Ulasan
Itu cukup bisa digunakan. Lembut tapi tidak cukup kencang untuk dijilat.
Sering ditulis keenam sudutnya menjadi membulat, namun ketika saya kencangkan dengan kunci momen dengan menekan alat dengan kuat, sudut-sudutnya memang sedikit berubah bentuk, namun tidak sampai tidak mungkin untuk dikencangkan.
Jika Anda mengatakan tidak dapat memasangnya, mungkin karena pengerjaannya yang buruk.
Jika Anda mendiskonnya sebagai produk murah, itu tidak buruk sama sekali.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA SUPER CUBC125, HONDA CROSS CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA glom, HONDA CRF250RALLY LD, HONDA ADV150
OEM dan sangat andal.
Baut juga diganti bersamaan dengan penggantian Rotor.
Lukisan Hitam untuk dicocokkan dengan Rotor.
Saya tidak perlu menyebutnya kepala 10.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT09, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10SP, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-07, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT09SP, YAMAHA XSR900
Instalasi selesai tanpa masalah.
Digunakan dengan Cakram Rem SUNSTARST1000 yang dipasang pada roda cor Magnesium R1 NORMAL.
Tidak ada masalah
Lihat detail
Kualitas dan penampilan bagus.
Baut juga diganti saat mengganti Rotor.
Balapannya keren dan keren.
Kualitasnya bagus dan ringan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA MT09SP, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT09, YAMAHA MT10SP, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT10, YAMAHA YZF-R1
Digunakan untuk footpegBolt
Kinerja biayanya buruk, tetapi teksturnya bagus! Lihat detail
Ringan tak tertandingi
Jika kami akan menggunakan rotor besar, kami memutuskan untuk menggantinya dengan baut Titaniumium.
Dibandingkan dengan OEMBolt, ringannya terlihat jelas.
Menurut saya ini produk yang bagus
Lihat detail
Membantu mengurangi berat badan di bawah Musim Semi
Ini merupakan salah satu part yang wajib diganti saat Anda membeli sepeda motor. Biasanya tidak ada warna, tapi kali ini kami memutuskan untuk menggunakan Biru. Anda mungkin tidak bisa merasakan perbedaannya, tapi itu adalah setengah dari dandanan. Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA CBR250RR, HONDA CBR600RR, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA MONKEY125, HONDA PCX160, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA DIO110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Bagian yang tidak dapat digunakan kembali?
Rotor cakram rem diganti sesuai buku manual.
Baut tersebut digunakan untuk mengencangkan cakram rem, sehingga pabrikan menyarankan untuk mengganti baut tersebut.
Saya rasa tidak apa-apa jika Anda bertanggung jawab untuk menggunakannya kembali, tetapi saya memutuskan untuk menggantinya demi ketenangan pikiran.
Kualitas suku cadangnya baik-baik saja.
Lihat detail
Kecemasan dan kebersihan Stainless Steel bertentangan satu sama lain.
Kami memutuskan untuk mengecat hub pada mobil Yamaha, dan karena kami akan melakukannya, kami juga membuat Baut Rotor Cakram baru.
Bahan: Meskipun saya sedikit khawatir dengan kekuatan Baja Tahan Karat, mau tak mau saya tertarik dengan fakta bahwa Baja Tahan Karat tahan terhadap karat, jadi saya memutuskan untuk membelinya.
Di masa lalu, saya pernah mendengar bahwa baja tahan karat memiliki kekuatan yang lebih rendah terhadap tegangan geser dibandingkan baja atau Chromoly, jadi saya menghindari penggunaannya di mana gaya besar diterapkan tegak lurus terhadap baut.
Baut Rotor Cakram dan Baut Pemasangan Kaliper hanya itu.
Namun karena KITACO telah menjual produk ini selama bertahun-tahun, kami memutuskan untuk menggunakannya kali ini karena kami pikir tidak akan menimbulkan masalah dan kami tidak memiliki keterampilan untuk melakukan Race atau Hard Breaking.
Saya ingin memeriksanya secara teratur dan melihat ketahanannya.
Lihat detail
Akurasi lubang heksagonal kurang bagus, empuk?
Hmm.
Sangat halus untuk sedikitnya. Lubangnya sendiri dangkal karena merupakan baut berkepala rendah, tetapi jika dikencangkan dengan torsi yang ditentukan, alat akan menggigitnya dan lubang akan berbentuk bintang.
Saya tidak ingin memikirkan kapan harus menghapusnya. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK.
Stainless terlihat bagus, tapi berapa nilai kosmetiknya secara total? Total?
Lihat detail
Sebelum Produk
Ada satu Baut Hexagon dicampur dengan apa yang seharusnya menjadi baut Torx. Bagaimana ini mungkin? Saya meragukan sistem manajemennya. Lihat detail
Titanium
Titanium warna Parenthesis bagus dan mahal Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA XT600E, YAMAHA WR250R
Titanium
Titanium warna Parenthesis bagus dan mahal Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digunakan dengan kunci Sekrup diterapkan.
Kualitasnya terlihat bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R6
Saat mengganti Sproket
Waktu melepas Roda Belakang untuk penggantian Sproket dan Ban, Baut pada Cakram Belakang diganti.
Saya sering menggunakan rem belakang, jadi saya ingin melepas agen pengunci sekrup sesegera mungkin karena saya harus membuang roda karena baut yang menempel di cakram belakang di masa lalu. Saya memasang emas Coklat Beta titanium agar cocok dengan Baut lainnya.
Sisi Depan mengancam jiwa, jadi saya menerapkan sedikit agen pengunci Sekrup bahkan setelah mengganti ke Baut Titaniumium, tetapi Bagian Belakang mengalami trauma dan saya menerapkan sedikit senyawa Benang WAKOS.
OEMBolt dilepas dengan kunci pas Dampak cepat untuk melepaskan agen pengunci Sekrup dengan menegakkan Keran, karena Torsi telah dijilat oleh LongSpinner di masa lalu.
Setelah pembersihan, kami memasukkan Baut Titaniumium, yang masuk dengan lancar, seperti yang diharapkan dengan presisi lapisan kompon Thread.
Tolong jangan biarkan itu lepas. (Saya telah menandainya sehingga saya dapat memeriksanya secara visual nanti.)
Sulit untuk mengatakan bahwa saya merekomendasikannya karena itu harga yang bagus untuk Bolt dan itu bukan OEM tidak-tidak, tapi yah, saya hanya terjebak di rawa Titanium dan saya senang dengan itu untuk saya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT250X, YAMAHA tricker, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA Cerro 225W, YAMAHA TT-R230, YAMAHA TT-R225, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CBR600RR, HONDA Hornet 900, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VTR1000F Firestorm, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA VFR1200F, HONDA X4, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR
Ringan! Akurasi nada … sangat bagus?
Titanium telah menggunakannya di berbagai tempat dan menambahnya ?
Ringan, kencang, dan Torsi tidak akan menjilat kepala Anda!
dari perusahaan lain '! Saya pikir itu lebih ringan.
Lihat detail
Rem MudahKustomisasi untuk NINJARR (baut Rotor)
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk NINJARR
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Digunakan untuk 6 roda depan dan 6 roda belakang
Apakah pemasangannya sulit?
Sangat mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Terapkan kunci Sekrup dengan cara yang sama seperti OEM!
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Kuantitas dalam Item Tunggal karena jumlah potongan tidak cukup.:2pc lebih banyak
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Di mana itu digunakan serta OEM.
Lihat detail
Teknologi pemrosesan tinggi
Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan karena standar OEM adalah Ukuran yang sangat spesifik, dan saya menemukannya di BolzenBrand.
Baut yang dibuat oleh Bolzen sangat rumit di setiap detailnya, seperti kepala sekrup dan inti porosnya.
Ini beberapa kali lipat dari kisaran harga Baut perusahaan lain yang diproduksi di luar negeri, tetapi itu lebih dari sepadan.
Di zaman ketika semakin banyak produk yang berfokus pada kinerja biaya, kami sangat senang melihat produk padat karya diproduksi di bawah FOR JAPAN MODEL.
Jika ada yang membandingkan Bolt dengan perusahaan lain, saya pasti akan merekomendasikan Bolzen.
Lihat detail
Bukan tujuan awalnya.
Ketika saya mengganti Baut Cakram Depan pada MT-09 2021 saya, saya perhatikan bahwa bagian atasnya adalah φ8 dan bautnya sendiri adalah M6. Saya menggunakannya untuk mengganti master silinder dengan tangki terintegrasi.
Ketebalan bagian phi;8 tidak benar, jadi saya mengukur terlebih dahulu untuk memastikannya dikencangkan dengan benar. Saya sangat puas dengan baut besar.
Kualitas Set Belakang BabyFace semakin ditingkatkan dengan Baut Titaniumium yang dibuat oleh ZETA.
Ngomong-ngomong, alasan saya memilih MASTER dengan tangki terintegrasi adalah karena Silinder Master MT-09 2021 dinaikkan bersamaan dengan footpeg saat Set Belakang dipasang, sehingga Selang dan Tangki juga dinaikkan secara bersamaan. . Namun, jika saya memotong selang dan menyesuaikan tangki, itu akan baik-baik saja, tetapi jika saya memasang kembali footpeg OEM, itu tidak akan cukup, jadi saya menggunakan braket hitam dari Home center, tetapi selang yang panjang mengganggu. saya, jadi saya membuat tipe tank terintegrasi untuk membersihkan situasi.
Lihat detail
Meskipun itu bukan bagian asli yang akan digunakan ...
Nama produknya adalah rotor rem, tetapi ukuran bautnya pas dan warnanya bagus, jadi kami menggunakannya untuk baut pemasangan plat nomor. Lihat detail