Ulasan
Kopling menjadi lebih ringan
Saya menginstalnya pada Model Baru GSX1300R HAYABUSA.
Faktanya, kali ini kami mengganti VRD, juga dengan GALE SPEED. mengganti VRD ke VRC dari MODEL yang lebih tinggi ke model Standar mungkin terdengar aneh, namun sebenarnya ada berbagai alasan.
Pertama-tama, saya tertarik dengan VRC ini saat saya menerimanya dan membuka kotaknya. Memang terlihat seperti sebuah karya seni, dan hanya dengan melihatnya saja sudah meningkatkan keteganganku dan membuatku merasa bahwa itu sepadan dengan harganya yang mahal.
Menurut saya ini mengalahkan bremboRCS hanya untuk perawatan permukaan yang halus. Sejujurnya saya kurang paham kenapa RCS brembo begitu populer. Saya dulunya penggemar RCS brembo, dan dulu saya berpikir, apa pun jenis sepeda motor yang saya pakai, saya akan menggantinya dulu dengan RCSMASTER brembo.
Namun saya merasa kualitas tempa brembo kurang sebanding dengan harganya. Saya bosan dengan itu, jadi kali ini saya memilih Vine VRC dari GALE SPEED.
Kembali ke cerita, pertama-tama saya memilih nuansa VRE dan memilih VRD hitam cerah karena pertimbangan Biaya, tetapi saya segera menyerah dan memilih VRC ini karena terlihat seperti RCS dan saya merasa ada yang salah dengan itu. Saya biasanya seorang Touring Maine, jadi saya tidak bisa membedakan antara VRD dan VRC! Tetap saja, saya memilihnya karena tampilannya. Jika itu yang Anda nikmati, maka tidak apa-apa.
Akhirnya, setelah menginstal dan menjalankannya sebentar, rasanya sangat enak - lebih ringan dari OEMClutch, dan sedikit lebih baik pada 17,5mm.
※※※※ Catatan ※※※※
Model Baru GSX1300R HAYABUSA akan mengganti master kopling, [Hill HoldControlSystem tidak akan tersedia.
Pasalnya dengan saklar kopling OEM, jika kopling dilepas sejenak, saklar kembali, ECU mengenali mobil hidup, dan rem belakang dilepas. Namun dengan master kopling eksternal, saklar tetap ditekan hingga seluruh kopling dilepas, sehingga mobil tidak terdeteksi start, rem belakang tetap hidup, dan meski Axel diputar, mobil tidak bergerak maju! Ini sangat berbahaya. Saya ingin melihat Produsen mana pun menyelesaikan masalah ini!
↑ Ini mungkin sedikit membingungkan, tapi cobalah sendiri, itu tidak akan pernah dimulai!
Dalam kasus saya, saya telah mematikan fungsi itu.
Lihat detail
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail
Warna tubuh dan Kecocokan
Tutup CylinderTank dan warna bodi sangat cocok satu sama lain. Lihat detail
Saya suka karena sudah diproses.
Saya membelinya karena sudah dikerjakan untuk Casting wheel. Lihat detail
Tersedia banyak variasi warna
Tersedia berbagai macam variasi warna sehingga mudah untuk dipadankan dengan warna body mobil.
Harganya murah dan bermanfaat.
Teksturnya sempurna.
Lihat detail
Sisi Kiri juga
Membeli yang ini bersama dengan pengganti kaliper depan untuk Model Baru GSX1300R HAYABUSA.
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jumlah: Saya membeli 2 pcs dan ini adalah cetakan Sisi Kiri.
OEMnya kurang panjang dan sudut VERSIONBoltnya berbeda, sehingga harus diganti.
Namun, bukan hanya pengganti Selang saja yang bisa digunakan.
Kaliper perlu diganti→Selang perlu diganti→Adaptor blok suar juga perlu diganti
Serangkaian aliran "↑" yang menjatuhkan emas diperlukan haha.
HAYABUSA GSX1300R lama belum ada ABS, jadi asal selang dari master silinder diganti bisa dipakai apa adanya,
Untuk Model Baru, handling FrontHose mengalami perubahan.
Selain selang dari Master Cylinder, terdapat selang Gold dari modulator ABS dan selang Quantity dari modulator ABS.:2pc dibagi.
Oleh karena itu, pertama-tama adaptor Flare bu Lock. harus dibeli.
・ Adaptor kunci suar bu. https://www.webike.net/sd/24651726/Nomor Bagian FM10AN3T
Selanjutnya, apakah panjangnya bervariasi menurut Kaliper? Saya pikir keduanya mungkin sama, jadi inilah referensinya.
・Jumlah: Panjang tanpa 2 buah Selang dan Baut Versi: 335mm*Jumlah: 2 buah
Namun Selang saja jelas tidak cukup, jadi saya membeli beberapa Adaptor di bawah ini secara bersamaan untuk casing saya.
・https://www.webike.net/sd/1540510/ [Adaptor Pemasangan Rem]. M10→AN3/8*2 untuk Kaliper
Adaptor 45 derajat
Nah informasi mengenai New Model GSX1300R HAYABUSA belum banyak, jadi anda tidak akan pernah tahu kecuali anda mencobanya sendiri, namun jika anda gagal maka Emas anda akan terbuang percuma, jadi saya akan menceritakan semua yang saya tahu dan berharap anda akan menemukannya. berguna.
Selanjutnya saya agak tertarik dengan produk ini, apalagi ada Tag warnanya Kuning?
Akurasinya lumayan, tapi Kuantitas: Saya membeli 2 buah, dan salah satunya bocor Cairan dari sambungan saat diberi tekanan, meskipun saya mengencangkannya dari awal. Namun ketika saya mengencangkannya sekali lagi, kebocorannya berhenti. Saya pikir itu karena saya tidak mengencangkannya sampai ke belakang sejak awal. Ini tidak ada hubungannya dengan kualitas produk!
Lihat detail
Saya senang saya menggunakan VRC.
Saya membeli VRC ini ketika saya mengganti HAYABUSA GSX1300R saya dengan MASTER. Bahkan kali ini merupakan pengganti dari VRD, juga oleh GALE SPEED. mengganti VRD ke VRC dari MODEL yang lebih tinggi ke model Standar mungkin terdengar aneh, namun sebenarnya ada berbagai alasan.
Pertama-tama, saya tertarik dengan VRC ini saat saya menerimanya dan membuka kotaknya. Memang terlihat seperti sebuah karya seni, dan hanya dengan melihatnya saja sudah meningkatkan keteganganku dan membuatku merasa bahwa itu sepadan dengan harganya yang mahal.
Menurut saya ini mengalahkan bremboRCS hanya untuk perawatan permukaan yang halus. Sejujurnya saya kurang paham kenapa RCS brembo begitu populer. Saya dulunya penggemar RCS brembo, dan dulu saya berpikir, apa pun jenis sepeda motor yang saya pakai, saya akan menggantinya dulu dengan RCSMASTER brembo.
Namun saya merasa kualitas tempa brembo kurang sebanding dengan harganya. Saya bosan dengan itu, jadi kali ini saya memilih Vine VRC dari GALE SPEED.
Kembali ke cerita, pertama-tama saya memilih nuansa VRE dan memilih VRD hitam cerah karena pertimbangan Biaya, tetapi saya segera menyerah dan memilih VRC ini karena terlihat seperti RCS dan saya merasa ada yang salah dengan itu. Saya biasanya seorang Touring Maine, jadi saya tidak bisa membedakan antara VRD dan VRC! Tetap saja, saya harus memilih berdasarkan penampilan.
Akhirnya setelah diinstall dan dijalankan sebentar, rasanya enak sekali, VRC-nya saya rasa sudah cukup, saya tidak terlalu membutuhkan VRD atau VRE kecuali Race.
Kami merekomendasikan VRC ini daripada RCS! Anda tidak akan pernah menyesalinya!
Lihat detail
Tidak untuk pemasangan pada MULTISTRADA 1100SOEMWheel
Saya membeli OEMWheel untuk HYPERMOTARD 1100S untuk dipasang pada MULTISTRADA 1100S.
Rodanya dapat diganti, tetapi rotor rem tidak dapat digunakan karena diameternya berbeda. Jika Disc Rotor ini digunakan, Offsetnya akan pas. Bagan kompatibilitas menunjukkan MULTISTRADA 1100S, tetapi tidak dapat dipasang pada roda OEM.
Walaupun lama sampainya, tapi saya sangat puas.
Lihat detail
Penggantian Bantalan Rem Belakang SV650
Kampas Rem Belakang pada SV650 2022 diganti.
Saya telah berkendara sekitar 100 km sejak penggantian dan akan memposting kesan saya.
OEM menempuh jarak sekitar 9.000 km dan sudah waktunya mengganti Kampas Rem Belakang, jadi kami memilih NTB karena performa biayanya yang baik.
Pengoperasiannya lebih lembut dibandingkan OEM, dan saya merasa jika saya tidak menginjaknya cukup keras, maka kinerjanya tidak sebaik OEM.
Buat yang dari awal lebih suka efek gusto, menurut saya kurang memuaskan.
Lihat detail
K-PIT yang andal
Perbaikan Suku Cadang di KPIT untuk ketenangan pikiran Anda.
Dibeli untuk menggantikan Rotor.
Lihat detail
Ini mungkin yang terbaik.
Semuanya seimbang.
Tidak ada ketidakpastian apa pun.
Lihat detail
Terlihat bagus untukku.
Membeli yang ini bersama dengan pengganti kaliper depan untuk Model Baru GSX1300R HAYABUSA.
OEMnya kurang panjang dan sudut VERSIONBoltnya berbeda, sehingga harus diganti.
Namun, bukan hanya pengganti Selang saja yang bisa digunakan.
Kaliper perlu diganti→Selang perlu diganti→Adaptor blok suar juga perlu diganti
Serangkaian aliran "↑" yang menjatuhkan emas diperlukan haha.
HAYABUSA GSX1300R lama belum ada ABS, jadi asal selang dari master silinder diganti bisa dipakai apa adanya,
Untuk Model Baru, handling FrontHose mengalami perubahan.
Selain selang dari Master Cylinder, terdapat selang Gold dari modulator ABS dan selang Quantity dari modulator ABS.:2pc dibagi.
Oleh karena itu, pertama-tama adaptor Flare bu Lock. harus dibeli.
・ Adaptor kunci suar bu. https://www.webike.net/sd/24651726/Nomor Bagian FM10AN3T
Selanjutnya, apakah panjangnya bervariasi menurut Kaliper? Saya pikir keduanya mungkin sama, jadi inilah referensinya.
・Jumlah: Panjang tanpa 2 buah Selang dan Baut Versi: 335mm*Jumlah: 2 buah
Namun Selang saja jelas tidak cukup, jadi saya membeli beberapa Adaptor di bawah ini secara bersamaan untuk casing saya.
・https://www.webike.net/sd/1540510/ [Adaptor Pemasangan Rem]. M10→AN3/8*2 untuk Kaliper
Adaptor 45 derajat
Nah, informasi mengenai New Model GSX1300R HAYABUSA belum banyak, jadi anda tidak akan pernah tahu kecuali anda mencobanya sendiri, namun jika gagal maka Emas anda akan terbuang percuma, jadi saya akan menceritakan semua yang saya tahu dan berharap anda akan menemukannya. berguna.
Selanjutnya saya agak tertarik dengan produk ini, apalagi ada Tag warnanya Kuning?
Akurasinya lumayan, tapi Kuantitas: Saya membeli 2 buah, dan salah satunya bocor Cairan dari sambungan saat diberi tekanan, meskipun saya mengencangkannya dari awal. Namun ketika saya mengencangkannya sekali lagi, kebocorannya berhenti. Saya pikir itu karena saya tidak mengencangkannya sampai ke belakang sejak awal. Ini tidak ada hubungannya dengan kualitas produk!
Lihat detail
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
jelas dan transparan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli produk ini untuk dicocokkan dengan Color Kiki Fluid.
Saya selama ini menggunakan brembo OEM straight BlackHose. [Warna] Saya berhasil mencapai Clear
Tadinya saya akan menggunakan Active dengan Color Kiri Fluid, jadi menurut saya sebaiknya dibuat transparan, karena kalau BlackHose murni, Anda tidak bisa melihatnya sama sekali.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya belum pernah dengar Brandnya, mungkin asing?
Meski begitu, kualitasnya sangat bagus.
Terakhir kali saya menggunakan selang KuRear, hampir terlalu banyak mengeluarkan keringat, [Warna] Jernih = Gambar Berkeringat.
Akhirnya saya menyadari bahwa yang terakhir saya beli terlalu murah dan bukan FluidHose.
Yang ini terasa enak saat disentuh.
Lembut dan dapat ditekuk.
Apakah instalasinya sulit?
Itu tidak sulit.
Dalam hal ini, 6,4 mm sangat cocok untuk VRCMASTER GALE SPEED
Panjang secukupnya, Jumlah : Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Masih ada sisa sekitar 7 cm setelah dipakai untuk
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Lembut dan mudah dimiringkan
Transparansinya sangat baik dan udara di dalam cairan terlihat jelas.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Saya terkejut melihat Stiker di atasnya!
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu.
Kosmetik bagus dan cukup lama.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
brembo dan GALE SPEED berukuran 6,4mm dan Tepat.
Lihat detail
Ucapkan selamat tinggal pada Lidah Kuning
Tangki OEM White Master berada dalam kondisi rusak dan hampir menguning. [Warna] Diganti dengan SmokeTank.
Lebih mudah untuk memeriksa jumlah Cairan, dan tidak ada lagi kekhawatiran akan menguning, [Warna] Karena Asap, saya rasa akan sulit untuk melihat perubahan warna Cairan. Saya berharap sisanya tahan lama. Secara umum saya puas dengan peningkatan penampilan. Ngomong-ngomong, posisi tangki OEM ditetapkan dengan lubang Cermin dengan Braket Tangki Opsi karena Kawat Throttle menyentuh tangki ketika Stang diputar ke Kiri.
Lihat detail
vfr800 rc46Bantalan Rem
Saya mempunyai Pad roda depan vfr800 rc46 yang hampir habis.
Saya membeli ini untuk efek saya sendiri.
Golden Pad masih menjadi pilihan terbaik untuk performa pengereman dan ketahanan.
Saya memilih yang ini. Ini adalah performa yang aman untuk dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI ZX 10 RR, KAWASAKI H2R, KAWASAKI ZX 10 R, DUCATI 1103 V4 Panigale, APRILIA RSV4 APRC, TRIUMPH Street Triple RS 765, MV AGUSTA F4 RR 998, KTM 1290 Superduke R, MV AGUSTA F4 1000 LH 44, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI X-Diavel S, DUCATI Multistrada 1200 S, DUCATI Monster 1200 S, DUCATI 1299 Panigale, DUCATI Monster 1200, DUCATI 1260 S Multistrada, DUCATI 1199 Panigale Superleggera
Bandingkan dengan Yamaha Brembo
Saya bukannya tidak puas dengan performa Yamaha Brembo di YZF-R7, namun tidak tersedia tuas untuk memasang REMOTE CONTROLLER, jadi saya tidak punya pilihan.
Instalasi, tetapi memerlukan pemrosesan Bullet Terminal dan modifikasi Nipple pada Switch.
Karena OEMWiring adalah Konektor, maka dipotong dan diubah menjadi Terminal Peluru, dan sisi RCS juga dipotong dan diperpendek.
Putingnya sepertinya bisa masuk apa adanya, tapi Selangnya harus ditekuk 90° dan terlalu kencang, jadi saya ubah menjadi Lurus.
Diameter puting RCS adalah 7mm, tetapi OEMTank adalah 8mm, dan sisi RSC diatur oleh Selang 8mm, sehingga 7mm dipasang secara paksa.
Jika Anda khusus, Anda harus membeli Tangki 7mm.
Yamaha Brembo memiliki banjo di bagian samping, jadi saya menggunakan adaptor offset, tetapi RCS bisa berjalan tanpanya.
REMOTE CONTROLLER Cina seharga $3.000 menyala tanpa masalah. REMOTE CONTROLLER lebih mudah diatur meskipun bukan Race.
Hampir tidak ada perbedaan struktur antara Radial Yamaha Brembo 16mm dan Radial RCS 17mm, jadi saya tidak merasakan perbedaan performa meskipun harganya sekitar dua kali lipat.
Saya memilih RCS untuk REMOTE CONTROLLER, jika tidak, Yamaha Brembo sudah cukup.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
Sangat Kontrol
perbandingan oem,
Tenaga pengereman jelas berubah.
Sentuhan pada tuas rem ternyata ringan.
Keausan sedikit cepat.
Agresivitas disk adalah normal. cakram diganti pada 60.000 km.
Pad Merah hampir identik dengan OEM dan daya tahannya sekitar setengah dari OEM, sehingga Pad Emas lebih baik sebagai hasilnya.
Tenaga pengereman harus menjadi prioritas pertama karena akan lebih bermasalah jika tidak berhenti di ADEGAN yang berbahaya.
Jika Anda ingin menggantinya di toko, Anda harus membayar biaya tenaga kerja. Jika Anda membeli Bantalan Merah, yang masa pakainya hanya sekitar separuh dari Bantalan Emas, karena lebih murah, biaya tenaga kerja dua kali yang dihasilkan akan sama dengan untuk Bantalan Emas.
Kesimpulannya, Golden Pad memiliki daya pengereman yang tinggi dan cost performance yang baik.
Lihat detail
Pengiriman lebih dari 2 bulan dalam perjalanan. Webike tidak membantu masalah bea cukai, pajak yang tinggi di atas !!
Ini adalah pengalaman saya yang sangat buruk dalam berbelanja di internet. Brempo P4 sudah lebih dari 2 bulan dalam perjalanan. Webike hanya mengatakan lihat pelacakannya, tidak ada bantuan lagi. Artikelnya 4 minggu di bea cukai di frankfurt, banyak email dan telepon kemudian dikirim ke bea cukai lain dan saya harus memulai diskusi di sini lagi. Kemudian banyak pajak untuk bea cukai dan pajak impor dan saya harus membawa spesialis bea cukai untuk melakukan proses impor. Pada akhirnya harganya jauh lebih mahal daripada di Jerman. Tidak ada dukungan baik dari Webike dan juga Paypal yang dapat membantu. Saya akan mengatakan jangan beli di sini!! Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SB, KAWASAKI ZrX1200DAEG
Dibuat dengan indah, sangat pas.
Saya sangat senang dengan kualitas suku cadang ini, sangat pas dan terlihat cantik, benar-benar menambah tampilan berkualitas tinggi yang saya coba ciptakan dengan garpu Öhlins, roda karbon Dymag, dan kaliper AP Racing, Layanan luar biasa dari WeBike. Lihat detail