Ulasan
Barangnya bagus, tapi saya penasaran apakah harganya mahal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bersamaan dengan penggantian kaliper depan, saya juga mengganti selang rem. Oleh karena itu, yang ini juga harus diganti.
Untuk OEM, Adaptor dan Selang sudah terintegrasi, sehingga jika Selang diganti, Adaptor tidak dapat digunakan lagi.
Bisa dibilang itu adalah kebutuhan yang bisa ditukar.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Active's solid dan sesuai Gambar.
Produknya kecil, tapi kemasannya dibuat dengan baik.
kesan yang baik
Apakah instalasinya sulit?
Agak sulit.
Selang dari ABS yang tidak bisa ditekuk terbuat dari genus Gold sehingga sudutnya rumit.
Untuk melepas Adaptor OEM, penutup Sisi Kanan dan Fender Depan harus dilepas (tidak harus masih muda untuk dilepas, tetapi sulit untuk bekerja tanpanya).
Setelah itu, tangki pendingin di Sisi Kanan dapat dilepas agar pekerjaan lebih lancar!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sama seperti OEM.
Sulit untuk mengatakannya, karena tidak terlalu terlihat.
Karena harus diganti bersamaan dengan penggantian selang, cukup berfungsi dengan baik~.
Tidak ada kebocoran cairan, dll.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak pak.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Konstruksinya sangat bagus, jadi tidak ada.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Itu sedikit lebih kaya, tapi dengan harga seperti itu agak mahal.
Namun tidak ada Merek lain yang menawarkan hal seperti ini kecuali Aktif, jadi ini satu-satunya pilihan!
Model Baru GSX1300R HAYABUSA membutuhkan yang ini jika Selang diganti!
Panjang Selang juga dicantumkan jika Anda berminat.
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) 360mm tepat untuk keduanya.
Lihat detail
Diperlukan di sisi Kaliper saat mengganti selang rem (Perhatian Pitch Sekrup)
Diperlukan untuk bagian yang menyambung ke Kaliper saat selang Rem diganti. Saya membeli RSOEM untuk Kaliper BREMBO dengan jarak ulir Tipe Lurus & Biru 1mm. Pembuatannya tidak sulit, namun bahannya alumunium sehingga tidak bisa dikencangkan dengan torsi besar. Saya berharap bagian ini disertakan dengan Selang. Lihat detail
Tidak ada selang rem amatir untuk minuman rumahan
Ini adalah bagian yang pas untuk sistem rem, namun berbeda dengan adaptor banjo pada umumnya, bagian ini dipasang langsung ke selang rem jaring tahan karat (#3).
Selain memotong selang, membentuk permukaan ujung, dan membentuk kabel, bagian dalam yang disebut Olive juga perlu dimasukkan secara akurat untuk mencegah soket terjatuh.
Tingkat kesulitan pekerjaannya cukup tinggi.
Kegagalan melakukan hal ini akan mengakibatkan Rem terlepas dan mati, sehingga menyakitkan kecuali Anda memahami strukturnya dan cukup yakin dengan detail pengerjaannya, atau Anda memiliki pengalaman membuat selang Rem berkali-kali.
Jika selang dirakit dengan cara yang mudah dipasang, efek selang yang diperkuat dengan kawat jaring tahan karat akan hilang, dan Anda akan mendapatkan selang mengecewakan yang lebih baik daripada selang karet...tetapi hanya a sentuh lebih baik daripada selang karet.
Sudutnya tidak dapat diatur setelah perakitan seperti halnya pada jenis adaptor Banjo, sehingga perlu mempertimbangkan arah dan sudut pada saat perakitan.
Dibutuhkan banyak usaha untuk menyatukannya dengan baik, dan hanya sedikit amatir yang bisa melakukannya dengan baik.
Untungnya, saya memiliki pengalaman sebelumnya dalam memproduksi 200 perlengkapan selang sehari untuk perusahaan tertentu, jadi saya sangat paham dengan proses pemasangan ini dan dapat dengan bebas merakitnya dalam kelipatan 5 mm.
Tipe adaptor Banjo akan menghilangkan kesulitan seperti itu, tapi mengapa repot-repot menggunakan tipe Olive yang merepotkan?
Ini adalah Tipe yang menurut saya lebih ringan dan Sederhana Itu Lebih Keren.
Ini adalah dunia yang penuh ucapan selamat pada diri sendiri, di mana Hose yang keras, teranodisasi, menggumpal, dan mengeras membenci Large.
Nomor komponen menunjukkan bahwa ini adalah produk resmi Goodridge.
Banjo yang dibuat oleh Goodridge lebih tipis dibandingkan banjo yang dibuat oleh perusahaan lain, sehingga bagus untuk hasil akhir yang bergaya.
Namun, fitting gaya Banjo ditakdirkan untuk membuat jalur aliran oli membengkok berkali-kali ke dalam dan melewati celah sempit.
Karena sistem rem tidak memiliki aliran fluida yang hilang (rem hanya menyebarkan tekanan, dan fluida mengalir ke dalam hanya ketika bantalan diperkecil dan menyerap volume), tidak ada masalah dengan metode Banjo, namun tidak demikian halnya. dengan Kopling Hidrolik.
Karena sejumlah besar Fluida datang dan pergi setiap kali Tuas ditahan, memiliki BottleNeck di tengah jalur aliran merupakan masalah besar.
Namun masalah besar ini sulit dikenali, dan Kopling Hidraulik sebagian besar bertipe Banjo, termasuk OEM.
Memang benar bahwa pengoperasian Kopling tidak menjadi masalah bahkan dengan sistem Banjo...tetapi saya pasti khawatir dengan sentuhan tuas yang buruk, jadi saya memutuskan untuk mengkonfigurasi sistem untuk menghilangkan Banjo dari sistem Kopling untuk memastikan aliran Besar tertinggi kecepatan.
Kami menginginkan cincin biaya seperti kopling model kawat dengan tuas berat yang memotong dan menghubungkan dalam sekejap.
Idealnya, Kopling RacerTZ250 komersial.
Inilah sebabnya kami mengadopsi metode Pemasangan, yang sangat efektif!
Dari tahap pelepasan udara, tuas bergerak secara pasif dan bergerak cepat baik dalam arah genggaman maupun pelepasan!
Rasanya luar biasa karena fluida mengalir tanpa hambatan, dan setelah Anda mengetahuinya, Anda tidak akan ingin menggunakan Kopling Hidraulik tipe Banjo lagi.
Meskipun ada alat kelengkapan Pipa bengkok 90° yang lebih murah (tanpa masalah kinerja), kami memilih jenis ini (disebut "Forge") karena prioritas tanda kurungnya.
Kaliper Rem juga digunakan dengan prioritas Tanda Kurung (Rem menggunakan Banjo di sisi Master Silinder, jadi tidak masuk akal).
Buang-buang uang membeli fitting 90° jika penanganannya sama seperti saat menggunakan banjo lurus atau banjo 20°!
Suku cadangnya sudah ada sejak puluhan tahun lalu, dan performanya tidak perlu diragukan lagi.
Juga, terserah, itu sangat keren.
Lihat detail
Yang disebut Adaptor Kaliper
Ini adalah bagian yang pas untuk sistem rem, namun berbeda dengan adaptor banjo pada umumnya, bagian ini dipasang langsung ke selang rem jaring tahan karat (#3).
Selain memotong selang, membentuk permukaan ujung, dan membentuk kabel, bagian dalam yang disebut Olive juga perlu dimasukkan secara akurat untuk mencegah soket terjatuh.
Tingkat kesulitan pekerjaannya cukup tinggi.
Kegagalan melakukan hal ini akan mengakibatkan Rem terlepas dan mati, sehingga menyakitkan kecuali Anda memahami strukturnya dan cukup yakin dengan detail pengerjaannya, atau Anda memiliki pengalaman membuat selang Rem berkali-kali.
Jika selang dirakit dengan cara yang mudah dipasang, efek selang yang diperkuat dengan kawat jaring tahan karat akan hilang, dan Anda akan mendapatkan selang mengecewakan yang lebih baik daripada selang karet...tetapi hanya a sentuh lebih baik daripada selang karet.
Sudutnya tidak dapat diatur setelah perakitan seperti halnya pada jenis adaptor Banjo, sehingga perlu mempertimbangkan arah dan sudut pada saat perakitan.
Dibutuhkan banyak usaha untuk menyatukannya dengan baik, dan hanya sedikit amatir yang bisa melakukannya dengan baik.
Untungnya, saya memiliki pengalaman sebelumnya dalam memproduksi 200 perlengkapan selang sehari untuk perusahaan tertentu, jadi saya sangat paham dengan proses pemasangan ini dan dapat dengan bebas merakitnya dalam kelipatan 5 mm.
Tipe adaptor Banjo akan menghilangkan kesulitan seperti itu, tapi mengapa repot-repot menggunakan tipe Olive yang merepotkan?
Ini adalah Tipe yang menurut saya lebih ringan dan Sederhana Itu Lebih Keren.
Ini adalah dunia yang penuh ucapan selamat pada diri sendiri, di mana Hose yang keras, teranodisasi, menggumpal, dan mengeras membenci Large.
Nomor komponen menunjukkan bahwa ini adalah produk resmi Goodridge.
Banjo yang dibuat oleh Goodridge lebih tipis dibandingkan banjo yang dibuat oleh perusahaan lain, sehingga bagus untuk hasil akhir yang bergaya.
Saya tidak ingin menggunakan banjo di sekitar Kopling Hidrolik, jadi saya sudah membuat semua saluran oli dengan sistem fitting, tapi kemudian saya tidak bisa menggunakan baut banjo biasa.
Adaptor ini menggantikan baut Banjo dan menyambungkan fitting ke Master Silinder, Kaliper, atau Silinder Pelepas.
Satu Sisi adalah Ukuran AN #3 (3/8x24) untuk dicocokkan dengan Fitting, dan sisi lainnya adalah Spesifikasi. dengan pilihan Screw Pitch dan Convexity yang sesuai dengan target.
Meskipun nomor komponen Suku Cadang lainnya adalah nomor Produk GoodridgeOEM, Adaptor ini bukan, dan bukan merupakan GoodridgeOEMParts.
(GoodridgeOEM memiliki alur di puncak bagian heksagonal tempat kunci pas mengenai jarak milimeter.)
Tapi yah, hal seperti itu bisa dengan mudah dibuat dengan memotong batang heksagonal, memotong Sekrup dan mencocokkan sudut Taper, jadi tidak ada masalah meskipun itu bukan GoodridgeOEM.
Faktanya, dapat dikatakan bahwa penyelesaian permukaan dan pemotongan sekrup yang dibuat dengan cermat, yang hanya dapat dicapai dengan produksi dalam negeri, memberikan kinerja yang lebih tinggi daripada GoodridgeOEM.
Dalam hal ini, Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Kaliper dan Kopling pada sisi Master Silinder Kopling.
(Sisi silinder pelepas kopling terbuat dari bahan GoodridgeOEM yang tersisa.:Aluminium, karena bagiannya tidak bergerak, kami putuskan untuk menggunakan aluminium.)
Kinerja adalah Kesempurnaan.
Presisinya masih bagus, dan tidak ada sekrup tersangkut yang saya rasakan dengan GoodridgeOEM.
Harga sebaiknya diselesaikan dengan harga lebih murah dan ini adalah REKOMENDASI.
Lihat detail
Tidak ada selang rem amatir untuk minuman rumahan
Ini adalah bagian yang pas untuk sistem rem, namun berbeda dengan adaptor banjo pada umumnya, bagian ini dipasang langsung ke selang rem jaring tahan karat (#3).
Selain memotong selang, membentuk permukaan ujung, dan membentuk kabel, bagian dalam yang disebut Olive juga perlu dimasukkan secara akurat untuk mencegah soket terjatuh.
Tingkat kesulitan pekerjaannya cukup tinggi.
Kegagalan melakukan hal ini akan mengakibatkan Rem terlepas dan mati, sehingga menyakitkan kecuali Anda memahami strukturnya dan cukup yakin dengan detail pengerjaannya, atau Anda memiliki pengalaman membuat selang Rem berkali-kali.
Jika selang dirakit dengan cara yang mudah dipasang, efek selang yang diperkuat dengan kawat jaring tahan karat akan hilang, dan Anda akan mendapatkan selang mengecewakan yang lebih baik daripada selang karet...tetapi hanya a sentuh lebih baik daripada selang karet.
Sudutnya tidak dapat diatur setelah perakitan seperti halnya pada jenis adaptor Banjo, sehingga perlu mempertimbangkan arah dan sudut pada saat perakitan.
Dibutuhkan banyak usaha untuk menyatukannya dengan baik, dan hanya sedikit amatir yang bisa melakukannya dengan baik.
Untungnya, saya memiliki pengalaman sebelumnya dalam memproduksi 200 perlengkapan selang sehari untuk perusahaan tertentu, jadi saya sangat paham dengan proses pemasangan ini dan dapat dengan bebas merakitnya dalam kelipatan 5 mm.
Tipe adaptor Banjo akan menghilangkan kesulitan seperti itu, tapi mengapa repot-repot menggunakan tipe Olive yang merepotkan?
Ini adalah Tipe yang menurut saya lebih ringan dan Sederhana Itu Lebih Keren.
Ini adalah dunia yang penuh ucapan selamat pada diri sendiri, di mana Hose yang keras, teranodisasi, menggumpal, dan mengeras membenci Large.
Nomor komponen menunjukkan bahwa ini adalah produk resmi Goodridge.
Banjo yang dibuat oleh Goodridge lebih tipis dibandingkan banjo yang dibuat oleh perusahaan lain, sehingga bagus untuk hasil akhir yang bergaya.
Nah, 3Way ini adalah Bagian-bagian untuk mencabangkan Selang.
Ada beberapa contoh bentuk T dengan 3 arah, namun biasanya fitting Lurus ditancapkan pada tiga sisi.
Dengan begitu, saya tidak perlu khawatir tentang sudut puntir Selang, dll., serta lebih mudah untuk dirakit dan dipasang.
Banyak produk yang tampak hanya memiliki Socket dapat dengan bebas memutar bagian Socket dan tidak perlu khawatir dengan sudut puntirnya.
Dalam situasi seperti ini, Suku Cadang ini bertipe Zaitun, jadi tidak ada kemudahan seperti itu!
Putaran dan panjang selang yang menempel di ketiga sisinya harus sama persis agar dapat menggunakan bagian yang sulit ini.
Apalagi ini dengan Bracket untuk Mount.
Karena diasumsikan BAGIAN ini sudah diperbaiki, kurangnya ruang dan penipuan maksimal.
Tapi kalau sudah selesai, tanda kurungnya bagus kan?
Niat dan keterampilan pencipta bagian-bagian ini jelas bagi mereka yang mengetahui apa itu.
Ini untuk orang-orang besar.
Lihat detail
Selang FrontMesh untuk TRACER
Saya membeli kaliper rem depan MT-09 TRACER ABS untuk menjadikannya GALE SPEED.
Saya berharap bisa menggunakan OEM.
Adaptor OEM juga dibaut pada trifecta untuk ABSUnit ke Caliper, jadi saya membeli Adaptor ini untuk menggunakan spesifikasi yang sama.
Bahan: Stainless Steel dipilih karena kekuatannya.
Lihat detail
Ini adalah satu-satunya pengganti.
Digunakan untuk BirdCity155.
Diperlukan untuk menggunakan selang non-OEM pada kendaraan ABS.
Tapi kisaran harga ini agak mahal.
Lihat detail
Itu mahal, tapi itu satu-satunya cara untuk pergi.
Kami menggunakannya untuk membuat selang jaring untuk memasang radipon ke BirdCity.
Instalasi dll tidak masalah, tapi agak mahal!
Lihat detail
Untuk meningkatkan rute selang kopling
Saya membeli kit selang kopling Active untuk setiap model mobil dan merakitnya sekali, tetapi mobil kami memiliki Kit Bagian Dalam Okumura di garpu depan dan bagian atas garpu mencuat.
Adaptor Banjo 90 derajat dalam kit membuat penanganannya sedikit aneh, jadi saya membeli fitting tambahan untuk memperbaiki situasi.
Hasilnya, saya senang dengan handling yang bagus.
Bahan untuk ketenangan pikiran: Saya memilih Stainless Steel, tapi Bahan: Cukup mahal dibandingkan dengan Aluminium.
Lihat detail
Ada banyak kebebasan
GSX1300R GSX1300R HAYABUSA Bekas tahun 1999
Diperkenalkan untuk mengulang area rem depan.
Saat Anda ingin memasang baut pada jalur rem di suatu tempat, Anda dapat memperbaikinya dengan CERDAS dan aman.
Satu sisi langsung disambungkan ke Selang, dan sisi lainnya disambungkan ke banjo, sehingga sudut/percabangannya bisa sefleksibel yang diinginkan.
Kali ini kami direpotkan karena tidak ada ruang lagi di sekitar bottom bracket akibat pemasangan steering damper eksternal. Namun, dengan menggabungkan produk ini dengan banjo tekuk 90 derajat, kami dapat menghindari peredam kemudi seperti melewati lubang jarum dan berhasil mengarahkan braket bawah.
Baja Tahan Karat juga tersedia di barisan.:Karena tidak terlalu mahal (dibandingkan dengan Adaptor Pemasangan Baja Tahan Karat), saya akan secara aktif mempertimbangkannya sebagai opsi ketika saya mengalami masalah dengan perutean.
Selain itu, baik sisi selang maupun sisi lubang baut banjo berukuran standar, sehingga produk selain ACTIVE, seperti jalur Swage, juga dapat digunakan selama sesuai dengan standar.
(Saya tahu itu tidak dianjurkan.)
Secara umum, Adaptor sangat mudah digunakan.
Saya ingin memperbaiki Baut di suatu tempat di jalur Rem.
Tekuk pada sudut yang sewenang-wenang pada titik tertentu
Saya pikir produk ini berguna dalam berbagai Situasi, seperti
Lihat detail
Kopling master Selang ke Lurus.
Saya membaca di webike bahwa menurunkan hambatan jalur hidrolik master kopling hidrolik meringankan pengoperasian tuas, jadi saya memasangnya.
Sisi master Kopling menggunakan Banjo, jadi kami mengarahkannya seperti Kawat.
Pelepas kopling sudah diganti, tapi sepertinya lebih ringan.
Lihat detail
Penting untuk menghubungkan Horse ke Direct
Dibeli karena saya tidak dapat menyambungkan Selang langsung ke Caliper tanpanya.
Harganya hampir sama dengan adaptor Banjo, jadi Anda bisa menggunakannya jika mau.
Lihat detail
Langsung dari Caliper ke Selang
Saya membelinya karena saya ingin memasang Selang di Caliper apa adanya. tanda kurung bagus tapi terlalu mahal. (°_°) Lihat detail
Sambungan pipa ABS ke pipa baja
Dipasang di GSX-R1000R 2019
Itu digunakan untuk sambungan antara pipa baja dan selang antara ABSUnit dan RightCaliper pada rem depan.
Pada dasarnya, untuk mobil ABS aman untuk mengganti panjang selang dan bagian lain yang diperlukan berdasarkan kit khusus model mobil, tetapi ketika Anda menghubungi pabrikan melalui Toko untuk R1000 setelah 2019, jawabannya adalah tidak dapat dipasang karena kompatibilitas yang belum dikonfirmasi.
Saya tidak punya pilihan selain menjelajah dengan produk ini.
Akibatnya, terpasang tanpa masalah.
Namun, tidak seperti tipe Blok, ini keluar langsung, jadi perlu memasang Adaptor untuk mengeluarkan selang 90 derajat ke samping, dan Adaptor ini tidak semahal kelihatannya, jadi mungkin lebih baik dipasang tipe Blok super mahal dari awal. Mungkin lebih baik menggunakan tipe Blok super mahal dari awal.
Selain itu, saat produk ini digunakan untuk R1000, OEMBracket di bawah Stem dapat dialihkan dengan pemrosesan Kecil.
Untuk beberapa alasan, lini Swage tidak memiliki jajaran Stainless Steel, jadi ini adalah kandidat pertama untuk merek terkenal yang mengutamakan Stainless Steel.
Ukurannya tidak terlalu besar atau terlalu kecil, menjadikannya ukuran yang mudah digunakan.
Harganya juga relatif masuk akal jika dibandingkan dengan harga 90 derajatFitting dan sejenisnya.
Kebetulan, sisi ulir jantan adalah AN3, yang merupakan standar industri umum, jadi pada dasarnya semua produsen selain ACTIVE harus sesuai selama kompatibel dengan standar ini.
(Sebagai Produsen, saya rasa mereka tidak menjaminnya, jadi Anda sendiri...)
Bahkan, saya menggabungkannya dengan Selang yang dibuat oleh perusahaan lain, dan bekerja tanpa noda saat saya periksa.
Jika Anda memahami cara kerjanya, menurut saya ini adalah produk yang berarti yang memungkinkan Anda mengganti selang pada mobil ABSUnit Anda tanpa harus membeli kit yang juga menyertakan suku cadang yang tidak perlu.
Ini juga merupakan ide bagus untuk melihat barisan bagian-bagian kecil ini dan menyusun perutean yang ideal.
Lihat detail
Itu mahal, tapi...
Dipasang di GSX-R1000R 2019
Saya membeli selang ini karena saya perlu mengganti panjang selang rem akibat penggantian kaliper rem depan, dan saya perlu membengkokkan selang 90 derajat karena perutean.
Berbicara tentang kesan saya menggunakannya, ia melakukan apa yang terlihat, dan berfungsi dengan cukup baik untuk menekuk perutean 90 derajat.
Kebetulan, sudutnya bisa dipasang sembarangan karena bagian mur berputar, tapi sudutnya tidak bebas setelah dikencangkan.
Dengan kata lain, itu hanya tikungan 90 derajat, tetapi Bahan: Jika Anda memilih Stainless Steel, harganya sekitar 6.000 yen.
Harga batu yang mahal. Bahan: Harganya tidak heran disebut "Titanium".
Namun demikian, Bahan dalam bentuk ini: Jika menyangkut Baja Tahan Karat, pilihannya sebenarnya terbatas.
Dalam hal itu, saya hanya bersyukur memiliki barisan.
Kebetulan, meskipun Pabrikan tidak akan merekomendasikannya, sekrup/lancip adalah standar umum untuk AN3, jadi secara teoritis mungkin untuk digabungkan dengan produk perusahaan lain selama standarnya sesuai.
Nyatanya, meski digabungkan dengan selang saluran Swage dan dibiarkan bertekanan dengan tuas rem diikat untuk memeriksa, tidak terjadi rembesan cairan.
(Meskipun, saya pikir penggunaan semacam ini hanya dengan risiko Anda sendiri.)
Juga, dari review, sepertinya sering digunakan untuk mengatur sudut sambungan langsung Selang ke Kaliper.
Pastinya jika ini dilakukan akan lebih kompak dibandingkan menggunakan Banjo.
Saya akan mempertimbangkannya begitu saya keluar dari kekurangan Emas.
Lihat detail
Adaptor Pemasangan Rem AKTIF
Saya menggunakan caliper 4-pot Nisshin pada ZrX1100 saya, dan kaliper ini sepertinya terpasang lebih rapi daripada menggunakan adaptor banjo. Itu berjalan dengan baik. Lihat detail
Ini adalah stainless dari aluminium dalam baja!
Ini adalah stainless dari aluminium dalam baja! Lihat detail
Untuk membangun kembali jalur Rem
Saya membeli produk ini untuk membangun kembali jalur rem depan pada KawasakiZr-7S saya.
Depan mobil double disk Kawasaki memiliki Resistor Besar, terbelah di tengah Batang.
Untuk pembangunan kembali, kami memilih Adaptor Pemasangan 2 arah Aktif karena kami ingin mempertahankan perutean yang sama dengan OEM dan meminimalkan jumlah cabang.
Adaptor Pemasangan 2 arah PLOT akan baik-baik saja, tetapi kami memilih Adaptor ini karena mengurangi satu banjo dari master Rem ke Adaptor Pemasangan.
Dengan Adaptor Pas Aktif, Satu Sisi dapat dipasang lurus tanpa baut banjo.
Juga, saya sangat takut menggunakan Aluminium di sekitar Rem karena saya mengenal seseorang yang memiliki Aluminium Banjo yang retak.
Dengan Active, Anda dapat memilih Stainless Steel, yang merupakan salah satu alasan saya membelinya.
Saya menginstalnya seperti yang ditunjukkan pada gambar produk kedua, tetapi beberapa orang tampaknya telah menginstalnya dengan membaliknya 90 derajat dan menggunakan adaptor Double Type StraightBanjo.
Dibandingkan dengan Fitting Adapter tipe "T", selang memiliki lebih banyak ruang (terutama selang Rem di sisi Kaliper Kanan), jadi bagus tidak mengganggu geser Fork.
Lihat detail
Saya ingin menginstalnya di Simple.
Saya membeli ini untuk memasang NISSIN 4POTCaliper di sekitar NSR250R (MC21) di Kawasaki Zr-7S saya.
Jika saya akan repot mengganti selang, saya ingin membuat selang Rem sederhana dan ramah kurung, jadi saya mempertimbangkan berbagai opsi.
Saat Brake Caliper dipasang sementara, ternyata posisi banjo menghadap hampir lurus ke atas.
Untuk memulainya, saya melihat di Net untuk melihat seperti apa penanganan NSR250ROEM, dan sepertinya memiliki sudut Banjo hampir 90 derajat.
Saya mempertimbangkan pengaturan yang serupa, tetapi sepertinya beban akan menumpuk di tikungan 90 derajat ...... atau sesuatu seperti itu.
Saya berpikir bahwa jika saya memasang baut banjo&banjo stainless, saya harus memilih baut banjo&banjo stainless dan itu akan terlalu berat.
Tiba-tiba, saya melihat sepeda motor yang diparkir di sebelah saya di tempat parkir dan melihat Kaliper Rem dengan selang Rem dipasang oleh Lurus dan berpikir, COLLEDA!
Ketika kami memeriksanya, kami menemukan bahwa daya tahan dari Active juga relatif aman. Bahan: Tersedia Adaptor Pemasangan Rem Stainless Steel.
Karena Brake CaliperBody sedang menjalani perbaikan, ia belum siap untuk penggunaan skala penuh, tetapi sudutnya terlihat bagus selama terpasang sementara.
Dengan ini, area rem depan dapat dibangun dengan sederhana dan penuh gaya.
Pasti Bahan jika Anda membelinya sebagai Untuk Jalan.:Stainless Steel adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Seiring dengan Penggantian Selang
Selang diganti bersama dengan itu.
Bagian Selang berwarna Merah, jadi kami memasang Biru di sini.
Warnanya bagus, tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak mengencangkan atau menjilat sudut saat mengencangkan agar warnanya tidak terkelupas.
Lihat detail