Ulasan
Setidaknya suatu keharusan jika Anda ingin menjalankan Sirkuit.
Pelari sirkuit umumnya menunjukkan kelembutan bagian belakang, dan saya setuju dengan mereka. Saya membeli produk ini untuk mengatasi kelemahan ini karena saya tidak dapat mengubah arah bagian belakang saat berbelok dan saya menghabiskan banyak waktu berbaring di tanah. Saya membeli produk ini untuk mengatasi titik lemah dari RACING Link Plate. Awal masuknya mobil diubah dari rasa squishy menjadi gushy, dan WindingLevelnya tidak ada masalah. BFRC pada dasarnya lemah, sehingga masih ada kesan pergerakan berlebihan. Saya akan memeriksa apakah itu akan bertahan atau tidak pada putaran berikutnya. Lihat detail
Menyenangkan untuk dijalankan.
Saya sudah mengendarai berbagai sepeda motor tetapi ini pertama kalinya saya memasang Set Belakang.
Warna silver yang kami pilih juga memiliki efek dress-up.
Saya pikir itu akan lebih sempit, tetapi ternyata tidak terlalu sempit dan saya cepat terbiasa.
Kontrol Pergeseran dan Rem terasa nyaman dan berjalan dengan nyaman.
Secara keseluruhan sangat puas!
Lihat detail
Aku ingin tahu apakah tidak ada...
Meskipun tidak ada indikasi jumlah potongannya, namun jumlahnya sama dengan produsen lain.:Saya membelinya karena mengira 1 Set berisi 2 pcs.
Saya akan membeli LEBIH jika saya merasa kehilangan uang dengan harga ini & untuk 1 buah.
Sungguh memalukan.
Baiklah, saya membuat pesanan tambahan.
Lihat detail
[Catatan] Secara struktural, ini tidak dapat dilepas.
Posisinya akan lebih baik, namun karena strukturnya, setelah dipasang tidak dapat dilepas (stang juga tidak dapat dilepas), sehingga bagi yang sedang mempertimbangkan untuk membeli sebaiknya berasumsi bahwa tidak perlu melepas stang lagi.
Jumlah: 1 buah. (6mm) Saya membeli Baut/ Mur untuk posisi bukaan, namun setelah pemasangan, Baut/ Mur berputar keluar dari posisinya.
Sisi Baut berada di luar karena terjepit di dalam (Sisi Mur) Karena hanya sisi Baut yang dapat diakses, maka tidak mungkin untuk mengencangkan sisi Baut dan melepas Mur, sehingga Mur dan Baut akan berputar bersama dan tidak dapat dilepas.
Selama Mur ini tidak dapat dilepas, maka Stangnya sendiri tidak dapat dilepas.
Jika anda ingin melepas murnya maka bautnya harus dihancurkan dengan alat pemotong baut, namun karena baut tersebut digunakan dari unit OEM maka anda tidak akan bisa mengendarai sepeda motor sampai anda mendapatkan bautnya, karena anda tidak akan dapat melepas mur tersebut. bisa pasang stang jika bautnya rusak.
Ini adalah kesalahan desain yang fatal.
Jika Anda harus memasangnya, masih mungkin untuk melepasnya dengan menempelkan Baut pemosisian, jadi Anda mungkin ingin mencoba melepasnya nanti saat Anda memasangnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4RR
Harganya sebanding dengan mesin liter.
Jumlah suku cadangnya sama dengan mesin liter, bahkan untuk mesin 400cc pun harganya sama dengan mesin liter. Satu-satunya kesulitan adalah pipa knalpot tertutup oleh mur flensa bawah No. 2 dan No. 4, sehingga alat tidak dapat dimasukkan secara lurus. Kualitas suaranya kering dan jernih. Kualitas suaranya kering dan jernih. Jika Anda menyebut diri Anda RR, inilah cara yang tepat! Jika hanya berupa braket, mudah untuk memasangnya kembali ke dalam mobil untuk diperiksa.
Metal blackSilencer lebih hati-hati perawatannya, tapi menurut saya tampilannya lebih rapat.
Lihat detail
Olahraga terasa NAIK
Jarang sekali ada Link Plate yang tidak Lowdown.
Seolah-olah rasio LINK telah berubah dan laju pegas ditingkatkan.
Menurutku, perjalanan di kota tidak seburuk yang kukira.
Gerakan belakang diperketat.
Lihat detail
Digunakan dalam 25R
Digunakan untuk pengalihan BFRC 10R pada 25R.
Eksterior mobil ini memang tidak murahan, namun tidak memiliki kesan mewah karena masih ada bekas pisau bekas pencukuran.
Saya juga berharap ada variasi Hitam dalam Warna.
Mengenai perjalanannya, saya tahu itu lebih kaku hanya dengan membayar STAND setelah pemasangan.
Tadinya saya terapkan Pre-road, tapi 1G´ menjadi lebih kecil, jadi saya ubah menjadi Pre-all-removed.
Berat kami 65kg dan memiliki sekitar 25% 1G´ Stroke tanpa semua pra.
Nyatanya, pengalaman berkendara tidak seburuk kesan yang saya dapatkan saat mendorong tangan.
Di Corner, bokong 25R turun dan perasaan terlalu banyak bergerak berkurang, dan ini merupakan hal yang baik.
Lihat detail
Baik sekali
Stang memiliki lebar yang baik, dan ketika sudutnya disesuaikan, ia miring ke depan, menempatkan beban di Bagian Depan, dan cincin Sudut menjadi Halus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750RS
Ini adalah produk unggulan yang memberikan kesan khusus dan melindungi Oil cooler!
Custom saya adalah Plating atau Silver untuk memberikan nuansa genus Gold,
Saya sedang mencarinya dan BEET menawarkannya, jadi saya segera membelinya.
Pendingin oli hitam sekarang cantik dan memiliki tampilan khusus. Itu adalah dua burung dengan satu batu karena juga melindungi dari batu-batu kecil.
Saya lebih suka EmblemType, yang ukurannya lebih kecil, untuk huruf BEET, tapi ini satu-satunya produk yang bisa saya temukan, jadi saya tidak punya pilihan selain membelinya di tengah proses.
Saya kasih bintang 4 karena huruf BEETnya besar.
Saya sangat menyukainya (tertawa).
Lihat detail
Digunakan untuk ZX-4R
Saya menemukan nomor bagian yang sama untuk ZX-4R di situs resmi BEET, jadi saya membelinya. Menurutku itu bermakna.
Untuk penggunaan umum, apakah ini akan berfungsi sebagai pelindung di jalan raya?
Saya sudah memakainya pada sepeda motor lain yang pernah saya kendarai, namun performa adalah nomor dua karena saya mengutamakan penampilan.
Lihat detail
Sulit untuk melewati Bar End.
Ini digunakan untuk memanjangkan sementara stang yang telah diperpendek lebar keseluruhannya, dan bila dikombinasikan dengan Bar End EBB301K, ia kembali ke Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang. Saya bisa menyelesaikannya dengan menggunakan heat gun, pelumas, dan palu karet. Saya khawatir saya tidak dapat menariknya keluar, jadi saya akan menyimpan Bar End dan produk ini dalam jumlah banyak.:Ini akan digunakan dalam Set. Bagus karena hanya untuk pemeriksaan mobil…. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Ninja1000SX
Sangat mudah untuk menginstal..
Desainnya adalah yang terbaik dari banyak lainnya.
Pelindung inti harus dipasang.
Lihat detail
Unik di negara saya
Bagus sekali pengirimannya termasuk 2 stiker. Benar-benar melengkapi tampilan yang saya inginkan. Menempel dengan baik, tetapi Anda harus menghilangkan lemaknya dengan baik Lihat detail
Harga per potong
Saya pikir itu akan bagus untuk aksen kecil.
Namun kalau dibilang memanjakan diri, dijual dalam satu.
Jumlah:Saya membelinya karena menurut saya harganya bagus untuk 1 set isi 2pcs.
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jika Anda ingin memiliki Jumlah: 2 buah. Set perlu dibeli.
Saya tidak melihat itu disebutkan di WeBig, jadi….
Saya tidak punya pilihan selain membeli yang lain ketika sudah tiba dan saya hanya punya satu.
Ini adalah proses dua langkah.
Tampaknya agak mahal.
Produknya sendiri bagus.
Lihat detail
Mungkin tidak jauh berbeda dengan yang kukira...
Saya ganti jok ke tinggi untuk mengurangi rasa sakit di bagian pantat, jadi saya naikkan stang sebanyak 12mm untuk sedikit menaikkan stang karena pergelangan tangan saya juga sakit saat saya mencondongkan tubuh ke depan.
Mungkin lebih mudah dengan kursi Normal. Saya akan mencoba naik kembali ke kursi Normal sekali.
Karena menurut Pemilik sudah banyak berubah di YouTube.
Lihat detail
Sedikit lagi Posisinya adalah….
Saya seorang lelaki tua yang beralih dari ZZr-1400 ke NINJA1000SX. Stangnya sedikit lebih tinggi dan sempit di bagian dalam, sehingga memudahkan bagian luar lengan dan juga meningkatkan pijakan. Saya pikir Anda harus mempertimbangkan produk ini jika Anda mencari sesuatu yang lebih nyaman. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih nyaman, mengapa tidak mempertimbangkan produk ini? Lihat detail
BEETHandlebar ya, mudah dikendarai.
OEM RenthalHandlebar terlalu jauh saat dijangkau dan keras di badan.
BEETHandlebar ini lebih dekat dengan Posisi dan lebih mudah dikendarai.
Jika Anda orang yang tinggi, OEM baik-baik saja, tetapi untuk tinggi standar orang Jepang, BEETHandlebar adalah rekomendasinya.
Kebetulan, bilah OEM Berat sepertinya tidak pas, jadi saya meminta toko memodifikasi dan memasangnya.
Lihat detail
Sangat buruk
Karena merupakan Type yang mencakup OEMTail, percuma saja jika Tail diubah, karena bentuknya berbeda.
Tentu saja ini kesalahan saya, bukan produknya.
Lihat detail
Jika tidak diikat dengan Rivet, maka akan terkelupas.
Saya memasang Peredam Tanpa Emblem, tetapi terlihat sepi, jadi saya membeli Emblem ini.
Double tape sudah ditempel di mobil, tapi bagian depannya terkelupas karena derasnya hujan, jadi saya buat lubang dan kencangkan dengan Rivet.
Akan lebih baik untuk membeli dengan premis pengikat keling.
Lihat detail
Custom ala mobil jadul dan bisa dipakai untuk CB1100!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penjepit Stang NORMAL tanpa hiasan, dan saya menginginkan Penjepit Emas dan Retro-chic.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Menurut saya ini lebih masif dan memiliki kualitas lebih tinggi daripada Gambar.
Yang terpenting, BEETLogo memotivasi saya.
Apakah instalasinya sulit?
Sudah Bolt On, jadi tidak ada masalah.
Namun, jika Attachment digunakan pada Mountetc, maka Attachment tersebut tidak dapat diinstal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya belum memasangnya dengan benar karena saat ini saya menggunakan Navigasi, namun dibuat kokoh dan dari bentuknya, saya berharap stabil seperti Stabilizer.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Instruksi Manual, sekrup dan stiker yang diperlukan untuk pemasangan disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Saya khawatir dengan warna ▼, tetapi saya memilih Emas karena ada bagian Emas yang digunakan di beberapa bagian, dan area Stang terlihat cantik.
Lihat detail