Ulasan
Digunakan untuk Overhaul Master Cylinder
Master Cylinder yang memerlukan overhaul, yang dibeli di lelang. Saya segera bangkit dan merakitnya. Gampang karena tinggal ganti saja, tapi saya rasa agak susah melepas dan memasangnya karena posisi C Clip berada jauh di dalam silinder. Kuantitas ini:Jika Master Cylinder dapat dibeli dengan harga murah karena Setnya sendiri memiliki kosmetik yang bagus, maka dapat diselesaikan dengan biaya yang murah. Lihat detail
Sesuai: その他
Master rem belakang OH
Mobil tersebut berumur 10.000 km dan telah digunakan selama 10 tahun, namun kami memutuskan sudah waktunya untuk menggantinya.
Besar itu benar.
Segelnya telah kehilangan ketegangannya dan ujungnya menjadi membulat.
Bentuk pistonnya berbeda-beda, jadi pistonnya harus awet muda.
Ganti CupSeal dan pegas Kembali.
Bentuk Dust Boots juga berbeda-beda, jadi reYouth.
Pengaturan ini seharusnya untuk master depan.
Tapi hanya itu saja...
Perakitan dapat dilakukan dengan mudah dengan menyiapkan bagian-bagian yang akan mengurusnya.
Lihat detail
Sesuai: その他
Untuk master remOH
Membeli mobil bekas yang berumur 10 tahun dan jarak tempuh kurang lebih 10.000 km,
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya. Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya.
Bagiannya adalah Piston dan CupSeal adalah Jumlah: Set dan
Kembalikan pegas dan Piala Tipe Padat.
Produk OEM yang dilepas memiliki CupSeal yang kendur dan kehilangan ketegangannya.
Produk DAYTONA terlihat persis sama dengan produk OEM, tetapi CupSeal memiliki pin yang kencang dan tampaknya memberikan tekanan yang kuat.
Setelah penggantian, saya merasa BrakeTouch menjadi lebih jelas.
Lihat detail
Sesuai: その他
Ini hanya Produk Merek Lain.
Saya menggunakannya pada master silinder belakang TriumphTIGER800 OH.
Pertama-tama, ukuran OuterDust Boots berbeda-beda saat dilepas, jadi pastikan untuk melepasnya tanpa merusaknya agar dapat digunakan kembali.
Piston bagian dalam berukuran sama.
Kalian bisa lihat betapa bersyukurnya kami memiliki CupSeal di Inner Kit Package bersama Rose!
Lepaskan CupSeal dari Piston OEM kendaraan.
Ganti CupSeal saja.
Mirip dengan teknik perawatan mobil tua yang sulit didapat suku cadangnya.
Jika hal ini tidak terjadi, maka mengganti MASTERAssy dengan yang eksternal akan menjadi salah satu metode.
Lihat detail
Selama pertukaran Tank
Dari awal, HANYA seperti ini!
Tapi harganya terlalu mahal!
Lihat detail
Uluran tangan setelah mendapat kesulitan
Saya mengganti tangki cadangan rem belakang. Saya mengganti selangnya pada saat yang bersamaan, namun konektor dari master silinder rem belakang adalah Tipe Lurus, yang membuatnya sangat kencang untuk dipegang. Sudut selang diubah untuk memperpendek panjang keseluruhan dan menyederhanakan saluran oli, sekaligus menyegarkan tampilan. Itu sangat membantu. Lihat detail
Sesuai: その他
Ukuran Circlip berbeda
Ukuran Circlip berbeda dan item yang disertakan tidak dapat digunakan.
Saya akan menggunakan kit Perbaikan ini untuk membuat semuanya baru, tapi sayangnya.
Circlip menggunakan kembali yang sebelumnya.
Saya pikir kontrol kualitas selama pengiriman tidak memadai.
Saya sudah merakitnya dan tidak ingin mengembalikan atau menukarnya.
Lihat detail
Akan sangat membantu jika memiliki Suku Cadang Perbaikan yang mendetail!
Sangat membantu untuk memiliki Suku Cadang Perbaikan terperinci yang tersedia! Lihat detail
Sesuai: その他
OH dari Silinder Master DAYTONANISSIN
BrakeTouch pada Z650 (Zapper) saya semakin parah, jadi saya pikir saya akan menggunakan DAYTONANISSINMaster Cylinder OH dan membeli kit perbaikan.
Penggantian tidak terlalu sulit jika Anda memiliki Snap Ring Tang. Lebih memakan waktu untuk mengeluarkan udara setelah penggantian.
Membandingkan bagian yang dilepas dengan segel baru, kami menemukan bahwa elastisitas karet dan ketegangan robekan lebih kaku pada segel baru, yang menunjukkan bahwa segel tersebut telah memburuk hingga tingkat tertentu.
Sentuhan telah meningkat pesat dengan penggantiannya, jadi menurut saya efektif untuk melakukannya.
Namun, Silinder Master DAYTONANISSIN (ukuran piston berbeda) digunakan di kendaraan lain (GN125H)
Tidak ada kerusakan Touch meskipun digunakan lebih lama dari Z650.
Tingkat kerusakan sangat bervariasi tergantung pada kendaraan yang digunakan, penggunaan rem, dan ukuran piston MASTER.
Lihat detail
Rem Bagian Dalam
Cengkeraman rem berangsur-angsur meningkat dan saya merasa bagian dalam sudah aus. Setelah penggantian, perasaan langsung kembali dan saya senang saya mengganti bagian dalam. Lihat detail
memiliki kinerja yang baik
Ini adalah Merek terkenal, sehingga aman digunakan, dan sangat membantu bahwa ada Suku Cadang Perbaikan khusus. Lihat detail
Kopling Bagian Dalam
Kopling langsung putus dan bagian dalam turun, jadi kami mengganti bagian dalam. Setelah penggantian, kecenderungan kopling untuk putus teratasi. Lihat detail
Sesuai: その他
Sentuhan sekarang lebih baik.
Saya membeli ini untuk Nissin OEM Master Cylinder Repair untuk 98 GSF1200 saya, dan meskipun tidak tersedia untuk Nissin OEM, saya pikir itu adalah ide yang buruk karena ini adalah Tipe Horizontal dan diameter serta bentuk pistonnya sama. Saya sangat senang dengan hasilnya. Saya harus memilih antara Ichi dan Stik Drum, tetapi karena Anda memposting gambar nomor bagian itu sendiri, saya dapat membeli yang Besar. Lihat detail
Perombakan master Semi-radial
Sudah sekitar 5 tahun sejak saya mengganti master depan dengan semi-radial, jadi saya memutuskan untuk merombaknya.
Setelah master dilepas dari kendaraan, lepaskan tangki reservoir dan tuas yang menghalangi pekerjaan, dan lepaskan bagian pompa saja. Setelah itu, bersihkan bagian silinder, pasang kit baru dengan urutan kebalikan dari pembongkaran, kencangkan kit baru dengan snap ring yang disediakan, dan paskan boot. Saya menerapkan lapisan tipis karet logam ke bagian karet bagian dalam sebelum memasang. Jika Anda mengambil bagian dari master stok, Anda harus memasang sendiri kemasan yang disediakan, jadi Anda harus berhati-hati agar tidak merusak kemasan saat memasang.
Setelah bagian pompa dirakit, tuas dan tangki cadangan dipasang. Setelah ini, saatnya memasang cairan di bodi mobil, dan kemudian melanjutkan proses ventilasi udara yang membosankan.
Saya menyelesaikan seluruh proses dan melakukan uji coba, dan itu berfungsi dengan baik. Tidak ada peningkatan yang terlihat, tetapi saya dapat menggunakannya dengan tenang untuk saat ini.
Poin penting yang harus diingat saat mengerjakan bagian-bagian ini adalah bahwa sepatu bot itu baru dalam kit, sehingga Anda dapat menanganinya dengan kasar jika sulit untuk digulung. Namun, bagian plastik putih di tengah Pegas Dalam tidak terpasang ke Kit dan perlu digunakan kembali, jadi Anda harus menanganinya dengan hati-hati.
Tak perlu dikatakan lagi, Rem bisa berbahaya jika tidak berfungsi, jadi jika Anda memilih untuk memasangnya sendiri, lakukan dengan hati-hati dan dengan risiko Anda sendiri.
Lihat detail
Untuk pertama kalinya dalam 24 tahun Overhaul.
Saya sangat senang dengan Overhaul dengan suku cadang OEM. Lihat detail
Sesuai: その他
saya jamin kualitasnya bagus...
Ketika cairan Kopling menjadi keruh dan hitam, saya pikir tidak masalah untuk menilai kerusakan CylinderCup dan Boots di Master Cylinder. Sebagai hubungan antara Seal dan Metal pada Fork, Master Cylinder adalah full kit karena keausan Piston yang bergerak maju mundur di Cylinder serta Rubber yang menerima tekanan setiap kali tuas dioperasikan. Namun, saya pikir bagian karet lebih cepat rusak daripada yang lain. Jadi saya berharap mereka akan menjual bagian karet secara terpisah. Namun, itu tidak terwujud bahkan jika saya menunggu dan menunggu. Saya ingin Anda bersikap fleksibel tentang hal ini, DAYTONA. Lihat detail
Pemeliharaannya bagus.
Sangat membantu untuk memiliki Suku Cadang Perbaikan yang dapat dibeli sebagai Barang Tunggal karena merupakan merek terkenal. Selama Anda memiliki Suku Cadang Perbaikan, Anda dapat terus menggunakannya untuk waktu yang lama dengan cara merawatnya. Lihat detail
Sesuai: その他
Digunakan untuk TZr50R
Saya menggunakannya untuk merombak master silinder rem depan TZr50R saya.
Faktor penentu dalam pembelian
Boots pada master silinder rem depan telah terputus, jadi saya pikir saya akan mengganti Boots saja, tetapi karena tidak tersedia sebagai Item Tunggal, saya memutuskan untuk Overhaul juga.
Kit OEM untuk TZr50R (59X-W0041-00) Mulai Februari 2021, suku cadang untuk model ini masih tersedia, tetapi harganya hanya di bawah 4.000 yen.
Saya berpikir "4,000 yen untuk bagian yang dapat digunakan jika saya ingin menggunakannya ..." dan kemudian saya menemukan bahwa produk ini dapat digunakan.
Harganya sekitar 2.500 yen, lebih murah daripada Suku Cadang OEM, jadi saya memutuskan untuk membelinya.
Instalasi
Ini adalah pertama kalinya saya merombak master silinder rem, tetapi itu relatif mudah dilakukan.
Tidak ada instruksi manual, tetapi saya menginstalnya sambil membandingkannya dengan yang asli OEM, dan penggantian itu sendiri selesai dalam beberapa menit.
Kesan penggunaan
Yang saya pakai sejauh ini sudah tua, atau Touch of Brake-nya sangat jelek, tapi sudah diperbaiki.
Pada saat yang sama, Caliper juga dirombak, jadi saya tidak tahu apa penyebabnya. (Tertawa terbahak-bahak)
Ini lebih murah daripada produk OEM, tapi saya pikir itu solid tanpa kebocoran cairan.
Produk dibandingkan
Saya membandingkannya dengan Produk OEM. Saya membeli ini karena harga, penilaian kesan, dan fakta bahwa itu dibuat oleh NISSIN.
【Tinjauan】
Saya sangat senang dengan harga dan keakuratan suku cadang.
Dalam kasus saya, Overhauling juga meningkatkan Touch, jadi saya senang bahwa saya tidak hanya mengganti Boots sebagai hasilnya.
Lihat detail
Sesuai: その他
Radipon + Yamaha Brembo
Saya memasang Nissin Radipon dan Yamaha Brembo lama di SRX600 saya.
Namun, setelah sekitar 3 km uji coba, asap putih keluar dari FCaliper!
Rotor telah terkunci.
Saya mencari nomor model di Internet dan membeli kit pengganti.
Ketika saya membongkar Master Cylinder, saya menemukan bahwa ada bagian yang berbeda dari yang saya beli.
Panjang pegas berbeda dan dudukan pegas berwarna perak, sehingga tampaknya pemilik sebelumnya memasang suku cadang yang salah untuk model baru. Pekerjaan penggantian mudah dilakukan siapa saja, tetapi ventilasi udara sulit, saya mencoba banyak penelitian Net, tetapi pada akhirnya, saya melepas Kaliper dari Garpu dan menarik Piston dengan alat dan mengisi Kaliper dengan rem cairan, dan ventilasi udara diselesaikan dengan mudah. Itu sangat mudah.
Saya juga mengganti Seal pada kaliper F, untuk berjaga-jaga.
Mempertimbangkan penggantian KitGold dan tenaga kerja, lebih aman dan lebih aman untuk membeli yang baru daripada yang bekas.
Lihat detail
Sesuai: その他
Periksa kembali.
Dibeli untuk Master CylinderOverhaul.
Tidak ada komplain. Sedikit BALI? Saya pikir, tetapi tidak terlalu banyak sehingga saya tidak bisa merakitnya.
Layak untuk dicoba, terutama karena RubberBoots tempat Lever terkena sangat mudah robek, dan ketika robek, karat berkembang dengan cepat dari sana.
Nah, akan lebih baik jika hanya Boots yang bisa diganti.
Lihat detail