Ulasan
Tinjauan pemasangan
Saya membelinya untuk mengganti rak bagasi belakang, dan bertentangan dengan kekhawatiran saya, ternyata pas. Namun, Anda harus memisahkan saluran udara dan menariknya kuat-kuat dari dalam dengan tang agar terpasang sepenuhnya.
Tidak ada bedanya dengan part lain dan finishingnya bersih. Saya mendandaninya dengan harga murah. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya untuk mengganti rak bagasi belakang, dan bertentangan dengan kekhawatiran saya, ternyata pas. Namun, Anda harus memisahkan saluran udara dan menariknya kuat-kuat dari dalam dengan tang agar terpasang sepenuhnya. Tidak ada bedanya dengan part lain dan finishingnya bersih. Saya mendandaninya dengan harga murah. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF1000L, HONDA CRF1100L
Bukannya aku mengeluh.
Saya belum pernah mencoba berkendara tanpa karetnya, tapi menurut saya ini adalah solusi yang baik jika Anda melepas karetnya. Kualitas produknya juga bagus, dan dibandingkan dengan produk Chromoly, Bahannya: Menurut saya, bagus juga karena kurungnya terbuat dari alumunium, dan sebagai pijakan kakinya cukup lebar, jadi menurut saya bagus kalau kaki saya tidak ' tidak mudah lelah. Lihat detail
Efek tahan angin.
Ada banyak video di youtube dll untuk instalasi, sehingga Anda dapat menginstalnya sambil merujuknya. Sedangkan untuk efek windproof, memberikan efek windproof dari separuh wajah hingga area dada. Demerit memiliki layar yang menimbulkan turbulensi yang menyebabkan kepala bergetar saat angin bertiup ke arah helm. Ketinggian dan sudut layar harus disesuaikan sesering mungkin untuk menghindari turbulensi. Tidak cukup hanya menaikkan layar saja, namun ada baiknya mengatur gambar agar turbulensi mengenai seluruh helm dan tekanan angin tersebar ke seluruh helm. Menyesuaikan helm memang tidak mudah, tapi saya menyukainya karena mengurangi rasa lelah saat melakukan perjalanan jauh, dan juga membuat helm lebih terlihat seperti helm travel. Lihat detail
Kanibal yang jatuh
Saya menggunakan Retractable Lever, tapi saya membeli yang ini untuk berjaga-jaga.
Saya belum menemukan situasi di mana saya bisa menginstalnya dan melihat kinerjanya, jadi saya hanya bisa menilainya dari tampilannya.
Produk cut-out cukup memuaskan hanya dengan pemasangan saja.
Saat memasang, pastikan Sisi Kopling dan Sisi Rem menghadap ke arah yang benar, seperti yang tertera pada kemasan di sisi mana. Juga, tidak ada indikasi mana yang naik atau turun. Gunakan pengalaman Anda sendiri untuk menutupinya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, HONDA CR250, HONDA CR125
Anodized itu indah.
MX-123 dipasang pada CRF250.
OEMSeat dimodifikasi dengan tinggi jok 3cm ke atas dan spacer ke atas 14mm untuk mendapatkan posisi terbaik.
Lihat detail
Produk bagus, harga bagus, pemasangan mudah
Pemasangan mudah, hanya membutuhkan waktu 15 menit, berjalan tanpa masalah. Kualitasnya sangat bagus dan benar-benar membuat pengendaraan jauh lebih nyaman. Menjadi seorang pengendara dengan tinggi 185cm, tinggi tambahan 30mm adalah apa yang saya butuhkan pada saat saya harus berdiri melalui medan teknis yang berat. Saya pasti akan merekomendasikan ini untuk pengendara off road yang lebih tinggi. Klem zeta persis seperti yang saya butuhkan dengan harga terjangkau. Saya dapat dengan mudah merekomendasikan anak tangga ini. Menurut pendapat saya, ini bernilai uang. Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125, HONDA GB350, HONDA GB350S, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB1100, HONDA CB1100RS, HONDA CB1100EX, HONDA CB1300 SUPER FOUR, SUZUKI V-STROM 250, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X
Sangat mudah untuk menginstal. (oleh SuKill) Dilengkapi dengan kuat
Dipasang pada CT125CT110 HUNTER CUB.
Namun, saya kesulitan mengeluarkan OEMBar End,
Stabilitas pemasangannya sempurna dan memuaskan.
Jika Pelindung juga dilengkapi secara terpisah, maka dapat digunakan dengan cara yang wajar.
Efek kaca depan juga diperoleh, dan penyesuaian juga dimungkinkan.
Harganya yang mahal juga menjadi sebuah poin.
Tipe Universal untuk model mobil lainnya
Jadi saya ingin menggunakannya untuk Sepeda Motor lain.
Lihat detail
Kemudahan penggunaan dan penyesuaian
Dipasang pada CT125CT110 HUNTER CUB.
Efek kaca depannya sama bagusnya.
Puas apa adanya.
Dengan menjadi lebih transparan dari yang sebenarnya.
Baik untuk melukis dan mempersonalisasikan.
Harganya murah dan saya pemula dalam melukis.
Saya senang bisa Menantang tanpa rasa takut.
BlackPlain untuk SONICPelindung tangan
BlackPlain karena tidak ada Protectornya.
Dicat dan digunakan
Anda semua harus mencoba ini sebagai pengantar melukis.
Lihat detail
Saya memiliki lebih banyak ruang.
Hari ini hujan turun, jadi saya tidak bisa mengendarai sepeda, jadi saya harus memasang suku cadang.
Saya mendengar dari banyak orang bahwa CB250R memiliki setir yang lebar dan rasanya kurang pas.
Saya telah membeli roda kemudi dan Kit ini, untuk berjaga-jaga.
Kesan saya saat mengendarai mobil dalam kondisi normal adalah ・・・・, ya biasa saja haha.
Sejak saya membelinya, saya pikir saya akan menginstalnya.
Pekerjaannya sendiri sangat mudah.
Posisinya hanya 2 cm ke atas, tapi mudah.
Saya ingin tahu apakah saya akan pernah menggunakan Stang yang saya beli.
Namun, saya masih merasa bahwa Stangnya agak dihilangkan dari gaya agresifnya dengan adanya peningkatan.
Baiklah, aku pamanmu sekarang, jadi aku lebih suka yang mudah saja.
Saya pikir saya akan mencoba berkeliling sebentar.
Lihat detail
Penyesuaian stang
Untuk memulainya, saya memiliki ZETAHandlebar untuk CT110 HUNTER CUB saya. Saya ingin membuatnya lebih dekat, jadi saya membelinya untuk HandlebarUp. Awalnya saya berpikir untuk menggunakan Spacer, tetapi mereka tidak memilikinya dalam warna Hitam, jadi saya memilih yang ini. Pemasangannya tidak sulit, tetapi kabelnya terbatas sehingga harus mengganti stang. Tingginya 1,9cm, tapi kelihatannya cukup bagus. Saya menambahkan Brace untuk membuatnya lebih kaku, dan hasilnya pas. Lihat detail
Sangat mudah digunakan
Rem Mudah digenggam dan digunakan serta tuas
Itu terlihat keren dan sempurna!
Tidak ada setup XJR400R, jadi saya ganti dengan Bracket FZ1N.
Saya mengganti adjuster dari M10 ke M8 dengan Recoil.
Pengatur dandanan terpasang.
Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L RALLY
Saya dapat menginstalnya kali ini.
Saya bisa menginstalnya pada mobil baru berusia 23 tahun. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Tuas kopling diganti bersamaan dengan rem
Seperti halnya tuas rem, tuas kopling pun diganti dengan ZETA PivotLever.
Ini juga merupakan Tuas favorit saya karena saya telah menggunakannya pada KLX230R saya dan telah membalikkannya berkali-kali, tetapi Tuas tersebut tidak pernah rusak, dan pengoperasiannya terasa lebih baik daripada OEM.
Setelah tuas diganti, kopling tidak dapat dipotong tanpa mengatur putaran kawat, namun hal ini dapat dengan mudah diatur karena merupakan jenis kawat.
Saya lebih suka yang 3Finger, tapi CRF250L punya tuas kopling yang ringan, jadi tuas 3Finger pun bisa mengoperasikan kopling dengan mudah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Puas dengan kualitas dan fungsionalitas tinggi
Saya menginstalnya di CT125 saya.
OEM merasa perlu menggantinya dengan Produk Merek Lain karena pegangannya tidak dapat disesuaikan, dan memilih 3Finger dari ZETA yang stabil.
Karena saya sudah pernah menggunakannya di Sepeda Motor lain dan puas dengan kenyamanan penggunaannya, saya tidak mempertimbangkan untuk memilih dari Pabrikan lain.
Cengkeraman dan rasa kontrolnya kini jauh lebih baik, dan saya menyadari sekali lagi bahwa Anda harus memilih suku cadang berkualitas baik untuk suku cadang yang selalu bersentuhan satu sama lain.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L RALLY
Gangguan pada pipa knalpot PowerBOX.
Pipa knalpotnya PowerBOX SP Tadao dan peredamnya YOSHIMURA. Namun saat kami mencoba memasang braket tersebut, braket tersebut mengganggu pipa knalpot dan tidak dapat dipasang. Saya dapat memasang braket dengan mencukur 5mm bagian gangguan dengan penggiling.
Sedangkan untuk pertahanan, hal ini tentu akan melindungi Radiator.
Tampaknya mudah untuk bangun jika terjatuh. (^^)
Kelihatannya Matcho dan kelihatannya bagus!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
BrakeTouch juga ditingkatkan
Saya telah menggunakannya di KLX230R saya dan tuasnya tidak patah bahkan setelah terjatuh berulang kali, dan sentuhan tuas rem lebih baik dari NORMAL, jadi saya memasangnya di CRF250L saya sesegera mungkin.
Dengan NORMALLever, saat saya menginjak rem, terasa tidak bisa diandalkan atau licin (hal ini wajar karena ini adalah kendaraan off-road), namun dengan tuas ini, saya merasakan kemudahan dalam mengungkit dan konstruksi tuas meningkatkan sentuhan. dan membuatnya lebih mudah untuk mengendalikan rem. Menurut saya mungkin karena posisi tuasnya lebih dekat dengan mobil.
Pemasangannya mudah karena yang perlu Anda lakukan hanyalah melepas Baut dan menggantinya dengan NORMALLever, namun akan lebih mudah pengerjaannya jika Anda mengendurkan Dudukan Cermin dan mengubah orientasinya.
Saat menggantinya, lebih baik melumasinya dengan benar sebelum menggantinya.
Lihat detail
Baik sekali
Di luar mobil dilakukan sambil berkendara, jadi saya merasa Tabung Aluminiumnya Halus karena tidak berubah bentuk karena paksaan atau kerusakan! Lihat detail
Oke
Ini anti-selip dan mudah digenggam. Saya tidak melakukan Dirt tetapi saya memilihnya untuk mengalaminya! Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L RALLY
Tidak ada gangguan pada POWER BOX
Saya pasang di CRF-RALLY (MD47) saya dan ragu beli atau tidak karena saya sudah pasang SP Tadao POWERBOXPipe nomor item:CR2-PB-21 di pipa knalpot dan ada kemungkinan mengganggu. kotak listrik. (Kebetulan item ZETAPipeTank Guard nomor:ZE55-1010 dijawab bagian POWER BOXnya bakal kena tank, jadi kami memutuskan untuk tidak membeli item ini. Saya membelinya dengan maksud untuk mencukurnya dengan grinder jika diperlukan.
Akibatnya, Batasan itu tidak tercapai. Pemasangannya pun tidak terlalu sulit, dan tidak ada gangguan pada rangka maupun cowlnya. Gayanya kini lebih seperti petualangan. Proteksinya masih belum diketahui karena saya belum menjalankan atau menggosoknya, jadi saya beri bintang 4.
Tanggapan DirtFreak terhadap pertanyaan terakhir saya sangat cepat, dan tanggapan mereka sangat menyeluruh dan baik.
Lihat detail