Ulasan
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
NGK IRIDIUM merupakan busi terbaik untuk Honda Grom
NGK IRIDIUM ini hanyalah busi terbaik untuk Honda Grom! Busi NGK CPR7EAIX-9S IRIDIUM merupakan busi yang lebih keren dibandingkan versi OEM yang ada pada Honda MSX/GROM, ada baiknya jika banyak menghabiskan waktu dengan throttle terbuka lebar (seperti banyak jalan bebas hambatan), selain itu juga memiliki umur panjang yang unggul, pengapian yang lebih baik, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, ini hanyalah plug terbaik untuk GROM dan Webike juga menjualnya dengan harga yang sangat bagus! Lihat detail
Silinder perpindahan 181cc yang lebih besar dikombinasikan dengan piston 4-katup melakukan pengaturan aslinya dengan mudah
Tentang kualitas dan tekstur - Kit silinder 4-katup 181cc dari SP Takegawa terbuat dari aluminium cor, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaiannya sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Silinder perpindahan 181cc yang lebih besar dikombinasikan dengan piston 4-Katup melakukan pengaturan asli dengan mudah. Ini adalah bagian dari pengaturan mesin saya yang paling bertenaga, tetapi harus mengorbankan jadwal perawatan yang lebih tinggi. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama untuk dibeli bersama dengan kit silinder 4 Katup 181cc adalah poros engkol batang penghubung X-Beam dari SP Takegawa. Kit ini jika ditambahkan ke poros engkol asli akan meningkatkan kemungkinan kegagalan, namun hal ini dapat lebih rendah jika poros engkol batang penghubung X-Beam dipasang. Kesulitan pemasangan - Pemasangan kit silinder 4-Katup 181cc merupakan tugas lanjutan yang membutuhkan waktu 0,7 jam untuk diselesaikan karena persiapan dan penyelarasan ring piston. Kecakapan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan piston ke poros engkol dan pas di dalam silinder. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga yang dijual sebagian besar perusahaan lain, namun tidak demikian halnya dengan kit silinder 181cc 4-Valve karena kinerja yang lebih tinggi yang dihasilkan kit. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena adanya perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk kit silinder 4-Valve 181cc, saya memilih angkutan laut untuk menghemat biaya. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Tuas yang lebih pendek
Saya masih bertanya-tanya hingga saat ini mengapa begitu banyak perusahaan sepeda menggunakan tuas jelek dan murahan hanya dalam satu warna. Atau tidak ada warna tepatnya. Untungnya ada banyak tuas untuk dipilih. Saya memilih yang lebih pendek dengan posisi yang dapat disesuaikan di kedua sisi. Kelihatannya bagus, pemasangannya mudah :) Remnya mudah, koplingnya agak rumit, tapi ini berlaku untuk kopling mana pun yang mengharuskan Anda memasang kenop pada kabel di dalam tuas. Tapi siapa pun bisa melakukannya dengan sedikit kesabaran. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200
Sangat bagus
Pujian yang sangat bagus untuk filter Pod. Ini memberi lebih banyak penyimpanan dan memblokir kesenjangan. Kualitas tebalnya juga bagus. Perlu diketahui bahwa fakta bahwa pemasangannya pada baut tangki hanya berarti letaknya tidak terlalu positif terutama di bagian bawah. tapi itu tidak terlalu menjadi masalah karena Anda tidak boleh menaruh barang yang sangat berat di sana. Lihat detail
saya puas
Kitako Bigfoot sangat lucu. Saya membelinya untuk dipasang pada monyet. Ini terlihat seperti kaki monyet dan akan menjadi sempurna. Saya sangat senang dengan harga Zeta Handleguard. Lihat detail
Kualitas Yoshimura
Tutup pengisi oli ini lebih berguna dari yang Anda bayangkan pada awalnya. Kemampuan memutarnya dengan benar membantu mencegah ventilasi atau kabut oli dari pengisi di trek/sepeda balap saya. Mereka terlihat sangat bagus dengan kualitas Yoshimura yang biasa. Saya rindu warna karya lama, tapi abu-abu masih terlihat bagus. Saat memasangnya selalu gunakan semacam penghalang seperti selotip, plastik atau lateks dari sarung tangan bengkel bekas. Ini membantu mencegah kerusakan pada instalasi. Torsi maksimum adalah 8 - 10nm namun lebih dari itu mungkin menyebabkan sedikit keausan/kerusakan, jadi idealnya gunakan kunci momen. Lihat detail
bagus
filter oli datona sangat bagus untuk 800de^^ Saya membeli vstrom 800de dengan 3 anggota tim saya dan menggunakan filter oli Daytona saat mengganti oli mesin untuk pertama kalinya selama inspeksi 1.000 km. Saya membeli filter oli Daytona dengan harga murah dan membaginya dengan anggota tim saya. Rasanya enak dan warna minyaknya perlahan berubah warna. Lihat detail
Selang Yamaha Asli 7 untuk FZ1 2008
Tidak ada yang salah dengan struktur bagian lama, tetapi kondisinya terlihat buruk tanpa pewarnaan, dll. Saatnya untuk yang baru. Menemukan selang yang tepat sangatlah mudah dengan memeriksa skema Yamaha. Selang itu sendiri adalah sixze yang bagus tetapi itu tidak terlalu tercermin dalam harganya, nilai uang yang sangat baik menurut buku saya. Saya memang memiliki beberapa suku cadang lain dalam pesanan saya untuk sepeda ini dan mengirimkan semuanya sebagai satu dan menghemat beberapa pound juga. Pengiriman memakan waktu 5 hari dan semua pesanan saya rapi dan sempurna. Selangnya disertakan dalam paket standar Yamaha dan dibungkus dengan bubble wrap. Ia memiliki selongsong luar yang bagus untuk perlindungan panas dan cukup kaku tetapi memiliki sedikit kelenturan. Sempurna. Tidak banyak lagi yang bisa saya katakan tentang ini karena tidak ada masalah pada selang atau pemasangannya. Kelihatannya jauh lebih baik daripada pipa lama yang memang ada tanda-tanda keausan di bagian dalamnya. Sangat tersanjung. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-6R (ZX600-G2), KAWASAKI NINJA ZX-6R (ZX600-G1)
Kampas Rem Depan Kawasaki Asli untuk NINJA ZX-6R 1998
Ninja ini datang dan membutuhkan bantalan rem depan baru. Tidak ada gunanya bersikap konyol dan membeli yang after market karena OEM Kawasaki akan lebih banyak untuk motor ini. Kemudian diputuskan untuk membeli bantalan rem Kawasaki Asli, jadi saya mencari di Webike dan mereka memiliki stoknya. Saya membeli set depan tetapi bagian belakangnya baik-baik saja setidaknya untuk beberapa ratus mil. Menemukan yang benar cukup mudah menggunakan halaman bantuan dan referensi silang skema Kawasaki. Harga yang ditawarkan Webike adalah nilai yang sangat baik untuk uang yang dikeluarkan untuk bantalan Kawasaki asli. Dengan beberapa item lain di keranjang saya, pengirimannya tersebar sehingga juga sangat masuk akal. Pesanan membutuhkan waktu 5 hari untuk tiba di sini di Inggris. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan sama sekali. Setelah pembalut lama dilepas, pembalut tersebut pasti dibutuhkan karena hanya tersisa sedikit. Bantalan baru ini terlihat sangat kokoh. Mereka bersih dan bebas dari kontaminan apa pun. Sangat mudah dipasang dan sekarang sepedanya kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Pendingin Oli Yamaha Asli untuk YZF-R1 2018
Sepeda ini masuk setelah terjatuh dan kembali terbentur oil cooler. Ini perlu menggantikan pronto. Menemukan part yang tepat tidaklah sulit hanya dengan mengecek skema Yamaha dan nomor part yang muncul. Ini bukanlah suku cadang yang murah untuk sepeda ini dan setelah beberapa suku cadang lain diperlukan untuk memperbaikinya, biayanya meningkat cukup besar. Meski begitu, harga ini masih jauh lebih murah daripada yang diperoleh secara lokal. Dengan suku cadang lain yang diperlukan untuk pembangunan kembali ini, saya mengirimkan semuanya bersama-sama sehingga menghemat biaya pengiriman. Saya menggunakan EMS dan meskipun saya harus membayar sejumlah biaya bea cukai, pesanan saya masih terkirim dalam 7 hari. Pendingin oli hadir dalam kotak Yamaha yang cukup besar dan terlindungi dengan baik. Oil cooler sendiri merupakan bagian yang cukup rumit apalagi dengan semua bracket yang ditempatkan disekitarnya. Sirip dan sambungan pipanya sempurna dan saya sangat bahagia dengan ini. Pemasangannya sangat mudah karena semuanya sudah siap menerima oil cooler baru. Terima kasih Webike. Lihat detail
Lensa indikator mewah
Lensa yang dikemas dengan sangat baik dan berkualitas sangat baik. Lensa memerlukan waktu lima menit untuk dipasang dan terlihat bagus, tidak terlalu gelap dan Anda dapat melihat bohlam oranye saat menyala Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB1300 Super Four, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER FOUR
Lampu belakang LED mewah
Lampu belakang tiba dalam waktu seminggu setelah pemesanan dan bagus sekali, pemasangannya lurus ke depan menggunakan semua braket dan sekrup asli, stekernya langsung pas ke konektor asli, produk hebat sangat senang. Lihat detail
Kopling menjadi lebih ringan
Saya menginstalnya pada Model Baru GSX1300R HAYABUSA.
Faktanya, kali ini kami mengganti VRD, juga dengan GALE SPEED. mengganti VRD ke VRC dari MODEL yang lebih tinggi ke model Standar mungkin terdengar aneh, namun sebenarnya ada berbagai alasan.
Pertama-tama, saya tertarik dengan VRC ini saat saya menerimanya dan membuka kotaknya. Memang terlihat seperti sebuah karya seni, dan hanya dengan melihatnya saja sudah meningkatkan keteganganku dan membuatku merasa bahwa itu sepadan dengan harganya yang mahal.
Menurut saya ini mengalahkan bremboRCS hanya untuk perawatan permukaan yang halus. Sejujurnya saya kurang paham kenapa RCS brembo begitu populer. Saya dulunya penggemar RCS brembo, dan dulu saya berpikir, apa pun jenis sepeda motor yang saya pakai, saya akan menggantinya dulu dengan RCSMASTER brembo.
Namun saya merasa kualitas tempa brembo kurang sebanding dengan harganya. Saya bosan dengan itu, jadi kali ini saya memilih Vine VRC dari GALE SPEED.
Kembali ke cerita, pertama-tama saya memilih nuansa VRE dan memilih VRD hitam cerah karena pertimbangan Biaya, tetapi saya segera menyerah dan memilih VRC ini karena terlihat seperti RCS dan saya merasa ada yang salah dengan itu. Saya biasanya seorang Touring Maine, jadi saya tidak bisa membedakan antara VRD dan VRC! Tetap saja, saya memilihnya karena tampilannya. Jika itu yang Anda nikmati, maka tidak apa-apa.
Akhirnya, setelah menginstal dan menjalankannya sebentar, rasanya sangat enak - lebih ringan dari OEMClutch, dan sedikit lebih baik pada 17,5mm.
※※※※ Catatan ※※※※
Model Baru GSX1300R HAYABUSA akan mengganti master kopling, [Hill HoldControlSystem tidak akan tersedia.
Pasalnya dengan saklar kopling OEM, jika kopling dilepas sejenak, saklar kembali, ECU mengenali mobil hidup, dan rem belakang dilepas. Namun dengan master kopling eksternal, saklar tetap ditekan hingga seluruh kopling dilepas, sehingga mobil tidak terdeteksi start, rem belakang tetap hidup, dan meski Axel diputar, mobil tidak bergerak maju! Ini sangat berbahaya. Saya ingin melihat Produsen mana pun menyelesaikan masalah ini!
↑ Ini mungkin sedikit membingungkan, tapi cobalah sendiri, itu tidak akan pernah dimulai!
Dalam kasus saya, saya telah mematikan fungsi itu.
Lihat detail
Rak Belakang asli Kawasaki
Inilah Rak Belakang Kawasaki asli yang semua orang tahu. Ini untuk orang yang menghargai penampilan. Area pemuatannya sempit dan berbentuk trapesium jika dilihat dari atas, jadi Anda mungkin harus kreatif saat memuat barang yang lebih besar. Jika Anda sering melakukan perjalanan touring jauh, kami merekomendasikan sepeda dari pabrikan lain (Daytona dan SP). Saya hanya menggunakannya untuk bepergian, jadi saya sangat puas dengan ini. --------------------------------------------------- -------- Ini adalah Rak Belakang Kawasaki asli yang semua orang tahu. Ini untuk orang yang menghargai penampilan. Area pemuatannya sempit dan berbentuk trapesium jika dilihat dari atas, jadi Anda mungkin harus kreatif saat memuat barang yang lebih besar. Jika Anda sering melakukan perjalanan touring jauh, kami merekomendasikan sepeda dari pabrikan lain (Daytona dan SP). Saya hanya menggunakannya untuk bepergian, jadi saya sangat puas dengan ini. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Penjaga Radiator Yoshimura
Seperti yang diharapkan, Yoshimura dan Suzuki adalah pasangan yang sempurna.
Saya sudah lama menginginkannya, dan saya sangat senang akhirnya membelinya.
Hasil akhirnya sendiri sangat mewah dan canggih.
Harganya memang cukup mahal, tapi menurut saya itu adalah item yang membuat motornya semakin bergaya.
Saya merekomendasikan kepada siapa pun yang mempertimbangkan untuk membeli.
--------------------------------------------------- -------- Seperti yang diharapkan, Yoshimura dan Suzuki adalah pasangan yang sempurna. Saya sudah lama menginginkannya, dan saya sangat senang akhirnya membelinya. Hasil akhirnya sendiri sangat mewah dan canggih. Harganya memang cukup mahal, tapi menurut saya itu adalah item yang membuat motornya semakin bergaya. Saya merekomendasikan kepada siapa pun yang mempertimbangkan untuk membeli. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4RR
Ini bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda dari Gunung ke Kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalanan
Apakah instalasinya sulit?
Lempar ke bengkel sepeda motor
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus, Bagian Depannya Rekomendasi.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker tersedia
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Aman dan nyaman
Steker tetap NGK!
Tidak ada yang perlu dikeluhkan, sempurna.
Lihat detail
Saya senang saya mengambil risiko dan membelinya.
Saya bertanya-tanya apakah saya ingin mengganti sistem pembuangan, jadi saya mencari di Internet, tetapi saya bertanya-tanya apakah Sertifikat Pemerintah Jepang adalah pilihan yang paling aman, tetapi biayanya mahal.
Menghabiskan puluhan ribu dolar hanya untuk penampilan dan suara? Saya berpikir, "Saya menginginkannya, namun saya semakin menginginkannya, dan Sistem Pembuangan OEM sudah terlihat semakin timpang.
Jadi, saya mengambil risiko dan membelinya, meskipun saya akan menyesalinya.
Pemasangan Sensor O2 Ganjil Besar.
Aku pernah melihat di YouTube betapa mudahnya menghilangkannya dengan meraba-raba, tapi tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak... . Aku bahkan tidak bisa memasukkan jariku ke dalam cakarnya.
Tapi bahkan [Warna] itu pun setelah aku menyelesaikannya, sisanya mudah, bahkan untuk pemula sepertiku.
Anda pasti ingin mengendarainya segera setelah dipasang.
Pertama-tama, saat Mesin dihidupkan, tenaga bertambah dan suara menjadi Besar. Tapi itu keren.
Lalu saya mulai berlari, dan coba tebak? Bukankah ini menjadi sedikit lebih kuat?
Saya dapat merasakan perbedaannya dengan jelas, dan saat saya berkendara dengan kecepatan tinggi nanti, RPMnya meningkat, mungkin karena aliran udara yang lebih baik, yang juga meningkatkan kecepatan maksimum.
Mengendarai Sepeda Motor menjadi jauh lebih menyenangkan.
Suara hiasannya sangat mematikan.
Jadi seneng banget belinya, padahal takut debit di akhir bulan ini.
Saya mungkin akan melakukan lebih banyak tur jarak jauh di masa depan.
Lihat detail
Tekstur dan rasanya sama-sama bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena OEMLever GSX-S 125 tidak dapat diatur, dan juga untuk Upgrade tampilannya.
Kami membandingkannya dengan Endurance's Lever, tapi yang ini sepertinya lebih sesuai dengan keinginan kami dalam hal bentuk tuas, panjang, dll., jadi kami memilih yang ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Teksturnya bagus seperti gambar yang ditampilkan.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tipe yang dapat disesuaikan lebih mudah disesuaikan dengan posisi pilihan Anda, dan juga terasa lebih nyaman saat Anda berlari.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Saya pikir itu datang dengan stiker FactoryLogo.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus. Saya berani mengatakan bahwa Tuas yang Dapat Ditarik sangat longgar sehingga segera berpindah setelah tiba sehingga saya harus mengencangkan kembali murnya agar tidak bergerak.
Blue Anodized sedikit lebih terang dari Blue U-KANAYA, dll. Menurut saya cocok dengan Birdton Blue GSX-S125. (Normal Holder punya jumlah permainan yang banyak, jadi mungkin sedikit bergetar, tapi menurut saya mau bagaimana lagi. Kalau khawatir dengan bunyinya, lebih baik ganti MASTERBODY dengan Landor atau brembo.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB
Visor meteran bahkan lebih dingin dari perkiraan??
Saya membeli set visorLong ENDURANCE Meter + kit instalasi untuk CT125.
Saya sedikit bersemangat saat membongkar paketnya karena saya sudah lama berencana memasang produk ini....... Pemasangannya mudah dan hanya memakan waktu sekitar 30 menit tanpa stres, dan tidak mengganggu setiap bagian di sekitarnya.
Visor yang sekilas terlihat kecil, kini hadirnya mengupgrade HUNTER menjadi Wilde dan saya sangat puas dengannya. ?? Saya minta maaf karena meragukan.
Pengetatan masih merupakan cara yang harus dilakukan. [Warna] Asap.
Terima kasih untuk produk yang sangat bagus.
Lihat detail