Ulasan
Sesuai: HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SB, KAWASAKI ZrX1200DAEG
Dibuat dengan indah, sangat pas.
Saya sangat senang dengan kualitas suku cadang ini, sangat pas dan terlihat cantik, benar-benar menambah tampilan berkualitas tinggi yang saya coba ciptakan dengan garpu Öhlins, roda karbon Dymag, dan kaliper AP Racing, Layanan luar biasa dari WeBike. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600F, HONDA CBR400RR, HONDA CB750, HONDA CB400SF, SUZUKI IMPULSE400S, SUZUKI IMPULSE400, SUZUKI RF400RV, SUZUKI GSF750, SUZUKI RF400R
Cocokkan Fork CB1100 dengan ModelABS Awal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Garpu normal CB1100 kecuali RS memiliki jarak kaliper 62mm dan 80mm. Item ini untuk CB750 (RC42) Cocok dengan 80mmPitch dan lain-lain.
Sisi kaliper kompatibel dengan bremboAxialCaliper 40mm.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk tampaknya Aktif dan berfungsi dengan baik tanpa masalah akurasi atau kualitas.
Apakah instalasinya sulit?
Ini adalah Bolt On, sehingga mudah dipasang. Dalam kasus saya, ada sedikit gangguan antara Kaliper dan dasar Baut pemasangan cakram pada Roda, tetapi saya dapat mengeluarkannya dengan menggesernya sedikit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena posisi Kaliper berada di atas dibandingkan dengan Fork pada Pitch 62mm, maka dapat berjalan tanpa perpanjangan Selang. Tampilannya juga lebih natural.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Selain Instruksi Manual, Baut dan Shim juga disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kualitas produknya tidak terlalu bermasalah, tapi harganya yang mahal mengecewakan.
Kenaikan harga baru-baru ini karena revisi harga membuatnya semakin mahal.
Dukungan pabrikan yang sama dengan pitch 62mm sering kali tersedia, tetapi pitch 80mm di sini mungkin istimewa dan tidak tersedia sama sekali di pasar barang bekas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600F, HONDA CBR400RR, HONDA CB750, HONDA CB400SF, SUZUKI IMPULSE400S, SUZUKI IMPULSE400, SUZUKI RF400RV, SUZUKI GSF750, SUZUKI RF400R
Cocok untuk garpu depan dengan CB1100 ABS beberapa tahun.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli Fork/Caliper pitch 80mm/40mm agar sesuai dengan Fork CB1100 lama dengan ABS.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kualitas setinggi Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Pada dasarnya Bolt On, namun jika sudah ABS sebaiknya dipasang di Shop agar berfungsi dengan baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu dibuat dengan baik dan terasa aman. Menurut saya ini memang Aktif.
Baru-baru ini, produk CHINA telah didistribusikan, namun ada beberapa kasus dimana produk tidak dapat dipasang karena kurangnya akurasi atau produk cacat.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Muncul dengan Bolt dan Shim.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus. Tingkat kepuasannya tinggi.
▼ CB750 (RC42) Pitchnya sama dengan Fork Disc STD dan sesuai dengan diameter Disc STD.
Lihat detail
Itulah inti dari Aktif!
Saya membeli ActiveSupport bersama dengan peralatan brembo saya. Saya pribadi menyukai pabrikan ini dan kualitas serta harganya sangat menarik. Saya sangat puas dengan pusatnya dan kualitas produknya. Ini mungkin sedikit mahal, tetapi ini adalah produk yang membuat Anda puas sekali daripada kehilangan uang untuk membeli yang murah. Lihat detail
Saya ingin notasi Ukuran.
Saya belinya untuk dipakai kaliper bremboRear center out, tapi ukuran bautnya untuk M10.
Baut Kaliper Belakang tidak bisa digunakan karena M8.
Tidak ada notasi Pabrikan, hanya ketebalan, dan saya ingin melihat setidaknya diameter Baut ditunjukkan.
Sekarang ada dalam koleksi Bagian.
Lihat detail
Dibeli untuk pemasangan kaliper Brembo
Saya membeli produk ini untuk memasang kaliper Brembo. Teksturnya bagus.
Pengukiran kanan-kiri dan belakang untuk pemasangan (Tanda) Alangkah baiknya jika ada Instruksi Manual terperinci yang dapat membantu saya memahami orientasi pemasangan. Saya mengalami sedikit kesulitan saat menginstalnya. (Apakah hanya aku?)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1, KAWASAKI Z2
Untuk Peningkatan kaliper Normal
Dikonversi dari dukungan OEMCaliper KawasakiZ1.
Klasik Berakhir.
Tekstur Aluminium Cut-out adalah hasil akhir terbaik.
Kami memilih Perak menjadi Satu poin.
Bantalan bergerak dengan lancar karena titik masuk bantalan telah dipoles. Saya menggunakan pad ini dengan Shim pad Vesra, dan tidak ada bunyi berdecit sama sekali.
Jika Anda ingin menggunakan double diskSpec., Anda pasti memerlukan dua di antaranya, tetapi dua Dukungan akan dikenakan biaya lebih dari 50.000 yen.
Ini adalah bagian yang menyenangkan, namun merupakan bagian yang sangat memuaskan.
Lihat detail
Dukungan kaliper Brembo belakang V-max 1200
Dukungan kaliper Brembo belakang V-max 1200. Sangat kompatibel dengan kaliper Brembo 2p. Ini juga merupakan produk yang tumpang tindih. Lihat detail
Untuk kaliper Brembo!
Saya memilih untuk menggunakan Caliper brembo di NINJA400 saya.
Kaliper Brembo P4-40RB CNC 20.4756.67
Knalpot Spandex Karya Rotor SUNSTAR Z900Diameter Besar. 310mm, Tebal 5.5mm WTB25WR
Pad Endless SUPERHybridSintered EMP018
Bagian tengah Rotor dan Kaliper diimbangi 0,5 mm ke dalam, saya memasang Shim 0,5 mm di sisi garpu depan. Saya beruntung bisa menggunakan Shim yang terlampir secara kebetulan.
Adaptor ini bagus untuk dapat melakukan Offset Caliper di dalam atau di luar dengan memasang Shim.
Bila Adaptor atau Kaliper dipasang sambil mendorong Adaptor atau Kaliper ke sisi Garpu depan, Kaliper akan sedikit miring berlawanan arah jarum jam.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harus asimetris. Saya sedikit kecewa dalam hal ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z125 PRO
Tepatnya pada Kepiting yang baru
Sesuai Judulnya, Persis untuk brembo Kepiting baru.
Konstruksi detailnya juga diselesaikan dengan cermat.
Lihat detail
Itu hal kecil.
Saya membutuhkannya untuk mengganti Caliper.
Ini tidak terlalu jelas, tapi saya tidak yakin apakah teks Over adalah ide yang bagus.
Belakang juga ingin Over.
Lihat detail
Tentang Pad Overhang
Saya dengan santai melihat pengenalan produk baru dari WEBIKE, dan saya melihat bahwa dukungan kaliper Belakang Tipe UP untuk Kepiting baru sekarang dijual dari OVER, jadi saya membelinya.
Saya tahu ada beberapa pabrikan yang menjual penyangga kaliper belakang Crab, tapi semuanya bertipe yang dipasang di bagian bawah.
Mengenai pemasangan, kami ingin menjelaskan kekhawatiran kami terhadap Pad, karena kami telah menerima informasi dari orang lain tentang Pad yang menonjol dalam kesan mereka.
Pertama, saya menginstal Support+NewCrab pada disk OEM dan melihat permukaan kontak Pad dan merasakan sekitar 1mm kontak di bagian luar.
Selanjutnya, kami melepas hanya Pad Kepiting baru dan menempatkannya pada disk OEM dengan OEMPad tegak lurus dengan disk OEM. Ketinggian Pad Crab baru dan OEMPad sama.
Akibatnya, Bantalan menonjol 1 mm dari pinggiran Penyangga buatan OVER, sehingga perlu dicukur habis.
Saat mencukur CrabPad baru, akan sangat membantu jika menelusuri lingkar luarnya dengan Magic atau sejenisnya untuk memberikan panduan saat bercukur.
Dalam kasus kami, kami memasang batang putar karbida ke bor listrik berkabel murah dari Home center dan mengikisnya, tetapi File atau sejenisnya juga dapat digunakan untuk menjatuhkan secara diagonal.
Jika Anda terus menggunakan disk OEM dengan hanya penggantian Caliper+Support, mungkin akan lebih aman untuk menjatuhkannya sedikit lebih dari 2 mm, karena talang pada disk OEM lebih besar daripada talang pada disk MADE IN SUNSTAR. Oleh karena itu, mungkin lebih aman untuk menjatuhkannya sedikit lebih dari 2 mm.
*Mungkin ada beberapa kesalahan karena perbedaan individu, jadi mencocokkan produk sebenarnya adalah cara terbaik untuk memastikannya.
Sedangkan untuk bobotnya, OEMSupport berbobot 391g termasuk baut dan OVER Support berbobot 299g termasuk baut, yang sekitar 92g lebih ringan dari OEMSupport.
Kedua Baut pemasangan diganti dengan Baut Titaniumium.
Total dukungan Kaliper + Kepiting baru + Cakram Belakang MADE IN SUNSTAR kali ini memungkinkan pengurangan bobot sekitar 400g, tetapi biayanya juga cukup tinggi, jadi menurut saya tidak sepadan dengan usaha untuk mengubahnya.
Namun BlackCaliper terasa murahan dengan Swing Arm SP, sehingga kini lebih keren.
Yang ringan di bawah Spring adalah… Saya belum bisa menjalankannya sebanyak itu, tapi sepertinya saya tidak tahu banyak tentangnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-09
Pad menonjol dari disk.
Seperti yang Anda lihat dari foto Atas, akurasinya sangat rendah. Cakramnya OEM, Kalipernya kalau pakai Crab baru brembo. MT-09SP (2022). Lihat detail
Untuk PEMBERONTAK.
WR3 lebih murah, tapi setelah membaca tayangannya, saya memutuskan untuk menggunakan WR3.
Saya dapat menggunakannya tanpa masalah
Lihat detail
Keahlian Luar Biasa
Butuh waktu sekitar 1 minggu untuk tiba. Kompatibel dengan Vtec III 2005 saya. Terlihat dan terasa luar biasa! Produk yang sangat direkomendasikan dengan keahlian luar biasa. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R
Penggantian roda untuk X
Dibutuhkan dukungan CarRear saat mengganti WR250r dengan XWheel agar menjadi MOTARD.
Saya dapat memesan OIL dan suku cadang lainnya secara bersamaan.
Lihat detail
Pengalihan Lengkap
Dibeli sebagai pendukung untuk memasang Crab type Brembo pada garpu depan φ27 Takekawa. Dari Produsen Lainnya, apalagi Takekawa. Mukawaφ27untuk dukungan Front ForkCrabCaliper." One-off adalah pilihan lain, tapi one-off cukup mahal. Offset pada Fork dan Rotor disesuaikan oleh Washer dan Shim. Offset pada Fork dan Rotor disesuaikan oleh Washer dan Shim. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750 FA (RC04), HONDA CB900 FZ (SC01), HONDA CB750 FZ (RC04)
Untuk pemasangan brembo
Kaliper Brembo, SUNSTAR 320mm, radipon untuk menguatkan Rem! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z125 PRO
Brembo tipe kepiting terpasang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Rem depan OEM tidak berfungsi dengan baik jadi dibeli untuk menggantikan Kaliper
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sempurna.
Apakah instalasinya sulit?
Saya meminta kepada pihak bengkel Motor untuk memasangnya tanpa kendala atau masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kaliper dapat dipasang dengan aman.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada kekurangan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R
Adaptor kaliper belakang AKTIF
Kualitas bagus, desain lumayan. Jelas merupakan pilihan yang bagus jika Anda ingin beralih ke kaliper belakang Brembo. Ini adalah versi underslung yang pas di lokasi pabrik Gen 1 jadi saya sarankan untuk memilih kaliper dengan bleeder di bagian atas yang dimaksudkan untuk dipasang di bawah lengan ayun. Lihat detail