Ulasan
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON
Apakah akan 5 bintang jika kualitasnya sedikit lebih tinggi?
Produk ini saya beli untuk produksi Full Exhaust System YAMAHA XV750E.
Bagian Flange dipotong secara terpisah oleh One-offOrder, tetapi pipa knalpot semuanya dibuat oleh DIY.
Pipa knalpot akan dimulai pada 38φ.
Peredam ingin menggunakan sisipan 50.1φ, jadi kami akan membuatnya sedikit lebih tebal di suatu tempat.
Itu masih dalam produksi dan hanya sebuah "rencana".
Mesin XV750E adalah mesin dengan sejarah panjang, telah digunakan di DRAGSTAR 1100 dan model lainnya hingga saat ini, setelah banyak perbaikan.
Secara alami, karena ini adalah mesin dua silinder tipe-V, lebih sulit untuk menangani sistem pembuangan daripada mesin paralel.
V-bank adalah 75°, jadi saya tidak yakin apakah itu benar-benar pipa kolektif atau pipa independen.
Saya pikir Harley dan lainnya di bank 45° sering tidak dirakit.
Pembalap FlatTRACKER adalah contoh lain.
TWIN bank 90° hampir pasti dirakit, jadi kami akan membuatnya menjadi tabung kolektif kali ini.
Ini pasti akan membuat bank depan dan belakang dll. lebih panjang, sehingga penanganan bank belakang khususnya akan sangat besar dan aneh.
Tidak ada artinya membuat pipa yang tidak bisa dipasang atau dilepas, jadi kami mencoba menggunakan pipa sambungan seperti ini.
Sambungan ini memiliki 38.1φ di satu sisi dan Pipa 38.1φ dapat dipasang di sisi lain.
Saya pikir ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin menyambung dengan diameter yang sama.
Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa kualitas Pipa yang digulung, yang merupakan Bahan Dasar, tidak begitu baik.
Saya kira itu seharusnya dilas dan selesai, tetapi ketika saya pertama kali melihatnya, saya berpikir, "Oh? Ketika saya pertama kali melihatnya, saya berpikir, "Oh?
Lihat detail
Akhirnya Jumlah: Gunakan hanya 1 pc.
Saya membeli produk ini untuk mengubah diameter Sistem Pembuangan.
Ada tiga dari mereka, tetapi saya berakhir dengan Kuantitas: Hanya 1 pc. digunakan.
Lihat detail
Pembatalan, silakan.
Saya memesan yang salah, tolong Batalkan, saya minta maaf. Lihat detail
Dari pipa knalpot YOSHIMURA ke Peredam Yamamoto RACING
Peredam Yoshimura mencapai pemasangan ASpesifikasi Yamamoto RACING untuk Perbaikan, tetapi Adjuster diperlukan untuk memiliki tikungan YOSHIMURA yang unik. Barang-barang harga rendah seperti Oak Street dll. Meskipun masuk, ketika mendengar dari kenalan barang-barang dengan harga rendah bukanlah evaluasi yang baik, jadi kami telah mencapai penggunaan produk KFACTORY Adjuster yang andal.
Pas pas gak ada knalpot bocor. Harganya tinggi tetapi barangnya sendiri adalah barang yang memuaskan.
Lihat detail
Spatula terpasang pada ELIMINATOR 125
Saya membelinya untuk memasang Universal Super trap ke ELIMINATOR 125.
Pipa pada sisi Body Elimi adalah 35 mm dan lubang penyisipan Super trap adalah 45 mm.
Spacer ini sangat cocok.
Ada celah di Spacer dan dimungkinkan untuk melakukan beberapa penyesuaian.
Namun, knalpot bocor dari sana, jadi saya pikir apakah perlu mengambil tindakan pencegahan.
Juga, ada sesuatu seperti kembali ke Spacer, aku ingin tahu apakah seperti ini - - -
Lihat detail
Barang yang sudah sampai di tempat gatal
Saya membeli Peredam yang berbeda dari diameter Pipa Ekor di kemalangan saya dan menemukannya ketika saya menyesalinya.
Berkat produk ini saya dapat menginstal Silencer dengan aman.
Pertama-tama, produk ini dibuat Besar dan indah.
Itu adalah kesan pertama yang saya rasakan ketika saya mendapatkannya.
Saat memasang, karena ini adalah Produk Universal, akan ada beberapa celah. Jadi saya pikir kita membutuhkan Gasket cair.
Pertama-tama, jika Anda menempelkan Adaptor Konversi dan Peredam ini dan kemudian bergabung dengan pipa Akhir, saya pikir kebocoran knalpot akan lebih kecil kemungkinannya.
Lebih baik tidak berlama-lama untuk menorehkan tiga tempat sekaligus.
Saya mendapat celah di Gasket cair karena mendarat, kebocoran knalpot terjadi dan butuh waktu ekstra.
Lihat detail
[ -- Monitor Webike ] -- meskipun Knalpot YOSHIMURA terpasang dari pertama, itu dibeli untuk melampirkan Peredam yang dibeli dengan lelang tertentu, segera setelah terpasang dan memasak Knalpot lainnya. Itu sudut berpikir terpisah
[ -- Monitor Webike ]
-- meskipun Knalpot YOSHIMURA terpasang dari pertama, itu dibeli untuk melampirkan Peredam yang dibeli dengan lelang tertentu, segera setelah terpasang dan memasak Knalpot lainnya. Itu
sudut berpikir secara individual bahwa itu memuaskan. Tampaknya beberapa tergantung di dalam (sisi kiri). Sejak
bahan konstruksi adalah Aluminium, mungkin mencolok sesuai dengan bahan konstruksi pesanan.
Karena saya adalah sisi pipa knalpot dan sisi Peredam adalah Titanium, itu mencolok. Apakah akan menjadi sentuhan yang setidaknya Peredam seharusnya hanya membuat Aluminium.
Lihat detail
Peredam senapan TRICK STAR dipasang ke pipa EX dari perusahaan lain, dan itu disiapkan dan dibeli. Itu tidak akan masuk, jika sangat bagus, dan akurasi pemrosesan adaptor berputar sedikit dan dimasukkan ke dalam pipa EX. arah
Peredam senapan TRICK STAR dipasang ke pipa EX dari perusahaan lain, dan itu disiapkan dan dibeli.
Itu tidak akan masuk, jika sangat bagus, dan akurasi pemrosesan adaptor berputar sedikit dan dimasukkan ke dalam pipa EX.
Arah peredam juga sama.
Meskipun saya berpikir bahwa masalah hit-and-miss oleh tunjangan akurasi adaptor ada di barang, bahkan ketika dia tidak memiliki gasket cair, juga tidak ada kebocoran knalpot, dan itu sangat menyenangkan.
Lihat detail