Ulasan
Elemen Minyak r15m
Sangat mudah untuk menginstal. Saya akan memintanya lagi. Lihat detail
Pengendalian yang Baik
Berbeda dengan Produk OEM, Anda dapat merasakan gaya pengereman selama Anda menggenggamnya. Lihat detail
Puas
Seperti yang disebutkan orang lain, ini berfungsi secara Linear.
Ini berfungsi selama Anda menginjaknya, dan mudah untuk menginjak Kontrol dengan ringan.
Harganya sedikit mahal di pengecer massal, tapi saya senang bisa membelinya dengan harga yang sangat wajar di webike.
Lihat detail
Dipasang pada GN125H
Terakhir kali dengan produk yang sama, tersisa kurang dari 2 mm setelah 20.000 km. (Saya yakin ada perbedaan individu dalam cara seseorang berkendara.)
Tidak ada gambar yang berangin, dan meski mulus, pengereman dilakukan dengan baik pada saat ingin berhenti.
Memang sedikit mahal, tapi memberikan ketenangan pikiran.
Lihat detail
Khasiat yang diperlukan dan cukup
Saya menggunakannya dengan KawasakiZ1.
Kami menggunakan disk ganda dengan OEMCaliper.
Apakah ini berkat Shim yang ada di belakang Pad?
Tidak ada suara mencicit sejauh ini.
Tenaga pengereman, tapi tidak melakukan Race.
Ini bekerja cukup baik untuk berkendara berlumpur TouringLevel.
Jika Anda mengatakan bahwa Pad ini tidak berhenti, maka itu adalah Kecepatan yang terlalu tinggi.
Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Saya sangat senang dengan itu
File digantung di Sepatu dan sangat baik dan mendukung.
Daya tahannya tidak diketahui karena kami baru saja mengubahnya.
Lihat detail
Dalam Sirkuit Lari
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk Lari Sirkuit. Pad OEM 6R sangat bagus untuk touring karena agak empuk, namun saat dikendarai secara agresif mulai terasa lemas.
Apakah instalasinya sulit?
Karena ini adalah bagian di sekitar rem, jika dipasang dengan tidak benar dapat mengakibatkan kecelakaan, jadi harap pelajari dengan seksama sebelum mencoba atau serahkan ke toko.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga pengereman absolut sedikit lebih kecil dibandingkan Pad pada Grade, namun jelas lebih baik dibandingkan OEM.
Ketahanan memudar juga ditingkatkan dibandingkan OEM, tapi saya tidak bisa mengatakan saya puas. Jika lebih jauh lagi, kami harus mempertimbangkan untuk mengganti Caliper dan Rotor.
Kesan saya adalah jika Pad saja dapat membuat perbedaan, maka itu sudah cukup.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Saya telah menggunakan NetShop selama beberapa tahun sekarang, dan saya merasa sangat sulit untuk membelinya. Saya berharap Anda meninjau sistem Anda di area ini.
Lihat detail
Pemeliharaan
Saya mengganti Bantalan Rem Depan pada Z1R saya dengan milik Vesra. Bantalannya tidak lagi berderit dan saya bisa mematahkannya tanpa khawatir. Saya belum tahu soal ketahanannya. Lihat detail
Saringan minyak
Saya telah menggunakan Filter Oli Bessler selama beberapa waktu.
Ini sangat bagus. Terima kasih atas dukungan Anda yang tiada henti.
Lihat detail
ZV-VD250WX
Saya menggunakannya untuk berkendara di sirkuit dengan NS50.
Semakin sering Anda memegang Bantalan Rem, semakin kuat bantalan tersebut, dan semakin cepat bantalan tersebut dilepaskan.
Pengendalian yang tinggi sangat baik, dan mudah untuk mengambil jalur saat menginjak rem.
Saya kasih bintang 3 untuk keawetannya karena baru dipakai.
Secara pribadi, saya merasa pemisahan Pad seharusnya sedikit lebih lambat.
Lihat detail
SD-401 harus disebut yang lama.
Menggunakannya sebagaimana adanya memang seperti itu pada awalnya, tetapi bahkan double disk pada 650RS W3 hanya berfungsi samar-samar.
Apalagi Rotor Solid tanpa Celah, paling parah kalau hujan, tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Ini adalah area di mana saya ingin bertanya kepada produsen apakah mereka dapat melakukan sesuatu terhadap material gesekan.
Kami bekerja sangat keras untuk berhenti berdecit dan meningkatkan tenaga pengereman, namun metodologinya adalah rahasia.
Untuk meningkatkan gaya pengereman dengan Tokico Caliper lama, filosofi desain Caliper harus direvisi.
Selain itu, Paketnya telah diubah dari yang saya beli kali ini, dan Pad tersebut memiliki alur, tetapi bagian dalam Pad tersebut tidak sama dengan yang saya beli kali ini. (Sisi tetap) alurnya berada pada arah radial Rotor, tetapi bagian luarnya (sisi Piston) Namun luar biasa, alurnya melingkar.
Saya ingin bertanya kepada Vesla apa pendapatnya tentang hal ini.
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GL1500SE Gold Wing SE, HONDA GL1500I Gold Wing Interstate, HONDA GL1500A Gold Wing, HONDA GL1500 Gold Wing, HONDA GL1500A Gold Wing Aspencade
Penggantian GOLD WING1500SE R
Saya memutuskan untuk menggunakan Resin karena pola papan Rekam pada bantalan Logam, lebih tebal dan gaya pengeremannya ?kurang lebih pas.
Untuk memaksimalkan daya pengereman, kami memoles Brake Disc untuk menghilangkan pola rekaman. Setelah uji coba ringan, hasilnya sempurna!
Rotor Cakram juga? mahal, jadi ramah disk adalah yang terbaik.
Untuk saat ini, Area Belakangnya Besar dan Kokoh.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650XA ABS, SUZUKI SV650A, SUZUKI GSX250S Cobra, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI Ninja ZX-7R, KAWASAKI Ninja ZX-7, KAWASAKI Ninja ZX-11, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Agak mahal, tapi ya.
Menurut saya kontrolnya cukup Linear, sama seperti yang lainnya.
Agak mahal, tapi OEMnya juga masuk akal, jadi menurut saya ini yang akan saya beli….
Namun, Paket bukanlah Fashion.
tapi tidak mempengaruhi performa sama sekali.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650A, SUZUKI SV650, SUZUKI SFV650A Gladius ABS, SUZUKI SFV650 Gladius, SUZUKI Gladius 400 ABS, SUZUKI GW250Z, SUZUKI GW250F, SUZUKI GSX250RZ, SUZUKI GW250 Inazuma, SUZUKI GSR250X, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSR250R, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250F, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800e, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z800e
Saya pikir itu bagus
Bahkan setelah pergantian, saya tetap mendapat gigitan.
Ia bekerja lebih baik daripada OEM dan memiliki kesan linier yang sangat baik.
Daya tahannya masih belum pasti, namun jika harganya sama dengan OEM dan Large, ini pilihan yang lebih baik.
PS Peredam sedang dalam proses menggantikan Belakang SV650X!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CL350K2, HONDA CJ360T, HONDA CJ250T, HONDA CJ250T2, HONDA CB400F, HONDA CB400 Four, HONDA CB360T, HONDA CB360, HONDA CB350, HONDA CB350, HONDA CB350, HONDA CB350, HONDA CB350, HONDA CB350, HONDA CB350, HONDA CB350, HONDA CB350, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250
Efektivitas rem dipulihkan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena ini adalah produk yang dapat dikonsumsi, saya membeli produk Vesla dari OEMSpec.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dipasang tanpa masalah & saya puas Rem berfungsi dengan baik lagi.
Karena ini adalah barang habis pakai, saya akan membeli produk yang sama jika perlu menggantinya lagi.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
[Poin yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Apakah ada Bagian yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan ke Produsen
Lihat detail
Sesuai: BMW R1200GS Adventure, BMW R1200GS Adventure Special Edition, BMW K1600GTL, BMW K1600GT, BMW K1600GT Sport, BMW K1600GT Bagger, BMW K1600GT, BMW K1600GT, BMW K1600B, BMW K1600 Grand America, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 1200 RS-FL, BMW G650GS Sertao, BMW G650GS ABS, BMW G650 Xcountry
Baik
Produk OEM mahal dan sulit ditemukan, jadi ini pengganti yang bagus.
tidak baik maupun buruk
sama sekali tidak kalah dengan
Lihat detail
kaliper belakang brembofor
Pelat belakang jauh lebih tebal dari perusahaan lain atau bremboOEM. Ini mungkin untuk mendapatkan kekakuan yang tinggi.
Ketebalan bahan gesekan sekitar 3,5mm, dan umurnya secara alami lebih pendek.
Sedangkan untuk potensinya, tidak ada masalah baik dengan sentuhan maupun khasiatnya. 。
Saya pikir banyak orang kesulitan memilih pad untuk bremboCNCCrab.
Direkomendasikan untuk grup METAL Pad, meskipun agak mahal.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSF50 KFX50, KAWASAKI KSF50 KFX50, YAMAHA YFZ50YYX, YAMAHA YFZ50YYX, KAWASAKI KSF90KFX90, KAWASAKI KSF90AKFX90, KAWASAKI KSF90AKFX90, KAWASAKI KSF50B KFX50, HONDA CRM80, KAWASAKI KSF50 KFX50, HONDA CRM80, HONDA CRM80, HONDA CRM50, YAMAHA YFM90RYXRAPTOR, Others CAN-AM DS90 2X44T, Others CAN-AM DS70 Mini 4 strokes, Others ARCTIC CAT Y12 Youth 904T, Others CAN-AM DS50, Others ARCTIC CAT Y12 Youth 90 2T, Others ARCTIC CAT Y12 Youth 904T
Penggantian Sepatu Rem
Rem belakang CRM80 berdecit, jadi diganti. Lihat detail