Ulasan
TankStar Mudah
Saya sudah lama tertarik dengan yang satu ini dengan pemasangan penutup Bikini.
Proses pembengkokan tampaknya tidak banyak mengubah warna kecuali dilakukan pengencangan secara hati-hati dan agresif.
Baut OEM tidak cukup panjang, jadi kami harus puas dengan apa yang kami punya.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER 1200S, DUCATI MONSTER 1200R, DUCATI MONSTER 1200
tinggi cospa
Meskipun ini bukan suku cadang tertentu, disarankan untuk mengganti suku cadang aluminium OEM jika terlihat agak murahan.
Produk ini nampaknya murah untuk kualitasnya sebagai komponen karbon.
Lihat detail
Pemasangan yang aman bahkan pada sepeda motor tua, wajib dimiliki oleh bremboTank.
Ini adalah perubahan dari Bracket saya sendiri lebih dari 10 tahun yang lalu.
Saya membeli Untuk Setang Terpisah, sehingga saya dapat memasangnya dengan rapi dengan sedikit menekuk.
Cup brembo juga diganti dengan tipe baru, sehingga terlihat lebih bagus.
Hal ini juga cukup kaku.
Lihat detail
Tidak dapat dipasang.
19 Corsa di Bembo Saya sekaligus membeli Master Cylinder corta, namun karena Master Cylinder tersebut bukan RACING Cylinder, maka sudut pemasangannya tidak sesuai dengan stang.
Saya membelinya untuk Bembo tanpa ragu, tapi cocok untuk NISSN, tapi deskripsinya hanya menyebutkan Bembofor Racing, yang merupakan jebakan bagi pabrikan.
Kami akan memposting kesan kami agar tidak melakukan kesalahan yang sama.
Lihat detail
Cocok dengan master silinder semiradial
Saya membeli ini untuk menampung tangki Cadangan ketika saya mengganti Master Cylinder. Tinggi dan posisinya sempurna, kekuatan dan teksturnya sempurna, sudutnya dapat diatur dengan melonggarkan bautnya, dan RaceKnow-how-nya terlihat jelas. Saya sangat senang dengan tanda kurung dan saya yakin Tim Kagayama akan sangat membantu saya. Lihat detail
Untuk merelokasi Kopling Master Belakang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk memindahkan master Belakang pada XJR1300C MainMotorcycle.
MASTER diubah menjadi NORMAL dan footpeg diubah menjadi Set Belakang Atas.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu dibuat seperti Gambar. Saya mengecek ukuran, dll di katalog Aktif sebelum saya membelinya.
Karena kedua ujungnya adalah M6, maka ujung yang akan dikencangkan bersama dengan pijakan kaki diperkirakan tidak perlu memperluas lubangnya menjadi M8.
Apakah instalasinya sulit?
Kombinasi XJR1300 dan Over footpeg dapat dipasang dengan mudah jika lubangnya saja dapat diperpanjang.
Untuk master cup, kami merekomendasikan tangki kecil brembo dengan outlet bersudut 15 derajat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEM memiliki Kopling Master Belakang di penutup Samping, yang perawatannya sangat buruk.
Saya puas dengan relokasi baru, yang telah meningkatkan kemudahan servis dan terlihat sangat bagus.
Selain itu, pada bagian samping tempat pemasangan Master cup terdapat keran M6 yang dipotong sehingga dapat dipasang ke SMART tanpa menggunakan mur.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Saya pikir itu datang dengan Baut Terkecil M6, dan Instruksi Manual sederhana.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kalau boleh saya bilang begitu, akan lebih baik jika Ukuran bagian Mountnya tidak hanya M6 tapi juga M8 dengan RANup normal.
Banyak pabrikan yang menggunakan M8 untuk Set Belakang, jadi menurut saya ini akan membuatnya lebih universal.
Lihat detail
Itu tidak baik atau buruk
Saya membeli produk ini ketika saya mengganti master Kopling OEM ke master Brembo. Ini adalah barang yang diperlukan dan sudah sekitar 6 bulan sejak saya menginstalnya dan sejauh ini visibilitas Fluidnya bagus dan saya dapat menggunakannya secara normal. Pemasangannya tidak terlalu sulit. Saya ingin menyesuaikan Braket dan Tutup di masa mendatang karena keduanya selalu merupakan bagian yang terlihat. Lihat detail
Jika Hitam!
Digunakan pada master rem Radial 14RCS Brembo.
Saya awalnya membeli Braket Tangki PLOTBPS002-BB, namun selang karet bagian tengahnya bengkok. Saya mencari banyak informasi dan menemukan produk ini.
Produk ini memungkinkan Tangki S-15BT dipasang pada posisi dan sudut yang hampir sempurna, dengan lengkungan yang sangat alami pada selang karet.
Saya mempunyai dua keluhan: Saya ingin warna hitam dan BoltM6×30mm terlalu pendek untuk dipasang pada MASTERCylinder. Bukan tidak mungkin memasang baut tersebut, namun perlu diganti dengan baut M6×35mm. (Foto sebelum penggantian).
Warnanya sesuai selera saya, tapi bintangnya saya kurangi satu karena Bautnya yang pendek.
Lihat detail
Produk Stabil
Ketika MASTER diubah menjadi radipon
Saya membeli yang ini karena menurut saya paling cocok dengan s15Tank.
Ini adalah produk istimewa dan sangat cocok dengan intisari produk!
Lihat detail
Menurutku itu sedikit mahal….
Konstruksinya lumayan, tapi harganya sedikit…mahal.
Anodized Merah akan memudar seiring berjalannya waktu.
Kombinasi tangki oli s50 brembo dan radipon CORSA brembo agak sulit untuk menangani Selang.
Karena harganya yang mahal, tidak banyak keleluasaan dalam mengatur posisinya.
Lihat detail
Kebebasan. Oleh karena itu tingkat kesulitan melompat.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tangki Minyak Rem Depan untuk YZF-R6 2016 (13S)
Tangki adalah Suku Cadang KawasakiOEM (https://www.webike.net/sd/21984592/)
Cairan adalah Active 4.0 atau 5.1. Hingga kapasitas mendekati MAXLevel.
Jaraknya harus sekitar 6 tahun dan jaraknya sedikit di atas 60.000 km.
Dibengkokkan dengan sudut yang agak agresif, seperti cincin Landolt
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produknya persis seperti di gambar, dengan kemasan dan isi yang sederhana.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya sendiri Baut M6Jumlah :Mudah dilepas dan dimasukkan 2pcs.
Produk dapat ditekuk dengan bebas dan dirancang untuk digunakan dalam keadaan ditekuk, tetapi sulit dan membutuhkan banyak kekuatan atau kebijaksanaan.
・Jumlah:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Namun, jika Anda menekuk semuanya sekaligus, permukaannya akan segera retak dan warna bahan berwarna perak di dalamnya akan terlihat. Permukaannya retak dalam waktu singkat, dan warna material berwarna perak di dalamnya menjadi terlihat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meskipun terbuat dari aluminium, namun cukup kuat untuk menopang tangki dengan Cairan hingga mendekati MAXLevel.
Meski permukaannya terkoyak saat proses pemasangan, namun warna biru asli pada area utuh tersebut belum pudar sehingga tampak tahan terhadap sinar matahari.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu tidak terpasang sama sekali. Dibandingkan dengan Bracket datar, Bautnya mungkin perlu diganti dengan yang lebih panjang karena tebalnya area pemasangan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak, karena beratnya tidak menyebabkan lenturnya turun meskipun warnanya tidak coklat.
Permukaannya dapat dengan mudah menjadi kasar dengan cara ditekuk menggunakan alat, sehingga mentalitas “Besar itu cukup kuat” tidak dapat ditoleransi. Seperti catatan produk, jika ingin ditekuk, sebaiknya ditekuk hati-hati dengan tangan kosong atau semacamnya, agar bisa dipasang dengan tampilan cantik.
Sekalipun permukaannya rusak karena pembengkokan yang tidak kecokelatan, kinerja sebagai braket untuk menopang tangki tetap dan dapat diandalkan.
Bagaimanapun Pembengkokan yang menjaga keindahan." Tingkat kesulitan "Bend" tinggi dan membutuhkan kehalusan dan kehati-hatian. Selain itu, karena dapat ditekuk dengan bebas, maka diperlukan Sense untuk dapat membayangkan bagaimana cara membengkokkannya. tekuk dan pasang dengan cara terbaik.
Lihat detail
Sirkulasi Rem Custom2
Braket Tangki Billet MasterKarena braket tangki lurus saja tidak cukup, kami membengkokkannya menjadi bentuk melengkung.
Bahan: Ini aluminium, jadi ternyata kokoh dan setelah dipasang, saya pikir akan lebih baik jika mengganti warna selain Hitam.
Lihat detail
Sangat mudah untuk menginstal.
Dilengkapi dengan selang, jadi Anda tidak perlu membelinya secara terpisah. Lihat detail
Mengurung
Braket tanpa embel-embel. Ya, itu adalah Braket. Lihat detail
fantastik
Warnanya Emas, tetapi mudah ditekuk dengan sedikit kehilangan warna saat ditekuk. Lihat detail
cukup bagus
Setelah diganti dengan master silinder dari brembo, tipe racing, jadi saya kesulitan karena tidak ada dudukan spion. Orang-orang di sekitar saya merekomendasikan produk antilion, jadi saya memesan dan memasangnya, dan sangat cocok. Lihat detail
Di Sisi Rem
Saat saya mengganti tangki master di Sisi Rem Silinder Master saya yang terpisah dari Tangki Besar ke Tangki Tipe Kecil untuk Kopling, penahan master yang lama untuk Tangki Besar tidak dapat menahan Silinder Utama dengan kuat di tempatnya, dan bergerak karena getaran. Saya memutuskan untuk membelinya karena masa tinggal Master yang lama untuk LargeTank tidak dapat diperbaiki dengan kuat dan digerakkan oleh getaran.
Saya puas dengan keseimbangan antara sisi kopling dan tampilan kopling.
Lihat detail
Item yang diperlukan saat menambahkan Tank ke MASTER
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk Touring dan city driving.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar. Kualitasnya tinggi.
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah dipasang dengan Sekrup yang disertakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tank terpasang dengan kuat dan kuat.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Itu terpasang.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Lihat detail
Sesuai: DUCATI STREETFIGHTER V4, DUCATI STREETFIGHTER V4 S, DUCATI STREETFIGHTER V4 SP, DUCATI STREETFIGHTER V2, DUCATI MONSTER 937, DUCATI MONSTER 937 PLUS, DUCATI MONSTER 1200, DUCATI MONSTER 1200 S, DUCATI MONSTER 1200 R
Tekstur bagian Stang naik!
Braket OEM memiliki permukaan perak dan teksturnya tidak bagus, jadi saya mencari produk custom dan menemukan produk olahan anodized dari Duca Motorcycle. Setelah penggantian, saya puas dengan tekstur yang lebih baik. Lihat detail
Sesuai: DUCATI STREETFIGHTER V4, DUCATI STREETFIGHTER V2, DUCATI MONSTER 937, DUCATI MONSTER 937 PLUS, DUCATI MONSTER 1200, DUCATI MONSTER 1200 S, DUCATI MONSTER 1200 R, DUCATI STREETFIGHTER V4 S, DUCATI STREETFIGHTER V4 SP
Tekstur bagian Stang naik!
Braket OEM memiliki permukaan perak dan teksturnya tidak bagus, jadi saya mencari produk custom dan menemukan produk olahan anodized dari Duca Motorcycle. Setelah penggantian, saya puas dengan tekstur yang lebih baik. Lihat detail