Ulasan
Ya, benar.
Saya rasa tidak ada masalah dalam menggunakannya, namun Adaptor dan warna Selangnya adalah Pabrikan yang sama.
Agak membuat frustrasi karena tidak cocok.
Lihat detail
Saya ingin sekali menyembunyikannya.
Dulu saya menggunakan warna Stainless Steel dengan ukuran yang sama pada pintu masuk Caliper, namun saya putuskan untuk mengubahnya menjadi warna Hitam agar sesuai dengan warna Hitam Kaliper brembo. Saya puas dengan perubahan ini, meski hanya sebatas tampilan. Lihat detail
Kaliper Rem Pengiring custom
Dibeli bersamaan dengan penggantian Kaliper.
Kami juga sedang mempertimbangkan MASTEROverhaul di kemudian hari, jadi Kuantitas: Saya pikir 1 pc. cadangan dalam 1 Set isi 3 pcs.
Diameter bagian dalam agak longgar, sehingga tidak terasa pas, dan Anda juga bisa merasakan responsivitas rasa himpitan saat Torsi diterapkan.
Yang tipis murah tidak terasa remuk saat Torsi diterapkan, jadi saya khawatir menggunakan kunci Torsi, tapi ini berdinding tebal dan halus.
Lihat detail
Slim Hose Menyegarkan dan ◎
Saya suka selangnya yang tipis dan menyegarkan untuk dipegang. Lihat detail
Hmmm...
Lumayan sih, tapi saya sedikit kecewa karena tidak bisa ditukar dengan produk perusahaan lain.
Warna perusahaan agak terang dan tidak cocok dengan warna Selang, sehingga sedikit membuat frustrasi.
Lihat detail
Instruksi Manual membuatnya tampak seperti lampiran yang cepat dan mudah, namun sebenarnya tidak.
Di Instruksi Manual disebutkan bahwa area Radiator akan menggunakan jalur rem yang ada, sehingga tidak akan full mesh, namun perlu dilakukan pelatihan pada setiap bagian untuk mencegah cipratan cairan, serta melepas tangki dan kotak pembersih udara, Radiator perpindahan adalah suatu keharusan. Bagian tersulit dari model Besar adalah sulitnya menggunakan kunci pas karena bentuk braket di sisi Radiator. Saya tidak akan menjelaskan secara detail, tetapi Anda pasti akan mengalami kesulitan.
Intinya, serahkan instalasi pada PRO. Jika Anda ingin melakukannya sendiri, Anda mungkin akan lebih mudah dan cepat menggunakan produk pengganti total ABSUnit, yaitu Full Mesh.
Lihat detail
Barang bagus
Saya merasa lebih baik saat memegang rem. Lihat detail
Banjo sulit untuk dikencangkan, tapi
Gaya pengereman yang stabil dapat diterapkan mulai dari awal menginjak rem belakang hingga langkah besar maksimal. Karena efek pengereman tidak berubah seiring dengan besarnya tekanan, maka gaya pengereman akhir dapat diasumsikan ketika menginjak rem, bahkan pada saat pengereman yang kuat. Lihat detail
Jalur Swage yang andal
Panjangnya agak besar, tetapi dalam kisaran yang dapat diterima.
Kami telah menggunakannya untuk beberapa unit lain di rumah kami dan ini adalah Produsen favorit kami.
Lihat detail
Adaptor banjo
Perubahan dari SWAGE-LINEHoseStraight AdaPig Saya senang dengan sudut dan ruang ekstra yang diberikannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE
Sentuhan telah meningkat melampaui imajinasi saya!
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli selang jaring Stainless dari webike, itu berarti Anda akan mengerjakannya sendiri.
Dalam kasus saya, waktu kerja sekitar 4 jam, dengan asumsi saya meluangkan waktu dan menikmati hobi saya.
Saat melepas tangki, Bensin harus dikeluarkan sebanyak mungkin untuk mengurangi berat tangki, namun karena selang berada di bagian hilir pompa, tidak ada kebocoran meskipun selang dilepas.
Selain kit, yang dibutuhkan hanyalah minyak rem dan spacer baut 6mm dengan ketebalan sekitar 3mm dan 5mm, meskipun hal ini tidak diperlukan.
Saat melepas selang normal, saya mencoba melonggarkan mur penyambung 10 mm dari Blok di Sisi Kiri Rangka, tetapi Blok bergerak dan tidak kendor. Setelah Blok tersangkut, kunci mur suar akan mengendurkannya dengan nyaman dan cepat.
Setelah mengeluarkan udara, Master Cylinder's Breeder akan meninggalkan banyak cairan di dalamnya, yang nantinya akan merembes keluar. Penting untuk menyedot bagian dalam Peternak dengan Tisu, dll. Jika cairan merembes keluar, mudah disalahartikan sebagai longgar.
Saat merakit separator dan blok selain LeftBlock, ditujukan untuk dipasang langsung ke bodi mobil, namun karena selang sepertinya mendapat banyak tekanan, kami menambahkan spacer 3mm pada separator dan spacer 5mm pada RightBlock. .
Setelah perakitan, kami memeriksa situasi interferensi selang dan menemukan bahwa selang LeftCaliper telah terpasang. "7" Sudut Braket Selang Kiri dibengkokkan mendekati sisi "kiri", dan Tegangan Pemisah dengan akar selang tampak kuat. S" karakter.
Setelah beberapa tahun dipakai, jika sudah waktunya mengganti selang, saya ingin mengganti selang ke Order dan mengirimkannya langsung dari LeftBlock ke RightCaliper dan ke LeftCaliper dengan tipe h.
Terakhir, karena Z900RS adalah sepeda motor modern, saya tidak mengharapkan banyak peningkatan pada sentuhan tuas, namun sentuhannya ditingkatkan lebih kuat dari yang saya harapkan.
Kit Stainless Mesh tersedia dari beberapa merek, tetapi keandalan konstruksi Crimp dari lini Swage dan, yang terpenting, tampilan fitting yang sedikit kokoh itu keren.
Lihat detail
SWAGE-LINE Jalur Swage Rel posisi baut banjo
Saya menginstalnya pada kaliper Normal GPZ900R A11.
Saya tidak punya masalah sama sekali dengan kualitas dan Ukuran.
Lihat detail
memercayai
Ada banyak baut banjo murah di pasaran, tapi saya memilih produk Swage yang andal karena saya tidak ingin terjadi apa-apa pada rem saya saat di jalan. Saya sudah menggunakannya pada dua sepeda motor saya dan tidak ada masalah, jadi saya puas dengannya. Lihat detail
Saklar rem belakang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kali ini akan digantikan oleh footpeg asli PLOTType.
Sakelar OEMBrake tidak lagi tersedia dan kami mempertimbangkan untuk memasang tipe hidrolik 3Type.
Foto 1:Produk yang dimaksud (¥9,900)
Foto 2. wajah bayi (¥4,950)
Foto 3. Dibeli di retailer massal (sekitar 5.000?)
Produk yang dimaksud harus dibeli terpisah dari baut Banjo.
Foto 2 dan 3 ditolak karena Master Cylinder sudah terpasang dan terlihat seperti penutup belakang.
Apakah instalasinya sulit?
Minyak rem sudah dihilangkan, jadi tidak sulit sama sekali.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Saya menghargainya karena dilengkapi dengan mesin cuci Crash.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Itu agak singkat!
Saya mengaturnya ke 350mm dan itu agak pendek.
Saya menggunakan Braket untuk memanjangkan Selang sedikit.
Adaptor Caliper banjo saya setel ke SD20° dan sedikit memutar braket yang terpasang pada lengan ayun karena mengganggu pegas saat saya memutarnya seperti terlihat pada gambar. Sisi silinder diatur ke 20°.
Saya akan menantang lagi untuk menangani Selang setelah mengganti Lengan Ayun suatu saat nanti.
Lihat detail
biasanya
Itu sepadan dengan harganya. Cantik dan kokoh karena Stainless, tidak terlalu kencang dan mudah hancur seperti Aluminium. Lihat detail
Tidak ada rasa garang pada pedal rem.
Karena selang rem depan dari produk yang sama diganti,
Untuk menyeimbangkan, selang Rem Belakang juga diganti.
Maaf, tapi saya tidak yakin apakah ini ide yang bagus.
Rem belakang juga terasa garang saat NORMAL,
Setelah penggantian, sentuhan diubah menjadi Snap, dan sangat Kontrol.
Sekarang lebih mudah untuk melakukannya.
Penggantiannya mudah dilakukan karena ABS tidak terpasang.
Jika Anda ingin menggantinya, saya sarankan menggantinya depan dan belakang.
Lihat detail
Saya suka sensasi mendorong saat memegang tuas rem.
Sentuhan Rem dengan Snap sangat bagus.
Saya berharap saya telah menggantinya lebih awal.
Saya melakukan penggantian sendiri, tapi penggantian minyak rem
Tidak ada pembunuhan sama sekali, jadi saya merujuk ke You Tubedll.
Butuh waktu sekitar 4 jam bolak-balik, tapi kami berhasil.
Selesai.
Ekstraksi Udara yang sangat penting juga sempurna.
Jika Anda sudah familiar dengan pertukarannya, seluruh proses akan memakan waktu sekitar 2 jam.
Saya yakin seluruh proses akan selesai.
Lihat detail
Penampilannya luar biasa.
Saya kesulitan menginstalnya.
Kebocoran cairan saat mengeluarkan udara pada minyak rem.
Kebocoran dari Blok sambungan ke ABSUnitOEMPipe.
Saya pikir mungkin mereka lupa menutupnya, tapi ternyata sudah ditutup dengan benar.
Ketika saya menghubungi produsennya, saya diberi tahu bahwa kemungkinan kecil terjadi cacat produk dan Sampah sedang dikunyah atau Manajemen torsi tidak ada.
Saya bertanya apakah mungkin untuk memperbaiki situasi dengan memasang kembali blok tersebut dan diberitahu bahwa hal itu mungkin saja terjadi. Saya memasang kembali bagian-bagiannya.
Namun kebocoran kembali terjadi dari tempat yang sama, tidak ada Garbage bite dan pengelolaan Torsinya harus kokoh Besar. Aku tidak tahu kenapa, jadi aku memeriksanya lagi dengan Rose shi, tapi aku hanya bisa memegang kepalaku dengan tanganku. Kesimpulan yang saya dapatkan adalah mengencangkannya lebih erat lagi.
Pipa OEM terbuat dari baja dan blok penghubungnya terbuat dari aluminium.
Alhasil, kebocoran pun terhenti. Saya tidak tahu lagi apa jawaban yang benar, tetapi instalasi sudah selesai untuk saat ini.
Mereka tidak menawarkan cakupan produk untuk instalasi pribadi.
Saya sangat menyadari arti yang lebih dalam dari instalasi mandiri.
Lihat detail
Konversi Cakram Rem!
Saya membeli produk ini karena saya memutuskan untuk menggunakan rem tromol. Harganya masuk akal, warnanya keren, dan sesuai ekspektasi dari lini Swage. Lihat detail