Ulasan
Ujung batang ringan dari KIJIMA
Ujung batang yang ringan dari KIJIMA, ideal untuk menghemat berat sambil tetap mempertahankan efek peredam getaran. Dapat digunakan pada setang baja bawaan atau setang aluminium purnajual, karena dilengkapi dengan tipe adaptor dan juga alat Allen. Secara keseluruhan produk dengan kualitas/harga bagus. Lihat detail
Sesuai: Others , SUZUKI V STROM 650
Mudah dipasang
Model:YZF-R25
Saya hendak membeli Suku Cadang Perbaikan/Opsi, tetapi mengubah pesanan saya karena Bodi dijual dengan harga lebih murah. Saya telah menggunakannya sebelumnya untuk mengurangi getaran pada satu silinder dan saya menggunakannya pada R25 saya. Baru-baru ini, saya mencoba menambah atau mengurangi beban karena saya khawatir dengan getarannya, dan ketika saya membuatnya lebih berat dari 350g, seluruh lengan saya mati rasa, jadi sekarang saya akan mencoba 300g.
Lihat detail
Sesuai: BMW F900R, BMW R 1250 R, BMW R1200R, BMW R1250R, BMW S1000 XR, BMW S1000R
Secara pribadi, menurut saya.
Ini lebih kecil dari ukuran OEM, jadi kami tidak merekomendasikannya kepada mereka yang tidak menyukainya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF VTEC, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF VTEC Revo
Saya berencana melakukan tur dengan kecepatan tinggi, jadi saya mengharapkan efek goyangan Stang.
Saya membeli produk ini karena dikatakan kompatibel dengan model dan tahun mobil saya, tetapi sekrup yang disertakan terlalu pendek dan tidak dapat dipasang.
Selain itu, setelah diperiksa lebih dekat, juga terdapat goresan.
Sangat disayangkan harganya begitu mahal.
Lihat detail
Ujung batang yang sederhana dan ringan untuk sepeda jalanan atau balap
Ujung batang dari CF POSH ini memiliki sisipan logam yang membuatnya sedikit lebih berat dibandingkan model lain tanpa sisipan, namun sisi positifnya, hal ini sedikit meredam getaran pada stang. Pilihan yang bagus jika Anda ingin mengurangi bobot sepeda Anda. Beratnya hanya 42 gram untuk sepasang! Kualitasnya juga sangat bagus sesuai dengan harganya. Lihat detail
Ujung bilah super ringan!
Jika Anda ingin mengurangi bobot sepeda Anda maka ujung batang dari CF POSH ini adalah yang terbaik! Beratnya hanya 17 gram yang luar biasa untuk sepasang! Kualitas dan harganya juga sangat bagus. Pastinya merupakan pembelian yang bagus! Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX250R, SUZUKI DL1000 V-STROM650, Others , DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 748, DUCATI 749, DUCATI 848, DUCATI 916, DUCATI 996, DUCATI 998, DUCATI 999, DUCATI DIAVEL, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER 1200, DUCATI MONSTER 821, DUCATI MONSTER S2R, DUCATI MONSTER S4R
pembelian yang baik
Ukurannya pas dan produknya bagus. Lihat detail
Slider Ujung Batang R&G Asli untuk Triumph Daytona 955 1997
Bagian terakhir dari pelindung tabrakan untuk Triumph Daytona 955 1997 dan kali ini untuk pelindung ujung palang yang membantu jika palang membentur lantai. Menemukan yang tepat untuk motor ini tidak terlalu sulit karena cocok dengan banyak sepeda Triumph lainnya di era ini dan seterusnya. Harga dari Webike sangat bagus dan saya mendapatkannya dengan penawaran kecil bersama dengan pelindung tabrakan lainnya pada saat yang bersamaan. Saya telah menggunakan penggeser ujung batang R&G berkali-kali sebelumnya dan tidak pernah mengalami masalah apa pun dalam perlengkapan atau kualitasnya. Dengan pelindung lain untuk sepeda ini, saya mengirimkan semuanya bersama-sama. Pesanan saya tiba melalui EMS dalam 5 hari sejak dikirim. Penggeser disertakan dalam kotak kecil R&G dan semua yang Anda butuhkan ada di sana, Anda bahkan mendapatkan serangkaian instruksi yang bagus, jadi panduan langkah demi langkah untuk pemasangan. Ujung batangnya sendiri terbuat dari bagian baja tahan karat dan kemudian ujung plastik kuat yang akan meluncur tanpa ada tendangan ke belakang. Ini dimaksudkan untuk meluncur sehingga menghentikan sepeda agar tidak terbalik. Mereka benar-benar melakukan pekerjaan seperti itu juga. Kualitasnya luar biasa dan saya belum pernah memiliki merek lain untuk jenis peningkatan ini. Pelanggan sangat senang dengan hasilnya. Kerja bagus Webike. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI V-STROAM650XT, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI GSX-S1000GT
Suasana berubah.
Sejak saya mengganti Handlebar, saya juga mengganti Bar End. Lihat detail
Mahal, tapi bagus
Meskipun harganya mahal, bentuk dan dimensi titik pemasangannya sesuai, dan ukurannya jauh lebih pas dibandingkan yang saya miliki sebelumnya.
Desainnya bagus dan memuaskan!
Lihat detail
Dipasang pada edisi CB1000RBlack
Hanya Bar End by mewah yang sudah ada sejak lama.
Tidak digunakan.
Lebar yang besar dapat mengurangi getaran.
Tersedia warna krom hitam.
Itu keren
Bahkan jika Anda tidak memasang kunci Sekrup.
Jarang mengendur!
Direkomendasikan
Lihat detail
Ada kehadiran.
Getarannya tidak seburuk OEM Bar End, namun masih sangat terdorong.
Ada beberapa jenis bentuk ujung batang, namun yang terlihat di foto adalah yang paling solid.
Bagian yang berwarna hitam akan berubah warna menjadi kecoklatan dan bagian yang berwarna merah akan berubah menjadi merah muda atau keemasan jika terlalu banyak terkena sinar matahari atau hujan.
Disarankan agar Anda tetap mengenakan Penutup saat Anda tidak mengenakannya.
Harganya mahal, tapi performanya dan terlihat bagus, dan menurutku itu akan menjadi dandanan yang bagus.
Lihat detail
Saya sebenarnya tidak akan membeli ini, tapi….
Buka endGrip yang diperlukanType
Saya dulu menggunakan Tipe yang mengebor lubang Sekrup di Throttle, tapi saya heran mengapa dihentikan.
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Kedua Bahan di dalam batang: Tabung aluminium dimasukkan dan sekrup dikencangkan untuk membuka tabung, sehingga harus sering dikencangkan kembali atau tiba-tiba rontok saat mengemudi.
Oleh karena itu, bagian Throttle juga harus diubah menjadi ujung terbuka.
Sepenuhnya Bahan: Ini adalah aluminium dan beratnya hampir tidak ada, sehingga dapat digunakan dengan atau tanpa penggunaan dengan sedikit atau tanpa perubahan sensasi.
Lihat detail
biasanya
Dipasang pada Stang Pipa Duralumin HURRICANE.
Ini adalah tutup ujung batang yang sangat biasa, tapi menurut saya celahnya bagus.
Karet untuk diameter dalam dari 14mm dan 18mm disertakan.
Lihat detail
Pengurangan getaran yang wajar
Getaran merupakan nasib yang tidak terpisahkan dari mesin satu silinder berpendingin udara.
Ini mungkin terlihat dari rasanya saja, tapi saat berkendara dalam waktu lama atau saat mesin dihidupkan pada RPM tinggi, getarannya bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan (tertawa).
Saya pikir karena ESTRELLA adalah 250, getarannya tidak akan seperti itu, tapi getarannya cukup kuat (tertawa).
Saya pikir sudah waktunya untuk mengambil tindakan, jadi saya mempertimbangkan untuk memperkenalkan Berat Stang.
Tipe Berat Stang ‥
Tipe Tindik dan Ujung Tertutup.
Penggunaan Pierced Type→Handlebar Weight untuk menyematkan beban pada stang guna memungkinkan pengurangan getaran. 。 Tipe dikombinasikan dengan bobot ujung Bar tambahan.
Ujung Tertutup→Pemberat Stang ditempatkan di dalam stang untuk mengurangi getaran.
→ESTRELLA ada di sini.
Pengaruh Berat Stang ‥
○ Pengurangan tangan mati rasa akibat getaran dan pencegahan kelelahan.
○ Efektif mencegah perangkat di sekitar Cermin dan Stang terjatuh karena guncangan atau getaran.
→ Getaran bertambah kalau dinaikkan ke RPM tinggi, Mirror dan lain-lain juga ikut bergetar (lol).
[Catatan] ‥
Perhatikan bahwa jika ujung pegangannya tertutup, nilainya akan berubah jika pegangannya dipotong dan pemberat ujung batang baru dipasang.
* Kendaraan 251cc ke atas tidak boleh melebihi lebar ±20mm.
Saat itulah aku mendapat sebuah ide☆ (tertawa).
Jika InnerBalancer dan Bar End merupakan satu kesatuan, maka
Saya pikir akan masuk akal jika memiliki sistem kontrol getaran yang lengkap (tertawa) &arrarr; Maksudku, ayo kita jadikan Pierced Type!
Jadi saya membeli yang ini.
*Perhatikan bahwa diameter dalam Stang berbeda untuk setiap model mobil, jadi silakan periksa!
Prosedur
Potong tepi bagian pegangan dengan Cutterdll.
(2) Potong sisi Axel, Pegangan dan tepi kerucut Throttle tengah.
Kalaupun tidak bisa dilakukan dengan rapi, tidak masalah karena Bar End pada akhirnya akan ditutup.
(iii) Pemasangan.
...terlalu mudah (tertawa)
[Memengaruhi]
◎Idling jelas telah mengurangi getaran sejak Idling.
◎Bahkan saat berlari pada rpm tinggi, getarannya berkurang, sehingga rasa lelah saya berkurang!
◎Stangnya sendiri menjadi lebih berat, yang juga meningkatkan stabilitas garis lurus.
◎Tanda kurung juga bagus untuk dilihat (lol) *Perbedaan pribadi.
Saya tidak berpikir ada sesuatu yang buruk tentang hal itu, tetapi jika saya harus mengatakan satu hal...
Jika kalian akan memakai ini, akan lebih baik jika memilih Pierced Type Grip sendiri, karena tindakan tersebut mengurangi ketahanan dari Grip itu sendiri.
Saya sempat bertanya-tanya apakah menambah bobot pada sepeda motor yang awalnya ringan merupakan ide yang bagus, namun kini saya menyadari bahwa ada baiknya mengurangi getaran dan meningkatkan stabilitas pengendalian.
Jika Anda mengendarai mobil satu silinder berpendingin udara secara perlahan, getarannya pun terasa idilis atau santai dan nyaman, bukan?
Namun saat berkendara jarak jauh, misalnya untuk perjalanan jauh, getaran yang seharusnya menyenangkan terkadang menjadi menyakitkan.
Menambah bobot pada stang dan melakukan hal-hal kecil lainnya dapat memberikan berbagai efek positif, jadi saya ingin merekomendasikan hal ini kepada siapa saja yang peduli dengan getaran, apa pun jenis mobilnya.
Untuk kendaraan 251cc atau lebih besar, ada persyaratan pemeriksaan kendaraan, jadi sebaiknya perhatikan lebar stang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA FZ8, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA FJR1300
Penggantian pertama dari NORMAL!
Saya membelinya dalam warna Hitam
Ini adalah produk yang sangat bagus dengan tekstur dan Standar yang bagus.
Baut di sisi Axel terlalu panjang,
Saya membeli Baut sekitar 10mm lebih pendek dan memasangnya.
Sisi Kopling dipasang tanpa Spacer.
Lihat detail
Kesan padat
Saya memilih yang ini karena saya suka TSR dan saya tidak suka lebih banyak warna. tidak terlalu mencolok seperti Color Anodized Aluminium, namun memiliki tampilan kokoh yang saya suka. Teksturnya juga bagus.
Tampaknya sedikit lebih berat daripada OEM, tetapi tidak cukup untuk menyadari efek pengurangan getaran.
Pemasangannya sangat mudah, cukup lepas dan ganti. Jika Anda tidak memilikinya, harap berhati-hati.
Lihat detail
Produk standar untuk pengendalian getaran
Dibeli sesuai kebutuhan karena perubahan dari OEM Handlebar.
Getaran jauh berkurang karena Bobot di dalam Stang dan di Ujung Batang.
Semakin panjang rentang produknya, semakin efektif produk tersebut.
Pemasangannya juga mudah bagi DIYers pemula karena hanya diperlukan satu sekrup.
Lihat detail
Sesuai: HONDA FORZA, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125Hybrid, HONDA PCX150, HONDA PCX160, HONDA ADV150, HONDA ADV160
Penanganannya menjadi lebih ringan.
Tes lari
Berat Ujung Batang 200g→170g." Cincin Pegangan menjadi lebih ringan karena perubahan ketebalan stang, dan getaran yang ditransmisikan ke stang tidak menjadi masalah, namun mungkin kurang stabil bagi mereka yang sering berkendara dengan kecepatan tinggi Namun, jika Anda sering mengemudi dengan kecepatan tinggi, stabilitasnya mungkin kurang.
Lihat detail
Dibutuhkan untuk CBR650R
CBR650R memiliki getaran yang cukup besar, sehingga Bobotnya akan berkurang secara signifikan dan membuatnya lebih mudah untuk dikendarai!
Ujung batang OEM dilengkapi dengan bahan pengunci sekrup, yang hanya sedikit sulit dilepas, namun pemasangannya sendiri sangat mudah.
Ada banyak warna berbeda untuk dipilih.
Lihat detail