Ulasan
Sangat bagus, tetapi agak sulit untuk dipasang
Sebagai Judul
Setelah pemasangan, tekanan suara dan suaranya sangat bagus.
Tidak terlalu bombastis, tetapi memiliki suara bass yang rendah, dan saya sangat senang dengannya.
ECU belum ditulis ulang.
Saya tidak merasakan adanya lecet di kisaran rpm rendah. Saya pikir ECU harus ditulis ulang dan tidak ada masalah.
Kesulitan instalasi tinggi.
Meskipun ada petunjuk pemasangan di YouTube, namun tidak berfungsi dengan baik. Ini akan sulit kecuali Anda memiliki keyakinan pada kemampuan Anda.
Waktu yang dibutuhkan sekitar 2 hingga 3 jam.
Kebetulan saya sedang mengerjakan pekerjaan perawatan pesawat dan merasa kesulitan, tapi tidak terlalu sulit sehingga saya tidak bisa menginstalnya.
Mungkin yang saya beli adalah outlier….
Lihat detail
Suara dan performa bagus
Saya memilih Tipe Bawah YOSHIMURA untuk JB02, namun kali ini saya yakin untuk memilih tampilan Normal untuk JB03. Suaranya sedikit lebih jernih dibandingkan OEM, tidak terlalu keras dan tidak mengganggu tetangga. Tidak terlalu berisik dan tidak mengganggu tetangga.
Bahan seperti DAX jika memungkinkan.: Saya harap saya lebih suka Baja Tahan Karat.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE
Tabung wafer berisi selai kacang (Monaka).
[Bagaimana cara menggunakannya?
Knalpot Normal cukup keras, tapi saya tetap menginginkan knalpot titanium penuh.
Knalpot full titanium bukan hobi peredam suara pabrikan berbadan besar, jadi saya akan pakai wafer isi selai kacang MORIWAKI, meski harganya mahal. (Monaka) Tabung.
Saya membuat pilihan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar, Titanium masih bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Petunjuk pemasangannya sangat detail, jadi saya bisa memasangnya tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya suaranya sama kerasnya dengan Plus alpha di OEM, tetapi setelah sekitar 1000 km, suaranya menjadi sangat liar.
Karena ini adalah titanium padat, Anda dapat menambahkan titanium kecoklatan Anda sendiri ke dalamnya. Kau akan menyukainya.
Selain itu, banyak mobil Z900RS yang memiliki Tabung Pendek, jadi ada baiknya agar tidak terlihat seperti mobil lain.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan gantungan: Kunci pas torsi dan ekstensi, soket dalam untuk kemudahan pemasangan.
Saya juga menerapkan SledgeCompound pada baut Flange saya. Saya juga menerapkan SledgeCompound pada baut Flange saya.
Liquid Gas sudah termasuk, tapi saya tidak ingin banyak menggunakannya, jadi saya tidak menggunakannya kali ini.
(Tidak ada kebocoran Gas buang meskipun tidak digunakan)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-STROM250SX, SUZUKI GIXXER250, SUZUKI GIXXER SF250
YOSHIMURA untuk mobil SEA BASS
Proses penggantian akan memakan waktu sekitar 2 hingga 3 jam untuk pertama kalinya.
Exhaust Gasket diganti meski baru berjalan beberapa kilometer.
Saya terkejut karena volumenya ternyata sangat besar, tidak seperti yang saya lihat di video (Bersertifikat Pemerintah Jepang).
Penggantian sistem pembuangan bukan soal performa atau grafis, ini soal rasa kepemilikan, dan suara saat berkendara dan pelukan juga sangat menyenangkan!
Penghapusan Sistem Pembuangan OEM adalah baut FlangeJumlah: Diperbaiki dengan 3 2pc/Body Fixing Bolt.
Lebih mudah untuk melepas Sensor O2 dengan melepas penutup samping dan melepaskannya dari Konektor.
Perhatikan bahwa kabel Sensor O2 akan berubah setelah Sistem Pembuangan diganti.
Baut, Washer, Mur dan sebagian kerah Grommet akan digunakan, jadi jangan sampai hilang.
Termasuk Suku Cadang untuk Perbaikan Sistem Pembuangan :, dengan kerah Stages dipasang dari dalam ke luar kendaraan dengan melepas kerah OEM Grommet.
Kerah Grommet OEM yang dilengkapi peredam diubah dari pemasangan dalam ke luar
Pasang pegas pada setiap sambungan dan kencangkan kembali sesuai nilai torsi yang ditentukan oleh pabrikan.
Sebelum menghidupkan mesin, bersihkan mesin dengan pembersih suku cadang, dll., dan periksa kebocoran gas buang pada saat penyalaan/sendi mesin.
Ada lubang kecil di depan bawah peredam, dan keluar gas buang, tapi katanya lubang drainase, jadi tidak ada masalah.
Lihat detail
Sistem pembuangan
Aku sangat menyukainya! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400
Sebuah suara yang mengingatkan pada periode Showa yang indah.
MAJOR Short Tube merupakan sistem knalpot custom model mobil lawas dengan suara, tampilan, dan daya tarik era Showa yang masih sangat digemari hingga saat ini.
Dengan semakin populernya East Ribeye dan model lainnya, semakin besar peluang untuk melihat kendaraan dengan Tabung Pendek pada sepeda motor yang dikendarai oleh generasi muda.
Apa itu Tabung Pendek? ‥
Pada dasarnya, ini berasal dari Racer lama.
Dengan kata lain, ketika mobil diatur tanpa peredam suara, suku cadang balap digunakan pada mobil produksi atau diberi tampilan serupa karena performanya akan meningkat jika satu set ditambahkan.
Kinerja dan karakteristik
Suaranya Besar dan Torsi kecepatan rendah melemah. Suaranya Besar dan Torsi kecepatan rendah melemah.
Tekanan gas buang yang lebih rendah membuat permulaan sistem terasa lebih lambat.
Torsi diperoleh dengan memanfaatkan tekanan gas buang mesin. 。 Jika tidak ada hambatan buang sama sekali maka Mesin akan berputar pelan 。 → Sebaliknya tidak ada hambatan (tidak tersangkut) → Torsi putaran rendah dihilangkan karena Gas buang mengalir apa adanya.
Pengecualian adalah...
Tabung Pendek, seperti MORIWAKI dan YOSHIMURA = Sistem Pembuangan Bersertifikat JMCA, terlihat seperti Tabung Pendek, namun struktur internalnya benar-benar berbeda, dan memiliki perangkat untuk menekan kerugian sekaligus menghasilkan manfaat. 。 Torsi hilang jika benda tersebut dipasang.
Pengaturan Intake Tabung Pendek (Metode penutup kekurangan torsi)
● Mengisi bahan bakar untuk mengimbangi Torsi yang lebih rendah.
→ rentang kecepatan rendah Menaikkan angka Pilot atau Slow Jet. Titik perpaduan memeras Tenaga dengan memutar ke RPM tinggi dan pada saat yang sama menerapkan Torsi pada RPM rendah untuk memutari Sudut adalah apa yang disebut Pengaturan." Itu adalah sesuatu yang disebut 。 Tabung Pendek yang tidak dikelola oleh Torsi. " Alasan mengapa sepeda motor yang dibuat menjadi "3.0" diputar ke rpm yang sangat tinggi saat start atau akselerasi adalah karena "tidak akan maju jika tidak".
Karena itu adalah "Sepeda Motor tanpa Sepeda Motor".
Karena kecerobohan masa muda, saya memakai ini di ZEPHYR saya karena saya menginginkan sesuatu yang murah, terlihat keren, dan dengan suara yang keras (tertawa) &arrarr; Sekarang saya menyesalinya (tertawa).
poin bagus
◎ Murah. Pada saat itu, ini adalah Mast (tertawa).
◎ Suara. Untuk menggambarkannya dengan kata-kata, terombang-ambing → bertiup dengan Idling itu anak rusa (lol) Suara saat Mesin diputar enak didengar.
◎ Akurasi pemasangan tidak buruk untuk harganya. Instalasi mudah.
◎Penampilannya bagus.
◎ Tidak hanya ZEPHYR, tetapi juga banyak jajaran 4 silinder berpendingin udara.
Poin yang buruk
Suaranya terlalu keras untuk lolos pemeriksaan. 。
Stand Tengah tidak dapat digunakan karena posisi pemasangannya.
▲AfterFireYa mulai mati pada kecepatan rendah dan menengah, sampai pada titik dimana Mesin tersentak-sentak dan tidak dapat dijalankan seperti sedang Knocking. Pengaturan karburator untuk mengimbangi bagian kecepatan rendah menghilangkan masalah.
Rawan karat.
Pengelasan bagian ▲Braket tidak dapat diandalkan.
Pelepasan baffle agak rapat dan sulit dilepas.
Dengan kata lain, memasang Short Tube di era modern adalah gaya Racer lama! Menurut teori konstruksi sistem pembuangan, sistem pembuangan pendek cenderung kekurangan torsi pada kecepatan rendah karena tidak mampu mengumpulkan tekanan pembuangan yang cukup.
Banyak dari mereka bahkan tidak dapat diredam dengan baik. 。 Ada banyak pembuat Knalpot yang berbeda-beda, sehingga sulit untuk menggeneralisasikannya. Tabung pendek adalah jenis rakitan tabung yang dicirikan oleh suaranya yang liar, yang membantu menciptakan tampilan yang keren. Banyak di antaranya yang terlalu terbuka, sehingga cenderung kekurangan torsi pada kecepatan rendah. Bisakah kita mengatakannya?
Tapi saya ngelantur...
Q: Mengapa Racer murni, tanpa batasan suara, tidak memiliki Super Short Tube? Atau tidak melepas Sistem Pembuangan?
A: Ini hanya meningkatkan putaran ketika tekanan gas buang dihilangkan, Kekuatan untuk menendang tanah. Karena tidak akan ada lagi。
Tampilan dan suara dari banyak Kekurangan menarik, dan jika Anda berpikir untuk membelinya, harap diingat bahwa tindakan penyesuaian = tanggung jawab diri sendiri.
Menurut saya ini adalah produk yang layak untuk harganya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Monkey125
tampan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terutama digunakan untuk tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang dikatakan Gambar itu.
Apakah instalasinya sulit?
Instalasi mudah bahkan untuk pemula
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tampilan bagus, suara knalpot bagus
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sangat bagus!
Knalpot luar biasa harga bagus dan pengiriman super cepat. Pengerjaannya luar biasa tidak sabar untuk memasangnya di skuter refleks Honda saya, tempat saya tinggal masih musim dingin tetapi saya akan memasangnya secepatnya! Terima kasih banyak! gerry Lihat detail
Sistem Pembuangan ini benar-benar merupakan Level yang lengket.
Saya sangat terkesan dengan desain, kualitas suara, dan kinerja sistem pembuangan OEM Pabrikan Sepeda Motor, jadi saya tidak berniat mengganti ke sistem eksternal. 。
Namun sistem pembuangan OEM dari Baja rentan terhadap Karat.
Keuntungan dari Sistem Pembuangan OEM
Bagian dalam Sistem Pembuangan ◎OEME seringkali merupakan struktur yang dipartisi, dan jika kita menggunakan analogi (seperti bagian tatami empat setengah, udara buangan diakumulasikan dalam sebuah ruangan kecil dan dipindahkan dari pintu kecil ke kamar sebelah). Ini diulangi untuk mengurangi volume.
◎Volumenya cenderung tidak bertambah besar seiring berjalannya waktu, dan kinerja yang stabil dapat dipertahankan sepanjang masa pakai produk.
Kekurangan Sistem Pembuangan OEM
◎Struktur internal secara bertahap memburuk. Hal ini dapat menyebabkan suara knalpot menjadi lebih pelan.
◎Baja berukuran besar setengahnya, sehingga rentan terhadap karat. Kalau tergores sedikit, pasti berkarat→ Saya tidak tahan.
Pengaruh Sistem Pembuangan Eksternal.
■ Jika suara knalpot sistem pembuangan NORMAL dirasa kurang, Anda dapat mengubah suara knalpot menjadi lebih besar atau mengubah nada sesuai keinginan Anda dengan menggantinya dengan sistem pembuangan dari produk merek lain.
Apakah mengganti sistem pembuangan akan meningkatkan tenaga?
Sederhananya, jika Anda memperbesar diameter pipa atau memperkecil kelengkungan pipa, kecepatan aliran Gas buang akan meningkat dan lebih banyak Gas buang yang dapat dikeluarkan dalam waktu tertentu, sehingga Tenaga meningkat pada RPM yang lebih tinggi. Nyalakan pada RPM tinggi karena lebih banyak gas buang yang dapat dikeluarkan pada waktu tertentu. Sulit untuk mengatakan Power up secara praktis.
Bahan ringan seperti stainless steel, bahan tahan karat, dapat digunakan untuk mengurangi berat.
Kinerja dan daya tahan sistem OEM merupakan prasyarat untuk memilih sistem pembuangan, dan kami memilih Sistem Pembuangan YOSHIMURA dengan mengacu pada sistem pembuangan dan ulasan berbagai pabrikan.
poin bagus
◎Sejumlah besar pengujian dan PowerCheck dilakukan untuk setiap model mobil.
Karakteristik Sistem Pembuangan OEM seperti yang dijelaskan dalam ◎Grafik, dll. 。
Dengan tetap menjaga kemudahan pengendalian pada kecepatan rendah dan menengah, Respon dan Tenaga pada rentang RPM tinggi serta perubahan seperti macan tutul saat memutar tenaga membuat ketagihan. Ini benar-benar sebuah kebangkitan.
◎Karburator dapat dipasang tanpa mengatur Injeksi. Ini sangat dihargai.
◎ Baja Tahan Karat, Karbon, Titanium, dan bahan tahan korosi lainnya digunakan.
◎Disetujui pemerintah.
◎Produsen juga akan melakukan perbaikan.
◎ Bobot lebih ringan.
OEM:5.6kg/YOSHIMURA:3.5kg
Konsumsi bahan bakarnya lumayan. 43 km/L setelah mengganti Sistem Pembuangan.
Poin yang buruk
◎Suara knalpot cukup keras. Tapi itu tidak menarik perhatian saya (tertawa). Tapi suaranya di rpm tinggi... Tanda kurung bagus (tertawa).
Sistem Pembuangan OEM sangat bagus. Saya tidak bisa memastikannya, tapi menurut saya sulit untuk mengungguli Sistem Pembuangan OEM dengan Sistem Pembuangan eksternal.
Tidak banyak sistem pembuangan yang dapat menunjukkan tingkat kinerja yang sama dengan sistem pembuangan OEM.
YOSHIMURA, MORIWAKI, dan seterusnya... Saya merasa ini adalah pilihan terbaik.
Setelah mencoba sistem pembuangan OEM, saya rasa kualitas dan performa produk ini akan meyakinkan Anda. Itu adalah sistem pembuangan eksternal pertama yang menurut saya bagus. (Tertawa) Konsumsi bahan bakar tidak berubah setelah mengganti sistem pembuangan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA ADV160
Lebih baik secara langsung daripada di gambar
Bagian Peredam terlihat berwarna emas pada gambar.
Warna sebenarnya cantik dan berbeda dari gambar, dan saya pribadi puas dengan Large.
Suaranya juga lebih bagus dari yang saya dengar di YouTube.
Suara sebenarnya lebih bagus dan enak dikendarai.
Harganya mahal, tapi menurut saya itu sepadan!
Saya pikir saya akan menyesal jika saya membeli Sistem Pembuangan harga Emas setengah jalan.
Sejujurnya saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk membelinya.
Lihat detail
Jauh lebih baik dari yang saya harapkan.
Saya pikir cukup mengubah tampilan dan suaranya saja, namun saya bisa merasakan tenaganya dari rpm rendah. Saya tidak tahu tentang rpm tinggi karena saya masih melakukan pengereman, tetapi Sistem Pembuangan saja sudah membuat perbedaan besar dan membuatnya sangat mudah dikendarai. Lihat detail
Ini jauh lebih ringan!
Suara knalpot OEM terlalu senyap, dan secara pribadi saya ingin menggantinya dengan sistem knalpot yang memiliki kehadiran tertentu karena jika terlalu senyap, keberadaan mobil lain mungkin tidak diperhatikan, sehingga akan meningkatkan risiko. kecelakaan. 。 Dalam kasus SRGT, hanya ada sedikit pilihan, jadi hampir merupakan pilihan PANAH.
Sistem Pembuangan terlihat dan diselesaikan dengan baik dan Tanda kurung bagus.
Beratnya juga hanya sekitar 1/3 dari Sistem Pembuangan OEM yang jauh lebih berat, sehingga jauh lebih ringan.
Faktanya, setelah memasang perangkat, terasa lebih ringan saat mendorong dan berjalan atau menggunakan Center Stand.
Sistem pembuangan ini juga dilengkapi dengan baffle yang jika dipasang akan menghasilkan suara knalpot yang sedikit lebih keras dan jernih dibandingkan OEM, dan jika dilepas akan menghasilkan suara bass yang cukup bagus.
Instalasi dilengkapi dengan Instruksi Manual dengan gambar (versi bahasa Inggris, Vietnam, dan beberapa bahasa lain dalam tiga bahasa), sehingga Anda tidak akan tersesat. 。 Juga disertakan alat pengait pegas dan Gasket cair tahan panas.
Pemasangannya tidak terlalu sulit jika Anda memiliki alat dasar, namun mungkin akan cukup merepotkan jika melepas sensor Lambda yang terpasang pada pipa knalpot OEM dan memasang Sistem Pembuangan ARROW. 。 Cukup aneh rasanya melepas Konektor di sisi bodi dan menggantinya. 。 Hal ini dapat dilakukan tanpa melepas kabelnya, namun hal ini tidak disarankan, karena kabel akan terpuntir secara signifikan dan kabel dapat putus jika dilakukan dengan buruk. 。 Sensor Lambda terputus
Jika anda kurang percaya diri dengan alat dan pengerjaannya, jangan sungkan untuk bertanya pada bengkel sepeda motor.
Lihat detail
OVER OVER RACING-DOWN Kustom
Saya puas dengan Perubahan Besar dan akhirnya membeli Sistem Knalpot OVER RACING yang sudah lama saya idamkan. Kualitas produk sangat baik. Kualitas suaranya juga luar biasa! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA RS, KAWASAKI ESTRELLA Custom, KAWASAKI ESTRELLA RSCustom
Spatola untuk ketenangan pikiran Anda.
Super trap adalah sistem pembuangan yang sangat baik, namun memiliki kelemahan untuk digunakan di Jepang: arah aliran gas buang.
Knalpot Samping (Sudut Buang 45°) Gas buang keluar dari bagian samping Peredam Suara. Hal ini tidak sesuai dengan standar keselamatan Jepang dan akan mengakibatkan pelanggaran oleh polisi serta pemeriksaan kendaraan karena perawatan yang buruk.
Sayang sekali jika kehilangan penggunaan sistem pembuangan yang sangat baik bukan?
Sistem Pembuangan ini adalah AXIAL FLOW DISC "Cakram pembuangan sepanjang sumbu Peredam" Dalam pengertian ini, Super trap adalah sistem pembuangan yang ditingkatkan.
Ini adalah spesifikasi khusus. untuk Jepang, yang memenuhi standar keselamatan kendaraan jalan raya (lubang pembuangan tidak boleh lebih dari 30° Kanan atau Menghadap Kiri terhadap garis tengah bodi kendaraan). 。
Atas permintaan JapanPartsManufacturer, Super Trap mengembangkan cakram ini untuk memenuhi persyaratan peraturan tanpa mengurangi sistem pembuangan dan kinerjanya yang unik. (Sudut buang 45°) Berbeda dengan DISC di knalpot belakang (Sudut buang 12°) Fitur yang paling penting adalah 。
Bagaimana itu bekerja.
poin bagus
◎Desain Diffuser Disc berbeda dengan Diffuser Disc konvensional dari segi tampilan dan ukurannya yang besar, serta desainnya lebih keren dan futuristik.
◎Rekomendasi bagi yang ingin mempertahankan performa Spatola yang prima, namun dengan knalpot terbelakang dari Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
◎Saya berlari dengan 8 keping untuk sementara waktu untuk menambah jumlah keping karena lebih sulit untuk ditarik keluar dibandingkan dengan STD Disc, namun STD DiscQuantity:After Fire juga berkurang dari 1 Set yang berisi 4pcs.
◎Pengaturan karburator ada, tetapi lebih bertenaga dari sebelumnya bahkan di tanjakan. Tentunya suaranya juga lebih bagus dengan sensasi denyut yang lebih kuat.
◎Tentang suara. Saya pikir suaranya tidak sebagus tipe konvensional, dan saya pikir itu akan menjadi ledakan dengan tambahan disk, tapi ternyata suaranya bulat dan damai.
Poin yang buruk
◎Harganya cukup mahal untuk dibeli di Jepang.
◎Anda harus membawa Instruksi Manual sehingga Anda dapat bersiap menghadapi penghentian besar dan kuat oleh polisi.
Memang mahal, tapi jika Anda mempertimbangkan biaya keselamatan dan performa, menurut saya tidak terlalu mahal. Sistem pembuangannya sangat cocok untuk sepeda motor satu silinder dan dua silinder.
Ini merupakan rekomendasi bagi Anda yang ingin menggunakan Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang untuk knalpot mundur dengan tetap menjaga performa prima Spatola. Baut yang tidak mudah dilepas untuk memenuhi pemeriksaan kendaraan juga tersedia dalam jumlah banyak.:Set.
Oh, kualitas suaranya kurang bagus, tapi volumenya pasti lebih tinggi. (Lol) Hasil uji coba ternyata sampai ke atas dan suaranya bagus, tapi yang pasti ledakannya lebih halus! Ini adalah hal yang bagus!
Lihat detail
Saya senang saya membelinya
Ini untuk ZEPHYR400x, tapi saya bisa menginstalnya di ZEPHYR400.
Suaranya lebih keras dibandingkan OEM, tetapi hanya sedikit.
Itu bagus tanpa penyesuaian karburator.
Saya belum tahu soal ketahanannya, tapi saya sudah tidak sabar untuk kembali mengendarai Motor saya.
Lihat detail
Itu adalah pembelian yang bagus
Saya senang bisa menginstalnya di ZEPHYR400 saya.
Suaranya juga bagus
Ini tampilan yang bagus
Lihat detail
Kelihatan bagus??
Tapi kelihatannya BAIK.
Suaranya agak sedih karena ini adalah Sistem Knalpot Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
Bassnya lebih enak dibandingkan NORMAL karena bassnya lebih banyak.
Pemasangannya juga mudah dengan Instruksi Manual.
Sangat disayangkan tumit membentur pipa knalpot saat berkendara.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110
Sistem Knalpot Bawah Klasik
Kami memilih Sistem Pembuangan ini karena kami menyukai tampilannya.
Suaranya cukup pelan, lebih senyap dari suara Pemotongan Angin!
Jika Anda menginginkan suara berbingkai lebih besar, Sistem Pembuangan lain mungkin merupakan pilihan yang baik.
Lihat detail
Semangat
Diinstal pada CROSS CUB (JA45).
Saya pikir ini saat yang tepat untuk bisa menjadi mucikari dengan presisi seperti itu tanpa pemesinan.
Kualitas pengendaraan agak lamban di awal karena torsi pada kecepatan rendah turun karena pelepasan yang lebih baik, namun di sisi lain, peningkatan tenaga kuda pada kecepatan tinggi memungkinkan mesin berputar dengan stabil.
Menurut saya ini adalah perusahaan yang sudah lama berdiri yang tidak mengalami kemunduran, tetapi hanya mengubah keseimbangan kinerja dibandingkan dengan OEM.
Selain itu, getarannya mungkin bersifat individual karena Pra-Keranjang terpasang dan Custom, tetapi getaran yang berceloteh meningkat pada kecepatan rendah dan menurun pada kecepatan tinggi.
Akhirnya suaranya menjadi Stik Drum yang sangat keren.
Hal semacam ini sama sekali tidak mungkin dilakukan dengan OEM!
Memutar Axel meningkatkan gairah, yang meningkatkan performa saya.
Rekomendasi.
Lihat detail
Knalpot full knalpot mesin yoshimura bengkok gp magnum
apa yang bisa saya katakan knalpot yang dibuat dengan baik, sempurna, suaranya sangat cocok untuk monyet saya, sempurna dan tentu saja membangunkan sepedanya Lihat detail