Ulasan
Diinstal pada JA10CUB110PRO
Saya ingin melakukan sesuatu terhadap garpu depan yang terlalu lunak dan membeli garpu yang lebih panjang 10mm dari Pegas OEM tetapi dapat digunakan.
Hasilnya, jalan yang lebih panjang 10mm diterapkan pada Pra-jalan, dan postur berkendara menjadi tinggi di Depan dan rendah di Belakang.
Suspensi belakang YSS sepanjang 15 milimeter juga dipasang terpisah untuk meningkatkan keseimbangan bodi mobil.
Saya menggunakan oli garpu Motul #20 dan bukan YSS #20 yang saya miliki, jadi menurut saya redamannya agak lemah.
Saya sangat puas dengan penggantian pegas karena saya telah beralih ke rem cakram depan dan sekarang saya memiliki cengkeraman yang kuat.
Lihat detail
Terima kasih!
Berkat beragamnya jajaran produk, bukanlah suatu keajaiban untuk menemukan jajaran suspensi eksternal pada mobil Minor berusia 30 tahun dan luar biasa.
Performanya juga lebih baik daripada OEMSuspension yang jelek!
Lihat detail
Dipasang pada W800
Meski baru menempuh jarak 2 hingga 300 km setelah mengganti ban, saya merasakan kurangnya kestabilan di Tikungan, rasa terdorong ke atas dari permukaan jalan, dan rasa ketidakstabilan yang dirasakan saat melaju di alur memanjang memotong ke dalam. permukaan jalan yang saya rasakan saat menggunakan ban Normal sudah cukup teratasi, dan saya dapat memasangnya tanpa merasa tidak nyaman secara tampilan.
Saya pikir akan lebih mudah untuk mengemudi lebih banyak di masa depan jika saya dapat menemukan posisi terbaik dengan lebih banyak menyesuaikan Pra-jalan raya saat mengemudi.
Kemudian, jika Anda tidak memiliki kunci Torsi, saya sarankan untuk memasang Penanda di Baut/ Mur dengan Magicetc. setelah instalasi.
Lihat detail
Sesuai: BMW R80 RT MONOLEVER , BMW R80 RT2 MONOLEVER , BMW R100 CLASSIC, BMW R100 RS, BMW R100 RT, BMW R65 RT
Menurut saya cospa-nya sangat tinggi.
1988 R-100 RS Dipasang di bengkel. Produk ini sangat presisi dan tidak memerlukan modifikasi khusus apa pun, serta penyesuaian jumlah pra-jalan dan pembuangan berjalan lancar. Oleh karena itu, tidak mungkin memutar dial ke titik terlemah dari rentang penyetelan saat masih terpasang pada bodi kendaraan. Pada kenyataannya, kita bisa mendapatkan titik yang sesuai tanpa melonggarkan dial hingga melanggar sub-frame. (Mungkin?) Jadi, menurutku itu mungkin ide yang bagus. OEM Damper asli sudah rusak menjadi ukuran besar, sehingga kelurusan mobil ditingkatkan menjadi ukuran besar meski dalam kondisi torsi. Kualitas pengendaraan sangat nyaman setelah titik penyesuaian yang tepat ditemukan. Belum diketahui ketahanannya karena jangka waktu pemakaian yang singkat. Saya tidak bisa membandingkannya dengan produk mahal dari pabrikan lain, tapi menurut saya ini adalah produk yang sangat memuaskan mengingat harganya, setidaknya dalam penggunaan normal. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD
Diganti lagi.
DamperOil terjatuh sekitar 28.000 km setelah penggantian terakhir, jadi saya menggantinya lagi. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-10R, HONDA CBR900RR, HONDA CBR1000RR
Empat bulan untuk pengiriman.... Produknya bagus!
Bukan kesesuaian Tapi saya bisa menggunakannya untuk MVAGUSTAF3.
Suspensi depan dan belakang pada MVAGUSTAF3 terlalu keras. Hal ini juga dimainkan oleh Gap di kota, dan juga didorong ke atas di jalan raya.
Saya menurunkan Level Awal dan oli di Bagian Depan, namun masih terlalu sulit untuk menggunakan Stroke secara efektif.
Saya mencari pegas lunak, tetapi tidak dapat menemukannya untuk F3, jadi saya mencari di web dan membeli YSS ini dengan diameter pegas serupa dari Webike. Namun waktu pengirimannya lama - 4 bulan dari pemesanan hingga kedatangan.
YSSPegas garpu depan
[Diameter Luar] 38.0mm
[Panjang Gratis 230mm
Kecepatan pegas 8,5N/mm
[Tipe Model yang Sesuai] CBR900RRFire blade, CBR1000RR, ZX-10R, GSX-R1000, YZF-R1
Dibandingkan dengan pegas depan OEM, panjang bebasnya lebih pendek 10 mm, namun Penyetel Awal dapat disetel dari 0 hingga 13 mm untuk menghasilkan sag 1G yang tepat.
Saat saya benar-benar mengendarai mobil tersebut, suspensi depan diubah menjadi yang biasanya berfungsi dengan baik.
Bagian Belakang juga bisa diubah menjadi Spring by Hyper pro untuk menciptakan suspensi standar Jepang yang bisa dinikmati masyarakat Jepang.
Untuk F3, kami menyarankan untuk mengganti pegas depan dan belakang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 125, SUZUKI GSX-R 150
Penanggulangan Sakit Punggung
Suspensi OEM terlalu keras dan punggung saya sakit.
yss diperkenalkan untuk memperbaiki situasi di
Hasilnya sukses besar!
Suspensi yang sangat keras menjadi suspensi yang sangat bisa diterapkan.
Perjalanan sekarang jauh lebih nyaman.
Saya hanya mengganti suspensi belakang, tapi sejauh ini saya tidak mempermasalahkan keseimbangan depan dan belakang.
Suspensi yang sangat bagus.
Yang membuat saya penasaran adalah, di halaman produk WeBig, tertulis BearingMount,
Faktanya, itu hanyalah semak. beranda yss memiliki model kecil tanpa bantalan,
Saya tidak yakin harus menulis apa, tapi saya yakin Anda juga harus menulisnya. jadi Tuan WeBig harus menuliskannya juga.
Lihat detail
Musim Semi YSS
Butuh alat khusus untuk menggantinya, tapi pesanan ⇒ cepat sampai.
Ini digunakan sebagai bagian Pengaturan.
Lihat detail
Lebih murah dan lebih baik dari sus OEM.
Suspensi Belakang YSS.
Produk ini adalah MZ456 yang merupakan model paling murah dibandingkan MG dan MU dengan Tank terpisah.
Kita cenderung fokus pada ada tidaknya Tangki, redaman, dll, tetapi produk ini EmulsionType. Penting juga untuk dicatat bahwa bagian itu
Tipe Emulsi mengacu pada struktur tanpa membran yang biasanya ada antara Gas dan Minyak. Tampaknya strukturnya tidak dapat diputar ke samping, yang seharusnya tidak menjadi masalah untuk penggunaan normal.
Saya kira mungkin terkena dampak terjatuh, dll.... Seharusnya tidak menjadi masalah untuk penggunaan normal...
Untuk CBR650F ada peringatannya.
Pertama, MZ456 yang muncul saat mencari CBR650F di webike adalah CBR650F Tapi Terlambat (Part No. 117-2511224). (Bagian No. 117-2511224)
(Ngomong-ngomong, bahkan pada tahap selanjutnya, yang untuk CB650F adalah 117-2511510, jadi berbeda.)
117-2511210 kompatibel dengan CBR650F babak pertama. Produk ini sama dengan CB650F semester pertama.
Sebagai catatan tambahan, ketika saya pertama kali membeli MZ456, MZ456 terdaftar di beranda YSSJapan dengan tingkat pegas 180 N/mm, namun produk yang saya terima memiliki pegas 160 N/mm.
Saya cek ternyata 160 di YSSHomepage di Thailand, mungkin karena pergantian model (perubahan model untuk CBR650F mengubah fitment beberapa tahun yang lalu),
Saya pikir Anda menyalin dan menempelkan tarif Spring seperti pada produk sebelumnya.
Saya menghubungi YSSJapan tentang kekeliruan ini dan kini telah diperbaiki.
Saya sendiri beruntung karena awalnya saya berencana memakai Spring 150-160. Saya senang saya tidak membeli panelnya...
Sekarang, instalasinya.
Karena ini adalah mobil full cowl, maka melepas cowlnya agak merepotkan, tapi setelah selesai, tidak ada yang perlu dilakukan secara khusus.
Jika dongkrak dinaikkan di belakang pusat gravitasi, kecuali suspensi belakang, sisanya dapat dilepas dengan mudah hanya dengan melonggarkan sekrupnya.
Ini memiliki fitur penyesuaian ketinggian pengendaraan dan sedikit lebih pendek saat dibuka dibandingkan dengan OEM. akan lebih baik untuk menginstalnya setelah standar OEM.
Setelah penggantian dan kendur, sebenarnya saya berkendara sekitar 100 km.
Perbandingannya dengan OEM sus.
Pertama, tingkat pegas 160N pas untuk sedikit kencang untuk berat 56 kg saya.
Saya bertanya-tanya apakah 150N dapat diterima jika itu untuk satu orang saja, tetapi tampaknya dapat diterima. mungkin berat badanku akan bertambah...
Namun, ini jauh lebih baik dibandingkan suspensi OEM. Konon, suspensi OEM sangat keras sehingga saya tidak merasakan Stroke sama sekali (bukannya saya belum merasakannya) sejak saya membeli mobil baru,
Tetap saja, menurutku Peredam menahannya agar tidak meregang sehingga tidak menolak.
Ya, tidak hanya 650F, tetapi OEMSpring sering kali didesain untuk digunakan oleh dua orang, sehingga secara umum lebih kencang...
Damper hanya memiliki rebound redaman dan 30 level.
Saya pikir yang terlemah bergerak terlalu banyak, jadi saya memperketatnya menjadi 20 langkah.
Ini bagus karena saya tidak menjalankan Sirkuit jadi saya bisa berlari dengan normal.
Itu tidak keluar dari bawah, juga tidak kekurangan pada sisi ekstensi bahkan dengan gundukan, dll., jadi itu cukup untuk tujuan kita saat ini.
Awalnya saya kurang puas dengan suspensi OEM dan menganggap suspensi depan terlalu empuk (peredaman terlalu lemah di sisi rebound) dan suspensi belakang terlalu kencang, jadi saya putuskan untuk mengganti suspensi belakang.
Baik depan maupun belakang akhirnya terasa seperti suspensi yang layak.
Kebetulan suspensi OEMRear harganya sekitar 100.000, jadi MU harganya mahal, sedangkan MZ harganya lebih murah.
Harganya lebih murah, pegasnya bisa diganti, peredamnya bisa diperbaiki meski mati, dan peredamannya bisa diatur meski hanya di sisi ekstensi, dll. Terus terang, tidak ada alasan untuk memilih OEM.
Kalau aku harus menebak-nebak, menurutku harganya tidak mahal, dan meski tampilannya agak jelek, tapi tidak terlalu kentara, jadi menurutku cukup bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 125, SUZUKI GSX-R 150
Kosmetik sebagai Pengganti Sas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Olahraga berkendara di sirkuit Mini, berkendara di jalanan umum
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Dibuat dengan indah dan sangat memuaskan!
Apakah instalasinya sulit?
Saya mengajukan permintaan ke Toko Beli Sepeda Motor!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Lebih baik dibandingkan OEM yang jauh lebih kaku, tetapi Pre-road/Dumping perlu disesuaikan!
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Jig & Stiker penyesuaian pra-jalan disertakan
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Pre-damping dipasang dengan pre-damping pabrik, namun dengan berat 60 kg, pre-damping perlu disesuaikan.
Namun, karena penyesuaian awal tidak dapat dilakukan setelah instalasi, diperlukan kecerdikan.
(1) Oleskan semprotan silikon pada sekrup (agar lebih mudah diputar) (2) Belilah batangan akrilik bundar di pusat rumah dan bulatkan ujungnya untuk membuat jig (3) Tempatkan batangan akrilik pada bagian cekung sekrup tombol penyesuaian dan masukkan arah putaran.
Namun, tombol penyesuaian akan tergores.
Jadi kamu sendirian.
Ada juga KIT penyesuaian tekanan oli yang tersedia dari YSS, jadi sebaiknya Anda memasukkannya ke dalam sistem.
Lihat detail
Suku Cadang Peningkatan Suspensi Depan yang Direkomendasikan
Saya meminta Shop untuk melakukan instalasi.
Jika saya bisa melepas penutup atas, saya mungkin bisa mengerjakannya sendiri. Karena saya akan menggunakannya di sirkuit mini, saya ingin mengubah kekentalan oli tergantung waktu, jadi saya berpikir untuk mencobanya suatu saat nanti.
YSS merekomendasikan kekentalan No. 30, tetapi terlalu keras untuk berat badan saya yang 60kg! Jadi, saya menggunakan Yamaha No. 15 untuk saat ini di musim dingin, dan rasanya nyaman.
Keseimbangannya bagus seperti sekarang dengan YSS depan dan belakang.
Saya dapat merekomendasikannya.
Lihat detail
Kartrid YSS
Saya membeli tipe YSS dari toko dan awalnya berencana merakitnya sendiri. YSS untuk MC51 adalah tipe yang melepas braket bawah garpu depan dan menyisipkannya di antara ban dalam dan garpu depan.
Video di beranda YSS menunjukkan cara mengganti suspensi belakang, namun cukup sulit bagi seorang amatir untuk memanaskannya dengan heat gun, melonggarkan perekatnya, memasangnya di alat wakil, dan memutarnya, jadi kami bertanya kepada Gsense di mana kami membeli suspensi belakang.
Sebenarnya, ini adalah jawaban yang benar dari Large. Kartrid YSS yang kami beli memiliki jumlah goresan yang cacat, dan jika kami memasangnya tanpa menyadarinya, Kartrid tersebut mungkin mengenai tutup atas dan merusaknya. Seperti yang diharapkan dari Gsense, yang memproduksi kartrid asli untuk digunakan sendiri, Gsense sangat membantu dalam segera mengetahui masalahnya. Saya sangat senang Gsense segera menyadarinya.
Meski berkembang pesat, pabrikan tersebut masih belum memiliki kendali kualitas seperti pabrikan yang sudah lama berdiri.
Kami menunjukkan hal ini kepada YSSJAPAN (PMC), dan penanggung jawabnya cukup baik untuk mengganti suku cadang sebagai respons terhadap Keberatan Pabrikan, jadi kali ini memakan waktu lebih lama, namun pada akhirnya berhasil.
Pegas YSS adalah 8,0N/mm, tetapi toko mengatakan bahwa MC51 biasanya 7,5N/mm, jadi saya meminta mereka untuk melunakkan pengaturan garpu depan agar pegas lebih keras. Kehalusan OEM hilang, dan kekencangannya tetap ada. Perpindahan beban yang lancar dari perlambatan sebelum ring Sudut.
Ini untuk Race, jadi bisa dibilang kaku, tapi bukan berarti tidak bergerak, dan performanya dalam mengikuti jalan sangat tinggi. Yang paling penting adalah pengaturan halus sekarang dapat dilakukan, dan keseimbangan dapat dilakukan dengan suspensi Besar dan Belakang.
Harganya cukup mahal jika termasuk tenaga penggantinya, namun karena MC51 tidak menjual forkBody depan, maka pilihan satu-satunya adalah mengganti cartridge. GEARS-SUSPENSION dari Taiwan dan K-Tech dari Inggris juga tampaknya menawarkan produk yang sama, namun sulit untuk membelinya di Jepang.
Jika Suspensi Belakang diganti dan Depan kurang memuaskan, satu-satunya cara mengatasinya adalah dengan mengganti Cartridge, namun akan menjadi Suspensi yang sama sekali berbeda. Menurut saya, hal ini sangat layak untuk dilakukan.
Lihat detail
Menurutku agak kaku saat digantung.
Pegas Garpu yang terpasang lebih lembut dari NORMAL dan Oli lebih keras.
PD Valve merupakan Valve yang mirip dengan Scooter, namun bagus untuk kelengketan Fork.
Sebab dalam keadaan menggantung, Valve terdesak pada area yang tidak cukup terbuka untuk dibuka.
Lubang minyak ditambahkan untuk meningkatkan aliran normal.
Setting *Berat pengendara 70kg, GIVI Small TypeCase
Ban: JALAN Anakee
Depan: Lubang katup 1,5mmx1 ditambahkan, Pegas Katup 1 putaran
Pegas Garpu:Pra-jalan0mm
Oli garpu:YSS No. 15, level oli yang direkomendasikan oleh YSS
Belakang: YSS TG302 Standar Pegas: Pra jalan 8 putaran
Peredam di sisi ekstensi:13Klik kembali dari yang terkuat
Ketika saya mengaturnya ke Pengaturan di atas, hanya kegumpalannya yang ditekan dan terlihat bagus.
Karena ini Scooter, saya mengutamakan indra saya sendiri, dan saya harap ini bermanfaat.
Lihat detail
berkendara dan berkendara lebih baik.
Dibandingkan suspensi Normal, Damper bekerja lebih baik dan mengurangi daya dorong.
Hal ini juga meningkatkan rasa kontak darat, yang memberikan stabilitas lebih besar saat melakukan perbankan.
Kalau menurut saya pribadi Forknya NORMAL maka Springnya lebih kaku
Jika Anda membuat YSS Upgrade Kit, Spring standar adalah pilihan yang baik.
Penyesuaian redaman sedikit berbeda dari satu klik ke klik berikutnya.
SANGAT PARAH menemukan Poin yang sesuai dengan selera saya.
Lihat detail
Lebih baik dari suspensi saham
Setelah mengganti knalpot bawaan saya dengan bad boy ini, saya bisa merasakan perbedaan total dalam hal handling dan cara motor melaju di jalan. Fakta bahwa Anda dapat menyesuaikan suspensi menjadi lunak atau keras merupakan nilai tambah! Lihat detail
Atmosfer yang baik
Penggantian suspensi murah jelas mengubah kualitas kendara. Lihat detail
YSS MONO LINE Shock Tunggal Belakang [MX Series] MX456 Dipasang pada SV 650 2022 saya
Tentang kualitas dan tekstur: Kejutan dan Rasa YSS Asli Tentang perasaan penggunaan: Kontrol suspensi yang lebih baik dengan penyesuaian Preload, kompresi, dan rebound. Kesulitan instalasi: 3/5. Dengan peralatan yang tepat dan cara mengangkat bagian belakang sepeda tanpa meletakkannya di atas spool stand, Anda dapat memasang shock tanpa melepas knalpot. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Kontrol suspensi lebih baik daripada guncangan standar. Saya awalnya khawatir dan juga takut di mana harus meletakkan reservoir, tetapi reservoir tersebut dilengkapi dengan braket yang sesuai dengan SV650! Tentang pengiriman dan pengemasan: Dikemas dan dikirim dengan aman! Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Hyper pro, Ohlins, Matrix, Nitron juga menjual upgrade suspensi belakang untuk Suzuki SV650. Dari segi harga, YSS adalah pilihan terbaik di antara keduanya dengan opsi yang sama dalam menyesuaikan pengaturan preload, kompresi, dan rebound yang sesuai dengan pengendara. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VULCAN650, KAWASAKI VULCAN650S
Saya sekarang bisa berkendara dengan nyaman.
Suspensi belakang NORMAL kaku dan sulit digerakkan, serta dumpingnya kurang efektif. Ini saja sudah membuat sulit untuk dikendarai.
Akibat perubahan pada shock belakang ini, kualitas pengendaraan meningkat drastis, dengan pergerakan dan pembuangan yang sangat baik. Selain itu, perilaku saat menikung lebih stabil dari yang saya harapkan, dan sangat mudah dikendarai. Itu nyaman.
Sedangkan untuk VULCAN400S, saya sangat menyarankan Anda untuk mengganti shock belakang ini.
Lihat detail
Gaya modern dan finishing shock serba hitam cocok untuk Monkey 125 hitam untuk menikmati teh
Soal kualitas dan tekstur, saya pastikan kualitasnya bagus dan material yang digunakan adalah alumunium dengan finishing hitam untuk bodi shock dan baja dengan lapisan bubuk hitam untuk pegas. Mengenai perasaan penggunaan, saya senang sekarang memiliki penyesuaian yang tersedia melalui 30 tingkat redaman pantulan, pramuat melalui mur yang dapat disesuaikan ketika menambahkan bobot tambahan dan gaya modern serta lapisan peredam kejut belakang yang serba hitam sesuai dengan Monkey 125 hitam untuk teh. Produk untuk dibeli bersama, Pembaruan pegas garpu juga ideal untuk ditambahkan ke keranjang Anda agar sepeda lebih dapat digunakan di segala kondisi berkendara karena pegas garpu asli Honda sangat lemah. Kesulitan pemasangannya, saya dapat mengatakan pemasangan peredam kejut belakang sangat mudah karena sifat tugasnya yang sederhana dan kemudahan akses ke mur pemasangan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain. Harga produk ini bagus karena Anda menerima serangkaian guncangan yang ditata apik dengan bahan berkualitas tinggi yang digunakan. Pilihan yang lebih murah tersedia dari merek lain tetapi dengan kualitas bahan yang lebih rendah. Tentang pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam setelah saya melakukan pemesanan dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status hingga pesanan dikirim. Saya merasa tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna dan pesanan tiba dalam rentang tanggal perkiraan. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang aftermarket dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail
Shock Belakang YSS untuk Honda ADV 150
Shock ini cocok untuk Honda ADV 150 2023, dan paketnya dilengkapi dengan pegas belakang tambahan yang kuat. Pegas mudah dilepas dan dipasang kembali. Terdapat penyetelan pramuat yang mudah menggunakan alat yang disediakan, serta sekrup penyetel pantulan menggunakan obeng pipih konvensional. Tidak ada sekrup penyesuaian kompresi, tetapi saya puas dengan kemampuan untuk menyempurnakan guncangan dengan menyesuaikan preload dan rebound sedikit demi sedikit. Setelah uji berkendara sejauh 100+ mil, guncangan TYY ini tampaknya dibuat dengan baik, fungsional, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu. Saya merekomendasikan Shock Kembar Belakang TTY sebagai peningkatan besar dibandingkan shock Showa standar Lihat detail