Ulasan
Saya suka karena sudah diproses.
Saya membelinya karena sudah dikerjakan untuk Casting wheel. Lihat detail
Pengiriman lebih dari 2 bulan dalam perjalanan. Webike tidak membantu masalah bea cukai, pajak yang tinggi di atas !!
Ini adalah pengalaman saya yang sangat buruk dalam berbelanja di internet. Brempo P4 sudah lebih dari 2 bulan dalam perjalanan. Webike hanya mengatakan lihat pelacakannya, tidak ada bantuan lagi. Artikelnya 4 minggu di bea cukai di frankfurt, banyak email dan telepon kemudian dikirim ke bea cukai lain dan saya harus memulai diskusi di sini lagi. Kemudian banyak pajak untuk bea cukai dan pajak impor dan saya harus membawa spesialis bea cukai untuk melakukan proses impor. Pada akhirnya harganya jauh lebih mahal daripada di Jerman. Tidak ada dukungan baik dari Webike dan juga Paypal yang dapat membantu. Saya akan mengatakan jangan beli di sini!! Lihat detail
Kaliper rem belakang P2 menawarkan performa pengereman yang luar biasa
Soal kualitas dan tekstur - Kaliper rem belakang P2 dari Brembo terbuat dari aluminium cor dengan permukaan akhir anodized hitam dan sudah termasuk bantalan rem, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Mengenai sensasi penggunaan - Kaliper rem belakang P2 menawarkan performa pengereman yang luar biasa dengan diameter piston lebih besar dan bantalan rem berkualitas lebih tinggi, sementara tampilan juga ditingkatkan dengan kaliper warna hitam halus. Produk untuk dibeli bersama - Honda Grom merupakan sepeda motor murah dengan banyak suku cadang berkualitas rendah dari pabriknya, sehingga pembelian suku cadang berkualitas tinggi lainnya seperti kaliper rem belakang P2 dari Brembo ini akan menjadi pilihan yang tepat tetapi produk penting untuk dibeli hingga selesai. Pemasangannya adalah braket rem belakang untuk memudahkan pemasangan kaliper rem belakang. Kesulitan pemasangan - Pemasangan kaliper rem belakang P2 merupakan tugas perantara yang membutuhkan waktu 0,7 jam untuk menyelesaikannya. Keterampilan mekanik, pengetahuan dalam membongkar Honda Grom dan penggunaan perkakas tangan dasar adalah hal-hal yang diperlukan untuk mengencangkan kaliper rem belakang P2 ke braket dan mengosongkan kaliper rem. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Brembo lebih tinggi dari harga kebanyakan perusahaan lain dan kaliper rem belakang P2 juga demikian, namun hal ini disebabkan oleh bahan berkualitas tinggi yang digunakan. dan hasil akhir berkualitas tinggi yang konsisten dari produk mereka. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk kaliper rem belakang P2, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya dengan variasi, ketersediaan, dan harganya. Lihat detail
Produk hebat, peningkatan hebat
Kaliper stok tidak berfungsi jadi ini adalah pilihan yang lebih baik daripada OEM. Saya tidak berharap banyak ketika membelinya. Percobaan pertama masih dalam perjalanan panjang dan saya tidak akan menghabiskan banyak uang untuk kinerja ekstra jika saya tidak melakukannya tidak perlu. Itu adalah terobosan baru, terutama pada jalan menurun yang curam. Presisi rem dan performa keseluruhan jauh lebih baik. Pengereman pada kecepatan di atas 100kmh membuat perbedaan besar. Jarak pengereman kini terasa lebih pendek. Bernilai setiap sen. Juga terlihat lebih baik di sepeda daripada yang saya harapkan. Lihat detail
Awalnya luar biasa untuk melihat minimoto dengan tampilan fisiknya yang besar tetapi segera menjadi bagian dari Grom
Tentang kualitas dan tekstur - Kaliper rem kanan P4 dari Brembo terbuat dari aluminium cor dengan permukaan akhir anodized emas dan termasuk bantalan rem, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Kaliper rem kanan P4 pada awalnya terlihat luar biasa pada minimoto dengan tampilan fisiknya yang besar, namun segera menjadi bagian dari Grom dengan finishing emas yang sangat cocok dengan garpu, belum lagi rasa dan rasa yang lebih baik. kinerja pengereman dengan piston berdiameter lebih besar dan bantalan rem berkualitas lebih tinggi. Produk untuk dibeli bersama - Honda Grom merupakan sepeda motor murah dengan banyak suku cadang berkualitas rendah dari pabriknya, sehingga pembelian suku cadang berkualitas tinggi lainnya seperti kaliper rem kanan P4 dari Brembo ini akan menjadi pilihan yang sempurna tetapi produk penting untuk dibeli hingga selesai. pemasangannya adalah braket rem depan untuk menyatukan kaliper rem Brembo dan kaki garpu bawah Honda. Kesulitan pemasangan - Pemasangan kaliper rem kanan P4 merupakan tugas perantara yang memerlukan waktu 0,7 jam untuk menyelesaikannya. Keterampilan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengencangkan kaliper rem kanan P4 ke braket dan mengosongkan kaliper rem. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Brembo lebih tinggi dari harga kebanyakan perusahaan lain dan kaliper rem kanan P4 juga demikian, namun hal ini disebabkan oleh bahan berkualitas tinggi yang digunakan dan hasil akhir berkualitas tinggi yang konsisten dari produk mereka. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk kaliper rem kanan P4, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena ditutupi dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Untuk lokasi saya, membeli produk performa seperti ini dari Webike Jepang adalah satu-satunya pilihan. Ada beberapa toko lokal yang menjual suku cadang untuk Grom tetapi jangkauannya sangat terbatas. Lihat detail
Menawarkan tampilan baru yang menakjubkan pada kaliper rem merah pabrik sekaligus meningkatkan kinerja pengereman
Soal kualitas dan tekstur - Kaliper rem belakang P2 dari Brembo terbuat dari aluminium cor dengan finishing permukaan dicat emas dan sudah termasuk bantalan rem, kualitas keseluruhan fit dan finishing sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Kaliper rem belakang P2 menawarkan tampilan baru yang menakjubkan dibandingkan kaliper rem merah pabrik sekaligus meningkatkan kinerja pengereman dengan diameter piston yang lebih besar dan bantalan rem berkualitas lebih tinggi. Produk untuk dibeli bersama - Honda Grom merupakan sepeda motor murah dengan banyak suku cadang berkualitas rendah dari pabriknya, sehingga pembelian suku cadang berkualitas tinggi lainnya seperti kaliper rem belakang P2 dari Brembo ini akan menjadi pilihan yang tepat tetapi produk penting untuk dibeli hingga selesai. pemasangannya adalah selang rem jalinan belakang. Kesulitan pemasangan - Pemasangan kaliper rem belakang P2 merupakan tugas perantara yang memerlukan waktu 0,7 jam untuk menyelesaikannya. Keterampilan mekanik, pengetahuan dalam membongkar Honda Grom dan penggunaan perkakas tangan dasar adalah hal-hal yang diperlukan untuk mengencangkan kaliper rem belakang P2 ke braket dan mengosongkan kaliper rem. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Brembo lebih tinggi dari harga kebanyakan perusahaan lain dan kaliper rem belakang P2 juga demikian, namun hal ini disebabkan oleh bahan berkualitas tinggi yang digunakan. dan hasil akhir berkualitas tinggi yang konsisten dari produk mereka. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk kaliper rem belakang P2, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena ditutupi dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Untuk lokasi saya, membeli produk performa seperti ini dari Webike Jepang adalah satu-satunya pilihan. Ada beberapa toko lokal yang menjual suku cadang untuk Grom tetapi pilihannya sangat sederhana. Lihat detail
brembo dengan harga murah!
Ini adalah cara yang nyaman untuk memperkuat rem mobil tua.
Brembo ini murah, tapi manfaatnya cukup untuk kebutuhan kita!
Apakah kompatibel dengan PremiumRotor SUNSTAR? Aku penasaran?
Lihat detail
Tidak baik!
Penyatuan 8Inch2.5 KITACO dan Crab baru mengganggu Kaliper dan Roda, sehingga tidak dapat digunakan.
Manual instruksi tidak terlalu membantu.
Lihat detail
Rem Belakang custom
Kontrolnya melebihi kemampuan brembo dalam membuatnya bekerja. Lihat detail
Tampak hebat
Kepiting baru dari brembo dapat dipasang tanpa masalah.
Namun, saya harus mencukur sedikit pelat dasar bantalan untuk memasangnya karena bantalan tidak bergerak dengan benar.
Kami menyarankan Anda memeriksa apakah Anda memiliki Pad yang diperkecil secara satu sisi.
Lihat detail
Penggantian rem depan
Tekstur, desain, dan lain-lain sudah terkenal brembo. Lihat detail
Brembo P2-RS84 2P Kaliper belakang TitaniumAnodized
Karena rem belakang akan diganti, maka perlu melepas as roda belakang dan roda belakang, mengeluarkan cairan untuk melepas kaliper Nisshin, memasang kaliper ke penyangga kaliper, memasang kembali roda belakang, dan mematikan udara. sistem ventilasi.
NORMAL Kaliper Nisshin, jauh lebih ringan dari besi penyangga Kaliper (saya lupa menimbangnya).
ZH2 terdapat ABSUnit disebelah belakang lampu Depan (sebelum Garpu Depan) dan Master rem belakang→ABSUnit→Kaliper belakang dan Garis rem panjang dari belakang ke depan dan belakang, sehingga tidak berfungsi dengan baik, padahal sudah saya ganti dengan brembo, saya masih merasa remnya kurang efektif.
ZEPHYR750 yang biasa saya kendarai memiliki brembo depan dan belakang, dan MVAGUSTA juga memiliki brembo depan dan belakang.
Mungkin saya mempunyai penyakit yang memerlukan brembo untuk Rem dan Master Silinder (rumput).
Lihat detail
Menggantikan OEMCaliper
Saya tidak bisa membandingkannya dengan Produk OEM karena saya langsung menggantinya setelah saya membeli mobil bekas, namun sangat cocok untuk gaya berkendara saya dengan performa dan kontrol yang baik. Tampilan produknya juga mewah dan memberikan rasa memiliki. Saya menyukainya karena tidak mencolok dan menonjol. Pemasangannya dilakukan dengan dukungan Caliper. Saya bisa mengeluarkan darah tanpa kesulitan apa pun. Lihat detail
Menggantikan OEMCaliper
Saya tidak bisa membandingkannya dengan Produk OEM karena saya langsung menggantinya setelah saya membeli mobil bekas, namun sangat cocok untuk gaya berkendara saya dengan performa dan kontrol yang baik. Tampilan produknya juga mewah dan memberikan rasa memiliki. Saya menyukainya karena tidak mencolok dan menonjol. Pemasangannya dilakukan dengan dukungan Caliper. Saya bisa mengeluarkan darah tanpa kesulitan apa pun. Lihat detail
latihan militer
Saya menyelaraskannya seperti bagian depan dan belakang grom jc92.
Dengan OEMMASTER, saya rasa performanya belum bisa digunakan sepenuhnya.
Menurut saya radiponnya perlu diganti.
Lihat detail
brembo setelah semua
Tampak hebat!
Tapi Brake bekerja lebih baik dengan OEM.
Performanya tidak akan tercapai kecuali diganti dengan MASTER milik Brembo
Lihat detail
Kaliper Baru
Bagus sekali. Mudah dipasang jika Anda tahu cara menyiram dan mengosongkan rem dengan benar dan dilengkapi dengan bantalan rem. Ini tidak akan membuat Anda terbang di atas setang tetapi sekarang bantalannya sudah terpasang, pengereman lebih responsif dan terlebih lagi jika Anda berkendara dengan penumpang - sekarang berhenti dengan lebih percaya diri. CATATAN!: Jangan lupa memesan mesin cuci penghancur yang menyertainya! Lihat detail
Dipasang di Belakang MT-09SP 2021
Saya kurang puas dengan kaliper OEM dan tidak ada niat untuk menggantinya, namun kebetulan saya menemukan dukungan kaliper Belakang OVER untuk Kepiting Tipe UP baru di email dari WEBIKE yang memperkenalkan produk barunya, dan saya membelinya beserta kalipernya dengan bagus. antusiasme.
Kalau untuk efek Brake atau Fee Ring setelah ganti, saya kira master silinder OEMRear 1/2 dan kaliper OEMRear 1POD (saya lupa diameternya), jadi saya pikir besarnya injakan rem. akan meningkat banyak ketika saya menggantinya dengan Crab2POD baru (φ34). Namun, sekarang berada pada tingkat di mana saya hampir tidak merasakan ketidaknyamanan.
Sebenarnya, ada perasaan sedikit peningkatan dalam jumlah langkah, tapi karena ini termasuk fakta bahwa disk dan pukulannya belum dilepaskan sepenuhnya, cukup dikatakan bahwa seseorang secara bertahap akan terbiasa dengannya, dan mereka yang sering menggunakan rem belakang akan merasakan peningkatan pengendalian.
Saya rasa mereka merekomendasikan 1/2 saat mengubah Belakang ke 2POD dengan master Belakang buatan GALE SPEED, jadi menurut saya hasilnya bagus.
Namun, karena sebelumnya terdapat informasi bahwa bantalan menonjol dari cakram, kami memeriksa permukaan kontak cakram dan menurunkan lingkar bantalan sekitar 1 mm.
Selain itu, karena kami tidak ingin membuat Kaliper eksternal lebih berat dari OEM, kami menggantinya dengan baut ZETA Titaniumium dengan kinerja biaya yang baik, dan bobotnya 606,5g termasuk bantalannya.
Kaliper belakang yang dipasang selama ini juga jenis piston alumunium untuk R1, dan bahannya:Saya coba membuatnya seringan mungkin dengan menggunakan baut Titanium dan pin pad, dll. Bobotnya 791,5g, meski tidak ada gambar di situs web, dan perbedaan dari Kepiting baru adalah 185g, lebih besar dari perkiraan, mungkin karena bantalannya lebih kecil.
*Dampak berkurangnya area Pad dipandang sebagai hal yang baik bagi kami, karena kami merasa OEM terlalu efektif.
Saya dapat mengurangi bobot sekitar 400g dengan dukungan OVER Caliper, Crab baru, dan total Cakram Belakang MADE IN SUNSTAR, namun performa Biaya sangat buruk….
Namun saya juga menikmati Bonsai Custom sebagai salah satu cara kepuasan diri dan sebagai pengalih stress yang terlalu sibuk untuk berlari.
Lihat detail
brembo aman
Untuk memperbarui sistem Pengereman NINJA400, kami memutuskan untuk menggunakan kaliper CNC P4-40RB brembo.
Alasan saya memilih produk ini bukan hanya karena keandalan pabrikannya, tetapi juga karena padnya terlalu besar, sehingga saya harus memotong 2mm.
Dukungan kaliper adalah Active1470074B.: Mungkin karena saya melepas 1 mm, tetapi saya menyetel Shim ke Kuantitas.: Perlu mengimbangi Kaliper ke luar sebesar 0,5 mm karena 1 pc.
Karena ketebalan Rotor Kaliper maksimum yang diperbolehkan adalah 5,5 mm dibandingkan dengan 5~5,5 mm, bagian tengahnya cukup parah sehingga menyulitkan untuk memasukkan Bantalan hanya dengan menggeser bagian tengahnya sebesar 0,5 mm.
Padnya adalah EMP018SUPERHybridSintered dari Endless. Sebenarnya saya memilih Caliper karena ingin menggunakan pad ini. Pengereman awalnya lembut, tetapi semakin saya menahannya, rem menjadi semakin efektif.
Saya mengganti Baut dengan Paddock ChromolyM8×40mm karena tampilan Bautnya.
Lihat detail
sempurna
pasang brembo ini di w650, karena stock yang kurang bagus buat saya. ini tidak dipasang dengan baut untuk w650, Anda perlu menyesuaikan braket dan bushing ruang roda. Anda juga perlu meningkatkan silinder utama dan rem cakram Lihat detail