Ulasan
Posisi bagus
Saya menemukan produk ini setelah melakukan banyak penelitian tentang tinggi dan lebar Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang pada CB750rc42.
Lebarnya sama dan tingginya sekitar 35mm lebih tinggi dari dua lainnya, jadi saya meminta toko yang memasangnya untuk memeriksa apakah mereka telah melakukan hal yang sama dan karena sesuai, mereka memasangnya tanpa penolakan.
Extension Harness juga disiapkan untuk berjaga-jaga, namun hanya digunakan untuk ekstensi Blinker switchWiring.
Untuk tingkat peningkatan ini, akan lebih hemat biaya jika hanya memperpanjang Kabel sakelar Blinker daripada membeli Extension Harness.
Posisinya hanya 35mm ke atas, namun terasa jauh lebih tinggi, dan stang depan terasa sedikit lebih rapat, sehingga sangat mudah dikendarai.
Ini semudah mobil pelajar, namun sistemnya juga sangat berangin saat mendekati vertikal.
Saya puas dengan diri sendiri, namun merupakan keputusan yang baik untuk menggantinya karena sangat mudah dikendarai dan mempertahankan posisi yang tidak melelahkan.
Lihat detail
Punggungku tidak sakit lagi.
Sempat sakit punggung saat naik FXDR114, tapi setelah ganti Handlebar, touring jarak jauh juga ringan. Lihat detail
Terbaik.
Berubah menjadi tampilan klasik.
Posisi berkendara sangat nyaman dan stabil.
Sekalipun Anda mengemudi dalam waktu lama, hal itu tidak akan membebani tubuh Anda.
Penggantian pegangan dapat dilakukan dengan cepat jika Anda membeli harness ekstensi Hurricane bersama-sama.
Ini adalah salah satu penyesuaian yang paling membuat saya puas. --------------------------------------------------- -------- Berubah menjadi tampilan klasik. Posisi berkendara sangat nyaman dan stabil. Sekalipun Anda mengemudi dalam waktu lama, hal itu tidak akan membebani tubuh Anda. Penggantian pegangan dapat dilakukan dengan cepat jika Anda membeli harness ekstensi Hurricane bersama-sama. Ini adalah salah satu penyesuaian yang paling membuat saya puas. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
cepat bereaksi
Informasi kualitas dan tekstur Keren dengan pemotongan aluminium cepat bereaksi terhadap perasaan penggunaan untuk menemukan kesenangan dalam berkendara. Dampak No. 1903-N diperlukan dengan memegang sekrup ANEX untuk pemasangan. Tidak ada alur sekrup panel instrumen Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain dikatakan mahal, tetapi sepadan Pengiriman dan pengemasan ke WeBike dalam seminggu Kemasannya bagus Peringatannya adalah posisi kursi berubah. Anda harus mengetahuinya dan membelinya Lihat detail
Set Stang Tipe 2 POLISI HURRICANE
Postur tubuh condong ke depan yang NORMAL menjadi sulit, jadi saya menggantinya dengan postur yang tidak terlalu membebani punggung bawah dan leher.
Peningkatan postur berkendara memang ideal, namun perlu waktu untuk membiasakannya karena lebar Stang STD ZEPHYRχs tipe 2 adalah 645mm, yang sedikit lebih pendek dari lebar Stang STD ZEPHYRχs yang 675mm, dan bukaannya lebih rapat dibandingkan I. mengharapkan.
Saya rasa satu-satunya penggantinya adalah memposisikan dan mengebor lubang untuk kotak Switch agak sulit.
Lihat detail
Nyaman dengan Posisi lebih mudah dibandingkan OEM
Saya merasa tidak nyaman dengan stang OEM yang terlalu lebar, jadi saya menggantinya.
Namun, Stang Kafe lebih sempit dibandingkan Z900RS.
OEMHandlebar sangat lebar sehingga Anda akan mengira itu adalah Handlebar tipe STREETFIGHTER, dan ini membuat bahu Anda kaku.
Posisi yang berada 3cm di depan OEM sebanyak 3cm ke atas dengan lebar yang diperpendek sekitar 6cm akan menjadi posisi yang jauh lebih mudah dibandingkan OEM.
Saya tidak akan mengatakan bahwa instalasi itu sulit, tetapi jika Anda tidak terbiasa, mungkin ada perubahan besar.
Pinggiran stang dilepas dan diganti melalui adaptor karena diameternya lebih sempit dari OEM.
Adaptor ini menganga ketika sudut stang disetel, sehingga perlu dilakukan pengecekan saat mengencangkan.
Begitu pula saat mengencangkan Tiang Stang, Dudukan Rem, dan Dudukan Kopling
Pastikan mengencangkan dari atas dan mengatur kekencangan di bagian bawah, jadi berhati-hatilah.
Kotak Sakelar KiriKanan dan Pemegang Kawat Akselerator memiliki lubang yang telah dibor sebelumnya, sehingga tidak diperlukan pengeboran.
Kabel OEM berakhir saat mengganti Kabel Kopling yang disertakan. (Sisi mesin) Disarankan menggunakan Tie Wrap atau Needle Golddll. untuk mengikat kabel baru ke kabel OEM dan menariknya ke atas agar dapat diganti melalui tempat yang sama dengan kabel OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250R, HONDA CB125R, HONDA CB300R, HONDA CB150R
HURRICANE BMConti Tipe 3
Dengan stang NORMAL, jarak pergelangan tangan saya agak terlalu jauh dari stang, sehingga pergelangan tangan saya mudah lelah, namun setelah mengganti stang, postur berkendara saya menjadi lebih mudah meski di tengah perjalanan touring.
Jumlah Stang: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Stang sedikit terangkat untuk mencegah jari terjepit.
Lihat detail
Mungkin agak lebar.
OEM jauh dan rendah dan harus diganti.
Accelerator Wire lebih mudah dipasang dibandingkan MT09, namun
Drainase udara pada selang rem dan selang kopling sangat aneh.
Pasnya terasa agak lebar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250R, HONDA CB125R, HONDA CB300R, HONDA CB150R
BersyukurJumlah: Set
Part yang saya pakai di motor saya sebelumnya terlalu besar (22mm) untuk dipasang di CB250R saya yang stangnya lancip, jadi saya ganti ke produk ini.
Lubang untuk Spacer dan Switch box sudah dikerjakan, jadi Kuantitas ini: Saya senang menyelesaikan proyek ini hanya dengan Set.
Sudut pemasangan harus diatur sedikit ke atas, jika tidak maka penutup tangki dapat terkunci sepenuhnya, jadi harus berhati-hati.
Lihat detail
Stang Tersesat
Saya mengubah banyak hal dengan EFFEX→Archi→BEET→Condor→Conti2.
Saya menulis ini hanya sebagai opini pribadi.
EFFEX→tidak jauh berbeda dengan NORMAL dan melelahkan.
Archi→ mudah dikendarai tetapi tidak terlihat bagus.
BEET→ mudah dikendarai, tetapi condong ke depan melelahkan.
Condor→ Mudah dikendarai, tapi saya tidak suka cara Kabel Kopling menyentuh Meteran, tidak terlihat bagus dengan bikini.
Lanjutan2→Sedikit lebih tinggi dan sedikit lebih ketat dari BEET, namun tetap melelahkan setelah perjalanan jauh.
Sekarang saya berencana mencoba tipe European1.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA250R
Hampir sempurna
Ini adalah satu-satunya 'perlengkapan superbike' yang dapat saya temukan untuk Ninja 400. Untungnya, dari Webike, harganya masuk akal, mengingat harga awal Ninja 400 yang murah. Motor ini dikatakan memiliki posisi berkendara yang santai, dibandingkan dengan yang lebih sporty. pada beberapa motor sport lain, namun bagi pengendara yang lebih pendek atau orang tua seperti saya, posisi berkendara yang lebih tegak adalah sebuah berkah. Kit ini berisi semua perangkat keras yang diperlukan untuk instalasi, tetapi seperti yang dinyatakan di situs web, instruksinya hanya dalam bahasa Jepang. Itu berarti Anda harus memiliki gagasan tentang cara menangani sepeda, atau meminta mekanik untuk memasangkan kit tersebut untuk Anda. Saat melepas kabel lama, rekatkan kabel listrik pada ujungnya, tarik kabel pada tempatnya, lalu Anda dapat menarik kabel baru pada tempatnya dengan kabel tersebut. Itu membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Kabel kontrol sebelah kanan (sakelar starter dan engine stop) agak pendek setelah pemasangan kit, jadi sebaiknya lepaskan konektor di bawah tangki dan atur ulang kabel lebih tinggi di rangka agar lebih kendur. Instalasi lainnya cukup mudah. Kesesuaian dan penyelesaian kit ini sangat bagus, setara dengan motor lainnya. Satu-satunya keluhan yang saya miliki adalah tentang kabel throttle. Ujung atas tampaknya tidak sama persis dengan housing, sehingga throttle akan sedikit lebih kaku untuk diputar dibandingkan aslinya. Anda dapat mendengar suara gesekan antar bagian saat memutar throttle, dan jika Anda terlalu mengencangkan sekrup housing, throttle tidak akan kembali. Saya menemukan titik manis di mana sekrupnya cukup kencang, tetapi masih ada ruang gerak yang cukup agar tabung throttle dapat berputar dengan bebas. Secara keseluruhan saya cukup senang dengan kit ini. Posisi berkendara ditingkatkan dengan baik. Jika Hurricane melihat kesulitan dalam membuat instruksi instalasi dalam bahasa lain dan memperbaiki masalah dengan kabel throttle, saya akan memberikan lima bintang. Lihat detail
Saat Anda membeli sepeda motor, mulailah dengan mengganti setangnya!...
Posisi pegangan bawaan cb1100ex adalah posisi berkendara yang sangat tidak nyaman dan ambigu.
Selain itu, karena saya mempunyai tulang leher, saya harus sedikit condong ke depan dan berat helm memberi beban pada saya, sehingga tidak nyaman untuk berkendara jarak jauh.
Namun jika Anda mengganti stang dengan stang ini, posisinya berubah hampir 90 derajat dan tidak ada ketegangan pada lengan atau bahu Anda.
cb1100ex benar-benar memiliki pegangan ini. --------------------------------------------------- -------- Posisi pegangan asli CB1100EX adalah posisi berkendara yang sangat tidak nyaman dan ambigu. Dan karena saya punya neck disk, saya sujud sedikit di kemudian hari. Namun jika Anda menggantinya dengan stang ini, posisi Anda akan berubah menjadi 90 derajat dan Anda tidak akan terbebani oleh lengan atau bahu Anda. CB1100EX dapat ditangani tanpa syarat. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Jarak jauh kini lebih mudah.
Itu adalah Stang tipe HURRICANE European2, tapi saya ingin membuatnya sedikit lebih lebar, jadi saya ubah ke Tipe Z2.
Saya baru sekali keluar untuk Touring, tapi Touring itu mudah menempuh jarak sekitar 200 km.
Kami meminta Toko untuk melakukan instalasi dan puas dengan pekerjaan yang cermat.
Lihat detail
Ini pegangan yang sangat bagus untuk FXDR114
Terima kasih banyak telah mengantarkan barang ke rumah saudara saya di Jepang, Rider di Korea! 。 Saya akan melakukan perjalanan ke Jepang bulan depan dan akan membawanya untuk menginstalnya. 。 Tampak hebat pada foto pemakaian di Situs. Lihat detail
Untuk mengganti Stang pada MT-09SP 2021.
Saya ingin melakukan sesuatu agar pergelangan tangan saya terasa sakit di paruh kedua tur. dan sudut gantung stang? Saya penasaran apakah ada masalah pada bukaan stang dan sudut gantungnya, maka saya pasang stang tipe walet yang dijual khusus untuk model mobil ini.
Kabel Kopling adalah produk khusus untuk pemasangan (ini Kuantitasnya) : Sebelum mencabut Kabel lama, kencangkan sisi tuas Kabel baru pada ujung bawah (sisi Kopling) dengan Tali Pengikat seperti pada gambar ke-5, sehingga Anda dapat menarik dan memutar Kabel secara bersamaan. Anda dapat membunuh dua burung dengan satu batu.
Kabel OEMClutch dipasang di belakang Lampu Depan, jadi agak merepotkan untuk melepas fiksasi di sini.
HandlebarBody dapat dipasang tanpa masalah khusus, dan kendaraan kami memiliki posisi Handlebar Post yang diturunkan 3cm, namun meskipun dipasang pada sudut yang diinginkan, tetap terpasang tanpa mengganggu LimitTank.
Kabel kopling yang diganti harus diikatkan pada stang dengan tali pengikat atau akan mengganggu meteran.
Sedangkan untuk posisinya, agak sulit menaikkan Shift Pedal karena terlalu miring ke depan, sehingga sudut pedal Rear Set pun disesuaikan.
Selain itu, saya melakukan perjalanan Touring sekitar 300 km setelah penggantian Stang, dan saya merasa hasilnya baik bagi saya karena saya menjadi lebih sadar akan cengkeraman Lutut saya agar tidak menahan Stang.
Namun, karena ini adalah tur pertamaku dalam sebulan dan biasanya aku kurang berolahraga, aku kehabisan energi di paruh kedua hari itu dan harus lebih sering memegang stang, sehingga area bahuku terasa sakit. Keesokan harinya.
(Rasa sakit di pergelangan tanganku juga sama, jadi menurutku itu disebabkan oleh caraku memegang stang.)
Hal ini juga tidak terjadi pada MT-09SP yang merupakan model NAKED dengan posisi seperti MOTARD atau STREETFIGHTER, namun saat melaju di jalan raya saat angin sakal atau saat menyalip hambatan udaranya besar atau terasa seperti itu. akan mengapung. Saat hambatan udara besar atau serasa melayang ke atas saat ada angin sakal atau saat menyalip dengan kecepatan lapangan sementara+α, dan saat saya turun, posisi stang yang tinggi membuat posisi sangat sulit. untuk berada di.
Terakhir, posisi stang merupakan masalah preferensi pribadi, sehingga sulit untuk menilai posisi stang hanya dari nilai di halaman produk tanpa benar-benar melihatnya terpasang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX)
Kontrol getaran.
Itu dilengkapi saat dibeli digunakan.
Dealer menerima suku cadang normal dari pemilik sebelumnya dan menggantinya dengan gagang standar terpisah.
Pekerjaan penggantian hanya dipasang di Top Bridge, jadi dua Bolt×Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan)
Itu bisa ditarik keluar hanya dengan melonggarkan
Saya berkendara dengan pegangan terpisah untuk beberapa saat, tetapi segera saya merasa tidak nyaman dengan getaran stang.
Saya telah mempertimbangkan untuk mengubah bobot dan Handlebar Up Spacer, tetapi saya belum melihat kesan lain dari pengguna lain.
untuk melihat bahwa itu bukan tindakan anti-getaran.
Jadi saya beralih kembali ke Pipe Handlebar dan tidak ada getaran sama sekali.
Namun, saya sedikit kurang puas dengan postur ridingnya, mungkin karena saya sudah terbiasa dengan posisi handle terpisah.
Saya kira 30-40mm ke atas dan 10mm di depan. Gagang Ninja 1000 Terpisah Juga Tegak,
Bagi saya, dengan lengan panjang, itu hampir posisi vertikal, di sisi lain, jarak jauh itu sakit di bokong.
Jika Anda mengubahnya kembali ke pegangan Terpisah, Anda mendapatkan osilasi Handlebar, tetapi dengan pegangan Bar, Anda mendapatkan...
Saya sekarang telah memilih produk ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA250R
NINJA400 (2018-) Tipe Stang Atas (HURRICANE)
[Bagaimana cara menggunakannya?
Touring seminggu sekali jelas lebih mudah daripada pegangan terpisah!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai gambar, kualitas bagus.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya meninggalkannya ke Toko. 16.000-17.000 yen untuk tenaga kerja.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pokoknya mudah dikendarai.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada kekurangan di Bagian yang Disertakan:, tetapi ujung Burung harus dibeli secara terpisah.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada, stok rendah, jadi belilah lebih awal.
Lihat detail
z900rs saja
Saat memilih setang untuk z900rs, saya langsung membandingkan enam setang HURRICANE dan memutuskan model Conti2.
Saya sangat bersyukur bahwa HURRICANE memiliki begitu banyak variasi untuk dipilih, dan saya dapat memilih sesuai dengan selera saya.
Lubang pemasangannya juga rapi.
Lengan saya panjang, tetapi jauh lebih mudah dikendarai dari OEMHandlebar. Saya berharap saya telah mengubahnya lebih cepat ~.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-25R, KAWASAKI ZX-4R SE, KAWASAKI ZX-4RR, KAWASAKI Ninja ZX-25R SE
Jauh lebih mudah sekarang
Posisi OEM Riding agak sempit untuk orang tua, jadi saya menggantinya dengan produk ini. Pertama, saya mempersempit stang ke batas yang tidak mengganggu tangki, dan lain kali, saya membuka stang ke batas yang berlawanan, dan berkendara beberapa puluh km di setiap sisi.
Bar End yang disertakan hanyalah penutup, dan OEM Bar End tidak dapat dipasang.
Getaran hanya ada sekitar 8.000 rpm, tetapi setelah membeli bar end yang berat secara terpisah dan memasangnya, getaran tersebut dihilangkan. Diameter bagian dalam bar sekitar 14mm.
Lihat detail
Posisi terbaik.
Posisi terbaik. Lihat detail