Ulasan
Kopling menjadi lebih ringan
Saya menginstalnya pada Model Baru GSX1300R HAYABUSA.
Faktanya, kali ini kami mengganti VRD, juga dengan GALE SPEED. mengganti VRD ke VRC dari MODEL yang lebih tinggi ke model Standar mungkin terdengar aneh, namun sebenarnya ada berbagai alasan.
Pertama-tama, saya tertarik dengan VRC ini saat saya menerimanya dan membuka kotaknya. Memang terlihat seperti sebuah karya seni, dan hanya dengan melihatnya saja sudah meningkatkan keteganganku dan membuatku merasa bahwa itu sepadan dengan harganya yang mahal.
Menurut saya ini mengalahkan bremboRCS hanya untuk perawatan permukaan yang halus. Sejujurnya saya kurang paham kenapa RCS brembo begitu populer. Saya dulunya penggemar RCS brembo, dan dulu saya berpikir, apa pun jenis sepeda motor yang saya pakai, saya akan menggantinya dulu dengan RCSMASTER brembo.
Namun saya merasa kualitas tempa brembo kurang sebanding dengan harganya. Saya bosan dengan itu, jadi kali ini saya memilih Vine VRC dari GALE SPEED.
Kembali ke cerita, pertama-tama saya memilih nuansa VRE dan memilih VRD hitam cerah karena pertimbangan Biaya, tetapi saya segera menyerah dan memilih VRC ini karena terlihat seperti RCS dan saya merasa ada yang salah dengan itu. Saya biasanya seorang Touring Maine, jadi saya tidak bisa membedakan antara VRD dan VRC! Tetap saja, saya memilihnya karena tampilannya. Jika itu yang Anda nikmati, maka tidak apa-apa.
Akhirnya, setelah menginstal dan menjalankannya sebentar, rasanya sangat enak - lebih ringan dari OEMClutch, dan sedikit lebih baik pada 17,5mm.
※※※※ Catatan ※※※※
Model Baru GSX1300R HAYABUSA akan mengganti master kopling, [Hill HoldControlSystem tidak akan tersedia.
Pasalnya dengan saklar kopling OEM, jika kopling dilepas sejenak, saklar kembali, ECU mengenali mobil hidup, dan rem belakang dilepas. Namun dengan master kopling eksternal, saklar tetap ditekan hingga seluruh kopling dilepas, sehingga mobil tidak terdeteksi start, rem belakang tetap hidup, dan meski Axel diputar, mobil tidak bergerak maju! Ini sangat berbahaya. Saya ingin melihat Produsen mana pun menyelesaikan masalah ini!
↑ Ini mungkin sedikit membingungkan, tapi cobalah sendiri, itu tidak akan pernah dimulai!
Dalam kasus saya, saya telah mematikan fungsi itu.
Lihat detail
Saya senang saya menggunakan VRC.
Saya membeli VRC ini ketika saya mengganti HAYABUSA GSX1300R saya dengan MASTER. Bahkan kali ini merupakan pengganti dari VRD, juga oleh GALE SPEED. mengganti VRD ke VRC dari MODEL yang lebih tinggi ke model Standar mungkin terdengar aneh, namun sebenarnya ada berbagai alasan.
Pertama-tama, saya tertarik dengan VRC ini saat saya menerimanya dan membuka kotaknya. Memang terlihat seperti sebuah karya seni, dan hanya dengan melihatnya saja sudah meningkatkan keteganganku dan membuatku merasa bahwa itu sepadan dengan harganya yang mahal.
Menurut saya ini mengalahkan bremboRCS hanya untuk perawatan permukaan yang halus. Sejujurnya saya kurang paham kenapa RCS brembo begitu populer. Saya dulunya penggemar RCS brembo, dan dulu saya berpikir, apa pun jenis sepeda motor yang saya pakai, saya akan menggantinya dulu dengan RCSMASTER brembo.
Namun saya merasa kualitas tempa brembo kurang sebanding dengan harganya. Saya bosan dengan itu, jadi kali ini saya memilih Vine VRC dari GALE SPEED.
Kembali ke cerita, pertama-tama saya memilih nuansa VRE dan memilih VRD hitam cerah karena pertimbangan Biaya, tetapi saya segera menyerah dan memilih VRC ini karena terlihat seperti RCS dan saya merasa ada yang salah dengan itu. Saya biasanya seorang Touring Maine, jadi saya tidak bisa membedakan antara VRD dan VRC! Tetap saja, saya harus memilih berdasarkan penampilan.
Akhirnya setelah diinstall dan dijalankan sebentar, rasanya enak sekali, VRC-nya saya rasa sudah cukup, saya tidak terlalu membutuhkan VRD atau VRE kecuali Race.
Kami merekomendasikan VRC ini daripada RCS! Anda tidak akan pernah menyesalinya!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI ZX 10 RR, KAWASAKI H2R, KAWASAKI ZX 10 R, DUCATI 1103 V4 Panigale, APRILIA RSV4 APRC, TRIUMPH Street Triple RS 765, MV AGUSTA F4 RR 998, KTM 1290 Superduke R, MV AGUSTA F4 1000 LH 44, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI X-Diavel S, DUCATI Multistrada 1200 S, DUCATI Monster 1200 S, DUCATI 1299 Panigale, DUCATI Monster 1200, DUCATI 1260 S Multistrada, DUCATI 1199 Panigale Superleggera
Bandingkan dengan Yamaha Brembo
Saya bukannya tidak puas dengan performa Yamaha Brembo di YZF-R7, namun tidak tersedia tuas untuk memasang REMOTE CONTROLLER, jadi saya tidak punya pilihan.
Instalasi, tetapi memerlukan pemrosesan Bullet Terminal dan modifikasi Nipple pada Switch.
Karena OEMWiring adalah Konektor, maka dipotong dan diubah menjadi Terminal Peluru, dan sisi RCS juga dipotong dan diperpendek.
Putingnya sepertinya bisa masuk apa adanya, tapi Selangnya harus ditekuk 90° dan terlalu kencang, jadi saya ubah menjadi Lurus.
Diameter puting RCS adalah 7mm, tetapi OEMTank adalah 8mm, dan sisi RSC diatur oleh Selang 8mm, sehingga 7mm dipasang secara paksa.
Jika Anda khusus, Anda harus membeli Tangki 7mm.
Yamaha Brembo memiliki banjo di bagian samping, jadi saya menggunakan adaptor offset, tetapi RCS bisa berjalan tanpanya.
REMOTE CONTROLLER Cina seharga $3.000 menyala tanpa masalah. REMOTE CONTROLLER lebih mudah diatur meskipun bukan Race.
Hampir tidak ada perbedaan struktur antara Radial Yamaha Brembo 16mm dan Radial RCS 17mm, jadi saya tidak merasakan perbedaan performa meskipun harganya sekitar dua kali lipat.
Saya memilih RCS untuk REMOTE CONTROLLER, jika tidak, Yamaha Brembo sudah cukup.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Ini adalah MASTER dengan kinerja biaya yang luar biasa!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini akan menjadi implementasi dari 100% Circuit Driving.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Seperti yang ditunjukkan dalam foto, ia tiba dalam sebuah kotak dalam kondisi perakitan.
Apakah instalasinya sulit?
Jika Anda bisa mengeluarkan udara dari Rem, itu termasuk kategori mudah.
Agar dapat dikerjakan, keluarkan Cairan dari tangki Cadangan ke baut banjo MASTER.
Selanjutnya lepas baut banjo dari OEMMASTER, lalu lepas dan pasang MASTERBody dengan urutan terbalik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kali ini, kami mengganti master OEM Nisshin Radial dari YZF-R1M, dan cincin biayanya sangat bagus.
Diameter pistonnya sama (16mm), namun rasio tuasnya berbeda sehingga sedikit stroker. Ini sangat efektif dalam berkendara di sirkuit, dan sisi BrakeRelease memiliki banyak Pukulan, yang membuat pengendalian menjadi lebih mudah. Menurut saya ini lebih baik dari RCSMASTER brembo. R7OEMMASTER berukuran 16mm, jadi secara teoritis lebih pada sisi Stroke. Yang paling mirip dengan master Brembo pengganti adalah master Balap 16x18, tetapi karena Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar setengah harga, master ini adalah pilihan yang sangat hemat biaya. Selain itu, karena banyo tidak terletak di bagian bawah seperti biasanya melainkan di bagian samping, maka sangat memungkinkan untuk menggunakan selang OEM. Bahkan lagi-lagi Baut dan Selang Banjo menggunakan OEM apa adanya. Namun yang perlu diperhatikan adalah brembo biasanya memiliki jarak baut 1,00mm, namun yang satu ini memiliki jarak baut 1,25mm. Oleh karena itu, jika mobil Anda dilengkapi dengan master OEM Brembo, nadanya mungkin tidak cocok.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada Bagian tertentu yang Disertakan: karena tiba dalam kondisi Perakitan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Dua Gasket baut banjo terpisah diperlukan untuk pemasangan.
Lainnya pada dasarnya Bolt On. Selang dari tangki penampung ke MASTER merupakan transplantasi dari OEM Nisshin MASTER, karena panjang dan sudut tekuk selang R7 tidak sama. Selang di sini, serta pitch baut banjo, memiliki diameter nipel yang berbeda dengan brembo biasa.
Terakhir, jika Anda mengendarai YZF-R1/M dan menderita cincin biaya yang ditambal OEM, saya sangat merekomendasikan MASTER ini. Ini adalah solusi paling hemat biaya dengan biaya terkecil dan efek terbesar. Dengan kata lain, Demerit adalah Nol.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), YAMAHA V-MAX 1680, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI B-KING, KAWASAKI ZX-6R, HONDA VTR1000SP, Others
Tanda kurung bagus!
Saya membelinya karena ingin memiliki jenis Rem dan Kopling yang sama. Lihat detail
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Pengoperasian Naik
Penggantian dari NisshinOEM.
Dari sentuhan awal, kelembutan sentuhannya semakin lembut dan semakin lama Anda menahannya, semakin berfungsi, dan menurut saya pengoperasiannya jauh lebih baik dari sebelumnya.
Saya bahkan menyesal memakainya dan berharap saya menggantinya lebih awal.
Lihat detail
Dipasang pada Model Baru GSX1300R HAYABUSA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pertama kali dipasang pada HAYABUSA GSX1300R 2023!
OEM MASTER terlalu besar, norak, dan terlalu sulit untuk digenggam, jadi kami menggantinya dengan yang ini.
Saya selalu menggunakan BREMBO, tapi saat pertama kali melihat VRD ini, saya tertarik dengan keindahan tempa dan Jumlah produk ini!:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Keduanya dibeli.
Walaupun saya selalu menjadi pria brembo, saya sempat mencoba GALE SPEED dan ternyata ternyata enak!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kotak itu menjijikkan dan penuh kemewahan.
Sedikit lebih mahal dari kotak brembo? Perasaan bahwa kotaknya sedikit lebih mahal dari kotak brembo sudah tersampaikan kepada kami sebelum kami membukanya.
Jadi kesan pertama adalah yang terbaik!
Apakah instalasinya sulit?
Agak ribet untuk instalasi di GSX1300R HAYABUSA.
Jika Anda ingin menggunakan OEMHose apa adanya [30MM]. Saya memerlukan adaptor Banjo yang diperluas. Itu akan menyelamatkan saya dari keharusan membeli OEMHose. Penghematan yang bagus!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meskipun OEMMASTER berukuran 19mm, kami memilih 17,5mm ini.
Alasannya adalah OEM Caliper Piston berukuran 30mm*P4, jadi 17,5mm adalah ukuran yang paling sesuai. 19mm baik-baik saja, tetapi cengkeramannya tidak begitu nyaman dan keras, jadi 17,5mm lebih baik. Silakan pilih ukuran ini untuk Pemilik HAYABUSA GSX1300R Anda.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker, Instruksi Manual, dll. Saya tidak mau memasang Stiker karena, sejujurnya, terlalu mencolok. Sejujurnya, saya tidak ingin memasang Stiker karena terlalu mencolok.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu, menurutku. Mahal saja, kalau menurut sobat, lebih rendah dari brembo :.... Tapi yang ini lebih tinggi!
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Akan lebih bagus jika dilengkapi dengan Switch.
Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
Silinder Master Brembo 17RCS Corsa Corta Asli
Salah satu pelanggan saya akan membawa motor ini ke trek, jadi saya mengerjakan sistem pengeremannya. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 17RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Saya suka rasio 18 dan pengaturan pivot H. Sangat senang dengan bagian ini. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF R 250, HONDA CRF R 450, HONDA CRF X 450, KTM EXC 125, KTM SX 125, KTM SXS 125, KTM EXC 250, KTM EXC F 250, KTM EXC G 250, KTM XC F 250, KTM EXC G 450, KTM SX 350, KTM SX F 350, KTM XC F 450, KTM SXS 450, KTM SXS F 450, HUSQVARNA TC 250, HUSQVARNA TC 450, HUSQVARNA TE 450, KAWASAKI KXF 250
Berubah dari BrakeTEC
Saya pasang di GASGAS EC250 2023 yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Master rem depan EC250 memiliki merek MASTER yang disebut BrakeTEC, namun,
Sentuhannya secara mengejutkan sangat chic dan Pistonnya seperti memiliki yang berukuran besar,
Bahkan jika Anda berkendara Off-road, Anda akan segera siap menghadapinya.
Lalu saya menemukan produk ini. Saya membelinya dan menginstalnya.
Seperti yang diharapkan, Touch sekarang sama dengan rem depan pada TE250 saya sebelumnya, yang merupakan peningkatan dan lebih mudah dikendarai.
Namun, kadang-kadang saya berpikir itu lembut, dan jika ada lebih banyak Snap dan nuansa, itu akan mencetak 100 poin.
Mungkin masih ada sedikit udara yang tersisa (saya COBA untuk mengeluarkan udara sekitar 3 kali).
Lihat detail
Tuas Stok Silinder Master Rem Radial Brembo Asli (19 x 20).
Saya sedang mengerjakan sepeda yang sedang dialihkan menjadi sepeda track. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 19 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan jalur HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Sangat senang dengan bagian ini. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Beli untuk pakai gsx-s750 abs 2021
Saya membelinya untuk mengganti master silinder oem Berfungsi lebih baik daripada oem Saya akan memasang saluran rem baja Saya yakin ini akan bekerja lebih baik lagi Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), YAMAHA V-MAX 1680, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI B-KING, KAWASAKI ZX-6R, HONDA VTR1000SP, Others
Peningkatan yang bagus
Saya ingin mencoba silinder master radial Nissin sebelum pergi dan menghabiskan $$ untuk pemasangan Brembo, karena mengira itu akan bekerja dengan baik dengan kaliper nissin saya. Saya dapat mengatakan bahwa dengan harga $130 saya sangat senang dengan kinerja tambahan dari bagian ini. Pemasangannya sangat mudah, dan nuansa tuasnya LUAR BIASA. Anda hanya perlu satu jari untuk mengerem pada level mana pun, dengan modulasi yang jauh lebih banyak. (Kontrol tekanan pengereman) siapa pun yang memiliki kaliper Nissin, saya sangat merekomendasikan untuk membeli satu set, bernilai setiap $ Lihat detail
Penggantian rem depan
Rasanya, teksturnya, desainnya, ini brembo! Lihat detail
Dingin
Saya tidak bisa membandingkannya dengan OEM karena saya menggantinya segera setelah saya membeli mobil bekas, namun kontrolnya bagus dengan kaliper Brembo dan berfungsi sempurna untuk gaya berkendara saya. Dan yang terpenting, ini keren. Saya rasa saya akan segera terbiasa jika tidak terlalu jauh berbeda dengan OEM. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Kinerja biaya yang sangat baik sebagai produk pengalihan OEM!
Itu dirakit agar sesuai dengan 4POTCaliper Brembo.
Semakin Anda memegangnya, semakin banyak kerjanya, menjadikannya Dapat Dikontrol.
Sakelar rem dan item lainnya sudah disertakan sejak awal, dan menurut saya ini adalah produk yang dapat dengan mudah dialihkan dan memiliki kinerja biaya yang sangat baik.
(Pemegang Cermin tidak disertakan untuk R7, jadi disarankan untuk menyiapkannya terlebih dahulu jika ada pegangan Batang.)
Lihat detail
Sesuai: Others
Permata yang menjadikan Breaking menyenangkan dan Linear sesuai dengan jumlah Breaking yang Anda miliki.
MASTER dari FZ1NORMAL merupakan gambar yang bekerja dengan benturan yang tiba-tiba dan kuat, namun produk ini menjadi rem yang bekerja secara linier selama tuas dipegang.
Ini adalah produk yang membuat kerusakan dapat dikontrol, membuat kerusakan mudah ditangani, dan membuat kerusakan menjadi menyenangkan.
Produk ini dilengkapi dengan MASTER, Tank, dan Switchetc. sebagai kit, jadi jika Anda belum mengganti Stang, ini adalah kit yang mudah dipasang.
Saya ragu-ragu karena harganya, tapi saya senang saya mengambil risiko dan melakukan pembelian.
Saya pikir ini adalah produk hebat yang terlihat dan diberi tanda kurung lebih baik hanya dengan menjadikan MASTER sebagai master radial Brembo.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), YAMAHA V-MAX 1680, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI B-KING, KAWASAKI ZX-6R, HONDA VTR1000SP, Others
Rem radial
Mengganti Master CylinderBrake tipe DAYTONA dengan Master CylinderBrake Radial.
Saya dengar Radial lebih mudah dioperasikan daripada ? ketik, jadi saya ingin mencobanya untuk melihat seperti apa jadinya.
Setelah penggantian, saya melakukan tur dan mencobanya. Dibandingkan dengan ? ketik, ini berfungsi sebanyak yang saya pegang, yang membuatnya lebih mudah dikontrol.
Genggamannya juga terasa lebih lembut.
Karena pengereman mesin sulit dilakukan pada mesin 2 tak, Rem, yang dapat diaktifkan selama Anda menahannya, cocok untuk saya.
Lihat detail