Ulasan
Bantalan Rem Depan Sinter Brembo Asli untuk Suzuki RF900R 1997
Gadis tua ini membutuhkan penggantian bantalan depan dan belakang yang baru dan pelanggan memutuskan untuk mencoba Brembo Sintered SA untuk melihat apakah cocok. Menemukan set pad yang tepat untuk sepeda ini tidak sesulit yang saya kira karena usianya yang sudah sangat tua. Brembo memang memiliki beberapa senyawa berbeda yang tersedia untuk ini, tetapi menurut saya senyawa balapnya agak berlebihan. Bagaimanapun, setelah memeriksa situs web Brembo untuk mengetahui perlengkapannya, saya kemudian menemukannya di Webike dengan harga keseluruhan yang bagus untuk bagian depan dan belakang. Saya menggunakan layanan cepat EMS dan pesanan diantar ke rumah saya dalam waktu seminggu. Semua barang pesanan dikemas dengan sangat baik dan setiap ruang di kotak luar diisi dengan bantalan ekstra. Pembalut itu datang dalam paketnya sendiri yang disegel. Bantalannya luar biasa. Ini akan membuat Anda berhenti jauh lebih baik dibandingkan beberapa merek lain dalam kisaran harga yang sama. Bantalannya dibuat dengan baik dan bagian yang disinter tidak menunjukkan tanda-tanda degradasi seperti beberapa merek meskipun baru. Beli saja dan jangan khawatir, Anda akan berhenti. Terima kasih atas layanan hebat Webike. Fantastis Lihat detail
Bantalan Merah Pertama dengan penggantian rutin.
Karena keausan pad, Pad OEM diganti dengan Pad DAYTONARed.
Sebelumnya saya pernah menggunakan Golden Pad, tapi ini pertama kalinya saya menggunakan Red Pad karena saya merasa banyak Damage di Rotor.
Saya belum tahu tentang ketahanan aus, tapi menurut saya tenaga pengereman sedikit meningkat dibandingkan OEM.
Saya lebih suka ini daripada efek yang lebih intens.
Sekarang kita harus melihat bagaimana ketahanan aus dan agresivitas Rotor nantinya.
Lihat detail
Bantalan rem depan yang andal dengan kesan linier
Ini adalah pertama kalinya saya membeli dan memasang bantalan rem. Pad "AKA" Merah sepertinya merupakan pilihan "moderat" yang bagus. Harganya rata-rata, dan kualitasnya tampak tinggi. Bantalan yang saya ganti adalah perlengkapan pabrik, bantalan Tokico/Toyo. Mereka digunakan selama lebih dari 40.000 km dan performanya kurang karena usia tua. Sebagai perbandingan, daya pengereman Red Pad lebih baik. Saat mengujinya, saya mampu mengangkat roda belakang dari tanah. Perasaannya adalah "linier," atau peningkatan gaya yang stabil saat tuas ditekan. Tidak ada gerakan tiba-tiba atau guncangan yang tidak terduga. Pemasangannya sederhana, menurut manual servis resmi. Yang terbaik adalah membersihkan dan merawat kaliper saat mengganti bantalan. Pertimbangkan juga untuk memeriksa dan mengeluarkan minyak rem secara bersamaan. Biaya pengiriman masuk akal, dan kualitas pengepakan tinggi. Webike memberikan kinerja yang baik dalam hal ini. Pastikan untuk memeriksa kembali bentuk dan jumlah bantalan yang dibutuhkan sepeda Anda! Untuk rem depan V-STROM 650, saya memerlukan dua set bantalan terpisah. Saya sarankan mencari video proses penggantian terlebih dahulu. Lihat detail
merasa baik
Semakin Anda memegang tuasnya, semakin banyak kerjanya. Saat tuas digerakkan secara tiba-tiba dan kuat, garpu depan tiba-tiba tenggelam, jadi menurut saya tipe ini lebih mudah dikendalikan. Saya kurang tahu tentang keawetan tipe ini. Saya lebih suka warna yang lebih mencolok untuk memberikan tampilan yang lebih sesuai pesanan. Lihat detail
Kicauan Abraham jika sudah terbiasa.
Saya membeli ini untuk SILVER WING600untuk Bagian Depan, dan meskipun Produk OEM belum tentu manis, namun tetap terasa manis pada kecepatan yang saya gunakan. Apalagi di awal genggaman, terkadang saya merasakan sedikit kesemutan, sehingga saya memutuskan untuk membeli produk luarnya.
Awalnya saya mencari GoldenPad DAYTONA, tetapi tidak tersedia karena kendaraannya sudah tua, jadi saya mencari di tempat lain, tetapi remnya sangat istimewa dan ada banyak ketidakcocokan, dan akhirnya saya menetap pada rem ini.
Saya harus mengatakan bahwa setelah periode break-in, saya mulai mendengar suara goncangan setiap kali saya memegangnya. Awalnya saya pikir itu suara ABS, tapi ternyata bukan. Saya tidak keberatan jika berada di tempat yang bising, namun saat saya melakukan tur di jalur gunung, kebisingannya terlalu banyak. Selain itu, tampaknya disknya sangat agresif. Saya bertanya-tanya apakah saya harus mengganti pad dan disk secara bersamaan di lain waktu.
Lihat detail
Daya Pengereman Andal
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu diinstal pada NMAX 155.
Saya membeli mobil bekas dan menggantinya dengan Timing dengan total jarak tempuh lebih dari 10.000 km.
Karena ini adalah pengganti Pad pertama saya, saya belum bisa membandingkannya dengan Produk Merek Lain lainnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bantalan pada saat pembelian kendaraan mungkin berasal dari Perlengkapan Standar, tetapi gaya pengeremannya lebih stabil dari itu.
Sangat penting untuk dapat berhenti dengan aman karena merupakan kendaraan komuter yang kita kendarai setiap hari.
Namun, tidak ada perasaan bahwa berhenti terlalu banyak itu berbahaya, tetapi hanya berhenti dengan kuat itu aman, yang sangat baik untuk Fee Rings.
Bagian lainnya adalah berapa Lifenya, tapi itu akan dibahas nanti, karena penggantiannya belum terlalu lama.
Lihat detail
Hemat biaya
Saya khawatir untuk memasang UniversalPad yang cocok dengan berbagai SmallEngine Displacement VolumeMODEL pada Racer KLX230R saya, tetapi saya membelinya karena lebih murah daripada KawasakiOEM dengan margin BESAR dan karena stoknya tersedia. Saya tidak yakin apakah saya dapat menemukan sentuhan parah atau tidak karena ini off-road, dan saya pikir itu tidak akan menjadi masalah sama sekali. Gaya berlariku adalah sering menggunakan Belakang, jadi menurutku kosmetik ini cukup menarik. Lihat detail
Memperluas area padBesar, diharapkan dapat digunakan untuk Kehidupan
Saya mengganti Kampas Rem pada 2000 XL883XL1200C SPORTSTER 1200 saya. Saya membeli kendaraan ini bekas, dan saya menyukai sentuhan bantalan yang dianggap NORMAL dari jarak tempuh, jadi saya ingin menggunakan bantalan OEM jika memungkinkan, tetapi saya memilih bantalan DAYTONA dengan mempertimbangkan waktu pengiriman. Namun, ketika saya benar-benar menginstalnya, saya puas dengan Large karena merupakan fee ring yang saya sukai dan juga Normal. Harganya sama dengan ReplacementPad untuk mobil dalam negeri, jadi menurut saya performa biayanya juga bagus. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR125R, HONDA Monkey 125, HONDA hunter turnip, HONDA GROM, HONDA CT125, HONDA APE50 TypeD
lebih dari yang diharapkan
Oli garpu depan diganti untuk memperbaiki suspensi, dan rem depan diganti karena ketidakpuasan terhadap efektivitas rem depan.
Bekerja lebih baik dari yang saya kira.
Tidak ada masalah dengan pengoperasian.
Lihat detail
Cospar bagus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Perjalanan sekitar 50 km sekali jalan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kemasannya merupakan kemasan Vinyl yang dikompres pada karton, sehingga agak sulit untuk dilepas, namun tidak ada masalah dalam penggunaan.
Apakah instalasinya sulit?
Kali ini, kami mengalihkan OEM Caliper dari KX85 dan memilih pad untuk SUPER SHERPA. Tidak masalah karena kompatibel.
Kuantitas pada Bar File:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Pertama kali, hanya chamfering dari
Pelat belakangnya berwarna hitam, jadi tidak terasa terlalu custom.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Efeknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.
Sentuhan Awal efeknya agak lembut atau ringan.
Sentuhan awal bekerja dengan penuh semangat saat sedikit dipanaskan.
Dalam garis lurus, mudah dikendalikan dalam Situasi seperti tanjakan curam berkat Sentuhan lembut.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
tidak ada yang spesial
Lihat detail
Pengendalian yang Baik
Berbeda dengan Produk OEM, Anda dapat merasakan gaya pengereman selama Anda menggenggamnya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Brembo P4.30|34 1PIN, YAMAHA P4 caliper
Kontrol luar biasa!
Efek awalnya sedikit kuat dan pengendalian setelah digenggam sangat bagus, tetapi keausannya tidak terlalu bagus, Lihat detail
Belum
Produk sudah saya terima namun masih dalam kondisi Stock. Saya akan menambahkan ulasan setelah saya menggunakannya. brembo akan menjadi besar kokoh! Saya berharap tampilannya sama dengan SBS, Lihat detail
Belum
Saya belum menggunakannya. Saya membelinya untuk Stok. Saya beli Sintered brembo, tapi tampilannya sama dengan Sintered SBS. Kalau habis setelah 3000 km sama saja. Lihat detail
Belum
Saya belum menggunakannya. Stok Saya akan mengulasnya ketika saya menggunakannya. Lihat detail
Belum
Belum dipakai. Dibeli untuk Stok Lihat detail
Kualitas andal yang tidak berubah untuk waktu yang lama.
Saya sudah lama menggunakan Pad dan tidak mengecewakan.
Bantalan Ban IRC sedikit lebih andal dibandingkan bantalan OEM.
Namun, jumlahnya masih menurun dengan cepat. Itu tergantung pada cara Anda mengemudi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, SUZUKI RMX450Z, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F
Dibeli untuk Penggantian karena sudah usang.
Diganti dengan Bantalan Merah yang sesuai dengan harganya karena sudah usang.
Saya tidak lagi berkendara off-road, jadi cukup untuk berkendara dalam kota dan touring utama.
Ini bekerja dengan sangat baik, tetapi daya tahannya tidak begitu baik dan menurut saya ini selalu terlalu dini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Majesty., YAMAHA Majesty C, YAMAHA Bronco., YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT250X, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW, YAMAHA SEROW250S, YAMAHA RZ50
Digunakan di Caliper untuk RZ50
Kami memilih yang paling murah karena digunakan untuk city riding dan touring.
Daya tahannya lumayan, dan saya akan membelinya lagi.
Lihat detail
Puas
Seperti yang disebutkan orang lain, ini berfungsi secara Linear.
Ini berfungsi selama Anda menginjaknya, dan mudah untuk menginjak Kontrol dengan ringan.
Harganya sedikit mahal di pengecer massal, tapi saya senang bisa membelinya dengan harga yang sangat wajar di webike.
Lihat detail