, YAMAHA Cygnus X125
Untuk STREET
Itu digunakan untuk CYGNUS X tipe 2.
Saya sudah mencoba berbagai suspensi belakang dari Produk Merk Lain, tapi semuanya mengaku RACING, dan saya pikir jarang ada yang mengaku For Street, jadi saya beli yang ini.
Meski disebut "jalanan", kualitas kendaranya tidak goyang, melainkan cukup kokoh.
Saya pikir itu memiliki tingkat pegas yang sangat tinggi di atasnya.
Saya berkendara dengan pra-jalan habis-habisan, tetapi masih terasa sulit.
Ini mungkin diatur dengan dua orang dalam pikiran sampai batas tertentu.
RACINGSuspensi dibuat tanpa mempertimbangkan hal ini, sehingga beberapa di antaranya akan segera rontok jika Anda sering menggunakannya untuk dua orang, tetapi produk ini telah banyak digunakan selama satu tahun tanpa masalah.
Sulit, tetapi bukan berarti tidak berfungsi, dan suspensi berfungsi dengan baik.
CYGNUS mudah dikendarai dengan beban di bagian belakang, jadi saya bisa mengemudi sama sekali meskipun sesulit ini.
Namun, jika Anda mencari kecepatan murni, saya rasa ini bukan pilihan terbaik karena ini adalah setelan untuk jalanan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA N-MAX, YAMAHA NMAX155, YAMAHA N-MAX, YAMAHA NMAX155
Pemasangan Bolt On yang mudah
Produk ini adalah Wiring yang diproses R6OEMSwitch untuk NMAX, saya membelinya karena Hazard sangat berguna untuk sesuatu.
Jika Anda terbiasa dengan kabel listrik, lebih murah untuk membeli suku cadang OEM dan memasangnya.
Itu juga dilengkapi dengan relay Blinker yang kompatibel dengan LED, menjadikannya nilai yang baik.
Anda juga dapat mengkonversi ke LED murah dengan membeli lampu LED Blinker di AmaOn. w
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125 [ADDRESS].
Posisi depan
Saya pikir Anda dapat mengharapkan visibilitas dan dandanan yang lebih baik. Jika memungkinkan, mengganti bohlam dengan bohlam LED akan meningkatkan daya tahan lensa dan meningkatkan Baterai Saya pikir itu akan mengurangi beban Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Remote control JOG [JOG]., YAMAHA VINO [Vino]., YAMAHA JOG [jog]., YAMAHA APRIO [APRIO]., YAMAHA APRIO [APRIO]., YAMAHA BWS [Bewith] 3AA, YAMAHA BWS [Bewith] 5DA, YAMAHA JOG [JOG] Sport 3RY2, YAMAHA JOG [Jog] Sport 3RY1, YAMAHA Super JOG-ZR [JOG] 3YK7-9, YAMAHA Super JOG-ZR [JOG] 3YK7-A, YAMAHA BWS [Bewith] 3AA, YAMAHA BWS [Bewith] 5DA, YAMAHA JOG [JOG] Sport 3RY2, YAMAHA JOG [Jog] Sport 3RY1, YAMAHA Super JOG-ZR [JOG] 3YK7-9, YAMAHA Super JOG-ZR [JOG] 3YK7-A
Baik dengan OEMPulley
Saya dulu menggunakan OEM Pulley face dengan mesin di sisi bos, tapi saya bosan mengorbankan kecepatan rendah untuk Kemudian saya membeli produk ini
Kecepatan rendah sedikit lebih baik, tetapi rentang kecepatan menengah dan tinggi lebih baik Ini adalah pembelian yang bagus karena saya tidak berharap untuk mendapatkan begitu banyak kesuksesan dengan Body
Namun, Face BMF secara umum tidak sekuat produk lain karena kekuatan Face Buildnya yang tebal, jadi berhati-hatilah saat menambahkan Washer
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA JOG90 [JOG]., YAMAHA JOG [jog]., YAMAHA CHAMP [Champ]., YAMAHA CHAMP [Champ]., YAMAHA JOG80 [JOG]., YAMAHA AXIS90 [AXIS]., YAMAHA BOXN [Boxen]., YAMAHA EXCEL [excel]., YAMAHA JOG [JOG] (27V|48F|1HH|1KH|1RN|2EX|2JA|2TA), YAMAHA ACTIVE [Active]., YAMAHA JOG80 [JOG]., YAMAHA AXIS90 [AXIS]., YAMAHA BOXN [Boxen]., YAMAHA EXCEL [excel]., YAMAHA JOG [JOG] (27V|48F|1HH|1KH|1RN|2EX|2JA|2TA), YAMAHA ACTIVE [Active].
Jika pemrosesan bukan milik Anda! Pong membuatnya lebih cepat
Saya biasanya selalu melakukan semacam modifikasi pada drivetrain sebelum saya menggunakan Quantity:Set, tetapi produk ini sangat lengkap sehingga tidak perlu diubah
Gearbox tidak dipercepat, tetapi disetel ke High Speed Oriented, sehingga mobil akan memiliki respons yang bagus dari paruh kedua balapan. Anda bisa merasakannya
Satu hal yang mengganggu saya adalah bahwa Wajah sedikit lebih tebal dari produk lain, jadi Anda perlu meningkatkan Jumlah Mesin Cuci: Hati-hati saat mengaturnya
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA AXIS90 [AXIS]., YAMAHA AXIS90 [AXIS].
Ini sangat bagus!
Setelah 3 tahun digunakan, saya memutuskan untuk membeli bola lampu LED Ini adalah kepuasan perubahan besar tanpa cacat
Relay menyala tanpa kabel, dan LED dipasang dengan cara yang sama seperti bohlam Halogen Pemasangannya sangat mudah Saya pikir ini produk yang bagus
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA N-MAX, YAMAHA NMAX155, YAMAHA N-MAX, YAMAHA NMAX155
Ini coupler ON
Mudah dipasang
Hazard, Passing akan ditambahkan, tapi
Hazard berguna
Harga Leher, tapi saya puas dengan produknya
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Remote control JOG [JOG]., YAMAHA Remote control JOG [JOG]., YAMAHA Remote control JOG [JOG]., YAMAHA Remote control JOG [JOG]., YAMAHA Super JOG-ZR [JOG]., YAMAHA Super JOG-Z [JOG]., YAMAHA VINO [Vino]., YAMAHA VINO [Vino]., YAMAHA JOG-Z [JOG]., YAMAHA JOG-Z [JOG]., YAMAHA JOG [jog]., YAMAHA BWS [Bewith]., YAMAHA BWS [Bewith]., YAMAHA APRIO [APRIO]., YAMAHA APRIO [APRIO].
Itu bisa menjadi lebih baik dengan kombinasi yang tepat
Bos Katrol mesin LongBelt Agak terlalu keras, SenseP Torque Camshaft (Alur B atau sistem SA untuk OEM)
Akselerasi dari awal nol hingga kecepatan maksimum akan bagus tergantung pada kombinasinya, tetapi KITACO Terkadang lebih buram daripada pra tinggi
Itu wajar untuk memiliki keburaman, tetapi amplitudo Sabuk hanya sedikit besar
Sisanya tampaknya rentan terhadap putaran pada kecepatan sedang hingga tinggi
Setelah meninjau SenseP dan mengukir beberapa alur 18mm di Wajah, yang sama dengan bos halus, saya akan bisa mendapatkan ide yang lebih baik tentang apa yang harus dilakukan
Keburamannya jauh lebih sedikit, jadi lebih baik
Baik Pulley dan Wajah memiliki sudut yang bagus, tetapi panjang bos mungkin tergantung pada lebar Sabuk dan keausan sabuk yang digunakan Dengan mengganti washer selubung
Itu harus bisa tampil
Anda harus melihat apakah Anda dapat melakukan perawatan terperinci dan hal-hal seperti itu
Imam besar ini bahkan tidak perlu melakukan pekerjaan tambahan di sisi WR mobil
Ini cara yang bagus dan mudah untuk dilakukan, saya kira
Lihat detail
Produk disederhanakan dan memiliki kinerja biaya yang baik
Instruksi Manual tidak disertakan, saya belajar sedikit di Net untuk menginstalnya Saya pikir itu relatif mudah
Setelah pemasangan, ketika Anda menyimpan Stand Samping, Stand Samping Itu mengganggu Stopper Gunn dan akan menggores Stand Samping dan Stopper, sehingga Stand Samping Di ujung Stopper "Penutup harus dipasang
Karena tidak ada suku cadang seperti itu yang disertakan dalam produk ini, Suku Cadang OEM Yamaha berikut ini tidak disertakan dalam produk ini. Disarankan agar Anda memasang suku cadang dari Jika Anda membeli produk ini, Anda mungkin ingin memesannya pada saat yang bersamaan.
Suku Cadang YamahaOEM
Nama produk Stopper stand utama
Nomor bagian 3VR-27114-00
Nama produk adalah "Main stand stopper", tetapi bukan "YamahaOEMSide" Side Stand yang disertakan dengan Stand (Q5K-YSK-064-H01) Bagian ini melindungi ujung stopper
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V125 [ADDRESS] K9, SUZUKI ADDRESS V125 [ADDRESS] L0, SUZUKI ADDRESS V125 [ADDRESS] K9, SUZUKI ADDRESS V125 [ADDRESS] L0
Posisi Belakang
Visibilitas di siang dan malam hari, saat hujan, dll., telah meningkat, dengan efek dandanan Saya merasa getaran Sepeda Motor telah berubah. Yang harus saya lakukan hanyalah memasangnya dan itu mudah digunakan! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Axis Street, YAMAHA Axis Street
Untuk instalasi Grinderetc. Diperlukan
Adapun Wiring, itu adalah Couplet-on seperti yang dijelaskan
Itu seperti yang diharapkan untuk bagian Cut around Light
Tidak terduga bahwa saya harus Memotong Kerudung di sekitar Stang
Selain itu saya puas.
Lihat detail
Produk yang tidak bermasalah untuk digunakan.
Awalnya saya menggunakan XRType KIJIMA, tetapi bolanya pecah karena getaran, jadi saya mencari objek LED dan tiba di produk ini.
Ukuran sama persis dan menurut saya pemasangan tidak ada masalah, tapi pemasangan Baut loncat untuk pasang ke body mobil agak ribet dan agak melebar di huruf H, saya pasang lubang Fender agak melebar.
Tidak ada masalah dalam jumlah cahaya dll. Panjang kabel sudah cukup dan koneksi bekerja sendiri tidak ada masalah. (Tidak ada Instruksi Manual)
Tapi Clear Lens tidak tertulis di deskripsi item, tapi jika hanya satu gambar merah bersinar, saya salah paham Red Lens. (Saya salah paham)
Yah Hasil Desain cocok untuk kedua kendaraan untuk kendaraan saya sendiri, tapi saya pikir Anda dapat memeriksa apakah ada Lensa Merah di tempat pertama.
Saya melihat dasar dari Clear Lens sedikit, tetapi saya pikir ini adalah produk yang bagus jika Anda tidak mempermasalahkan detailnya.
Setelah itu saya masih belum lari jadi durabilitasnya seperti apa.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI address V125, SUZUKI address V125
Ini adalah suspensi yang berfungsi.
Di tempat pertama, suspensi Normal Skuter disebut ADDRESS V 125 (Baik sebelum dan sesudah) Ini tidak akan menjadi pembicaraan, lebih berbicara "Kenyamanan Berkendara" Ya "Bend" Desain dasarnya terlalu buruk untuk itu juga, tapi agak Tuning Kill percaya diri dan saya menantikan untuk meningkatkannya dan membawanya ke arah Sporty.
Ini hanya penyesuaian pra-jalan tanpa suspensi ini, Penyesuaian dumping di subjek utama, tapi menurut saya kebersihannya bagus.
Bahkan dengan Dial penyetelan redaman, ada banyak produk yang tidak berfungsi sama sekali, dan yang lebih penting adalah performa dasarnya solid jika Anda menjalankan V125 di jalan umum.
Produk ini memiliki cara berkendara yang agak sporty dan kecepatan pegas yang disempurnakan (berat saya sekitar 70 kg), Peredam juga berfungsi dengan baik.
Di area ini, BMF secara aktif berpartisipasi dalam balapan Skuter V125 Base, saya pikir pasti ada umpan balik dari model Z-1 Racing model canggih.
Jika Anda menjalankan kursus sepeda Mini dengan baik atau balapan dengan sungguh-sungguh, model lanjutan akan bagus.
Namun, ada baiknya untuk memulai dengan memperbaiki pergerakan suspensi dan Swingarm bekas.
Sebagai tindakan pencegahan, Termasuk Bagian : Tidak ada.
Tidak ada Kunci Pas untuk penyesuaian pra-jalan, dan Pivot bawah memiliki OEM 10 mm, sedangkan suspensi ini 8 mm.
Jadi jika ingin membeli, Anda perlu menyiapkan Spacer konversi 8 mm dan baut Pivot terlebih dahulu dan kunci pas untuk penyesuaian Pra-jalan.
Akhirnya, meskipun panjang antara Pivot OEM adalah 315 mm, karena produk ini adalah 330 mm, itu akan naik sedikit untuk Belakang.
Lihat detail