Ulasan
RC51 Ladybird di atas knalpot
Ini adalah knalpot Ladyabird set kedua saya. Set pertama saya adalah tabung knalpot titanium GP Polandia yang dipasang rendah dengan panjang 300mm. Ini yang saya lebih suka, panjang Oval 400mmm untuk tampilan dan nada knalpot. Terkejut mereka datang dengan penyekat yang sangat kecil, namun suara knalpot dengan penyekat keluar jauh lebih senyap dibandingkan knalpot Ladybird 300mm. Sangat menyukai tampilan tabung bulat pendek oval panjang "VS" .. Kepik cocok dan Kualitas terbaik. Sekali lagi terima kasih Web Jepang. Terus beri tahu saya tentang perkiraan pengiriman dan waktu pengiriman. Lihat detail
Harganya memaafkan segalanya.
Pertama-tama, desainnya sangat cantik.
Suaranya berisik dan bersiul.
Tingkat kebisingannya pasti lebih tinggi dari aslinya, jadi saya puas.
Itu sangat tenang, tetapi memiliki kehadiran.
Bahkan jika Anda pergi berkendara larut malam, Anda tidak perlu mengkhawatirkan tetangga Anda.
Ada beberapa penyesalan, tapi harga memaafkan segalanya. --------------------------------------------------- -------- Pertama-tama, desainnya sangat cantik. Suaranya berisik dan bersiul. Tingkat kebisingannya pasti lebih tinggi dari aslinya, jadi saya puas. Itu sangat tenang, tetapi memiliki kehadiran. Bahkan jika Anda pergi berkendara larut malam, Anda tidak perlu mengkhawatirkan tetangga Anda. Ada beberapa penyesalan, tapi harga memaafkan segalanya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Saya kesulitan memasangkannya ke katana di tahun '23.
Pada saat pembelian, webike mengatakan dapat dipasang di semua katana, namun dapat langsung dipasang dalam jangka waktu 19 hingga 21 tahun, dan memerlukan beberapa proses untuk dipasang setelahnya.
Saya sangat menyukai produknya sendiri, tetapi saya memberikannya satu bintang karena usus saya bermasalah.
Suaranya sepertinya tidak jauh berbeda dengan versi stok. Harap dicatat bahwa tidak disarankan jika Anda ingin suara keras. --------------------------------------------------- -------- Pada saat pembelian, webike mengatakan bahwa itu dapat dipasang di semua katana, tetapi dapat langsung dipasang untuk 19 hingga 21 tahun, dan memerlukan beberapa proses untuk dipasang setelah itu. Saya sangat menyukai produknya sendiri, tetapi saya memberikannya satu bintang karena usus saya bermasalah. Suaranya sepertinya tidak jauh berbeda dengan versi stok. Harap dicatat bahwa tidak disarankan jika Anda ingin suara keras. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Ember Karat
Buang-buang uang saja. Vance & Hines tidak akan mengembalikan uang untuk baja murah ini. Penjahat Pantai Barat. Bertahan 2 bulan, lalu dibuang ke tempat sampah. Membeli Panah dan sangat senang dengan itu! Lihat detail
Kualitas tinggi, volume ukuran besar, beberapa kesulitan dalam pemasangan.
Saya sangat menyukai Suara dan Desain Sistem Pembuangan OEM.
Itu seperti mainan (dan memang demikian), dan saya ingin mengubah suasana bersahabat untuk pemula.
Saya sedang mencari Sistem Knalpot tipe Matte Black.
Saya terpecah antara Takegawa dan Beams sampai akhir, tapi saya memutuskan untuk mengambil risiko dan memilih Beams 'Down Type.
Itu poin yang bagus
1.Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kemudahan memutar
2. sedikit lebih mudah untuk mengangkang.
3. Bagian yang disertakan: cantik sekali!
1
Saya tidak berpikir OEM berada dalam kondisi yang buruk, tetapi kibarannya semakin meningkat.
Kecepatan bank melambat, namun meningkat lebih cepat.
Secara pribadi, saya lebih suka perilakunya.
2.
Lebih mudah untuk masuk dan keluar.
Saya menghargai ketenangan saat berkendara keliling kota, berbelanja, atau melakukan perjalanan singkat.
3.
Braket knalpot yang kokoh dan pelindung panas yang bagus juga disertakan.
Heat Guard adalah sebuah trik*, namun akan segera menjadi sebuah artefak.
Yang untuk REBEL dan Eliminator tidak memiliki Heat Guard, jadi mungkin nilainya bagus.
Terlihat lebih ketat saat dipakai.
*
Sisi sebaliknya dapat diperbaiki dengan memasang washer seperti yang digunakan pada pipa knalpot SEROW dan XG250 TRICKER, yang terbuat dari tawashi baja tekan (sekitar 150 yen per washer). (Harganya sedikit mahal, sekitar 150 yen per buah.)
Saya mau pakai kompon ulir juga, karena yang disertakan adalah baut Stainless.
Suku Cadang YAMAHAOEM】 【Suku Cadang YAMAHAOEM
Watsiya, Plat 90201-05016
Poin buruk
1. Baut yang disertakan tidak dapat digunakan (lihat foto)
Kunci torsi tidak dapat digunakan untuk pemasangan Tandem Footpeg.
3. Stand Pemeliharaan sudah tidak tersedia lagi.
4. volumenya terlalu keras!
1
Tampaknya lebih seperti perbedaan individu pada bodi mobil daripada pabrikan yang buruk.
(Izin yang mungkin masuk atau tidak)
Karena saya mempunyai baut penutup dengan panjang yang sama, saya menggantinya tanpa banyak berpikir.
2.
Sulit untuk mengencangkan dengan Torsi yang ditentukan karena hanya tersedia cukup ruang untuk Kunci Heksagonal Tipe L pada umumnya.
Tidak disarankan untuk pengguna Tandem harian karena dipasang dengan cara dikencangkan bersama Tandem Footpeg.
3.
Seperti yang kami ketahui, kami tidak akan dapat menggunakan receiver L J-TRIP.
Saya mencoba receiver bundar untuk REBEL, tetapi receiver ini mengapung berbahaya kecuali STAND itu sendiri juga dibuat khusus untuk REBEL….
4.
Volumenya sangat keras sehingga saya takjub… Saya terkesan Anda melewati JMCA dengan volume ini, baik dalam cara yang baik maupun buruk.
Saya pribadi merasa berlebihan karena suara knalpot membuat suara Mesin sulit terdengar.
Saya bukannya tidak menyukai suaranya, tapi tidak terdengar seperti mobil Off.
Ini adalah Review pada saat Sistem Pembuangan di pasaran masih sangat sedikit.
Saya yakin mungkin ada yang lebih baik di pasaran di masa depan.
Saya dapat menikmati Sistem Pembuangan tipe Atas dan Bawah untuk CL250.
Singkatnya
Jika Anda menyukai tampilannya, ada baiknya mempertimbangkannya.
Meskipun Korespondensi JMCA, namun cukup keras pada batas volume regulasi, sehingga tidak disarankan untuk beberapa lingkungan tempat tinggal.
Pengguna Tandem yang sering juga harus menghindarinya jika memungkinkan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M
Saya memilihnya karena penampilannya yang pertama, dengan efektivitas sebagai yang kedua!
Sesuai Judulnya, saya memilihnya karena tampilannya terlebih dahulu!
Karena kendaraannya berwarna Hitam, Peredamnya benar-benar Hitam!
Pabrikan lain juga punya warna hitam, tapi saya memilihnya karena saya tidak hanya menyukai warnanya tapi juga bentuknya.
SP Tadao Saya susah install dengan POWER BOX (keringat)
Itu terjadi! Saya pikir saya memilikinya, tetapi kemudian saya melihat kebocoran knalpot di Sheng Large.
Saya melepasnya dan memasangnya kembali dua atau tiga kali.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE
Volume paling keras yang bisa dibayangkan
Volumenya Besar.
Bagus juga ada lineup Hitam karena saya tidak suka Tipe warna kue Biru.
Power up tidak dialami.
Saya tidak keberatan karena saya pikir saya membeli desain dan kualitas suaranya, tetapi saya merasa Torsi kecepatan rendah turun sedikit karena pemutusan yang baik, dan terhenti sekali.
Lihat detail
Bigli dalam suara
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur Utama
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu lebih besar dari yang saya kira.
Apakah instalasinya sulit?
Saya menyerahkannya ke Toko untuk mengurusnya sementara saya memperbaikinya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu sangat bagus. Suaranya tidak terlalu keras, tapi juga tidak terlalu pelan. Ini adalah sistem pembuangan luar biasa yang mengeluarkan denyut yang bagus.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Dengan Stiker oleh SP Tadao. Di mana saya harus meletakkannya?
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada !!!!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI ELIMINATOR 400SE
Untung aku memakainya!
Saya sempat prihatin dengan hambarnya Sistem Knalpot OEM dan mempertimbangkan Peredam Slip-on dari berbagai pabrikan, namun saya memutuskan Sistem Knalpot ini karena menyukai kualitas suara di unggahan video.
Volumenya lebih tinggi karena berkurangnya efek peredaman, namun hal ini diimbangi dengan peningkatan hembusan dan ekstensi.
Selain itu, Idling tampaknya sedikit meningkat saat dipasang, dan mungkin karena ini, koneksi GEAR lebih lancar dibandingkan dengan knalpot Normal.
Yang paling membuat saya terkesan adalah kemudahan instalasinya!
Saya percaya pada penilaian GafugariOn dan menerima tantangan untuk memasangnya di halaman rumah saya, namun bahkan saya, seorang pemula yang mengotak-atik sepeda motor, dapat memasangnya tanpa banyak usaha hanya dengan menggunakan alat sederhana yang saya miliki di rumah. Terima kasih GafugariOn! (_ _) M
Memilih Sistem Pembuangan. Saya tahu sulit untuk memutuskan mana yang akan dipilih, tapi mohon pertimbangkan sebagai kandidat. Saya sangat senang saya mencobanya!
Lihat detail
Suara Hebat. Kelihatan bagus. Suka sekali.
Sangat mudah untuk merakit knalpot slip-on ini. Ukuran mur kunci pas yang dibutuhkan adalah 12mm. Satu orang dapat dengan mudah menyelesaikan pekerjaannya. Knalpot neo klasik ini sangat ringan dan cat hitamnya berpadu sempurna dengan warna motor saya. Suaranya luar biasa. Lihat detail
Sv650
memiliki suara bass yang bagus, satu-satunya masalah saya adalah ada kebocoran di siku pipa yang saya pasang paking cair. Selain itu saya menyukainya Lihat detail
Jangan beli knalpot ini!
Sayangnya, saya membelinya. knalpotnya sudah berkarat saat pengiriman! pengirimannya sangat buruk untuk transportasi. Cairan berwarna karat bocor dari ujung sambungan knalpot. knalpot terlalu keras pada rentang putaran mesin tertentu, penyetelannya buruk. Tanggapan pabrikan sungguh menggelikan: "1. Saat knalpot mengalami siklus panas, logamnya akan mengembang dan menyusut. Jadi akan ada sedikit kebocoran saat knalpot masih baru. Seiring waktu, hal ini akan menutup dirinya dengan penumpukan karbon dan logamnya akan memuai/menyusut. 2. Bagian dalam pipa tidak dilapisi keramik, karena akan berubah warna dan mengelupas. Karat di permukaan tidak perlu dikhawatirkan. Karat di permukaan yang lepas akan keluar dari knalpot saat Anda berkendara ." Kebocoran berlanjut. Knalpot pabrik dipasang persis sama, tidak ada kebocoran atau korosi. Saya yakin dalam beberapa ribu kilometer seluruh bagian belakang motor akan tertutup debu berkarat. Lihat detail
keamanan
Digunakan pada 23 TENERE 700. Tiba lebih cepat dari jadwal.
Tidak ada struktur yang rumit, jadi jika Anda memiliki pengalaman dalam pemeliharaan DIY, dll., Anda seharusnya dapat menginstalnya tanpa masalah.
Sambungan ke pipa knalpot berubah bentuk ke dalam, tetapi jika diketuk dengan palu, maka akan masuk, dan kesalahan pemasangan gantungan berada dalam kisaran di mana dapat dipasang dengan menariknya sedikit.
Kalau bafflenya dilepas, bunyinya seperti CUB tanpa bafflenya, jadi beda rasanya.
Lihat detail
moriwaki!!
Ini produk yang sangat bagus. Hasil akhir dan desainnya sangat bagus. Terima kasih atas pengiriman cepat Anda. Saya juga merekomendasikan produk ini kepada orang lain Lihat detail
MORIWAKISlip-on Peredam terpasang
Suaranya bagus dan berisik. Lihat detail
Itu adalah belanja yang bagus
Slip-on Silencer jadi suara hampir sama dengan OEM
Mungkin itu hanya imajinasiku, tapi menurutku itu lebih baik.
Kami senang dengan suara OEM dan senang dengan penampilan yang ditingkatkan!
Lihat detail
Kualitas Produk OEM di luar perusahaan.
Sepeda motor satu silinder dan dua silinder, seperti SR, dikatakan sebagai sepeda motor yang menyukai gaya dan suara. Oleh karena itu, ada banyak jenis sistem pembuangan eksternal yang dapat dipilih. Namun kali ini kami memilih yang ini karena ingin mengganti OEM Exhaust System setelah memahami OEM Exhaust System dengan baik.
Pertama-tama, apa saja kelebihan atau kekurangan yang terkait dengan peralihan ke sistem pembuangan eksternal?
Kemampuan
1: Penampilan yang sesuai dengan cita-cita seseorang. efek berdandan.
2: Suara knalpot sesuai keinginan Anda. Konstruksi pipa lurus tanpa banyak material peredam suara seperti OEM, sehingga mudah menghasilkan suara. Bisa berupa suara knalpot yang nyaring atau suara menderu bernada tinggi.
3: Pemutusan yang baik membuatnya lebih mudah untuk merasakan Stres pada RPM tinggi dan lebih mudah untuk beralih ke RPM yang lebih tinggi.
RPM tinggi distabilkan dan sebagian besar tenaga kuda ditingkatkan.
4: Bobot lebih ringan: 2 kg atau lebih ringan dari OEM. Sistem pembuangan OEM lebih berat dibandingkan sistem eksternal karena konstruksi pipa knalpot yang rumit, yang dibalut dengan knalpot untuk meredam suara keras. 。
5: Bahannya sangat tahan terhadap penuaan.
Sistem pembuangan OEM seringkali terbuat dari baja, dan jika digunakan dalam jangka waktu lama, karat dapat menyebabkan lubang dan kebocoran gas buang. 。 Untuk sistem pembuangan eksternal, Baja Olahan Plating, Bahan: Stainless Steel dan Bahan: Kuat Karat karena penggunaan Bahan mahal seperti Titanium.
Kekurangan
1: Kendaraan mungkin tidak lulus pemeriksaan karena kebisingan sistem pembuangan. Selain itu, ada kemungkinan standar gas buang terlampaui dalam jumlah besar karena banyaknya jumlah gas buang.
2: Getaran dapat menyebabkan Stres pada Penumpang. Sistem Pembuangan OEM tidak hanya mengurangi suara tetapi juga getaran yang terkait dengan suara melalui struktur internalnya.
3: Penurunan konsumsi bahan bakar. Struktur sistem pembuangannya sederhana dan mudah untuk dibuang, sehingga memudahkan untuk berakselerasi, namun menyulitkan untuk memulai dan berakselerasi. Oleh karena itu, Axel diputar lebih banyak, dan bahan bakar yang digunakan lebih banyak dari biasanya, sehingga menghasilkan penghematan bahan bakar.
4: Torsi kecepatan rendah cenderung turun sebagai ganti RPM yang lebih tinggi.
Jadi, jawabannya adalah "OEM adalah yang terbaik". Bukan berarti puas dengan OEM, namun orang selalu ingin meningkatkan suara, tampilan, dan performa.
Jadi saya berpikir,
(1) Gas Buang dan Volume Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang.
(2) Berat.
(iii) Pabrikan.
(4) Karakteristik daya mendekati NORMAL.
Tugasnya adalah menemukan Sistem Pembuangan yang memenuhi keinginan tersebut.
Dan inilah Sistem Pembuangan.
poin bagus
◎Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
◎OEM 7.2kg, Planus 5.1kg→ ringan.
◎Sakura Industries awalnya memproduksi sistem pembuangan OEM untuk kendaraan SR400 dan YAMAHA. Kualitas, volume, dan kinerjanya tidak diragukan lagi.
◎Diuji dengan dinamo sasis. Output tenaganya bagus meski tanpa pengaturan intake.
Kalau Demerit artinya harganya mahal.
Sistem pembuangan OEM lebih mahal daripada sistem pembuangan eksternal. Kalau dilihat dari segi harga, menurut saya tidak terlalu mahal.
Tidak ada jawaban yang tepat untuk pertanyaan tentang apa yang harus dicari dalam sistem pembuangan eksternal, dan jawabannya bervariasi dari orang ke orang.
Jika Anda memahami betapa bagusnya sistem pembuangan OEM, dan jika terdapat sistem pembuangan eksternal yang tidak sebagian besar merusak karakteristik sistem pembuangan OEM, Anda dapat menyebutnya sebagai sistem pembuangan yang baik. Menurut saya ini adalah sistem pembuangan yang bagus. Itu adalah teori hewan peliharaan (tertawa).
Kami memperkenalkan metode seleksi ini karena memungkinkan juga.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4R, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4RR
Sistem pembuangannya memiliki suara knalpot yang besar dan suara bass!
Pemasangannya mudah karena ada buku manualnya dan merupakan Slip-on Silencer.
Saya puas dengan tampilannya dan warna Titaniumnya cantik dan keren.
Dari segi performa, suara knalpotnya lebih nyaring dibandingkan OEM dan bassnya lebih menggema.
Sistem pembuangan menjadi rekomendasi bagi yang menginginkan suara knalpot lebih besar!
Kalau bisa Rekomendasi Saya ingin membuat suara knalpot BESAR." Saya ingin Sistem Pembuangan memiliki suara bass yang bagus." Orang yang menyukai YOSHIMURA. Ya pak!
Harganya yang relatif murah, dan menurut saya produk ini cukup memuaskan bagi yang sedang mencari Peredam Slip-on Korespondensi JMCA!
Lihat detail
Saya suka suaranya!
Produk outlet sedang dijual dan saya tidak ragu untuk membelinya.
Saya lebih suka titanium Polandia, tetapi ketika saya benar-benar memakainya, saya rasa saya membuat pilihan yang tepat dengan obat Titaniumium biru.
Gradasi warna yang dipanggang sangat indah.
Kualitas suaranya sangat bagus.
Idling tidak jauh berbeda dengan biasanya, namun suara buk-buk-buk saat akselerasi sangat nikmat.
Tentu saja, ini tidak berarti volumenya menjadi lebih keras, tetapi kualitas suaranya berubah.
Buku petunjuknya sangat detail, jadi saya bisa menggantinya meskipun kemampuan perawatan saya rendah.
Saya hanya kesulitan memasang stopper dudukan tengah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE
Knalpot yang luar biasa
Suara sangat bagus, lebih keras dari knalpot standar tetapi masih dalam level legal jalan raya. Mudah dirakit dengan akal sehat dan menggunakan instruksi foto. Pengiriman cepat ke Australia. Lihat detail