Ulasan
Balap tahan karat
Saya membeli Silencer ini untuk membuat Slip-on SilencerRightSingle Silencer yang dikombinasikan dengan Pipa perantara OD 50.8mm dari Yahoo!
Kualitasnya bagus dengan harga murah, dan ukuran diameter dalamnya juga Persis. Namun berat karena terbuat dari Stainless Steel.
Dalam kasus NINJA1000, kualitas suaranya diredam oleh bagian kotak makan siang dari sistem pembuangan OEM, sehingga bahkan tanpa penyekat, suara bassnya tetap tenang.
Lihat detail
Jika Anda mencari Peredam Universal, kembalilah ARAI.
Knalpot Lengkap Wye Burn (Peredam Oval) dari Earls GEAR sedang digunakan.
Saya suka Sistem Knalpot Penuh Large yang memiliki performa terbaik, namun saya hanya mengganti peredamnya karena Peredam Oval favorit saya agak terlalu panjang dan terlihat agak jelek.
Earl GEAR, saya minta maaf. (^_^;)
Saya suka peredam besar karena dibuat dengan sangat baik dan indah.
Terakhir kali saya membeli dan menggunakan 500mm 90Φ tetapi masih terlalu panjang, jadi kali ini saya mengambil risiko dan membeli 380mm dengan diameter luar yang sama.
Kesimpulannya kami puas dengan desain dan tampilan yang sesuai dengan keinginan kami.
Dari segi performa, mobil ini luar biasa mulus, meledak dengan cepat, dan menyenangkan untuk dikendarai.
Lihat detail
Besar Puas
Dikombinasikan dengan Sistem Pembuangan Penuh Earls Gear Wye Burn SONIC.
Ini lebih dari yang diharapkan. Cukup tanpa menggunakan Gasket cair.
Namun Exhaust Band tidak sampai pada posisi LimitOEMHanger dengan Included Parts:, jadi saya menggunakan 90φ milik KIJIMA.
Volumenya terserah imajinasi Anda, tapi di pagi hari dan larut malam, Baffle adalah suatu keharusan (tertawa).
Kualitas suaranya bass yang berat, khas Litter Over.
Dikeraskan sendiri agar sesuai dengan warna coklat pada pipa knalpot.
Lihat detail
Dikombinasikan dengan pipa knalpot lainnya!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kami menggunakan Sistem Pembuangan perusahaan lain, tetapi memiliki dua penahan pegas dan diameter lubangnya φ50,8, 'Aww, apakah tidak mungkin mengganti bagian Peredamnya saja?' Saya pikir itu ide yang bagus untuk menginstalnya!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bahan dengan diameter insert & phi;50.8:Carbon, memberikan kesan mewah dan tepat sasaran!
Struktur lurus.
Apakah instalasinya sulit?
Pipa knalpot bekas, hanya bagian peredamnya yang diganti, hampir diganti.
Berhati-hatilah untuk tidak menyentuh Lengan Ayun dengan M8Spacer POSH yang dibeli terpisah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat saya ganti Peredam Emas ke Bahan Karbon di motor lain, kualitas suaranya berubah dan bassnya menjadi lebih berat, Kualitas suaranya menjadi bass, dan saya lebih menyukainya dari sebelumnya.
Dari segi pengalaman berkendara, saya merasa lebih mudah berkendara dengan sensasi Torsi dari bawah, mungkin karena Peredamnya bertambah panjang.
Dan volumenya menyenangkan untuk dikendarai, berkat volume yang menginspirasi Rider tanpa terlalu keras atau terlalu senyap.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Band dan Spring disertakan, dengan catatan bahwa Washer harus digunakan antara Band dan Washer disertakan.
Band memiliki penutup Karet khusus untuk Jumlah: Ini adalah satu set dan Peredam tidak tergores, jadi akan lebih bagus jika bagian-bagian yang terkena banyak getaran ini disertakan dari awal.
Tentu saja, hal itu dapat diperbaiki dengan cara yang Tepat.
Pintu keluar peredam juga dilengkapi dengan penyekat bagian dalam yang dapat dilepas, namun saat kami melepas penyekat bagian dalam, pipa tersebut menjadi benar-benar lurus, jadi kami mengemudi dengan penyekat bagian dalam di tempatnya karena kami merasa mata tetangga tertuju pada kami.
Penyekat BEAMS R-EVO Standard, yang dibeli untuk CYGNUS-X, juga dapat digunakan, sehingga volume dapat dengan mudah disesuaikan dengan menggunakan ini ketika diinginkan suara yang lebih pelan.
Baut M5 dan mur pengunci untuk pemasangan baffle juga disertakan, namun kami menggantinya dengan baut dan mur yang kami siapkan terpisah.
Lihat detail
Murah tapi dibuat dengan sangat indah!
Diinstal pada ZrX1200DAEG.
Tidak diperlukan modifikasi, tetapi sambungan dengan pipa knalpot perlu disiapkan secara terpisah. Kali ini, kami menggunakan sambungan yang disertakan dengan LCIParts Exhaust System yang telah kami instal sebelumnya, namun dapat diperoleh dengan beberapa ribu yen dari Yahoo!
Konstruksinya indah dan sebanding dengan produk khusus mobil dengan harga yang jauh lebih rendah.
Volumenya tidak besar, tetapi meninggalkan kesan yang kuat dan mendekati bass yang berat.
Jika saya tahu ini sebagus ini, saya akan membelinya lebih awal.
Kebetulan penyekat di bagian ujung terlihat seperti bisa dilepas dengan sekrup, namun tidak mudah dilepas karena sudah direkatkan pada tempatnya.
Jika Anda mengambil Baffle sejak awal, menyerahlah, karena kemungkinan besar itu adalah bom.
Lihat detail
Peredam karbon pertama
Saya belum pernah menggunakan Carbon sebelumnya dan setelah banyak pertimbangan, saya memilih Maverick! Lihat detail
Peredam suara Maverick MV83 Titaniumium gsx1100s
Saya menaruhnya di gsx1100s saya.
Saya pertama kali terkejut dengan ringannya Titanium, karena saya sebelumnya memasang sistem pembuangan baja.
Suaranya Besar namun memiliki suara yang bagus dan kering yang unik dari Titanium tanpa suara berderak yang tidak menyenangkan.
Pegas yang disertakan dengan sistem terlalu pendek, jadi kami menggunakan pegas yang disertakan dengan Sistem Pembuangan.
Jika Anda bertanya-tanya tentang Peredam Suara, Maverick adalah Rekomendasinya!
Lihat detail
Saya menyukainya dan masih menggunakannya!
Saya membeli ini sebagai Peredam ke-4 setelah menggantinya dengan Sistem Pembuangan Penuh Trickster.
Peredam suara yang hadir dengan Full Exhaust System mudah ditangani pada RPM rendah dan menengah, namun kami kurang puas dengan suara dan ekstensi pada RPM tinggi, sehingga kami menggantinya dengan peredam China karena tampilan dan harganya.
Saya mengganti Peredam Suara China dengan lubang 50Φ karena saya tidak terlalu menyukainya, tapi saya juga tidak suka yang ini, jadi lain kali saya menggantinya dengan MV1 Maverick tanpa menunggu sebulan.
Saya menyukai tampilan dan nada MV1 dan menggunakannya selama sekitar enam bulan, tapi saya bosan dengan suara bombastis dan RPM rendah yang berat, jadi saya menggantinya dengan Ikazuchi.
Sejujurnya, ini adalah Peredam Suara terbaik yang pernah saya gunakan, saya lebih menyukai tampilannya dari sebelumnya, dan pengendalian rpm rendah kini lebih dapat ditoleransi.
Manfaat terbesarnya adalah nada bernada tinggi dengan kegemukan khas LargeEngine Displacement Volume.
Ini adalah favorit saya dan saya masih menggunakannya setelah lebih dari 5 tahun.
Lihat detail
Kualitas suara yang dihasilkannya luar biasa!
Seperti halnya Peredam Universal lainnya, harganya agak mahal!
Itu tidak terlalu mahal….
Jika Sistem Pembuangan adalah Tipe Lurus penuh, mungkin terjadi ledakan.
Pastinya lebih senyap dari Sistem Knalpot Motor Nojima saya sebelumnya, Peredam 100Φ??450mm, Inner punching 51Φ.
Maverick yang saya pasang kali ini memiliki KFACTORY sebesar 8 bbl dan beberapa Catalyzer untuk mengatur emisi gas, jadi Maverick bukanlah sebuah ledakan. Suaranya bagus dengan bass yang kental dan tekanan suara yang bagus, tidak perlu penyekat bagian dalam sama sekali.
Dan satu catatan peringatan. Saya mengalami masalah saat menginstalnya,
Pegas peredam yang disertakan dengan Maverick berukuran 80 mm, dan pegas yang disertakan dengan KFACTORY saya berukuran 60 mm. Karena bukaan penyisipan Peredam Suara secara tak terduga dekat dengan posisi pemasangan Pengait, akan lebih mudah untuk memeriksa posisi Pengait Peredam Suara yang sedang Anda pasang dan membeli Pegas pada saat yang sama jika diperlukan.
Tidak banyak informasi mengenai area ini, jadi Pabrikan lain mungkin tidak mengalami masalah.
Lihat detail
5 bulan menunggu
Butuh waktu 5 bulan sejak saya memesan.
Pintu keluarnya bukan tanda kurung, jadi sudah dihapus.
Peredam bagian dalam Maverick telah dipasang.
Volumenya pas, tidak terlalu keras dan tidak terlalu pelan.
Pita pemasangan peredam harus dipasang di bagian belakang
Braket Knalpot Willie dengan Braket Ekstensi 6cm
Saya puas dengan kecocokan warna dengan Pipa KnalpotKFACTORY.
Lihat detail
Sesuai: Others
Kualitas suara yang besar dan kuat serta desain yang canggih
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah memasang peredam MotoGEARJP & Phi;100 Titaniumium pada YAMAHA/XJR400R saya, namun saya mencari peredam yang lebih tipis dengan kualitas suara yang bagus. Saya mempunyai teman yang memiliki Peredam Stainless Steel K2tec dan saya menyukai desain dan suaranya, jadi saya membeli Titaniumium tipe Φ86 ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat di Gambar, ini adalah desain terbaik. Awalnya saya pikir terlalu tipis, tapi saat saya pakai, tenaganya sekuat MotoGEAR karena panjangnya.:Saya bingung antara "1 Set isi 2pcs." dan "Jumlah:1 Set 3pcs sangat bagus untuk menambah kesan sporty.
Apakah instalasinya sulit?
Saya pribadi sudah berkali-kali melepas pipa Knalpot dan Peredam Suara dan tidak ada masalah sama sekali.
Satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah karena saya mengganti dari Φ100, saya tidak memiliki cukup Offset untuk Braket, jadi saya mengukur warna dan Baut untuk itu dan membeli yang tambahan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kualitas suaranya cukup bagus begitu juga dengan Desainnya.
Semakin tipis suaranya maka semakin kental pula suaranya, dan menurut saya kualitas suaranya sudah seperti Sepeda Motor Besar.
Apakah volumenya sendiri tidak begitu BESAR karena panjangnya?
Bagaimanapun, kami cukup puas dengan hasilnya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Sejauh ini belum ada, tapi menurut saya mobil tersebut tidak akan lolos pemeriksaan.
Lihat detail
Suara bagus! Ketampanan! Peredam Sempurna!
Ini Peredam ketiga saya dan masih tetap menakjubkan!
Kedengarannya bagus! Kelihatan bagus! Tidak ada kesalahan. Satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah Anda tidak bisa mengendarainya di jalan umum. (Tertawa terbahak-bahak)
Maverick dengan permintaan tertentu. (CraftArmadillo) Saya menelepon "Mere Old Man" dan dia sangat responsif, baik hati, dan sopan!
Jika ragu, Anda tidak akan salah memilih Maverick!
Lihat detail
suara yang bagus
Dilengkapi dengan pipa Knalpot Wyvern.
Saya suka warna kue Titanium dan Cocok satu sama lain.
Lihat detail
Peredam Maverick
Itu dipasang di BEET Full Exhaust System kami.
Karena jarak antara perangkat keras pemasangan pegas lebih sempit, pegas yang disediakan terlalu panjang, jadi kami menggunakan pegas yang sedikit lebih pendek untuk memasangnya.
Mesin terdengar hebat sejak startup.
Saya pikir masih akan terdengar bagus saat Peredamnya bagus dan mengilap.
Lihat detail
Kepuasan?
Saya telah menggunakan peredam Φ85 Stainless SteelShotgun biasa pada pipa knalpot Wyvern ClassicR saya, tetapi saya menginginkan peredam yang lebih tebal dengan panjang yang sama. Saya menjual peredam Shotgun Φ85 kepada teman saya yang kebetulan balapan dan dia membutuhkan peredam Shotgun Φ85, jadi saya membeli peredam Shotgun Φ90 Baked Stainless Steel ini dari We-Big.
Saya puas dengan tampilannya yang sedikit lebih tebal, tetapi juga memiliki diameter dalam yang lebih besar yaitu 52mm, sehingga putarannya lebih baik hingga RPM yang lebih tinggi daripada Φ85 dengan diameter dalam 45mm.
Ngomong-ngomong, ketika saya memperbaiki pipa knalpot Wyvern ClassicR dengan braket knalpot aluminium (posisi NORMAL) yang dibuat oleh Lady Bird, tepi bagian yang dipanggang dan pita peredam pada logo TRICK STAR tertutupi.
Lihat detail
Kebiasaan
Saya membeli produk ini dari Motorcycle Custom. Suaranya bagus dan saya menyukainya. Lihat detail
Maverick memang.
Jika Anda memasang Full Exhaust System, Anda akan ingin mengganti peredamnya.
Nada tinggi yang teredam di Wyvern kini hadir.
Tentu saja, volumenya naik.
Saya tidak berpikir itu adalah ledakan yang hebat.
Saya menggunakan 400mm.
Dengan band Peredam yang disertakan
Sistem Pembuangan terganggu dengan Set Belakang,
Braket Ekstensi dibuat dan diposisikan.
Anda bertanggung jawab atas penggunaan Anda sendiri.
Lihat detail
Nada berbeda dari Titanium
Saya memutuskan untuk membeli Peredam karena volume Peredam tidak cukup keras untuk Sistem Pembuangan Wyvern ClassicR.
Seri Silencer memiliki Stainless Steel Curl End yang paling murah, tetapi saya puas dengan suaranya, yang lebih mirip emas daripada Titanium atau Carbon dengan Race ish yang cukup, dan tampilannya juga keemasan, secara bertahap mendapatkan tampilan mengilap yang bagus. Yah, itu agak keras, meskipun (keringat).
Omong-omong, saya memperbaikinya dengan Braket CLRExhaust Kayfac, jadi pita peredam ditutupi oleh Emblem, tapi … tidak apa-apa (tertawa).
Lihat detail
Semuanya dalam keseimbangan terbaik!
Saya bertanya-tanya tentang perbedaan jumlah Emas 4.400 yen dengan dan tanpa Emblem.
Saya berani memilih yang ini.
Saya bukan penggemar Peredam besar.
Dari segi ukuran, ini terasa pas.
Bekas lasnya juga sangat bersih dan dipadukan dengan finishing yang keras tanpa warna gosong.
Kesan keseluruhan elegan dan mewah.
Volumenya sedikit besar, tetapi tidak ada derak dan suaranya enak didengar.
Punching bagian dalam 50mm lebih nyaman untuk mesin yang disetel untuk kompresi tinggi.
Volumenya secara sosial O, tapi tidak terlalu keras.
Kami juga mempertimbangkan untuk membeli Silent untuk inspeksi kendaraan kami ketika kami memiliki lebih banyak ruang dalam anggaran kami.
Lihat detail
Kedengarannya bagus
Saya membelinya untuk pergi dengan knalpot penuh Titaniumium Striker.
Saya puas dengan suara dan warnanya. Satu-satunya hal adalah suaranya terlalu keras.
Pemalasan setelah menyalakan Mesin sedikit berpikiran lingkungan. 。 Saya ingin mempertimbangkan Baffle setelah beberapa saat.
Lihat detail