Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200 Daeg
Kursi PMC terlihat bagus tetapi tidak terlalu nyaman
Kursi PMC Tuckroll tampak bagus. Ini juga sangat ringan. Namun itu sangat cocok dan bagi saya tidak terlalu nyaman. Ini sebagai sendok yang menonjol di bagian pengendara dan membatasi pergerakan pengendara sambil menekan area selangkangan. Bagi pria, tekanan pada selangkangan sangatlah tidak nyaman. Bahan covernya juga agak licin. Saya membayangkan itu bagus untuk kedap air tetapi saat dikendarai secara agresif, itu tergelincir. Lihat detail
Direkomendasikan untuk orang yang berkaki kurus
Menurut saya desain dan teksturnya bagus. Kainnya terlihat tahan lama dan tampaknya memiliki performa perlindungan yang baik.
Suspensinya terasa slim Fit dan tidak ada flapping, tapi menurut saya pas untuk mereka yang berkaki tebal.
Karena Pelindung Lutut adalah Tipe tiga dimensi dan besar, mengganti ke yang lebih tipis akan mengurangi rasa sesak di sekitar lutut.
Ukuran pinggang bisa disesuaikan dengan Velcro, sehingga bisa dipakai tanpa ikat pinggang.
Secara pribadi, saya ingin menaikkan Pelindung Lutut sekitar 1 atau 2 cm lagi.
Kami berkendara pada siang hari saat suhu 28 derajat Celcius, namun sejuk dan nyaman dengan angin sepoi-sepoi.
Menurut saya lapisan kulit di bagian dalam membantu memberikan cengkeraman yang baik pada lutut dan membantu menghalangi panas dari sepeda motor.
Performa berkendaranya bagus dan direkomendasikan bagi yang tidak memiliki kaki tebal.
Lihat detail
Mudah digunakan
Menurut saya produk ini mudah digunakan. Harganya sepertinya agak tinggi. Lihat detail
Saya pikir pengaturan itu perlu.
fcr yang telah diselesaikan BITO,
keadaannya seperti apa (Sistem Pembuangan, sistem pengapian, dll.) Saya tidak tahu apakah Anda melakukan Setting di
Itu tidak diketahui, jadi jika Anda khusus, Anda memerlukan Setting yang sesuai dengan kendaraan Anda.
Kalau untuk waktu pengiriman, semula dijadwalkan memakan waktu sekitar 3 bulan, namun tiba dalam satu bulan.
Lihat detail
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail
Mungkin sedikit lebih cepat untuk bercukur.
Digunakan untuk kerucut RearAxelSlider.
Saya rasa damagenya juga cepat karena di situlah damage langsung kena saat SlipDown dilakukan.
Saya bersyukur karena bisa meluncur dan melindungi benturan pada bodi kendaraan.
Lihat detail
Cukup bagus
Saya menggunakan Inner ShirtsQuantity ini pada jaket kulit di awal musim semi dengan suhu sekitar 12 derajat Celcius.:Cukup 1 pc. sudah cukup. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS cafe, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Ninja ZX-4R, KAWASAKI Ninja ZX-4RR KRT EDITION
Getaran? Mungkin lebih baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penggunaan touring dari berkendara gunung ke kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalanan
Apakah instalasinya sulit?
Pekerjaannya mudah. Tapi saya tidak tahu cara memasang alur di bagian luar atau cara memasangnya yang mana!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasakan getaran halus....seperti getaran Besar ke getaran Kecil?
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Sekrup OEM berwarna Hitam, dan Sekrup ini berwarna Perak, yang harganya agak murah
Harganya murah, begitulah adanya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Rebel300, HONDA CB300R, HONDA CB250F, HONDA DN-01, HONDA REBEL250, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY ABS, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CB250R
Kaca Depan Standar IRIDIUMSpec. Saya tidak bisa membedakannya dari Steker biasa.
Saya membeli CRF250RALLY50MD44 bekas dengan odometer 12.000 km dan mengganti semua suku cadang habis pakai.
Busi iridium diadopsi sebagai standar, yang tidak diharapkan.
Saya tidak dapat merasakan bahwa ini dimulai dengan sangat baik atau Torsinya sepenuhnya.
Saya telah memiliki hampir seluruh 250 sepeda Class Trail dan sepeda Motard, termasuk milik perusahaan lain, jadi saya yakin akan hal ini.
Ini adalah Steker yang mahal, jadi saya akan menggunakannya dengan harapan tinggi setidaknya untuk daya tahannya.
Lihat detail
Silakan datang setiap dua kali Ganti Oli Badan Besar!
Saya menggantinya sekaligus (ini yang ke 3 kalinya) saat mengganti Oli di DL1000 V-STROM250SX.
Tampaknya sekitar 1 Filter per 2 penggantian Oli sudah bagus. Mungkin ^^;.
Terakhir, DL1000 V-STROM250SX kini resmi berlaku untuk DL1000 V-STROM250SX, meski hingga saat ini hanya digunakan untuk JigSar.
Dengan harga segini, akan ideal jika sistem Packing juga disertakan.
Arti penggunaan secara alami bekerja bersamaan dengan penggantian oli, jadi Anda tidak dapat mengetahui apakah itu berfungsi atau tidak.
Kita tidak akan bisa menyimpan uang sebanyak ini dan akibatnya menjadi buruk, jadi kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.
Gantilah secara teratur. Saya yakin itu berhasil... Saya tidak tahu.
Lihat detail
Itu tidak dapat digunakan sebagaimana adanya.
Saya mengganti mc22 94 saya dengan yang ini karena tidak berhenti bocor.
Penggantiannya sendiri mudah.
Namun, ada cairan yang bocor dari bagian Drain.
Saya pikir ini mungkin masalahnya, jadi saya melepas baut pembuangan dan menemukan mesin cuci segel di atas cat hitam, serta lekukan pada baut untuk mengeriting. Pantas saja bautnya bocor.
Cat dihilangkan dengan amplas dan Baut serta Washer diganti dengan OEM.
Kebocoran telah berhenti.
Produknya sendiri kokoh. Tapi itu perlu sedikit usaha.
Lihat detail
Hal-hal besar tidak dijelaskan! Ini jauh lebih pendek dari OEM!
Perhatian sebelum kinerja buruk! Penangguhan ini. Itu singkat. (Marah)
Ini terdaftar sebagai kompatibel dengan TW200/225, dan karena tidak ada penjelasan, saya pikir ukurannya akan sama, tetapi jauh lebih pendek daripada suspensi OEM.
Kalau ukurannya tidak sama, saya berharap ada penjelasannya. Jika saya tahu itu pendek, saya tidak akan pernah membelinya!
Melihat hal-hal, Dulu saya tidak memiliki ShacoTan di mobil saya. Saya membayar emas tinggi untuk membeli Sampah. Aku kecewa.
Saya meragukan Sense sang desainer, meskipun itu lagu Ska kuno tipe Custom. tidak masuk akal!
Namun, aku membayar sejumlah besar emas untuk itu, dan karena sudah disimpan sekitar enam bulan setelah pembelian, aku tidak akan bisa mengembalikannya......jadi suasana hatiku sedang buruk,
Karena memiliki fungsi coilover, saya memperluasnya hingga batasnya dan menginstalnya. Namun, ini sedikit lebih pendek dari OEM. Sayang sekali.
Dibandingkan tampilan sebelum pemasangan, bagian peredam terlihat lebih tipis dan jelek dibandingkan OEM.
Pra-jalan dipasang saat dikirim. Atenuasi berada pada titik terendah.
Sisi depan dilengkapi dengan emulator Cartridge dan juga diterapkan pre-road.
Saat dipasang, suspensinya sendiri lebih pendek, tetapi laju pegas lebih tinggi dari awal dan kendurnya berkurang, sehingga ketinggian pengendaraan belakang lebih tinggi pada pengendaraan 1G. (Sumbu optik diturunkan.)
Ini bukan hal yang kuinginkan, tapi aku merasa ・・・・ tak terlukiskan・・・・
Biasanya saya tidak ingin memberikannya bahkan 1 bintang, tapi setelah mengendarainya... lumayan ・・・・
Segalanya tidak buruk.
Ini dikontrol dengan sangat baik dan berkualitas tinggi. Ini jelas berbeda.
Benar-benar lebih kaku untuk penggunaan di jalan raya. Bagian depan cenderung memotong jalan karena bokong kendaraan lebih tinggi dari OEM saat melaju.
Ini mengambil Gap yang bagus dan terasa menggumpal. Namun saat menginjak Celah atau membengkak saat berbelok, kaki menjadi garing dan lincah tanpa goyah. Sejujurnya mudah untuk dikendarai.
Menurut saya ini akan meningkatkan risiko terguling saat berkendara off-road, dan menurut saya ini tidak akan menjadi perjalanan yang nyaman...
Ditujukan untuk perjalanan jarak jauh dengan membawa barang bawaan, jadi mungkin rasa yang lebih keras dan tidak terlalu berat bukanlah hal yang buruk...
Lentur di awal, kaku di punggung. Stroke terserah jika Anda mau....
Saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan karena kurangnya penjelasan, tetapi semuanya baik-baik saja dari sudut pandang yang berbeda dan inilah yang saya dapatkan.... Suspensi Belakanglah yang membuat saya merasa tak terlukiskan.
Saya tidak suka bahkan 1 bintang jika itu hanya untuk emosi. Namun jika dilihat dari performa produknya, tidak buruk sama sekali, bahkan cukup mengagumkan. Saya memberi peringkat 3 Bintang karena ini.
Sangat cocok untuk berkendara di jalan raya....
Apa pun masalahnya, saya ingin melihat deskripsi produk yang lebih baik.
Ini bagus bagi mereka yang melakukan penyesuaian di jalan raya atau ingin menurunkan ketinggian pengendaraan.
Desain yang lebih kaku mungkin cocok untuk orang yang lebih berat atau mereka yang membawa banyak barang bawaan.
Maaf untuk puisinya.
Lihat detail
Mudah digunakan
Roda belakang dapat digunakan tanpa kesulitan, namun roda depan tidak dapat digunakan. Roda depan berangsur-angsur bergeser, mungkin karena tertahan di tempatnya. Lihat detail
Ada rasa aman yang didedikasikan untuk model mobil.
DL1000 V-STROM650XT ('22) Produk telah dipasang di a
Ini akan digunakan bersama dengan Engine Guard Hepco&Becker,
Bracket bagian Radiator sedikit kena Guard,
Instalasinya hanya sedikit sulit, tetapi hampir bebas gangguan. Saya pikir mungkin ada perbedaan individu, jadi ini hanya untuk referensi.
Karena sambungan antara Fog Lamp dan Harness yang disertakan adalah Terminal Datar,
Kami mengganti ke WaterproofCoupler untuk berjaga-jaga.
Kecerahannya cukup untuk penerangan tambahan,
Cutline juga solid, jadi menurut saya tidak akan mengganggu lalu lintas yang datang.
Mengingat harganya, teksturnya mungkin sedikit kurang,
Jika Anda mengkhawatirkan hal ini, Anda harus mempertimbangkan produk lain.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI SV650X, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI V-STROM250, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI W800, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA Tenere700, YAMAHA XSR700, YAMAHA SR400, YAMAHA TRACER900, HONDA rebel1100, HONDA VFR800F, HONDA CB1100, HONDA CRF250 RALLY
Hal-hal Penting untuk Tur Semalam
Kehilangan HalfCover yang saya gunakan selama 6 tahun tahun lalu dalam perjalanan touring, dan membeli produk ini karena produk sebelumnya, yang diperlukan untuk touring di udara terbuka, telah dihentikan.
Sesuai dugaan saya, saya akan menggunakannya tanpa casing Pannier, meskipun lebar bagian Belakang tidak cukup untuk Shinobu Sen dengan casing Pannier terpasang.
Setengahnya memiliki pengikat tali di tengah dan pengikat kuantitas lebih dekat ke belakang.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Memiliki cincin-D di satu tempat. Saya pikir Anda perlu menyiapkan gesper.
Kainnya tipis, ringan, dan mudah ditangani.
Lihat detail
Ya, tidak apa-apa.
Saat menggunakan OEMBlinker, diperlukan Braket khusus, dan biaya tambahannya adalah..,
Bracket Eksklusif juga agak tidak stabil pada posisi pemasangannya.
Yah, menurutku itu sepadan dengan harganya.
Lihat detail
Penggantian roda adalah….
Rantai tidak boleh bengkok saat melepas dan mengganti roda.
Saran untuk peningkatan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA
Tampaknya agak tinggi.
Terasa sedikit tidak stabil pada posisi pemasangan Lihat detail
Digunakan untuk DT50.
Kosmetiknya bagus. Kualitasnya tidak buruk. 5mm lebih pendek dari Produk OEM. Lihat detail
Tekstur yang bagus
Saya membelinya karena saya menyukai tekstur dan desainnya.
Bagian yang bergerak diikat dengan Baut, sehingga dapat kendor karena getaran, dan alat harus selalu dibawa-bawa. Dalam kondisi berangin, Cover Motor bisa lepas.
Saya tidak memberikan banyak tekanan pada Arm Up, jadi Arm Kanan sulit untuk Gap. Saya juga menggunakan kursi Gold, tetapi tidak banyak peningkatan. Menurut saya, itu bukan kendor karena pengencangannya yang lemah.
Jarak pandang tergantung pada kompatibilitas Sepeda Motor, tapi saya tidak bisa melihat langsung ke belakang saya di FAZER.
Ini adalah produk Keren dan harus digunakan bersama-sama dengan baik.
Lihat detail