Ulasan
Sesuai: APRILIA SR 50 R (PIAGGIOEngine), APRILIA SR 50 FACTORY (PIAGGIOEngine) Model:Injector
berkualitas buruk
Saya menerimanya, tetapi pembuatannya buruk dan ada banyak luka. Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80
Kamar ini mudah digunakan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli produk ini saat Pemulihan NSR80 yang diberikan kepada saya oleh seorang teman beberapa waktu yang lalu.
Knalpot normal pada saat pemindahan (Chamber?) rusak, jadi harganya murah saat itu.:Stainless SteelChamber sudah dipasang, tapi Bahan:Saya tidak suka suara frekuensi tinggi dengan kekeruhan khas Stainless Steel, jadi saya memutuskan untuk membeli produk ini.
Oleh Webike. NSR80 Saya mencari di website "RSYokota" dan menemukan RSYokota dari masa kejayaan sepeda Mini ke-2 30 tahun yang lalu dari kalangan Chamber, yang kurang umum dibandingkan NSR50, jadi saya menunggu kedatangannya dengan rasa nostalgia .
Bagaimana Anda menyukainya?
Yang disebut "Kamar di Jalanan." Namun, jika saringan udara tidak diganti dari yang OEM, saringan udara akan terhenti pada kecepatan rendah dan menengah sejak awal pengoperasian.
Bagian pengenalan produk Webike.
Power band menekankan torsi dan akselerasi pada kisaran 7500 hingga 11500 rpm.
Setelah memasang chamber, silakan coba atur Sprocket Gear ke NORMAL atau sedekat mungkin dengan NORMAL untuk mendapatkan performa yang diharapkan dari gigi 1 hingga 6.
Penyetelan karburator tidak terlalu diperlukan, namun saat berlari dengan kecepatan tinggi, lebih baik naikkan nilai panas Steker menjadi sekitar 9."
Kotak pembersih OEMAir telah dilepas dan diganti dengan Power Filter, dan jet utama dinaikkan sekitar 10 dan stekernya juga dinaikkan ke No. 9 sebagai tindakan asuransi.
Dalam keadaan ini "Pon attachment" Mesin berputar dengan penuh semangat dari putaran menengah hingga putaran tinggi jika dibandingkan dengan
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Perbandingannya dengan Material Pabrikan tertentu yang disebutkan di atas.:Karakteristik keluaran RPM menjadi sedikit lebih rendah dan pastinya lebih mudah digunakan untuk berkendara di kota. Lebih cepat dari Chamber sebelum penggantian tipe output rpm tinggi.
Bagi saya pribadi, yang paling penting adalah Kamar Besi. "suara" Kebaikan
Baja tahan karat adalah bahan keras yang menangkap semua getaran dan suara lain yang mungkin mengganggu telinga. Sebaliknya, ruang baja memiliki fleksibilitas yang tepat untuk menyerap kebisingan yang tidak diinginkan, sehingga menghasilkan suara knalpot yang lembut dan menyenangkan. (perbedaan individu ada) 。
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Seperti yang saya sebutkan di atas, jika pembersih & Filter OEMAir dipasang sebagaimana adanya, kisaran RPM rendah hingga menengah akan tertahan dan Respons akan buruk dan Stres akan meningkat.
Kondisi kendaraan dan ketinggian (tekanan atmosfer) Setelan Karburator akan bervariasi tergantung pada masing-masing pembeli, dan setiap pembeli harus mencari Setelan terbaik.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Dia telah terkenal di komunitas balap sepeda mini selama 30 tahun. Kekuatan Merek RSYokota
Harganya relatif masuk akal untuk jajaran produk RSYokota.
Fakta bahwa itu terbuat dari baja menyebabkan pembelian ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah kendaraan yang lebih tua, jadi pada dasarnya adalah Pelestarian Dinamis. Nyatakan, jadi. "Ayo menangkan Perlombaan!" Dan XXXCourse Tercepat!" Tidak masalah jika berkendara dalam kota mudah.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Chamber&Silencer, Silencer band untuk pengikat bodi dan pemasangan sederhana. Instruksi Manual (termasuk Pengaturan) disertakan dalam paket.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Ganti berbagai jet untuk setting Karburator, Filter Daya, Corong dll. dan, kebetulan, Plug.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Jumlah kendaraan yang ada semakin berkurang dari tahun ke tahun, namun kami berharap Anda akan terus melanjutkan jajarannya selama mungkin.
Lihat detail
balap dogfight nsr250r
Produk terkirim dengan baik. Ini adalah pertama kalinya saya memposting ulasan.
Saya senang bisa membeli ruang balap dogfighter untuk NSR250 dan memasang yang baru!
Memiliki tampilan cantik terbuat dari bahan stainless steel 304 yang sangat baik.
Saya menantikannya dan berharap performanya akan keluar juga. Saya senang.
Saya mengunggah foto detailnya, jadi harap merujuknya sebelum membeli.
--------------------------------------------------- -------- Pengiriman produk telah saya terima dengan baik. Saya akan memposting review untuk pertama kalinya. Saya senang membeli Dog Fighter Racing Chamber baru untuk NSR250! Ini tampilan yang indah dari baja tahan karat 304 yang bagus. Saya menantikan kinerja kinerjanya. Silakan posting gambar detailnya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Lebih baik dari yang saya harapkan.
Butuh waktu lebih dari sebulan dari pemesanan hingga kedatangan. Kotaknya bagus, tapi saya kecewa dengan cara pengemasannya yang berada di level rata-rata orang, dengan kertas iklan dan koran berserakan (lol).
Chambernya sendiri dibuat dengan baik, namun permukaan peredamnya kasar seolah-olah bahan alumuniumnya telah dikikir, dan saya langsung mengolesnya dengan kompon. Saya sedikit kecewa karena stiker tidak disertakan, dan petunjuk pemasangannya hanya selembar kertas, jadi tidak begitu jelas cara memasangnya. Tampaknya sulit bagi mereka yang baru melakukan penggantian dan mereka yang tidak memiliki alat yang tepat,
Saya khawatir dengan tenaga pada kecepatan rendah karena ini merupakan peredam ganda, namun kualitas pengendaraannya sama dengan BurkSP tertentu, namun kecepatan maksimumnya sekitar 90km/jam hanya dengan kabin besar khusus.
Lihat detail
Dipasang di BlackTrek
Saya menginstalnya di x-trainer250 saya.
Setting karburator tapi bisa jadi hampir Black Tre OEM.
Kekuatan akan meningkat dan mendaki bukit akan menjadi menyenangkan.
Ada baiknya jika Anda ingin meningkatkan kekuatan dengan mudah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ350
RZ250
Pipa rakitan asli terlalu berisik, jadi kami menggantinya dengan yang ini.
Kamar normal sulit menemukan yang bagus, jadi kami membeli yang terjangkau ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 500SS MACHIII (H1), KAWASAKI KH500
Saya khawatir dengan suara genus Gold, tapi….
Sudah sebulan sejak dipasang dan kinerjanya baik.
Kami telah menjadikannya Spec campuran. jadi asap putihnya berkurang.
Saya ingin tahu apakah ada lubang pin untuk menghilangkan oli?
Jika ada yang tahu, kami akan sangat berterima kasih jika Anda dapat memberi tahu kami.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV100 [ADDRESS] (for CE13A only) (also compatible with CE11A-500001-), SUZUKI ADDRESSV100 [ADDRESS] (for CE13A only) (also compatible with CE11A-500001-)
Knalpot V100 performa dari Chameleon Factory
Kamar Chameleon Factory untuk V100 selalu yang terbaik. Kualitas pengelasannya juga bagus! Soal rasa pemakaian setelah 2 tahun benar-benar puas dengan performa dan kualitas materialnya! Terakhir kali saya membeli bersama dengan Chameleon belting dan clutch bell. Pemasangannya sangat mudah. Hanya perlu menyetel roller sesuai sepeda. Performa meningkatkan kecepatan! Benar-benar menambah kekuatan! Direkomendasikan untuk ruang ini untuk meningkatkan kecepatan skuter Anda! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 500SS MACHIII (H1), KAWASAKI KH500
Saya pikir ini adalah produk Cospa Large.
Mesinnya belum dalam kondisi sempurna, tapi kualitas suara dan volumenya lumayan.
Jika ada, alangkah baiknya memiliki identifikasi untuk setiap Silinder. Sejajar. [Warna] Cat bening rusak.
Saya akan memposting lagi ketika sudah benar-benar selesai.
Lihat detail
Penggantian ruang
Saya sedang mencari kamar berikutnya karena kamar Normal saya rusak karena kerusakan usia, dan saya dapat membelinya dengan harga obral yang murah.
Saya senang dengan suaranya karena lebih senyap dari NORMAL dan memiliki suara seperti ParaPara dan Chamber. Saya puas dengan suaranya. Saya puas dengan suaranya. Kecepatan rendahnya tidak terlalu buruk, jadi saya tidak terganggu dengan levelnya. Saya puas dengan bobotnya yang ringan dan desain yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super DIO [DIO] ZX, HONDA Super DIO [Dio] SR, HONDA Super DIO [Dio]., HONDA G DASH [Dash]., HONDA DJ-1 RR, HONDA DIO [Dio] SR, HONDA DIO [Dio] SP, HONDA DIO [Dio]., HONDA Super DIO [DIO] ZX, HONDA Super DIO [Dio] SR, HONDA Super DIO [Dio]., HONDA G DASH [Dash]., HONDA DJ-1 RR, HONDA DIO [Dio] SR, HONDA DIO [Dio] SP, HONDA DIO [Dio].
Dipasang di dio af27
Saya menyukai desainnya dan membelinya
Hanya memeriksa kebocoran knalpot, tapi agak tinggi.
Kedengarannya seperti 2-tak.
Performa karburator masih harus ditentukan, dan karena pembersih udara juga telah diubah, kita akan lihat bagaimana kelanjutannya dengan UP ke-2.
Lihat detail
ruang nsr250
Ini masih pra-perakitan
Pengiriman memakan waktu kurang dari 4 hari.
Ada seminggu di bea cukai di Korea.
Apakah Anda beruntung? Saya punya satu stok dan yen turun. -------------------------------------------------- -------- Masih sebelum perakitan Pengiriman memakan waktu kurang dari 4 hari. Ada satu minggu bea cukai di Korea. Apakah Anda beruntung? Ada satu inventaris dan yen. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Kamar untuk lebih banyak kesenangan TZr!
TZr250RS (MODEL 1993) direstorasi dengan hanghang dan diganti dari OEMChamber untuk sentuhan akhir.
Kami memilih Stainless SteelChamber karena tahan karat dan kami ingin merasakan suaranya yang ringan.
Gasket Knalpot tidak diperlukan untuk 3XV seperti OEM.
Gasket silikon tahan panas diperlukan secara terpisah dan harus disiapkan.
Saya melakukan pekerjaan itu sendiri, tetapi dibutuhkan sekitar 1-2 jam dari melepas ruang OEM hingga penggantian selesai, dan Anda harus menunggu paking silikon mengering secara terpisah, jadi Anda harus mengharapkannya memakan waktu 2 hari .
Selain itu, pengait Pegas diperlukan karena Pegas perlu disiapkan.
Apa yang mengejutkan saya selama pemasangan adalah beratnya, karena beratnya kurang dari setengah OEM, Karu-karu!" Inilah masalahnya
Manual Instruksi juga disertakan, yang kuno tetapi terorganisir dengan baik, dengan petunjuk terperinci tentang pemasangan dan tindakan pencegahan.
Posisi lubang di braket dan penyok di area sakelar dudukan samping dll.Tepat.
Saya berlari sebentar setelah mengganti chamber, dan saya pikir akan lecet pada rpm rendah, tapi ternyata tidak demikian.
Saya merasa tidak jauh berbeda dengan OEM.
Ini juga lebih senyap dari yang saya perkirakan saat Idling dan lebih senyap dari OEMChamber yang usianya tidak diketahui! (Tertawa terbahak-bahak)
Rasa tenaga dan torsi saat putaran hingga RPM tinggi berubah secara dramatis, dan ini menjadi sangat menyenangkan, jadi berhati-hatilah agar tidak berlebihan.
Saya juga menggunakan Jackal Chamber, tapi saya pribadi merasa bahwa Jackal Chamber lebih unggul di kisaran kecepatan menengah hingga rendah.
Saya pikir ini adalah situasi win-win, karena ini lebih menyenangkan di kisaran rpm tinggi.
Saya mendengar bahwa ada beberapa spesifikasi kecil. perubahan dan beberapa perbedaan dari spec. dari SS Fuchu Stripe saat itu, tapi tetap saja, saya sangat bersyukur bisa mendapatkan Chamber baru buatan DogFiret Racing bahkan di era ini, dan berkat mereka, saya bisa menikmati Stainless baru saya bisa menikmati yang baru Kamar Baja Tahan Karat.
Lihat detail
Sesuai: KTM 250EXC, KTM 300EXC, KTM 250SX, KTM 300SX, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC300, GASGAS EC250, GASGAS EC300
Produk Ganti OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ketika saya memainkan Enduro di HUSQVARNA TE250i saya, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak terjatuh dan merusak chamber. Saya telah mengendarai mobil selama sekitar satu tahun dengan ruang yang rusak, tetapi sudah sampai pada titik di mana hal itu dapat mempengaruhi kinerja, jadi saya memutuskan untuk mengganti ruang tersebut.
Awalnya, saya akan menggunakan kamera eksternal seperti FMF, tapi saya tidak suka suara kamera eksternal, jadi saya pikir mungkin OEM. Namun, kebetulan saya mengenal seseorang yang menggunakan X-grip, dan harga serta faktor lainnya tampaknya bagus secara keseluruhan, jadi saya membelinya.
Saya pikir itu dibuat di Austria, tetapi saya kecewa karena ternyata dibuat di China. Yah, saya tidak terlalu peduli karena harganya.
Perbedaan antara OEM dan X-grip adalah, pertama-tama, bobotnya. Saya belum menimbang X-grip, tapi jelas lebih berat, tapi di sisi lain, menurut saya lebih kokoh. Alas sisi mesin mungkin patah karena kekokohannya, tetapi X-grip dijual terpisah. : FlangeGuard Pipa Knalpot" tersedia di pasaran, dan menurut saya produk ini akan mengatasi beberapa masalah (saya berencana untuk segera membelinya sendiri).
Sepertinya, dengan OEM, Rib adalah bagian dari desain, tetapi X-grip tidak memiliki Rib, X-grip." Logo dengan bangga mengatakan, "Saya orang yang sangat bangga.
Sedangkan untuk Rib, New Model 24 Husk sudah tidak ada, jadi saya kira ini sedikit lebih cepat dari waktunya?
Untuk pemasangan, itu cukup menantang.
Ini mungkin tergantung pada lot Chamber, tetapi Chamber yang saya beli dan terima sama sekali tidak cocok dengan posisi lubang.
Saya pikir itu adalah tahun yang salah pada awalnya, tetapi saya segera menyadari bahwa akurasinya tidak begitu baik, dan saya mencoba yang terbaik untuk memasangnya sambil sedikit menggeser posisi lubang dengan memanfaatkan Leveret Ban sepenuhnya, dll. pikir akan lebih baik untuk mengetahui hal ini terlebih dahulu jika Anda akan membelinya.
Performa X-grip sangat efektif dalam kasus saya! Ruang normal sebelum X-grip hancur di dasar ruang, dan bagian yang menonjol juga sangat diadu, jadi saya merasa tenaga asli bodi mobil dipulihkan. Torsi rpm rendah dipulihkan dan mobil tidak mogok, membuatnya lebih mudah dikendarai dengan kecepatan rendah di medan yang berat.
Adapun beratnya, itu adalah Level yang tidak saya perhatikan sama sekali, seolah-olah indra saya tumpul.
Tinjauan umum
Direkomendasikan bagi yang mengalami penyok pada Chamber Normal dan ingin mengembalikan tampilan dan performanya.
Di sisi lain, mereka yang menginginkan performa di luar NORMAL disarankan untuk membeli kamera eksternal seperti FMF.
Lihat detail
Sesuai: KTM 250EXC, KTM 300EXC, KTM 250SX, KTM 300SX, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC300
Kamar diganti!
Saya memasangnya di HUSQVARNA TE250 2017 MODEL yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Saya telah menggunakan Chamber yang bengkok di bagian dasarnya, dan saya telah berpikir bahwa saya tidak memiliki kekuatan untuk sementara waktu sekarang, jadi saya mengambil risiko dan membelinya. Saya sangat senang Webike memiliki stoknya dan saya menerimanya keesokan harinya. Saya sangat menghargai bantuan Anda.
Saat kami memasang sistem, kinerja yang setara dengan OEM sepertinya dipulihkan dan kami dapat merasakan perubahan dalam banyak aspek.
Torsi kecepatan rendah sekarang lebih kuat.
Pemalasan stabil
Saya merasa lebih bertenaga sekarang.
Sepeda motor kini lebih mudah dikendalikan.
Ini adalah poin-poin seperti
Saya rasa Tenaganya tidak ditingkatkan karena bentuknya sama dengan OEM, tetapi Chamber yang penyok atau bengkok masih mengalami penurunan Tenaga dan penurunan performa yang signifikan.
Kamar terkadang disebut bahan habis pakai, tetapi kami telah menemukan bahwa jika bentuknya telah banyak berubah, seperti dalam kasus ini, kinerjanya dapat dipulihkan secara signifikan dengan memodifikasinya atau membeli yang baru.
Selain itu, segel karet untuk dudukan bilik tidak disertakan, jadi Anda harus memesan yang baru.
Lihat detail
Tayangan Instalasi
Pertama
Sebelum
Tidak ada Instruksi Manual untuk produk.
setelah pas
Side Stand Pegas mengenai Chamber
Di bawah Cowl, kontak Chamber dan tidak dapat dilampirkan.
Berlari
Pemalasan naik sedikit.
Tenaga keluar dari putaran bawah.
Lembah kekuasaan tampaknya telah hilang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80
Knalpot Motor Mizuno untuk Kawasaki AR80
Knalpot ini sangat mudah dipasang, pas dan tampak hebat! Tampaknya telah menambah kekuatan dan jelas terlihat dan terdengar lebih baik daripada stok. Akan membeli lagi! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ350
Bagian depan mengapung saat power band masuk!
Dibeli 2 tahun lalu - akhirnya dipasang beberapa hari yang lalu.
Karburatornya adalah PWK28.
Pita daya yang dimulai pada 6.000 rpm dalam kasus knalpot Normal sedang hingga 8.000 rpm, dan dari sana ke atas, Gambar berputar tetapi tidak memiliki rasa tenaga.
Setelah diganti dengan Chamber, tenaga terasa hingga 10.500 rpm, dan pada gigi 1 dan 2, ban depan kehilangan kontak tanah saat memasuki power band.
Pembersih udara masih OEM dan hidung babi masih utuh. Sejauh ini, torsi kecepatan rendah juga tidak turun.
Yah, sungguh, Chamber adalah hal yang mengerikan!
Lihat detail
Begitu ringan dan terdengar benar-benar mental,
Saya menerima pesanan ny dalam beberapa hari setelah menempatkan pesanan. Mereka sangat ringan dibandingkan dengan knalpot standar dan suaranya luar biasa. Lihat detail